TRAC Promo Sewa Mobil di Masa PPKM Untuk Pekerja Profesional Sektor Esensial dan Kritikal

TRAC Promo Sewa Mobil Selama PPKM
TRAC Promo Sewa Mobil Selama PPKM
 

"Ma, minggu depan papa keluar kota ada urusan, tolong siapkan keperluan menginap selama 5 hari, ya Ma."

"Siap, mas. Oh ya, mama bisa ikut nggak?"

"Iya, bisa dong. Sekalian mama bantu cari sewa mobil buat nanti selama di Bandung ya."

"Supirnya sekalian, mas?"

"Iya, sama supir, biar nggak capek."

Girang bukan main pas tahu suami ada pekerjaan keluar kota dan ternyata bisa ajak saya. Rasanya mau loncat-loncat sambil teriak hore senorak mungkin ha-ha-ha. Begitulah ciri-ciri kelamaan di rumah saja, sekali diajak bepergian rasa senangnya sampai pengen salto. Padahal ke Bandung doang, bukan ke Swiss gaes ha-ha-ha. Eits, saya senang bukan berarti saya bosan di rumah lho ya, konsepnya bukan itu. 

Prinsip saya selama pandemi parah begini masih sama; "lebih baik bosan dari pada sakit". Lantas, kenapa suami saya tidak WFH, masih keluar rumah masuk kantor bahkan keluar kota mulu? Gimana tuh penerapan anjuran di rumah saja?

Oh tenang. Ada alasan kuat dan jelas soal itu. Suami pergi bukan sembarang pergi. Dan pastinya ada tata caranya supaya bepergian tetap aman. Kondisi diri pribadi, mobil yang digunakan, hotel yang ditempati, makanan dan minuman yang dikonsumsi, semua ada syaratnya. Tahun lalu udah pernah saya bahas sih, bisa baca di Tips Traveling di Masa Pandemi. Sekarang saya mau bahas lagi. Simak ya.

Kala itu, ke Bandung nggak jadi nge-rental karena driver belum punya surat bebas Covid-19

Gagal Sewa Mobil Karena Supir Belum Punya Surat Bebas Covid

Suami paling suka minta bantuan saya untuk urus keperluan perjalanan. Katanya, saya ini detail, teliti, cepat, sigap dan selalu beres. Pokoknya saya sangat bisa diandalkan! Begitulah pujian suami. Bukan jumawa lho, kita ini memang harus jadi yang paling bisa diandalkan oleh suami. Mosok suami mesti ngandalin orang lain buat urus keperluan dan barang pribadinya wk-wk-wk.

Segala keperluan buat pergi selama 5 hari beres. Gimana dengan urusan sewa mobil yang diminta suami? Tidak beres saudara-saudara. Lhooo gimana sih, katanya bisa diandalkan? 😅

Ternyata, driver yang saya pesan belum punya surat bebas covid. Saat diminta, perusahaan travel baru mau ajak si driver periksa, dan ternyata hasilnya baru ada 3 hari kemudian. Lha, mana keburu? Padahal kami mesti berangkat besoknya. Kirain setiap driver sudah ready tinggal bawa gitu. Ternyata baru mau periksa bila diminta. 

Saya bisa saja cari lagi driver di tempat lain, tapi waktunya sudah mepet. Akhirnya suami putuskan pakai mobil sendiri, nyetir sendiri. Biar aman. Ya, walaupun nanti bakal ada capeknya, tapi rasanya jadi lebih lega karena kami berangkat dengan kondisi yang lebih pasti. 

Itu kejadian bulan Oktober tahun lalu, dan setelah itu saya belum bepergian lagi ikut suami. Suami mah masih terus bolak-balik keluar kota. Biasanya pergi bersama tim. Saya nggak diajak hihi. Nah berikut prosedur kerja baik di dalam maupun saat keluar kota yang dijalani suami, tetap ketat dari tahun lalu sampai sekarang.

