Menikmati Madu Persada, Madu Murni Premium Sarat Khasiat

21.09
madu asli sehat alami
Madu Sehat Alami dari Madu Persada

Hidup sehat, panjang umur, dan selalu bahagia adalah harapan setiap orang. Demikian juga saya, punya harapan baik untuk diri saya sendiri dan keluarga. Harapan itu selalu saya sematkan di tiap doa dan usaha, semoga Allah berkenan, dan mengabulkannya.

Memiliki hidup sehat sangat penting. Ia adalah kunci bagi seseorang untuk bisa melakukan banyak hal baik, menjalani hidup dengan mudah, dan beribadah dengan sempurna.

Bulan April ini, beberapa hari yang lalu, saya kembali mengulang doa yang sama. Spesialnya kali ini doa untuk suami saya yang baru saja memperingati hari lahir. Hal baik apa yang saya panjatkan pada Sang Pencipta? Tentunya segala hal baik untuk dimiliki oleh suami, terutama hidup sehat bahagia, dan berkah. 

Saya ingin agar suami sehat bukan sebatas diharapkan lewat doa, tetapi juga diiringi usaha, salah satunya dengan terus menjaganya agar selalu menjalani pola hidup sehat. Maka, saya sertakan juga kado lainnya, berupa ucapan baik, dan sesuatu yang bermakna, saya memberinya Madu Royal Jelly, madu murni untuk sehat alami. Harapannya, saya ingin kami berumur panjang dan menua bersama dalam keadaan selalu sehat.

Baca juga: Renyah Tawa di Hari Ultah Semoga Bahagia
madu persada madu asli
MADU PERSADA Royal Jelly Honey 330 gram. Kado sehat untuk suami.

Madu murni dipercaya memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan tubuh. Masyarakat dari berbagai belahan dunia telah menggunakannya sejak 2500 tahun lalu, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. 

Bagaimana dengan saya? Sebagai bagian dari keluarga penggemar makanan dan minuman herbal alami, saya telah menyukai madu sejak kecil, dan tetap mengkonsuminya sampai kini, kapan pun saya butuh.

Selama ini, saya mengkonsumsi madu dari berbagai merk, bahkan seringkali tak bermerk. Madu tak bermerek itu contohnya madu yang dijual oleh kakang-kakang bertelanjang kaki yang datang dari desa pedalaman di Lebak (Suku Badui). Madu yang mereka jual berasal dari hutan, dikemas dalam botol polos, tanpa keterangan apapun. Saya juga pernah juga dibawakan madu murni baru panen dari hutan, buah tangan dari teman atau saudara setelah bepergian ke suatu daerah.

Saya suka madu iya, tapi tidak sampai berburu hingga jauh, apalagi menempuh cara sulit. Di toko terdekat ada, di supermarket tempat biasa belanja kebutuhan bulanan ada, di toko herbal dekat rumah ada, di klinik kesehatan pun ada. Saat sedang traveling, jika menemukan madu asli daerah setempat, ya saya beli. Jika ada yang beri saya ambil. Kadangkala berpapasan dengan laki-laki Suku Badui menjual madu, ya saya beli, demi melarisi jualannya, karena kadang sering kasihan mereka membawanya dengan berjalan kaki dari jauh. 

Nah, baru-baru ini, seorang tetangga mengenalkan produk Madu Persada pada saya. Ada yang sudah familiar dengan Madu Persada? Kalau saya, baru kali ini. Mau tahu bagaimana akhirnya saya jatuh hati pada produk Madu Persada dan akhirnya menuliskannya di blog ini? Simak terus cerita saya ya.

Baca juga: Wedang Beras Kencur Cinta, Kreasi Minuman Kesukaanku dan Suami
tips sehat dengan madu
Produk Madu Persada yang saya konsumsi saat ini: Original Nature Honey 330 gram dan Royal Jelly Honey (ini untuk suami)

Ada banyak produk madu yang beredar di pasaran. Pengguna madu bebas memilih untuk membeli merk mana yang mereka suka. Ada yang tidak peduli dengan jaminan kemurnian, ada yang peduli lalu pilah-pilih dengan hati-hati. 

