Unboxing realme narzo 50A. Produk Terbaru realme Jelang Harbolnas 11.11

19.09



Peluncuran Produk Terbaru realme Jelang Harbolnas 11.11

Mendekati event belanja online terbesar Harbolnas 11.11, realme sebagai brand favoritnya anak muda terus bergerak dengan kecepatan penuh untuk menghadirkan produk dengan mengedepankan Trendsetting Design dan Trendsetting Technology dengan penawaran harga yang agresif. Untuk itu, pada tgl. 1 November 2021 realme mengukuhkan untuk meluncurkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i sebagai smartphone untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Selain itu, realme juga telah menyiapkan Smart Trendsetting AIoT untuk kebugaran, realme Band 2 yang cocok sebagai pendamping memulai gaya hidup sehat.

Dengan strategi 1+5+T, realme mempersembahkan serangkaian produk untuk memenuhi gaya hidup anak muda dengan teknologi yang diperkenalkan realme. realme narzo 50A dan realme narzo 50i sendiri dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh dengan harga kompetitif. Sementara realme Band 2 merupakan perangkat AIoT yang mengedepankan fitur yang telah ditingkatkan guna mendukung gaya hidup pengguna.

"Peluncuran smartphone serta smart AIoT realme merupakan wujud komitmen dari realme dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menanamkan Trendsetting Technology realme. Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta realme Band 2 untuk gamers muda Indonesia dan mereka yang ingin memiliki lebih dari sekedar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,” ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia





Unboxing realme Narzo 50A - Smartphone Gaming Tangguh dengan Harga Terjangkau

Akhirnya saya ngerasain lagi unboxing realme seri narzo. Kali ini narzo 50A, smartphone gaming untuk gamers muda Indonesia yang bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau. Meskipun begitu, ketangguhannya nggak maen-maen.

realme narzo 50A sendiri dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh dengan harga kompetitif

Smartphone ini masih mewarisi DNA realme narzo yang tercermin dari slogan 'Mighty Powerful Inside' yang dibuktikan dengan spesifikasinya.

realme narzo 50A menghadirkan kombinasi prosesor gaming Helio G85 yang mumpuni dan bertenaga dalam mendukung mobile game. Seluruh performa gaming-nya juga diperkuat dengan dukungan baterai besar 6000mAh. Peningkatan besar juga terletak di sektor kamera utama. Smartphone entry-level yang menawarkan pengalaman bermain game terbaik ini menyediakan tiga kamera 50MP untuk memperkaya momen sehari-hari penggunanya.

Berikut adalah fitur dan spesifikasi andalan dari realme narzo 50A :

realme narzo 50A, Smartphone Entry Level yang Menghadirkan Pengalaman Gaming Terbaik
 

UNBOXING realme narzo 50A

Warna biru yang menawan pada box maupun HP. Warna HP Oxygen Blue.
Helio G85 Gaming Processor. 6000mAh Mega Battery.

Instant Fingerprint Sensor
3-Card Slot : Up to 256GB External Memory dan 128GB Large Storage(Up to 4+128GB)
realme UI 2.0 Based on Android 11. 16.5cm (6.5”) Mini-drop Fullscreen


Trendsetting Design (Diagonal Stripe Design) - With a very recognizable, street style Diagonal Stripe Design, it shows the attitude and personality of young people, allowing you to easily catch other people's eyes.


50MP AI Triple Camera: 50MP Primary Camera - 8MP AI Selfie - 2PM Macro Lens FNO 2.4 - 2MP Portrait Lens FNO 2.4 - 50 MP Mode - Super Nightscape - Night Filters The Multifaceted Night - Chroma Boost - HDR Mode. Video: 1080P Video Recording. Slow-motion Video Recording

realme narzo 50A dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh dengan harga kompetitif



Bersiaplah menyambut realme 11.11 Salebration

Peluncuran realme narzo 50A  adalah bagian dari perayaan realme menuju festival belanja online 11.11. Tahun ini, realme Salebration 11.11 dimulai dari 1 November 2021 hingga puncaknya pada 11 November 2021, di semua mitra e-commerce dan situs resmi realme, realme.com/id.

realme menawarkan berbagai produk trendsetting-nya dengan harga agresif mulai dari Rp 11 ribu dan menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, akulaku, dan situs resmi realme, realme.com/id.