  • Bila di dalam kota saja, seminggu sekali Swab Antigen. Jika diketahui tak sengaja telah kontak erat dengan orang positif Covid, baru SWAB PCR
  • Tiap hari membuat laporan suhu tubuh dan saturasi oksigen
  • Selama di kantor pakai alat makan pribadi, alat salat pribadi, dan tidak sembarang menggunakan barang orang lain
  • Bila hendak keluar kota (masih di Tanah Jawa), karantina dulu 1 minggu di hotel, lalu SWAB PCR, bila negatif baru berangkat. Berangkatnya pakai mobil, bukan pesawat. Naik pesawat jika sudah beda pulau.
  • Bila sewa mobil dan supir, supirnya harus negatif Covid yang dibuktikan dengan surat keterangan terbaru. Mobil yang dipakai harus steril, dan drivernya benar-benar disiplin menerapkan prokes selama di perjalanan. 
  • Jika bepergian dengan transportasi udara (biasanya perusahaan menggunakan pesawat dan helikopter sewaan, bukan komersil) karantina dulu 1 minggu di hotel, lalu SWAB PCR, bila negatif baru berangkat. Seluruh awak pesawat dan pilot helikopter yang digunakan juga harus sehat. 

Seketat itu perusahaan mengawasi kesehatan karyawannya, menggunakan standar kesehatan & keselamatan paling tinggi (meski berbiaya mihil), alhamdulillah sejauh ini perusahaan berhasil melindungi banyak pekerjanya.

Untuk konsekuensi pribadi suami, jadi sering lama nggak ketemu saya dan anak-anak, karena prosedur travelingnya panjang pakai karantina di hotel segala sebelum dan sesudah pergi. Kalau saya pribadi, tak apa rindu, yang penting suami sehat dan aman.  

Keluar kota di masa pandemi.  Di tempat yang menjadi "surganya" energi panas bumi 

Mereka yang tidak bisa bekerja hanya dari rumah saja

Sejak awal pandemi (Maret 2020) Dinas Tenaga Kerja DKI pernah membuat surat edaran (diikuti oleh daerah lain) berisi desakan kepada perusahaan untuk mengikuti seruan melaksanakan kegiatan dari rumah saja, kecuali empat usaha yakni di bidang kesehatan, energi, jasa keuangan, dan pangan. 

Kala itu, teriakan "Woiiii di rumah aja woiii, jangan keluyuran, emang ga bisa kerja dari rumah aja?" menggema di mana-mana. Namun, lemparan teriakan itu ada yang "salah alamat", mengenai para pekerja yang termasuk golongan critical worker dan essential.

Apa itu critical worker dan essential? Siapa saja yang termasuk di dalamnya?

Golongan critical worker mencakup para pekerja yang bergelut pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Cakupan pekerja profesional sektor essential adalah pekerja yang bergelut pada bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor. 

Suami saya masuk golongan mana? Sebagai seorang analyst yang bekerja untuk perusahaan yang bergelut pada bidang energi, suami saya merupakan pekerja profesional golongan critical worker.

Beberapa orang yang saya kenal dekat merupakan pekerja golongan critical worker  dan essential. Karenanya, saya berhati-hati mengalamatkan seruan untuk #DiRumahAja. Sebab, memang tidak semua orang harus berhenti pergi ke tempat kerjanya. 

Beberapa lainnya juga tak bisa di rumah saja karena alasan "makan". Tak keluar rumah maka tak ada uang untuk beli makan 😥

Seumpama laut yang kena badai, kita sama-sama ditengah laut itu, tapi kita berada di kapal yang berbeda. Tiap orang punya kapal sendiri, entah itu besar atau kecil. Tiap orang punya perjuangannya sendiri dalam bertahan di kapalnya.〰

Pekerja profesional sektor esensial dan kritikal

TRAC Mudah dan Aman Sewa Mobil Buat Pekerja

"Ma, papa berangkat ya, insha Allah sebelum lebaran balik Jakarta".

Di tengah badai tsunami yang terus menerjang, suami saya masih sibuk kerja. Tiap hari ke kantor dan beberapa kali keluar kota. Sebelum lebaran Idul Fitri pergi, sebelum lebaran Idul Adha juga pergi. Ngeluh? Ya enggaklah wk-wk-wk. Sangat bersyukur suami punya pekerjaan yang baik dan alhamdulillah dia juga sehat. 

Bukan cuma suami saya saja yang tetap bekerja di luar rumah, di luar sana mungkin ada jutaan pekerja essential dan critical lainnya pun mengalami hal yang sama. Bahkan, saat PPKM berlaku seperti saat ini.

