Scarlett Body Serum Bikin Kulit 3x Lebih Cerah, Wanginya Bikin Auto Dipeluk Suami

Scarlett Body Serum Happy


Inilah Body Serum Happy. Produk skincare terbaru dari rangkaian Scarlett Happy yang hadir untuk membuat kulit tiga kali lebih cerah. Sebuah langkah mudah bagi mereka yang ingin mengatasi masalah kulit kering, kusam dan kasar. 

Berlaku juga buat mereka yang punya kulit bersih tapi masih terlihat kusam. Bersih tapi kusam, ada ya? Ada dong.

Orang bisa punya kulit bersih, tapi punya kulit cerah, belum tentu. Dan cerah itu sendiri tidak identik dengan putih. Karena kulit putih pun ada yang pucat, kuyu, tak memancarkan cahaya. Seperti orang sedang putus cinta, kulitnya kehilangan gairah. Lunglai tiada daya. Ibarat batre HP, perlu di-charge, biar bertenaga lagi, bisa nyala, lalu jadi terang dan bersinar lagi.

Untuk punya kulit cerah, tentu bisa diupayakan. Untuk mendapatkannya perlu usaha terutama dari segi perawatan kulit dan gaya hidup. Rutinitas perawatan dan gaya hidup yang tepat dapat memperbaiki tampilan kulit. Kuncinya adalah rutin melakukannya.

SCARLETT Body Serum Happy tak hanya hadir untuk mencerahkan lebih cepat, tetapi juga membantu meratakan warna kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, serta merawat kekencangan dan keremajaan kulit. 

Mau berupaya demi kulit cerah? 

 

Merawat Kulit Sampai Tua

Saya tak memungkiri. Seiring pertambahan usia, kondisi tubuh telah berubah. Dan itu terjadi saat memasuki usia 40 tahun. Di usia saya yang ke-44 tahun ini, fisik sering merasa cepat kelelahan. Stamina tidak seprima saat masih berusia 20-an. Tubuh pun mulai rentan terkena penyakit jika tidak menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat. 

Perubahan juga termasuk pada kondisi kulit, kini  tak sehalus dan sekenyal dulu. Lebih mudah kering. Mulai kendor di sana sini. Panas-panasan dikit mudah belang, belangnya pun lama. Tekstur kulit semakin buruk. Kulit kencang hampir saja bye bye

Sungguh tanda penuaan itu nyata, bukan hanya terlihat pada wajah, melainkan juga pada kulit kaki dan tangan. Beginilah saya di usia 40-an.

Perubahan kondisi kulit tersebut memang tidak bisa dihindari. Kalau dipikirin, apalagi dibawa sedih, malah makin menjadi-jadi. Iya lho, stress itu cepet banget bikin penampilan cepet tua. Daripada stress karena menua, mending terima dan jalani dengan senang hati. 

Karena menua itu pasti, tapi tetap menarik di usia tua, itu pilihan. Maka, pilih perawatan yang tepat untuk menjaga kekenyalan kulit lebih lama dan menjaga agar kulit tetap sehat di usia yang menua.

Produk body care Body Serum Happy bisa banget dipakai untuk perawatan kulit bagian kaki dan tangan. Saya sudah mencobanya selama dua minggu dan masih terus memakainya.

Beberapa tahun lalu produk pelembap badan tak lagi hanya body lotion, kini ada yang namanya body creambody butter dan body serum. Nah, body cream dan body serum inilah yang paling gres dalam rangkaian produk body care Scarlett.

Sebagai pengguna produk body care Scarlett, mulai dari body scrub, body shower, hingga body lotion, tak lengkap jika saya tak mencoba menggunakan body cream dan body serumnya. Namun produk yang akan saya bahas di sini body serum saja. Untuk body cream akan saya bahas terpisah. 

Kandungan Body Serum dan Manfaatnya

Scarlett Body Serum Happy diperkaya dengan 3 kandungan utama yang 3x lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit yakni Glutathione, Niacinamide, dan Glycolic Acid. 

Berikut daftar lengkap kandungan dan kegunaan Body Serum Happy:
  • Glutathione yang dapat membantu meratakan warna kulit
  • Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit, dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit
  • Glycolic Acid dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit
  • Ceramide 2 untuk merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering
  • Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  • Shea Butter dapat merawat keremajaan kulit, dan membuat kulit terasa lebih kencang
  • Vitamin E untuk merawat kekencangan dan keremajaan kulit
  • Titanium Dioxide untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Kemasan Body Serum Happy

Scarlett Body Serum Happy dikemas dalam botol plastik transparan ukuran 250ml. Mudah digenggam, namun tidak tergolong travel friendly karena cukup besar dan termasuk berat. Tapi wajar sih ya besar. Karena saat produk dipakai memang gak sedikit, harus dituang beberapa kali untuk dioles ke seluruh badan terutama kaki dan tangan. Kalau kecil, auto cepat habis. Memangnya serum wajah cuma beberapa tetes saja cukup? hehe.

Tutup botol rapat model pump, isinya aman dari tumpah meskipun botol tiba-tiba jatuh dan terguling. 

Saya suka bentuk keseluruhan botolnya. Tinggi lonjong dengan dua lapisan luar warna merah muda berisi informasi produk dalam huruf-huruf berwarna putih, membuatnya terlihat cantik dan anggun.

