Pemenang ASUS ROG Phone 8 Beyond Gaming Blog Writing Competition


Alhamdulillah ROG Phone 8 Beyond Gaming Blog Writing Competition yang berlangsung dari tanggal 01 Maret hingga 20 Maret 2024 telah mencapai akhirnya. Saat ini, dengan bangga saya mengumumkan para pemenangnya.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan kesabaran dan dedikasi selama kompetisi ini berlangsung. Tanpa partisipasi dan kontribusi kalian, acara ini tidak akan seberhasil ini.

Teman-teman dapat melihat daftar lengkap para peserta dalam tautan berikut: Peserta ROG Phone 8 Beyond Gaming Blog Writing Competition.

Memilih satu pemenang dari total 240 peserta ternyata menjadi tantangan yang cukup berat. Ini bukan hanya tentang menentukan siapa yang terbaik, tetapi juga mempertimbangkan kontribusi dan kualitas dari setiap tulisan yang masuk. Ini adalah proses yang memerlukan pengorbanan beberapa karya terbaik demi satu juara.

Tentunya, tidak lupa saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Advent Jose dan tim PR Mobile Phone ASUS Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menggelar kompetisi ini di blog Travelerien. Tanpa dukungan mereka, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar.

Terakhir, tetapi tidak kalah pentingnya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta ROG Phone 8 Blog Writing Competition atas partisipasi luar biasa. Setiap kontribusi yang diberikan telah membantu menjadikan acara ini lebih bermakna dan berarti.

Dan akhirnya, setelah proses penilaian yang teliti oleh juri dari pihak ASUS Indonesia, saya dengan senang hati akan mengumumkan nama pemenangnya. Mari kita sambut bersama-sama keberhasilan dan dedikasi dari para pemenang, serta terima kasih kepada semua yang telah ikut serta dalam kesuksesan acara ini. 

 
Selamat kepada blogger Lupa Daratan asal Aceh :

Muhammad Iqbal


Untuk partisipasinya dalam event ROG Phone 8 Muhammad Iqbal terpilih sebagai pemenang ASUS ROG Phone 8 Beyond Gaming Blog Writing Competition dengan artikel berjudul: 

Meretas Batas: Mendalami Performa ASUS ROG Phone 8

https://www.lupadaratan.com/2024/03/ASUS-ROG-Phone-8.html

 

Muhammad Iqbal berhak mendapatkan hadiah 1 unit ROG Phone 6 yakni ROG Phone ML88 M5 Special Edition.

Alhamdulillah. Selamat kepada Iqbal.

Semoga kemenangan yang diraih dan hadiah yang diperoleh dapat memberi makna serta manfaat bagi Iqbal. Aamiin.



Selanjutkan saya ucapkan selamat kepada 5 pemenang Artikel Terfavorit ASUS ROG Phone 8, sbb: 

1. Wiko Nurdian  
  • Judul Artikel: Rasakan Pengalaman Tanpa Batas Bersama ROG Phone 8: Evolusi Ponsel Gaming Menjadi Ponsel Premium untuk Semua Kalangan!
  • Link Artikel: https://wikocak.com/rasakan-pengalaman-tanpa-batas-bersama-rog-phone-8-evolusi-ponsel-gaming-menjadi-ponsel-premium-untuk-semua-kalangan/

2. Haryadi Yansyah
  • Judul Artikel: ASUS ROG Phone 8: Smartphone Istimewa Bagi Para Gamer
  • Link Artikel: https://omnduut.com/2024/03/10/asus-rog-phone-8-smartphone-istimewa-bagi-para-gamer/

3. Pandu Agung Hartato
  • Judul Artikel: Mengenal ROG Phone 8: Smartphone Untuk Produktivitas & Hobi
  • Link Artikel: https://techijau.com/fitur-keunggulan-rog-phone-8-indonesia/

4. Deddy Wijaya
  • Judul Artikel: ASUS ROG Phone 8: Transformasi Gaming Mobile dan Solusi AI untuk Kehidupan Sehari-hari
  • Link Artikel: https://deddyhuang.com/2024/03/20/asus-rog-phone-8/

5. Sutoro
  • Judul Artikel: Inilah Smartphone Yang Akan Mengubahmu Saat Lebaran : ROG Phone 8 Lebih dari Sekedar HP Gaming
  • Link Artikel: https://sutoro.web.id/rog-phone-8/


Mohon perhatian seluruh pemenang. Panitia akan menghubungi para pemenang melalui email dan/atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. 

Saya ingin menegaskan bahwa tidak ada biaya pengiriman atau biaya apapun yang akan dibebankan kepada peserta atau pemenang untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Saya juga ingin mengingatkan untuk berhati-hati terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan ASUS Indonesia. 

Pengiriman hadiah akan dilakukan melalui kurir setelah Muhammad Iqbal mengonfirmasikan alamat pengiriman kepada panitia. Pengiriman hadiah untuk kelima pemenang artikel terfavorit berupa saldo OVO akan ditambahkan setelah para pemenang mengonfirmasikan nomor OVO kepada panitia.

Demikian pengumuman pemenang ini disampaikan. Terima kasih atas kesempatan untuk berbagi cerita bersama.

Sampai jumpa pada event kompetisi ASUS berikutnya.

Salam hangat,
Katerina


Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Latest
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Keren... Selamat untuk para pemenang ya... Mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  2. Selamat buat the winners, kalian hebat.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah terima kasih mbak Rien dan segenap tim ASUS yang sudah memilih tulisanku sebagai salah satu juara favorit 🤩 jaya selalu ASUS ❤️

    BalasHapus
  4. Congrats untuk para pemenang!

    BalasHapus
  5. Selamat pada mas sutoro dan ddeddy huang yg selalu menang

    BalasHapus
  6. Terima mbak rin atas kepercayaannya, Pastinya asal ada lomba dari ASUS pasti seru-seru dan bisa terus kreatif buat menuangkan ide.

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!