Bekerja dan bepergian. Bagaimana dengan keamanan perjalanan? Tentunya, setiap orang ingin perjalanannya aman. Baik ketika bepergian di dalam kota saja, maupun saat keluar kota. Baik ketika membawa kendaraan pribadi, maupun menggunakan kendaraan sewa. Baik saat tidak pandemi, apalagi di masa pandemi saat ini.

Tahun lalu, saat dampak corona belum separah sekarang saja orang-orang butuh kendaraan yang memenuhi syarat bepergian di masa pandemi, dan supir yang sehat untuk melakukan perjalanan. Apalagi tahun ini, syaratnya bukan cuma hasil negatif dari SWAB PCR, tapi juga harus sudah vaksin dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Ada nggak sewa mobil yang sudah selengkap itu? Ada dong, TRAC!

Sudah tahu TRAC kan ya? 

TRAC adalah perusahaan rental yang memberikan solusi transportasi yang dirancang khusus, serta menyediakan beragam transportasi berbasis kontrak dengan jangka waktu kerjasama minimal 1 tahun.

Untuk info selengkapnya mengenai TRAC bisa kunjungi website https://www.trac.astra.co.id/

Nah, kaitannya dengan situasi pandemi saat ini, terutama adanya PPKM, TRAC mengadakan program We Care We Share sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan essential dan critical worker untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat. 

TRAC Program We Care We Share 

Promo Sewa Mobil Selama PPKM untuk Pekerja Sektor Esensial dan Kritikal

Kabar baik untuk perusahaan, jika karyawannya tetap bekerja di masa PPKM, kini bisa bebas khawatir. Serahkan saja urusan sewa mobil untuk kegiatan bekerja pada TRAC. 

TRAC peduli dengan keamanan dan kenyamanan pekerja sektor esensial dan kritikal agar tetap aman di perjalanan. Khusus buat pekerja di sektor esensial dan kritikal, ada harga spesial untuk sewa unit kendaraan di TRAC mulai dari Rp225.000,-.

Berikut unit dan harga yang berlaku untuk promo spesial ini:

  1. Sewa Mobil Lepas Kunci, Tipe mobil: Avanza, Harga Rp300,000
  2. Sewa Mobil Lepas Kunci, Tipe mobil: Innova, Harga Rp450,000
  3. Sewa 12 jam + driver, Tipe mobil: Avanza, Harga Rp450,000
  4. Sewa 12 jam + driver, Tipe mobil:  Innova, Harga Rp650,000

Selain itu, ada juga promo bundling sewa mobil lepas kunci yang membuat harganya menjadi lebih murah seperti berikut ini.

  1. Avanza, 4 hari, harga bundling Rp1,100,000, harga harian Rp275,000
  2. Avanza, 7 hari, harga bundling Rp1,750,000, harga harian Rp250,000
  3. Avanza, 10 hari, harga bundling Rp2,250,000, harga harian Rp225,000
  4. Innova, 4 hari, harga bundling Rp1,700,000, harga harian Rp425,000
  5. Innova, 7 hari, harga bundling Rp2,800,000, harga harian Rp400,000
  6. Innova, 10 hari, harga bundling Rp3,750,000, harga harian Rp375,000
 
Gimana? Murah banget kan biaya sewanya? Promo begini mah mesti diserbu. Serbu hematnya, serbu amannya.

Bebas Khawatir dengan TRAC SMART PROTOCOL 

Urusan berkendara mobil bukan mobil pribadi selama masa pandemi ini memang bikin khawatir. 

Saya kalau sedang naik mobil orang (misal taksi online) sudah pasti pilih-pilih. Harus ada sekatnya, supir harus sudah vaksin (ada catatan di app maupun di dalam mobilnya), dan sebisa mungkin selama berada dalam satu kendaraan itu nggak ngobrol (meskipun sama-sama pakai masker). Biarin deh diem-dieman kayak musuhan 😆

Separno itu sama virus bukan karena lebay, tapi karena nggak mau sakit. 

Nah, sewa mobil dan pengemudi TRAC kini lebih aman dan nyaman.  

Untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19, TRAC menerapkan SMART PROTOCOL seperti berikut:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

 

Syarat & Ketentuan Promo Sewa Mobil Selama PPKM

Siapa pun bisa menikmati promo sewa mobil selama PPKM dari TRAC, namun tentu ada syarat dan ketentuannya. Silakan disimak dan dicatat:
  • Promo sewa mobil lepas kunci berlaku untuk customer profesional yang masuk ke dalam golongan pekerja esensial dan kritikal. Jadi, semisal kamu adalah karyawan di warteg atau wartel, promo ini tidak berlaku buatmu he-he-he
  • Periode pemesanan berlaku sampai 31 Agustus 2021. Akhir Agustus lho ya, bukan akhir tahun, apalagi akhir kisah cinta #lho?!
  • Harga yang berlaku merupakan biaya sewa mobil harian yang sudah didiskon dan sudah termasuk ppn. 
  • Harga yang berlaku menyesuaikan dengan ketersediaan unit di tiap cabang TRAC. 
  • Untuk mendapatkan promo ini wajib melampirkan KTP, SIM A, ID card perusahaan & email perusahaan yang masih aktif sebagai syarat membership TRAC (syarat lebih detail akan diinformasikan pada saat proses reservasi). Nah, buat anak-anak yang belum punya KTP nggak usah coba-coba sewa. Buat yang udah dewasa tapi belum punya KTP dan SIM, kebangetan namanya wk-wk-wk
  • Seorang penyewa hanya dapat menyewa 1 unit mobil.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Catet, ya catet. Kan biasanya ada tuh yang kemaruk semua promo mau disikat sekaligus (kayak akuuuh) wkw-wk-wk
  • Pemesanan dapat dilakukan melalui call center di 1500-009 atau WA 0811-1177-087. Bukan ke nomor WA aku tentunya hi-hi-hi.
  • Jika penyewa melewati batas waktu pengembalian sewa mobil, akan dikenakan biaya extra hours dengan tambahan Rp75.000,-/jam untuk unit sewa mobil lepas kunci, sedangkan untuk sewa unit + driver akan dikenakan biaya tambahan mulai dari Rp125.000,-/jam tergantung tipe unit.
  • Untuk penggunaan pelayanan unit + driver dengan tujuan luar kota, akan dikenakan biaya penambahan. Nah, catet ya suamiku. Ini penting! 😅
  • Biaya pengantaran unit akan disesuai dengan daftar harga dari cabang. 
Download Aplikasi TRAC di App Store dan Google Play Store
 

Sewa Mobil Melalui Aplikasi Trac To Go. Download di Google Play Store dan Apple Appstore

Berpergian menjadi lebih aman dan nyaman bersama TRAC yang mengutamakan Smart Protocol sebagai antisipasi COVID-19.

Nah, tunggu apa lagi? 

Segera download aplikasi TRAC To Go yang tersedia di Google Play Store maupun Appstore.

Berikut adalah link untuk download aplikasi.

Link GooglePlay Store: 

Link Apple App Store

Selamat menikmati perjalanan aman bersama TRAC! 

Sebelum berpisah dari artikel ini, saya kasih bonus foto dulu. Foto ketika bekerja di masa pandemi, sambil berlibur di puncak Gunung Patuha, Ciwidey Bandung. Buat apa coba? Buat narsis? Eeeeh bukan. Buat jadi obat kangen jalan-jalan, walau cuma sementaraaaa wk-wkw-wk. Yang ada malah bikin halu dan tambah kangen traveling hiks. 

Semoga pagebluk corona ini segera berlalu. Buat yang sedang sakit, moga cepat sembuh. Yang sehat, moga tetap sehat. 

Buat semua yang tetap bekerja di luar rumah selama pandemi ini, semoga selalu diberi kesehatan, kelancaran, keselamatan, dan selalu aman di perjalanan. Aamiin.

Stay safe and healthy, teman-teman.

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

43 komentar

  1. Lebih baik bosan daripada sakit... hahahaha.. prinsipku juga tuh, Mba. Memang enak ya ada trac to go nih. semua kendaraan hingga sopir benar-benar terjaga protokol kesehatannya. Saya juga mau deh buat ke Bandung. Ngilangin bosen ya.. xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, bagusnya TRAC To Go ini, ya sopirnya, ya mobilnya terjaga kebersihannya ya. Jadinya kita tenang, aman, dan nyaman deh perjalanannya. Bisa nih aku juga nanti kalo udah gak PPKM. Ke kota nengok adik.

