Buat Pencinta Snack di Indonesia, Dapatkan Snack Gratis Dari Lifful-Produk.id



Rabu sore tgl 12/8, satu paket besar tiba di rumah. Berat dan agak sulit dibuka karena dikemas dalam peti kayu yang kokoh. Dengan sebuah palu, peti itu akhirnya bisa dibuka. Tertulis nama Lifful Produk pada kantong kertas yang ada di dalamnya. 

Alhamdulillah. Hadiah snack gratis dari Lifful Produk sudah sampai.

Isi paket berupa aneka snack dan minuman yang terdiri dari 2 botol minuman Kiyora, 1 kotak Inaco Nata Drink, 3 macam Oishi Sponge Crunch, 1 Sipah Fun Straw, 2 UHA Milk Candy 103.5g, 4 kaleng Pokka Strawberry Milk, 1 Inaco Aloe Vera, 1 Mony Cincau 300ml, dan 4 UHA Milk Candy 37g. 


dibuka dengan penuh perjuangan :D

Lifful Produk. Sudah pernah dengar nama tersebut?

Lifull-Produk.id adalah situs penyedia jasa informasi yang mengupas segala jenis produk snack and beverages, khususnya makanan ringan dan berbagai macam minuman. Situs ini membuat para pecinta snack dan beverages di tanah air kini tidak lagi sulit untuk mendapatkan info berbagai produk makanan ringan kesukaannya. Bahkan, mereka juga bisa menemukan produk lainnya, yang umumnya masih asing dan belum pernah dicicipi.

Adanya website Lifful Produk ini seakan membuat para snack lovers di tanah air menemukan 'surganya' makanan ringan dan minuman yang sesuai dengan seleranya masing-masing.

Tampilan halaman utama situs Lifful-Produk.id

Dalam situs Lifull Produk terdapat sejumlah konten yang menarik diantaranya mengulas tentang hadiah yang sedang dibagikan secara GRATIS oleh Lifull-Produk.id, sehingga user atau member dapat memilih hadiah yang mereka ingin dapatkan secara langsung.

Layanan web juga mengulas detail produk secara rinci baik harga, foto image produk dan juga menampilkan review produk, dimana para user bisa saling membaca pengalaman dari Lifful media member tentang snack unik apa aja yang pernah mereka coba. Dan dalam blog produk, para pecinta kudapan ringan bisa mendapatkan informasi tentang snack apa saja yang direkomendasikan.
Top 5 Jumlah Ulasan


Top 5 Page View


Tope 5 Rangking

Kamu penggemar snack tanah air? Tertarik untuk menjadi member Lifful Produk?

Jika ya, inilah yang perlu kamu lakukan. Sebelum melakukan aktifitas di Lifull-Produk.id, pastikan kamu sudah menjadi member terlebih dahulu.

Cara mendaftar menjadi member Lifful Produk:
Klik daftar dan masukkan data dengan lengkap. Untuk data diri dihimbau harus selengkap mungkin, karena jika member mendapatkan hadiah, maka alamat pengiriman hadiah adalah sesuai dengan alamat yang dibuat saat pendaftaran.

Hadiah yang bisa kamu pilih saat ini


Ingin mendapatkan hadiah dari lifull-produk.id secara gratis?

Ini caranya: Masuk ke halaman hadiah, klik hadiah yang diinginkan, lalu cari tombol apply produk. Klik tombol apply produk, lalu share ke halaman facebook. Sebelum share ke halaman facebook, tuliskan kata-kata yang menarik di dalam post nya.

Produk apa saja yang ada di situs Lifful Produk?

Berbagai macam jenis aneka snack dan minuman yang ada di Lifful Produk antara lain adalah :UHA, Espreciello, Bellfield, Oishi, Greenfield, Sunkist, WRP, Heavenly Blush, Sipah, Pokka, Soyjoy, Calpico, Kit-Kat, dll.

Minuman cincau segar, cocok buat panas dalam. Strawberry milk nya cocok buat yang sedang diet kalori


rasa permennya bikin rileks


permen rasa susu, manisnya pas


sedotan perasa. Ada rasa banana, strawberry, cookies cream dan coklat


Kukis aneka rasa (coklat, kacang, kelapa) dengan butiran coklat


Cocok untuk dicemil saat santai.

Tentang Lifful Produk

Lifull-produk id (Lifull Produk) di luncurkan pada Juni 2014, merupakan Prize Website khusus untuk para snack lovers yang ada di Indonesia. Tidak hanya memberikan informasi produk semata, tetapi juga mengulas tentang review produk dan testimonial langsung dari member secara gratis di website. Selain itu, dengan menjadi member juga bisa mendapatkan snack yang ada diwebsite secara GRATIS!

Dalam waktu 1 tahun, website www.lifull-produk.id terus mengalami peningkatan, dengan total 20.000 member di website dan total like di facebook fanpage 400.000 like.

Pesatnya bisnis website lifull- produk.id tidak lepas dari pengembangan bisnis induk perusahaan yakni NEXT CO., Ltd, sebuah perusahaan situs properti terbesar di Jepang yang sudah mendunia di 44 Negara.

“Ide ini berawal dari kecintaan kami kepada snack. Setiap sore kami selalu membelinya, hingga rasanya kami sudah mencicipi seluruh snack yang ada di supermarket. Ketika saya memberikannya untuk para staff saya, semuanya terlihat sangat enjoy menikmatinya. Saya pun akhirnya sadar bahwa pecinta makanan ringan bukan hanya kami saja, pasti banyak pecinta snack lain diluar sana. Maka dari itu kami ingin membagi pengalaman dan informasi tentang snack yang sudah pernah kami cicipi untuk para snacks lovers yang ada di Indonesia,” ujar Toshiki Kato, Chief Operational Officer (COO) Lifull Media Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta pada bulan Juni lalu.

Lebih lanjut diutarakan Toshiki Kato, bahwa kehadiran Lifull-Produk.id juga bisa menjadikan sarana konsep promosi produk yang berbeda dari biasanya. Hal ini diperkuat data AC Nielsen ditahun 2012 yang menjelaskan tingkat pengambilan keputusan (buying decision) berdasarkan informasi dari media sosial dapat mencapai lebih dari 50%.

Dalam keterangannya, Toshiki Kato juga mengatakan bahwa ada satu esensi yang paling penting dalam situs Lifful Produk, yakni menjadikan orang bahagia saat mencicipi snack kesukaannya, hingga akhirnya menimbulkan suasana yang cair dan merubah suasana hati seseorang. Nilai kebahagiaan itulah yang ingin dishare kepada banyak orang sesuai dengan landasan dasar nilai perusahaan yaitu “make everybody happy.”

Bagaimana dengan kamu? Sudah mencicipi snack kesukaan?


*Semua foto dokumentasi Katerina
 

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

13 komentar

  1. Aku suka ngemill.. apalagi sambil ngetik, ngerjain tugas & ngeblog. Kalo udah sama laptop emang paling enak ditemenin snack.

    BalasHapus
  2. aku suka banget sama spongnya hehehe

    BalasHapus
  3. Dulu sering share d lilful biar dapet produk gratis, tapi nggak pernah dapet, jadinya nyerah deh ikutan share nya hihihi

    BalasHapus
  4. wow..cemilannya bikin ga henti ngunyah mbak, :)

    BalasHapus
  5. semua suka spongnya, tadi malam liat di giant bulan depan aja beli.
    makasih Lifull dan Indonesian Food Blogger.

    BalasHapus
  6. Aku suka snaaaack! dan aku suka gratisaaaaan! :D

    BalasHapus
  7. Banyak banget dapatnya mbak O.o
    Saya udah daftar sejak beberapa bulan yg lalu. Sudah ikut cara apply produk juga. Tapi sampai sekarang belum pernah dapat kiriman T_T

    BalasHapus
  8. Waah.... aku doyan ngemil, nih... Apalagi snack rasa cokelat. ira

    BalasHapus
  9. Kemaren dapet Tini Wini Biti gratis dari Liful. Padahal pengen juga dapet sebanyak itu :D

    BalasHapus
  10. Bersiap jarum timbangan mlangkah ke kanan kalau terus terusan ngemil plus kuliner mbadok. meski gendut teteup doyan ngemil :)

    BalasHapus
  11. Banyaknyaaaaaa.... kalap liat semua apalagi choco Mania itu *glek*

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!