ASUS ROG Store PIK Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

ASUS ROG Store PIK

ROG Store Terbesar di Indonesia Telah Hadir di Jakarta

Jakarta (24 November 2021) –  ROG Store kini telah hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, tepatnya di Ruko Beach Boulevard Blok.D No.1 Golf Island, Kawasan Pantai Maju - PIK. Tidak hanya tampil sebagai ROG Store ke-7, ROG Store PIK merupakan yang terbesar di Indonesia hingga saat ini. Di sana, gamers dapat membeli, menjajal, serta mendapatkan informasi produk terbaru ROG. Tidak hanya menawarkan jajaran produk laptop gaming yang sangat lengkap, ROG Store PIK juga menghadirkan beragam laptop consumer dari ASUS.

“Sejak awal ROG Store dibangun agar gamers dapat melihat dan merasakan langsung pengalaman menggunakan laptop gaming ROG. ROG Store juga berperan penting dalam menyampaikan informasi terkait teknologi terkini yang diusung oleh laptop gaming ROG,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia

“Hadirnya ROG Store PIK sebagai ROG Store terbesar di Indonesia merupakan momen bersejarah sekaligus bukti komitmen ASUS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya gamers di Indonesia.” 

ROG Store Terbesar dan Terlengkap

Sebagai yang terbesar di Indonesia, ROG Store PIK menghadirkan jajaran laptop gaming ROG yang sangat lengkap. Mulai dari laptop gaming khusus untuk para pecinta eSports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR, hingga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.

Jika Anda adalah gamer sekaligus content creator atau live streamer, ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar atau ROG Zephyrus S17 yang sangat powerful juga tersedia di ROG Store PIK. Sementara bagi gamer “hybrid” yang mencari laptop gaming fleksibel, ringkas, ringan, inovatif sekaligus powerful, ROG Flow X13 yang dapat dipasangkan dengan solusi GPU eksternal terbaik saat ini yaitu ROG XG Mobile, juga tersedia di ROG Store PIK.

Beli Laptop Gratis Laptop

Meramaikan grand opening, ROG Store PIK turut menghadirkan promo istimewa untuk pelanggannya mulai dari 24 November sampai 31 Januari 2021. Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ROG Store PIK akan mendapatkan berbagai merchandise ekslusif. Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian (terkecuali aksesoris) di ROG Store PIK berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize yang akan diundi pada bulan Februari 2022 mendatang.


Tidak tanggung-tanggung, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize berupa empat laptop ASUS untuk tiga pemenang. Laptop yang menjadi grand prize kali ini adalah dua unit ASUS VivoBook E410, satu unit ASUS VivoBook S433, dan satu unit ROG Zephyrus G14. 

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!