      Hapus
  2. Benar bangets..enggak bisa teriak ke semua kerja dari rumah aja....Kalau dia pekerja di sektor kritikal dan esensial ya mesti tetap bekerja.Dan TRAC sewamobil untuk mereka di antaranya tentu akan sangat membantu. Dengan layanan baik, taat prokes pun harga terjangkau
    Sehat-sehat untuk suami Mbak Rien yang masih harus bekerja di luar rumah dan juga buat Mbak Rien sekeluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga semua yang masih bekerja di luar sana , di empat usaha khususnya yakni di bidang kesehatan, energi, jasa keuangan, dan pangan diberikan kesehatan di tengah pandemi yang masih ngeri ini. Aamiin.
      Dan kita yang bisa di rumah, mending bosan daripada sakit, yekan?

      Hapus
  3. lengkap banget! jadi memang supir2 TRAC ini sudah jelas aman ya karena PCR terus.
    selain itu harga lepas kuncinya juga oke banget sih, apalagi yang bundlingan

    BalasHapus
  4. Wah, syukaaaaa banget sama tulisan mbak Rien iniiiii :) Bener deh, orang-orang yang tetap mesti bekerja di luar rumah harus sangaaaaat menjaga diri dan sekitarnya dengan penerapan protokol kesehatan 5M, termasuk siapa pun yang di rumah aja :) Girangnya bukan main yack, diajak ke Bandung, walaupun bukan Swiss hihihihi :) Bisa luluncatan aku mah wkwkwkw :) Btw, aku udah download aplikasi TRAC lho. AKu ceki2 sewa mobil pribadi plus sopirnya. Kayaknya emang enakan sekaligus gitu supaya kita ga lelah nyetir muter2, bisa nikmatin pemandangan lebih leluasa juga. Oh, sampai akhir Agustus ya promonya, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku :D Sip2 makasih infonya, bermanfaat sekaliiii :D

    BalasHapus
  5. Sewa mobil emang jalan paling aman buat traveling jaman sekarang.. termasuk kalo buat urusan pekerjaan ya.. Kalo aku sih prefer yang sekalian ama sopir aja deh...biar gak lelah...dan lebih menikmati perjlanan hehe

    BalasHapus
  6. Beneran deh tuh quotesnya. Mending bosen daripada sakit. Tapi moga kita sehat semuaah. Moga PPKM segera berlalu. Pengen jalan2 nyewa mobil di Trac aja biar nyaman nih.

    BalasHapus
  7. bisa jadi solusi nih mba rien, suami saya termasuk yang masih harus bekerja di luar rumah justru di masa pandemi seperti sekarang pekerjaan malah lebih sibuk...sehat2 selalu untuk kita semua ya mbaa :)

    BalasHapus
  8. Memang untuk jaminan keamanan dan layanan, TRAC bisa menjadi pilihan utama. Di Pontianak ada juga TRAC yang memberikan layanan carter mobil dan jasa supir harian.

    BalasHapus
  9. Sewa mobil pun protokolnya seketat itu ya, Mbak. Jadi sedikit tenang karena penyewa juga terjaga keselamatannya. Penawaran paket bundling nya pun menarik banget. Btw suka deh sama quote kita memang berada di laut yang tapi perahu kita berbeda <3

    BalasHapus
  10. TRAC dari dulu mmg andalan dalam dunia persewaan mobil. Harga sewanya juga masih standar, yaa...

    BalasHapus
  11. Ibu rumah tangga emang dituntut detail, teliti, cepat, sigap dan selalu beres ya?

    mobilitas ayah dan anak bakal terganggu kalo ibu rumah tangga gak gesit

    Tentang Trac, sayapun semula berencana "jalan" bareng anak-anak dan calon menantu di Jateng dengan nyewa Trac aja, supaya tau beres, eh pagebluk meenghantam Indonesia

    kepaksa ditunda deh, semoga tahun depan pagebluk udah ngacir pergi ya?

    BalasHapus
  12. Wah aku kebantu banget mba ama info TRAC ini soalnya aku belum punya mobil sedangkan aku butuh banget ya kalau lagi pandemi gini buat kalau nanti nanti harus pulang ke Bandung. Soalnya rumah aku dan mama aku di Bandung. Slama ini naik bis umum aku tu klo pulang. Tapi kan klo pandemi gini serem banget naik umum. Semoga harga TRAC ini tetel murah ya mba hahaha 😂

    BalasHapus
  13. Bisa pilih paket bundling sesuai kebutuhan menggunakan TRAC, jadinya pelanggan bisa memilih jasa TRAC

    BalasHapus
  14. Mbak Rien ganti template ya? Serasa ada yang beda singgah ke sini hehe.

    Kalau terpaksa harus WFO, solusi yang dihadirkan TRAC memang tepat, apalagi dengan prokes mantap dan smart protocol, sehingga nyaman dalam berkendara.

    BalasHapus
  15. One word ; CLASSY!

    Aku baca dari atas sampai bawah berdecak kagum... no wonder you are one of the famous Indonesian bloggers!

    BalasHapus
  16. Seru bangeet bisa liburan ke gunung mam. Aku udah hampir dua tahun ngga ke pegunungan. Kalau mobil ngadat bisa sewa di TRAC dulu untuk travelling ya

    BalasHapus
  17. Pilihan menarik kalau bisa lepas kunci nih. Lebih privacy aja kalau sm keluarga sendiri hehe

    BalasHapus
  18. Quote nya pernah saya jargonkan juga
    Lebih baik bosan daripada sakit
    Etapi kadarullah, saya sakit juga. Padahal tidak kemana-mana. Hehehe...
    Sakit itu tidak enak. Makanya kalau diharuskan bepergian pilih kendaraan yang prokesnya ketat ya, seperti Trac ini

    BalasHapus
  19. Sejak ada TRAC kayaknya ga perlu kuatir ya mbak kalau bepergian. Nah aku juga bisa rekomendasikan ke teman-temanku nih. Dijamin juga prokesnya selalu disiplin

    BalasHapus
  20. sama mbak, aku juga sering banget khawatir
    karena meski pandemi suamiku juga masih ada perjalanan dinas
    makanya kemarin juga sewa mobil di TRAC biar aman, karena TRAC punya smart protocol ya mbak

    BalasHapus
  21. TRAC ini solusi banget yah apalagi dimasa pandemi gini, bismillah mau direkomendasikan ah ke saudara yang mau bepergian, karena prokesnya aman nih .

    BalasHapus
  22. wah sewa mobil TRAC bikin solusi untuk bepergian apalagi pandemi ini ga perlu keluar rumah tinggal pesen TRAC nyaman deh ...

    BalasHapus
  23. Menikmati kisah perjalanan dan juga pengalamannya tentunya akan memudahkan sekali adanya sewa mobil TRAC ini ya

    BalasHapus
  24. ini via aplikasi apa di web mba untuk pemesanan mobilnya? boleh juga nih bisa jadi pilihan kalo perlu sewa mobil

    BalasHapus
  25. Sewa mobil di TRAC itu memang solusi paling pas di masa pandemi seperti sekarang ya. Protokol kesehatan karyawannya dijaga dengan ketat. Proses pembersihan armadanya pun terjamin.

    BalasHapus
  26. Adanya promo We Care We Share dari TRAC ini sangat membantu para pekerja professional sektor essensial dan kritikal yang masih harus ada perjalanan dinas di saat pandemi seperti ini ya mbak

    BalasHapus
  27. Sekarang karena lagu pandemi, aku pun bakal milih sewa mobil aja kaya di TRAC ini. Ketat banget pengamanannya termasuk soal supir yang harus punya surat bebas Covid-19. Ini menjamin banget sih

    BalasHapus
  28. iya, Mbak. Gak semua bisa tetap bekerja di rumah selama pandemi. Jadi buat yang masih harus beraktivitas di luar, harus tau cara aman dan nyamannya. Termasuk sewa kendaraannya juga gak boleh asal-asalan. Sehat-sehat selalu ya, Mbak

    BalasHapus
  29. Para pekerja esensial dan kritikal ini memang mau enggak mau harus lebih sering WFO ya, Mbak. Yah gimana lagi.. harus pinter-pinter jaga kesehatan, menerapkan prokes dengan ketat. Alhamdulillah ya perusahaan suami mbak Rien sudah ketat banget menegakkan prokes buat karyawannya.
    Btw promo We Care We Share dari TRAC bisa diandalkan ya. Biaya sewa hariannya jadi murah banget tuh.. insyaa Allah juga udah aman karena mereka memperhatikan standar keamanan kesehatan di masa pandemi ya.
    Makasih sharingnya, Mbak Rien :)

    BalasHapus
  30. whoaaa sesering itu swab untuk cek kondisi kesehatan yaa karena memang masuk ke pekerja esensial dan kritikal. Eh dibiayai kantor apa ga? karena banyak keluhan kalau kudu swab dengan biaya sendiri. Kalau enggak, ga boleh masuk kantor. tekooor!

