Pengumuman Pemenang ROG Phone 7 Blog Writing Competition

Hari yang dinanti akhirnya tiba. Saatnya untuk pengumuman pemenang ROG Phone 7 Blog Writing Competition.

Sebelum itu ijinkan saya untuk kembali menyampaikan rasa terima kasih kepada ASUS Indonesia dari divisi phone yang telah mempercayakan event kompetisi ini berlangsung di Travelerien.com dan seluruh kanal media Travelerien. Sebuah kepercayaan yang tidak didapat dalam semalam, melainkan adanya integritas diri yang dilihat oleh mata si pemberi amanah. Di sini, saya melihatnya sebagai sebuah tanggung jawab untuk dipikul dan diselesaikan. Jadi, bukan soal kebanggaan yang biasanya minta untuk ditinggikan. 

Maka, saya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta lomba menulis blog ROG Phone 7 yang telah berpartisipasi dalam gelaran kali ini. Kalian berharga!

Ada 256 pendaftar yang terekam dari hasil form registrasi, namun hanya 232 yang sah untuk mengikuti tahapan penilaian. Beberapa hal seperti double daftar (bahkan ada yang 3 kali daftar dengan data yang sama persis), link IG kosong (mungkin postingannya sudah dihapus), tidak pasang banner side bar, tidak follow IG ASUS ROG, keliru mention, keliru hastag, dan lainnya yang belum sesuai dengan syarat & ketentuan lomba membuat jumlah 256 itu menyusut jadi 232.

Simak: Peserta ROG Phone 7 Blog Writing Competition

Kesesuaian tema ROG Phone 7 The Real Gaming Phone tentu menjadi hal pokok dalam penilaian. Jadi, apapun cerita yang melatari penyajian tentang keunggulan ROG Phone 7, pihak juri dari ASUS tetap akan berfokus pada ROG Phone 7 itu sendiri. 

Bahasa, visual, dan kreativitas juga menjadi pertimbangan penting.

Mata yang menangkap "betapa eye catchingnya tulisan dan gambar yang disajikan", dan rasa kagum mendalam yang muncul seketika "betapa detailnya kehebatan si ROG Phone 7 dipaparkan" dari awal hingga akhir menjadi titik awal hingga puncak untuk mengatakan "Pilih tulisan ini!"

Para peserta adalah blogger-blogger hebat yang memiliki ciri khas masing-masing dalam menulis dan telah berpartisipasi dengan kemampuan terbaiknya. Semua luar biasa.

 
Pihak ASUS mempercayakan 10 tulisan berikut sebagai artikel terfavorit. Selamat kepada:

Artikel Terfavorit

1. Pandu Agung Hartato
https://techijau.com/fitur-dan-keunggulan-rog-phone-7/

2. Deddy Wijaya
https://deddyhuang.com/2023/07/21/asus-rog-phone-7/

3. Evrina Budiastuti
https://evrinasp.com/asus-rog-phone-7/

4. Jihan Mawaddah
https://jinggatech.com/asus-rog-phone-7/

5. Novarty Eka Putriana

https://www.novarty.com/2023/07/asus-rog-phone-7.html

6. Dessy Achierini  

https://www.dessyachieriny.com/2023/07/asus-rog-phone-7-senjata-pamungkas-pecinta-game.html

7. Arif Budi Hartoyo

https://www.arifdoit.com/2023/07/rog-phone-7-the-real-smartphone-gaming.html

8. Yudhistira Eko Wibowo  

https://www.masekorner.com/2023/07/play-mobile-legends-like-a-pro-with-rog-phone-7.html

9. Andrew Pradana  

https://www.a-pradana.net/asus-rog-phone-7-series-the-real-gaming-phone/

10. Rosdiana  

https://www.adventurose.com/2023/07/asus-rog-phone-7.html


Inovasi ASUS ROG Phone 7 Sebagai The Real Gaming Phone Yang Tidak Bisa ditiru

ASUS ROG Phone 7 adalah surganya bagi para gamer (kencang, tidak panas, suara ngebass), dikemas dengan fitur-fitur baru yang menakjubkan yang akan merevolusi pengalaman bermain game Anda.

Mulai dari penyesuaian pengaturan yang mudah, suara audio kuat, visual mengagumkan, haptic (getaran) yang imersif, notifikasi cerdas, dan theme yang dipersonalisasi.

Hp gaming ini sangat canggih sehingga menjadi pintu gerbang Anda menuju kemenangan tanpa batas. Anda akan memiliki akses penuh dan fitur yang luar biasa dalam menjalani pengalaman game yang baru dan unik.

ROG Phone 7 dirancang untuk memberikan performa dan kualitas visual yang tinggi, serta fitur-fitur inovatif yang menghadirkan pengalaman gaming yang menarik dan mengesankan.

Dengan ROG Phone 7 Anda akan dapat meningkatkan level permainan Anda dan mengubah cara Anda menjalani perjalanan dalam dunia game ke next level dan menjadi pemenang sesungguhnya.

Selamat kepada: SUTORO

Sebagai Juara 1 ROG Phone 7 Blog Writing Competition.
Sutoro berhak mendapatkan hadiah 1 unit ROG Phone 6

Link tulisan Sutoro: https://sutoro.web.id/asus-rog-phone-7/


7 Cara Menjadi Gamer Profesional dengan ASUS ROG Phone 7

Alasan mengapa saya merekomendasikan ASUS ROG Phone 7, yaitu dilengkapi dengan prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 yang kuat, sistem termal GameCool 7, memiliki konsumsi daya yang sangat rendah, membuat pengalaman bermain game yang imersif, menawarkan kecepatan refresh 165 Hz, subwoofer bawaan baru di AeroActive Cooler 7, dan juga menghadirkan suara 2.1 channel. Mantab banget nggak tuh? Pokoknya ASUS ROG Phone 7 memiliki performa tanpa kompromi, efisiensi daya tanpa kompromi, dan pastinya gaming tanpa kompromi.

Selamat kepada: Joe Chandra P.

Sebagai Juara 2 ROG Phone 7 Blog Writing Competition.
Joe berhak mendapatkan hadiah 1 unit ROG G-Shock

Link tulisan Joe: https://joecandra.com/menjadi-gamer-profesional-asus-rog-phone-7/


Alhamdulillah. Selamat kepada para pemenang. 

Semoga kemenangan yang diraih dan hadiah yang diperoleh dapat memberi makna serta manfaat bagi masing-masing pemenang.

Untuk seluruh peserta yang belum beruntung, terima kasih tak terhingga atas partisipasinya di ajang kompetisi blog kali ini. Masih ada kesempatan lain pada event berbeda untuk meraih prestasi yang diharapkan.

Tetap semangat dan optimis 💕

Perhatian kepada para pemenang

Pihak panitia akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia. Pengiriman hadiah akan dilakukan via kurir setelah seluruh pemenang mengonfirmasikan alamat pengiriman ke pihak panitia.


Terima kasih.

Sampai jumpa lagi pada event kompetisi lainnya.

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Alhamdulillah, akhirnya masuk ke jajaran tulisan terfavorit.. Semoga lain kesempatan, bisa jadi juara utama, aamiin <3

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!