“Kami senang bisa menggelar realme 11.11 Salebration, festival belanja online yang paling dinanti di bulan November. Anak muda di Indonesia bisa menikmati penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11 ribu untuk produk trendsetting kami baik varian smartphone maupun AIoT dan masih banyak bonus lainnya menanti,” ujar Palson Yi. – Marketing Director realme Indonesia. 


Besok Kamis tgl. 11 November 2021 harbolnas 11.11

Jangan lewatkan kesempatan emas belanja product realme dengan harga terbaik, mulai dari Rp 11 ribu di ecommerce kesayangan kalian ya 😍🥳

Share this

A mother of two who loves travel and enjoy to share my journey and valuable experiences

Related Posts

Previous
Next Post »

15 Comments

  1. Baterainya bikin iri...
    Pasti seharian kuat untuk zoom, ngebuzz dan ngeblog ya.
    Eh sekalian ini mau tanya nih, ada fitur papan klip nya gak seperti di Asus gitu Mbak Rien?

    BalasHapus
  2. MasyaAllah, suka deh, sama warna hp-nya realme ini. Gambarnya pun kelihatan bening. Pas, lah, ini memang untuk para gamers.

    BalasHapus
  3. ya ampun harganya gak sampai 2 jeti?

    Realme narzo 50A sangat keren ya?

    Speknya mumpuni, harganya sangat terjangkau

    BalasHapus
  4. Ternyata ini hp buat game, ya. Kirain dari namanya buat narsis. He he he.. Gahar dong ya kalau kuat buat ngegame

    BalasHapus
  5. Waahhh itu harga aslinya, atau harga harbolnas kemaren ya Mba? pas banget ini lagi nyari HP buat si kakak, harganya terjangkau dengan spek yang juga mumpuni, realme memang selalu bikin konsumen terbantukan dengan semua inovasinya, terlebih dengan Realme Narzo 50A ini.
    Pas banget buat anak saya nih :D

    BalasHapus
  6. Duh mupeng nih mbak, ingin beli soalnya hp saya saat ini sepertinya salah beli, wkwkkw. Hape gaming cocok juga untuk ngeblog ya mbak

    BalasHapus
  7. HP yang memang cocok nian untuk remaja kek Fiona. Harganya juga termasuk murah. Spek tentunya menyesuaikan. Tapi menurutku kalau dipakai sekolah on-line dan nge-game sudah pas lah ya. Anak-anak kan paling itu yang dibutuhkan.

    BalasHapus
  8. Rameeee pastinya kemaren ini ya harbolnasnya. Biasanya gadget-gadget baru kayak Realme Narzo 50A ini bakal jadi inceran banyak orang. Sampai-sampai pada standby berapa hp itu. Wkwkwk.

    BalasHapus
  9. rekomended untuk gawai buat aktifitas keseharian, review produk gawai Realme Narzo 50A mantap

    BalasHapus
  10. Meski kamera depannya dew drop bukan punch hole seperti Narzo yang sebelum²nya, melihat ada warna biru jadi kepengen dah di upgrade. Speknya juga makin gahar

    BalasHapus
  11. ngiler abis punya hp dengan kamera bagus dan pastinya menunjang kerjaan sebagai content creator nih, apalagi sejak pandemi bisa kerja lebih banyak di rumah aja. Hp Realme bisa jadi alternatif hp buat kerja.

    BalasHapus
  12. wahh pas ini buat anakku, biar makin lancar belajar online nya,
    harganya masih ramah di kantong tapi speknya mumpuni banget

    BalasHapus
  13. Aku suka banget sama smartwatch realme nya ya, tampak lebih keren dan macho untuk cowok ya, apalagi ada fitness-nya juga, jadi ada instuktur online untuk latihan di rumah ya. Keren..

    BalasHapus
  14. 11.11 kemarin sempat kecewa karena gagal mengejar harga 11 rupiah. Hihihihi. Belum rezeki. realmi narzo 50A ini benar-benar bikin semua pengen beli. Saya mau nungguin promo akhir tahunnya aja, siapa tahu bisa beli.

    BalasHapus
  15. handphonenya kece banget ya mbak. aku suka deh sama desain kameranya yang kayak gitu, gak biasa..

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!