Dulu, saya termasuk orang yang mudah percaya bahwa semua madu adalah murni. Masa iya ada yang mau menipu? Tapi, kemudian beberapa kejadian membuat saya percaya, bahwa ada saja madu yang dijual dengan informasi tidak benar, seperti "tidak murni dikatakan murni 100%".

Saya sangat suka mengenal segala sesuatu yang baru. Seperti halnya tentang dunia permaduan, saya dikenalkan pada Madu Persada. Produk madu baru yang tadinya asing bagi saya ini, ternyata menawarkan banyak hal menyenangkan dan menenangkan.

Untuk hidup dan dunia yang lebih baik, informasi baik tentang produk dan pola hidup sehat alami adalah hal baik. Informasi Madu Persada yang saya dapat, sangat lengkap dan jelas. Saya kemudian melihat langsung produk, mengkonsumsi secara rutin, merasakan khasiatnya selama penggunaan, dan mengamati hasilnya. 

Sampai saat ini, sudah hari ke-7 sejak pemakaian. Dengan diiringi pola makan sehat, dan pola hidup yang baik, Alhamdulillah saya merasa sehat dan bugar setiap hari. Boleh jadi karena selama ini saya memang menjaga diri dan keluarga dengan sebaik-baiknya, namun tentu ada faktor pendukung dari produk kesehatan yang saya konsumsi 7 hari belakangan.

Saya punya catatan tersendiri terhadap Madu Persada yang kini saya konsumsi. Apa saja itu? Mari saya uraikan.
madu asli sehat alami
Cara saya menikmati madu; dicampur air perasan jeruk (nipis/lemon)

Cara paling enak menikmati madu adalah dengan dicampur air hangat, bukan air panas atau pun air dingin/es. Cara inilah yang biasa saya lakukan sejak dulu. Namun, tak jarang madu saya campur dengan air perasan lemon, terutama ketika saya mulai merasakan akan terkena flu, biasanya gejala yang ada langsung hilang, urung demam, urung sakit, badan jadi segar lagi.

Kalau kalian, punya cara enak menikmati madu? Share dong 😃

Sekarang, mari saya bahas Madu Persada dan keunggulannya. Saya akan mulai dengan sekilas tentang Madu Persada.

Madu Persada adalah produsen produk makanan minuman kesehatan berbahan baku madu dan herbal alami dalam kemasan bermerk dengan jaminan kualitas tertinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk kesehatan alami dan membantu mengembangkan budaya pola hidup sehat alami dan pemakaian bahan-bahan alami untuk mendukung program pengembangan masyarakat Indonesia yang sehat dan kuat.

Madu Persada memiliki visi menjadi produsen produk makanan minuman kesehatan berbahan baku dan herbal alami yang memberikan jaminan kepuasan pelanggan terbaik di Indonesia, mendukung pengembangan pola hidup sehat alami menuju masyarakat Indonesia yang sehat dan kuat serta memberikan hasil terbaik bagi stakeholders. 

Madu Persada punya 3 MISI utama, di antaranya:
- Mengembangkan standarisasi proses bisnis terbaik untuk memastikan produk yang diterima pelanggan telah memenuhi standar kualitas yang diharapkan.
- Mengembangkan produk-produk berbahan baku madu alami dan herbal alami yang jujur dan aman untuk mendukung kepuasan pelanggan.
- Mengembangkan platform digital berbasis komunitas untuk berbagi informasi, meningkatkan interaksi sosial dan kesadaran masyarakat tetang pentingnya menjaga pola hidup sehat alami dan pemakaian bahan-bahan alami untuk mendukung program pengembangan masyarakat Indonesia yang sehat dan kuat.

Sekilas tentang Madu Persada yang saya tulis ini dapat dibaca dalam kolom "Profil" di web www.madupersada.co.id
madu persada
Madu Persada
Keunggulan Madu Persada tentu menjadi informasi yang paling ingin diketahui oleh para pengguna madu. Hal ini juga terjadi pada saya saat pertama kali mendapat informasi tentang Madu Persada.

Di kolom Porfil website resmi Madu Persada diuraikan secara lengkap mengenai apa saja yang menjadi keunggulan. Di sana ada 4 poin pokok yang bisa pembaca terima dan pahami. Di antaranya:

1. Jaminan Kualitas Produk
Proses Pemilihan bahan baku dan produksi melalui serangkaian proses standarisasi ketat dan didukung dengan uji laboratorium dan sertifikasi pihak independen secara berkala untuk menjamin kualitas terbaik bagi pelanggan.

2. Madu Alam Terbaik
Madu Persada menggunakan bahan baku madu alam terbaik untuk memberikan manfaat kesehatan terbaik bagi pelanggan.

3. Layanan Purna Jual
Madu Persada menyediakan layanan purna jual untuk menyerap aspirasi saran & kritik konsumen untuk mendukung program peningkatan kepuasan pelanggan.

4. Layanan Komunitas Berbagi Informasi Seputar Madu dan Kesehatan Alami.
Madu Persada menyediakan layanan berbagi informasi seputar madu dan konsultasi kesehatan berbasis komunitas dalam platform digital untuk mendukung program edukasi dan peningkatan interaksi sosial dan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat alami dan pemakaian bahan-bahan alami untuk mendukung program pengembangan masyarakat Indonesia yang sehat dan kuat.

Poin-poin di atas adalah keunggulan yang diklaim oleh Madu Persada. Bagaimana keunggulan Madu Persada di mata saya sebagai pengguna?
madu berkualitas
Informasi produk pada kemasan Original Nature Honey 330 gram 

madu asli indonesia
Informasi produk pada kemasan Royal Jelly Honey 330 gram

Memilih madu yang asli dibutuhkan ketelitian, tidak sekadar berdasarkan apa kata produsen madu. Tetapi tentu, banyak produsen jujur dalam memberikan jaminan madu murni 100%. 

Sebetulnya, ada sejumlah tips yang bisa dilakukan untuk membedakan madu asli dan palsu. Di antaranya, meneteskan madu ke dalam air, percobaan dengan korek api, pengujian dengan kertas, hingga menggunakan cara merebus madu dengan menggunakan sendok. Hal-hal seperti ini bisa dipelajari dan dipraktekkan jika memang butuh kepastian.

Di masa sekarang, jujur saya makin hati-hati dengan apapun yang saya konsumsi. Makanan dan minuman apapun, tidak hanya harus punya khasiat baik untuk kesehatan, tetapi juga aman dan menenangkan.

1. Kemasan Menarik 
Saya jatuh hati pada Madu Persada sejak pandangan pertama. Kemasan bagus dan terlihat mewah adalah kesan pertama yang membuat saya selanjutnya penasaran dengan isinya. Madu dikemas dalam botol kaca yang tebal, tertutup rapat, dan menampilkan informasi yang lengkap mengenai produk, sehingga cukup jelas untuk diketahui pengguna.

2. Jaminan Kemurnian
Madu Persada memberikan jaminan madu murni sebagai bahan baku.

3. HALAL
Sebagai muslim, produk yang telah dilabeli HALAL MUI adalah jaminan yang menenangkan jiwa.

4. Ijin P-IRT
Sebagai pengguna, adanya ijin P-IRT memberikan rasa aman terhadap produk yang dikonsumsi.

5. Mudah Didapatkan
Madu Persada tersedia di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak, dan Lazada. Hal ini membuat pelanggan mudah mendapatkan produk Madu Persada, di manapun berada. Pembelian melalui marketplace menjamin keamanan transaksi.