    BalasHapus
  31. Iya mba ngga semua bisa WFH, suamiku juga tetap masuk setiap hari karena bidang esensial dan kritikal, keren kantor suamimu ya prokesnya bagus banget jadi tenang bekerja walaupun ke luar kota. Pakai Trac terjamin banget kondisi kendaraan dan taat prokes jadi penumpang tenang

    BalasHapus
  32. Wah, boleh-boleh nih ya nyewa mobil di TRAC ini. Aman dan profesional. Untuk di masa pandemi ini, kudu hati-hati memang kalo nyewa mobil, dan TRAC bisa jadi pilihan yang bijak. Aman dan nyaman jadinya ya kalo nyewa TRAC. Kudu dicatet nih kalo2 perlu nyewa mobil. Semoga ada yang deket juga nih di sini.

    BalasHapus
  33. Aku selama pandemi ini keluar kota tiga kali dan hanya ke Kudus karena mertua sakit kritis, mertua meninggal dan adik iparku sakit. Jujur emang was was tapi mau gimana lagi. Bagaimanapun ada kebutuhan urgen yang mungkin harus dilakukan saat pandemi. Tak ragu soal Trac karena kenyamana dan keamanannya terbukti terbaik

    BalasHapus
  34. Di masa pandemi kalau mau sewa mobil apalagi sama drivernyabukan cuma bebas virus mobilnya aja ya mbak tapi drivernya juga harus lolos pengecekan kesehatan.
    Betul banget bak Rien ga semua pekerja bisa WFH, karena memang pekerjaannya bukan tipe yang bisa dilaukan jarak jauh jadi harus sama-sama mengerti ya.
    Untungnya sekarang kalau mau sewa mobil plus driver ada TRAC yang bisa kasih kenyamanan dan aman bepergian di masa pandemi dengan menerapkan SMART PROTOCOL.
    Aku baru tau loh mbak harga sewa kendaraannya, ternyata cukup terjangkau juga ya.

    BalasHapus
  35. Benar mbak, gak semua bisa stay at home ya. bukan karena ga taat, tapi karena tugas negara menanti, jadi harus tetap mobile karena tuntutan pekerjaan. semoga sehat selalu ya mbak. pasti ketar ketir setiap kali pulang dari mana mana yaa.

    btw alhamdulillah senang ya bisa ikut serta dalam perjalanan dinas pak suami, apalagi mbak yang mencarikan mobil sewanya, tentu menjadi pengalaman yang luar biasa ya, di tengah pandemi yang entah kapan berakhir ini. stay save and health.

    BalasHapus
  36. Kalau ke Ciwidey kudu pakai mobil gede yaa, kak Rien?
    Soalnya aku belum pernah, hehee...masih rencana-rencanaaa terus.
    Mau kepoin promo TRAC aah...rasanya kangen banget ya, menjelajah meski masih yang dekat-dekat aja dulu.

    BalasHapus
  37. Jadi lebih aman dengan rental mobil di TRAC keliatan banget steril , jadi berasa lebih aman aja. Prokes dijalankan dengan benar. Semoga tetap sehat selalu..

    BalasHapus
  38. Suami saya termasuk essential worker jadi sejak awal pandemi belum WFH sama sekali. Hanya bulan lalu karena kami isoman akhirnya ngerasain 3 minggu WFH di rumah. Sewa mobil TRAC ini menurutku salah satu solusi buat perjalanan di masa pandemi karena lebih privat. Cuma ya itu, kalau sopirnya gak ada bukti negatif covid, mau tak mau harus bawa mobil sendiri. Tapi overall kami cocok dengan layanan TRAC

    BalasHapus
  39. TRAC ini berinovasi terus menyesuaikan keadaan dan situasi ya Mba. Keren kali. Mana protokol kesehatannya juga ketat gini. Lancar jaya deh buat yang berkepentingan untuk bisa diantar kemana mana dengan aman dan tetap sehat.

    BalasHapus
  40. Biaya sewa layanan TRAC belum berubah ya ternyata pada prosedur Prokes lengkap gitu. Keren nih TRAC layanan kepada konsumen tetap yg utama

    BalasHapus
  41. Bisa nih TRAC direkomendasikan kalau ada kerabat yangcakan berkunjung ke kota saya.

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!