Bersantap Nikmat Bareng Tetangga di Darmaga Sunda Lembang Bandung

Menghangatkan Hubungan Tetangga: Bersantap Bersama di Darmaga Sunda, Lembang Bandung

 

Bertambahnya usia tak selalu berarti mencari ketenangan dalam kesunyian. Bagi sebagian orang, kedamaian ditemukan dalam kehidupan yang ramai dan terhubung dengan tetangga yang baik. Begitu juga bagi saya. Saat ini, di usia yang sudah tidak muda lagi, saya merasa beruntung tinggal di lingkungan yang penuh keceriaan dan kepedulian.

Alhamdulillah, memiliki tetangga yang baik-baik serta kompak, seperti keluarga yang kedua. Bersama mereka, setiap momen menjadi berharga dan penuh kebahagiaan. Salah satu kegiatan yang kami nikmati bersama adalah menjelajahi tempat-tempat menarik di sekitar Bandung, salah satunya adalah berkumpul di restoran Darmaga Sunda.


Darmaga Sunda terletak di Jl. Raya Lembang No.27, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, restoran ini tidak hanya menyajikan kelezatan kuliner khas Sunda, tetapi juga menyuguhkan pengalaman unik dalam suasana semi terbuka yang menyegarkan. 

Darmaga Sunda punya panorama pegunungan hijau dan udara segar. Tempat ini memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Konsep semi terbuka yang dimiliki restoran ini memberikan kesan alami dan menenangkan. Ada sebuah darmaga di tengah-tengah restoran yang membuat para pengunjung dapat merasakan sensasi seperti sedang makan di tepi danau. Pemandangan indah sekitar restoran juga turut menambah kenikmatan saat menikmati hidangan.

 
Tidak hanya soal kuliner, Darmaga Sunda juga dikenal karena menyediakan pengalaman bersantap yang meriah dan menghibur.

Hari itu, 25 November 2023, Bu Lely tetanggaku sedang berulang tahun. Akhirnya, acara makan di restoran ini sekaligus merayakan ultahnya. Momen ini menjadi meriah saat MC restoran menjemputnya dan mengajak kami berkeliling restoran. Dengan riang, kami semua mengiringi Bu Lely yang berulang tahun, ditemani oleh musik dan nyanyian MC. 

Momen itu menjadi bukti bahwa semangat muda tak pernah pudar, meski usia sudah bertambah.






Berkunjung ke Darmaga Sunda menjadi pengalaman yang berkesan bagi kami. Selain menikmati hidangan lezat, kami juga bisa menikmati keceriaan dan kehangatan dari kebersamaan yang terjalin di antara tetangga. 

Jadi, jika kalian mencari tempat untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, sambil menikmati hidangan lezat dan atmosfer yang menyenangkan, Darmaga Sunda adalah pilihan yang tepat.

Video kami bersantap di Darmaga Sunda dapat ditonton dalam Reels berikut ini: 

Cerita jalan-jalan Bandung bareng tetangga ini juga ada versi Dusun Bambu, dapat dibaca pada tulisan Berlibur di Dusun Bambu. Teman-teman juga bisa membaca cerita saya kulineran di Restoran UpperClift, Sentul, Bogor.

📍Instagram @darmagasunda.lembang
🌏 Bandung
🗓️ November 2023
📷 #Zenfone10ID

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!