Produk Body Serum Happy terdaftar di BPOM RI dengan nomor A 18220105118. Pada kemasan terdapat barcode yang bisa di-scan untuk membuktikan keaslian produk. Disertai info masa berlaku produk. Punya saya expire date nya tgl. 28 Juli 2024. Masa pakai yang cukup panjang sejak diproduksi.


Aroma Body Serum 

Saya suka wangi body serum Happy. Wanginya lembut dan elegan, perpaduan floral, amber, dan musky yang meliputi aroma orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla. Wanginya tahan lama, enak buat dicium lama-lama. Kalau sedang di dekat suami, auto dipeluk 😄

Tekstur Body Serum 

Produk mudah dikeluarkan dari botol. Warnanya putih dan sedikit pink. Teksturnya agak cair tapi bukan cair banget. Jika dituang di punggung tangan, cairannya gak langsung mengalir gitu. Tetap di tempatnya tapi bukan karena kental. Saat diaplikasikan ke kulit mudah diratakan, dan langsung menyerap ke dalam kulit. Tidak meninggalkan kesan licin. Termasuk ketika kena air. 

Cara Pakai Body Serum

Setelah dituangkan di telapak tangan, langsung oleskan body serum ke tangan atau kaki secara merata. Lalu gosok secara perlahan.

Produk ini dapat digunakan setiap hari. Kalau saya sendiri, pakainya bisa 2-3 kali dalam sehari. Pagi setelah mandi, diulang lagi setelah wudhu salat Dzuhur. Pakai lagi setelah salat Isya (sebelum tidur).
Mudah dituang
 
Mudah dioles dan menyerap di kulit

Pengalaman pakai Body Serum Happy selama 2 minggu ini hasilnya positif. Kulit terasa lembap. Wanginya lembut lebih lama, bikin happy

Soal cerah, hasilnya memang tidak signifikan. Tapi tetap ada perbedaan. Sesuai dengan klaim 3x lebih cerah, perubahannya memang nyata. Hanya saja, tidak terlalu kentara pda saya karena memang sudah punya kulit putih cerah, hasil pemakaian skincare rutin sejak lama. Termasuk pemakaian produk body care Scarlett sejak tahun 2019.

Jika dipakai oleh mereka yang kulitnya masih kusam, mungkin akan lebih drastis hasil perubahannya. Soal drastis, jangan khawatir. Hasilnya bukan cerah yang aneh, tetap cerah yang natural.

Hasil yang baik dapat dicapai jika diiringi dengan pola hidup sehat. Makan makanan yang baik, berolahraga, minum vitamin. Penting juga untuk memiliki hati dan pikiran yang baik. Hindari begadang yang mudah sekali bikin kulit jadi tua. Tubuh sehat, kulit sehat.

Rutin pakai Body Serum dan ikuti cara pakai yang benar. Dengan pemakaian secara rutin akan membuat kulit lebih lembap, lembut, dan cerah lebih lama. Lebih baik lagi jika digunakan bersama rangkaian produk body care lainnya dari Scarlett Happy, yakni body scrub, body shower, body lotion, dan body cream


SCARLETT Body Serum Happy disarankan untuk usia 13 tahun ke atas. 

Produk ini HALAL dan sudah terdaftar di BPOM.

Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi untuk penggunaan boleh dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Harga produk satuannya Rp 75.000,-

Bisa didapatkan melalui platform pembelian Scarlett di Instagram, Whatsapp, Line, dan Shopee.

Kalian bisa cek dengan langsung klik tautan berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening




Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

10 komentar

  1. Salfok sama tangannya mba Katerina yang bersih dan cantik banget. Tentu dengan menggunakan body serum dari Scarlett bikin kulit makin sehat dan cerah

    BalasHapus
  2. jadi enggak boleh stress juga ya mbak, selain mencukupi nutrisi kulit dengan body serum yang memang dibutuhkan banget sama kulit kita. Noted mbak

    BalasHapus
  3. Aku salfok sama kemasannya nih, kayaknya handy banget ya, enak dibawa kemana-mana gitu hehee. kalau sama kualitas mah udah gak diragukan lagi ya scarlett!

    BalasHapus
  4. yuhuuu, wangiiii nya emang enak banget yaa yang varian happy ini, warnanya juga aku suka banget. Udh hampir sebulan pake dan kulit terasa makin lembut

    BalasHapus
  5. wah produk baru scarlett lagii. memang keren nih scarlett nggak pernah berhenti berinovasi dan produknya juga selalu bagus-bagus kemasannya

    BalasHapus
  6. Mba Rien kayanya cocok ya pakai Body Serumnya Scarlett. Makin cerah nih kulitnya. Saya pernahnya pakai yang varian Jolly, jadi pengen cobain varian Happy deh

    BalasHapus
  7. Aku ngiler body cream dan body serumnya nih. Kalau anakku udah 13 tahun bisa nih pakai berdua sama anak. Apalagi aromanya enak

    BalasHapus
  8. Senengnya pakai produk scarlett itu ada barcode yang bisa discan untuk mengetahui keaslian produknya.

    BalasHapus
  9. Aku suka body lotion Scarlett yang Freshy. Belum coba yang Happy series akutu.. Pingin nyoba.

    BalasHapus
  10. mau bangeeet. kemasannya lucu dan cakep gitu. aku belum cobain body serum scarlett. banyak baca-baca katanya bagus, pengin nyoba :))

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!