6. Ekslusive
Poin tambahan ini bisa dilihat dan dirasakan bukan hanya pada tampilan produk, tapi  secara keseluruhan. Mata tidak hanya jatuh hati pada tampilan kemasan dan isinya, tapi juga pada website dan isinya, serta layanan yang diberikan. Selain produk tersedia di banyak marketplace, informasi juga tersedia di banyak channel digital, mulai dari website hingga akun-akun di sosial media. 
madu premium
Madu Premium
Menurut beberapa sumber yang pernah saya baca, minum madu sebaiknya mengikuti aturan, misalnya tidak berlebihan dalam penggunaan karena sesungguhnya madu juga merupakan pemanis (alami), kadar gulanya patut diperhatikan. Meski madu baik dikonsumsi kapan saja, namun ada waktu yang paling tepat yaitu pagi hari. Madu akan membantu menyediakan cukup energi untuk menunjang aktivitas tubuh dan otak, juga meningkatkan produksi hormon serotonin atau hormon penyebab perasaan bahagia untuk menjaga suasana hati seharian. Demikian juga dengan bahan sendok yang dipakai untuk menaruh madu, sebaiknya tidak menggunakan logam supaya zat yang terkandung dalam madu tidak bereaksi sehingga menurunkan kualitas dalam madu.

Singkatnya, meski madu memiliki banyak kelebihan untuk mendukung kesehatan, tetap jangan berlebih-lebihan, dan ketahui anjuran baik cara mengkonsumsinya.

Sehat itu mahal, karena itu harus dijaga. 

Saya, dan juga Anda semua, tentu ingin menjaga kesehatan keluarga dengan sebaik-baiknya. Zaman di mana informasi kini sangat mudah diakses, membuat banyak keluarga kini makin cerdas terhadap kesehatan diri. Tapi tentu, ada banyak orang di luar sana yang masih minim informasi, tugas kitalah untuk berbagi informasi kepada mereka. Jika kita sehat, orang lain sehat, kita akan lebih mudah berkegiatan di keseharian.

Seperti yang kita tahu, situasi saat ini sedang tidak aman. Dunia masih darurat Corona. Kesehatan benar-benar terancam. Masyarakat dunia dilanda kekhawatiran, galau dan cemas yang belum tahu ujungnya kapan berakhir. 

Situasi di mana, kita harus menjaga diri dan keluarga kita sebaik-baiknya. Tidak keluar rumah bila tidak penting, tidak bepergian, tidak berkumpul, tidak berdekatan, tidak beribadah di rumah-rumah ibadah, dan masih banyak aturan lainnya yang harus dipatuhi demi keselamatan bersama. 
Kami dan Madu Persada

Produk Madu Persada kini menjadi pilihan kami dalam mendukung kesehatan kami sehari-hari. Saya mengajak suami, juga anak-anak, untuk terus mengkonsumsi madu secara rutin. Khasiat baik untuk kesehatan bukan hanya untuk hari ini, tapi untuk masa depan.

Saya ingin berumur panjang bersama suami, hidup lebih lama, menua bersama dalam keadaan selalu sehat, dan menyaksikan anak-anak kami semakin besar, menyelesaikan jenjang pendidikan hingga tinggi, bekerja, dan memiliki keluarga. Sebuah cita-cita yang indah, bukan?

Cita-cita bisa diwujudkan dengan doa dan usaha. Maka itu, berusahalah untuk selalu sehat.


Selamat menyambut Bulan Suci Ramadan. 
Semoga sehat selalu, meski pandemi belum berlalu. Tapi yakinlah, bila kita kuat dan sehat, penyakit tak mudah datang. 

Jaga kesehatan dan #DiRumahAja ya.





============================
Madu Persada
IG @madupersadaofficial
Email: contact@madupersada.co.id
HP: 0811-1-53100 dan 0819-111-53100

Share this

A mother of two who loves travel and enjoy to share my journey and valuable experiences

Related Posts

Previous
Next Post »

Leave your message here, I will reply it soon!