Big Bird Bus Menjadi Pilihan Terbaik Bagi Traveller Sejati

15.46
Big Bird Bus - Apakah Anda suka traveling dan memiliki agenda Wisata? Jika ya, Big Bird bus patut Anda masukan ke dalam rencana liburan, sebab bus pariwisata ini tidak hanya ditawarkan dengan harga sewa yang cukup terjangkau, namun juga sangat nyaman digunakan untuk menemani perjalanan liburan Anda. Perlu Anda ketahui, Big Bird merupakan salah satu layanan shuttle bus dari dan menuju bandara yang disediakan oleh Blue Bird Group. Untuk lebih jelasnya mengenai Big Bird maka Anda bisa menyimak beberapa ulasan yang ada di bawah ini.

Big Bird Bus

Mengenal Apa Itu Big Bird Shuttle?

Big Bird Airport Shuttle atau lebih dikenal dengan Big Bird Jabodetabek Airport Connextion (JAC) adalah salah satu layanan shurttle bus airport atau bandara yang dikembangkan oleh PT Blue Bird Tbk untuk memfasilitas para penggunanya yang sedang membutuhkan moda transportasi bandara yang ditawarkan relatif terjangkau. Big Bird ini secara resmi diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 dengan menyediakan rute yang cukup strategis dari hotel dan pusat perbelanjaan menuju ke bandara Soekarno-Hatta ataupun sebaliknya. Perlu Anda ketahui, saat ini layanan Big Bird juga sudah tersedia di Terminal kedatangan 1, 2 serta 3 bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Dengan begitu Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari kendaraan saat tiba di tempat tersebut. Beberapa rute yang disediakan untuk kemudahan pilihan lokasi turun yang bisa Anda pilih, yaitu rute yang menghubungkan bandara Soekarno-Hatta dengan Bekasi Barat, Area Jatinegara, Blok M, Kalibata, Thamrin City, Jakarta Kota, Tanah Abang serta Gambir.

Fasilitas Dan Layanan Yang Ditawarkan Big Bird Shuttle

Pada dasarnya Big Bird Shuttle memang sudah dibekali dengan pengemudi profesional, berpengalaman dan tentunya dengan armada yang sangat terawat. Nah, bus Big Bird ini biasanya beroperasi dari jam 06.00 sampai 23.00 Wib setiap harinya. Selain itu, Big Bird airport shuttle tidak hanya menawarkan layanan bus regular, namun juga premium. Sehingga Anda tidak perlu bingung saat menentukan pilihan bus big Bird.

Perlu diketahui, bus reguler umumnya mempunyai kapasitas 24 kursi yang juga ditunjang dengan sejumlah fasilitas lengkap, seperti stopkontak, koneksi WiFi, layanan bagasi serta LED TV. Sedangkan untuk bug Big Bird kelas premium berkapasitas 12 kursi yang sudah dilengkapi dengan LED TV pribadi serta fasilitas pendukung lainnya seperti meja lipat, toilet, stopkontak, koneksi WiFi, layanan bagasi serta minuman gratis. Tidak hanya itu saja, jika Anda memilih bus premium maka Anda juga akan dilayani oleh seorang pramugara yang akan menemani perjalanan Anda.

Baca juga: Kim Teng, Warung Kopi Tradisional & Legendaris di Pekanbaru

Big Bird Bus

Keuntungan Menggunakan Big Bird Shuttle

Memilih bus Big Bird untuk menemani perjalanan liburan Anda memang menjadi pilihan terbaik. Pasalnya dengan memilih Big Bird Shuttle Anda juga bisa lebih hemat, karena untuk penyewaan bus ini ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau dan tentunya cocok dengan isi dompet konsumen asal Indonesia. Selain itu, mengenai waktu keberangkatan juga terjadwal sehingga Anda bisa memilih sendiri waktu keberangkatan yang sesuai dengan waktu penerbangan yang akan Anda lakukan. Keuntungan lainnya yang akan diberikan saat Anda menggunakan bus Big Bird ialah rute sangat strategis, dengan begitu Anda bisa lebih mudah memilih titik berangkat ataupun titik turun.

Langkah Mengunakan Voucher Big Bird Shutter Ke Bandara

Jika Anda sudah melakukan pemesanan dan proses pembayaran sudah selesai dilakukan. Maka Anda akan langsung memperoleh voucher Big Bird Airport Shuttle. Selanjutnya Anda bisa berkunjung ke lokasi keberangkatan yang sesuai dengan tulisan di voucher. Setelahnya Anda bisa menunjukkan voucher tersebut kepada petugas Big Bird di bus ataupun di konter. Pada dasarnya, penumpang yang hendak menuju ke bandara harus menaiki bus dari lokasi yang sesuai dengan waktu yang tertulis pada voucher. Bagi Anda yang ingin menuju ke bandara juga diperbolehkan untuk turun di terminal mana pun yang ada di bandara. Perlu diketahui, untuk memperoleh voucher Big Bird Shuttle kini juga jauh lebih mudah, karena berbagai pilihan tiket Big Bird Shuttle bisa Anda tentukan sendiri sesuai keinginan dan kebutuhan. Untuk memperoleh tiket bus Big Bird secara mudah maka Anda bisa berkunjung ke situs resmi Traveloka.

Share this

Wanita. Menikah. Kelahiran Palembang. Istri. Ibu 1 putra & 1 putri.

Related Posts

Previous
Next Post »

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon