Berkah Pertemuan Dadakan di Depot Bu Rudy Surabaya

Temu Dadakan dengan Teman Blogger Surabaya

Setiap langkah perjalanan seringkali menghadirkan cerita-cerita yang tak terduga. Begitu juga dengan perjalanan dadakan saya ke Surabaya, sebuah kota yang kaya akan kehangatan dan keceriaan. Walau hanya singgah sejenak selama perjalanan di Jawa Timur, namun tak terduga, Allah memberikan kesempatan yang indah untuk bertemu dengan para teman blogger Surabaya.

Awalnya, rencana perjalanan saya ke Surabaya adalah untuk bertemu dengan ponakan yang hendak wisuda di Universitas Airlangga (UNAIR). 

Namun, tanpa sengaja, kabar bahwa saya berada di Jatim (awalnya di Gresik) tersebar dengan cepat melalui postingan di media sosial, khususnya Instagram. Dan seperti keajaiban yang terjadi, saya pun disambut dengan hangat oleh para teman blogger Surabaya.

Ketemuan kami terjadi begitu saja, tanpa perencanaan yang matang. Namun, begitu tiba di Surabaya, para teman blogger ini dengan ramahnya menyambut kedatangan saya di Depot Bu Rudy. Sebuah tempat yang dipilih oleh Mbak Maria, teman blogger yang telah menjadi jembatan pertemuan kami.

Mbak Rahmah @ammachemist, Mbak Maria @mariatanjungmenulis, dan Fani @syarifani89

Mbak Maria Tanjung memilih tempat yang sesuai dengan keinginan saya, yakni di Depot Bu Rudy.

Saya hanya mengungkapkan keinginan untuk sarapan di tempat yang nyaman, santai, dan tidak jauh dari kampus UNAIR. Dan terbukti, pilihannya tidak salah. 

Depot Bu Rudy menyajikan suasana yang luas, nyaman, serta makanan yang lezat. Mulai dari nasi bakar ikannya yang begitu menggugah selera, hingga minuman kunyit asem yang menyegarkan.

Sarapan di Depot Bu Rudy dengan Nasi Pecel, Nasi Bakar Ikan Tuna, Tahu Petis, dan Pisang Goreng Madu

Namun, lebih dari sekadar makanan yang lezat, yang membuat pertemuan ini begitu istimewa adalah keramahan dan ketulusan yang terpancar dari setiap teman blogger yang hadir. 

Pertemuan pertama dengan Mbak Rahma, Mbak Maria, dan Fani sungguh memesona. Keramahan mereka terasa begitu hangat, dan ketulusan dalam menyambut saya membuat saya merasa seperti di rumah sendiri.

Saya sangat terkesan dengan kebaikan mereka, bahkan hingga mereka bersikeras untuk membayar semua makanan dan oleh-oleh yang kami nikmati. Semoga Allah membalas segala kebaikan mereka dengan sebaik-baik balasan, dan memperluas rizki serta memberkahi setiap langkah mereka.

Alhamdulillah

Pertemuan ini sungguh menghangatkan hati saya. 

Rasanya seperti mendapatkan saudara baru. Melalui kegiatan ngeblog, saya tidak hanya menemukan teman, tetapi juga merasakan hubungan yang lebih dalam dan bermakna. 

Setiap momen yang kami lewati bersama tidak hanya menjadi kenangan, tetapi juga merupakan bekal berharga untuk memperkaya pengalaman hidup.

Safaraz, putra Mbak Rahma yang cepat akrab dengan Mas Arif




Sampai jumpa lagi, teman-teman. 

Semoga kita dapat bertemu kembali dalam momen-momen yang penuh kebahagiaan, berkah, dan keceriaan. Dengan senang hati, saya menantikan pertemuan berikutnya (yang lebih lama), dan bersyukur atas setiap anugerah pertemanan yang telah diberikan kepada kita semua.

MasyaAllah

 

Video temu teman blogger di Depot Bu Rudy Surabaya: 

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Mba Maria pelanggaran
    Semua orang tidur eh dia melek, wkwkwkw

    Mbak Rien ya Allah dibuatkan tulisan begini pas habis salat Maghrib langsung meleleh.

    Saya juga senang karena dapat sodara baru, Mbak. Semoga langgeng ya. Sehat sehat sampai kita bertemu lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, beneran aku ga nyadar ternyata konsepnya merem. Hihi. Ya Allah aku senang banget bisa ketemu mbak Rien. Foto fotonya akan aku simpan terus

      Hapus
  2. Mbak Rien, awalnya aku sempat kuatir kita ga bisa bertemu, mengingat jadwal mbak Rien yang padat. Tapi niat baik akan selalu diwujudkan okeh Allah SWT. Makasih banyak Mbak Rien, sudah menyempatkan waktu bertemu saya, mbak Ammah dan Fani. Dari Gresik ke Surabaya butuh effort , lalu mbak Rien langsung ke Kediri. Beneran aku seneng banget.

    BalasHapus
  3. Berkah ngeblog salah satunya dapat kawan dari mana saja yang begitu tulus.
    Yang mana langka zaman sekarang dapat circle pertemanan saling support seperti itu, meski belum pernah kopdar 🥲
    Siapa sangka bisa kenal Mba Rien nun jauh di Bekasi 🤩
    Meski sebentar terima kasih Mba Rien & Mas Arif sudah menyempatkan kopdar, insyaAllah sillaturahmi terus terjaga 🥰
    InsyaAllah di lain kesempatan bisa kulineran lagi di Surabaya Mbaa 😍

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!