Belanja Online Produk Pangan Kualitas Premium di Segari.id Segarnya Bergaransi

14.25
Belanja Produk Pangan Kualitas Premium di SEGARI.ID Segarnya Bergaransi

"Permisiiii, pakeeet....dari Segari...."

Suatu pagi di bulan Februari, Selasa 16/2/2021, Pukul 08.15 WIB. Suara panggilan terdengar kencang dari depan rumah. Saya bergegas keluar. Seorang driver ojek online mengenakan jaket warna hijau dengan helm tetap terpasang di kepala, tampak memangku kardus bertuliskan Segari. Sebuah smartphone dibungkus plastik tergenggam di tangan kanannya..

"Permisi, bu. Paket buat bu Katerina. Apa dengan bu Katerina sendiri? Saya ijin motret penerimanya, ya, bu."

Lancar sekali si abang ojol itu berkata dan bertanya. Saya mengangguk dan mengiyakan, lalu kardus berpindah tangan, saya pun dipotret dengan cepat. Setelah itu, gantian saya yang memotret, buat dokumentasi siapa tahu diperlukan sewaktu-waktu. Setelah saling mengucap terima kasih, driver itu pergi. Saya membawa kardus ke dalam rumah, mulai membongkar isinya.

Ini adalah pesanan pertama saya di Segari. Apa itu Segari dan bagaimana pengalaman saya berbelanja di Segari? Silakan baca tulisan ini, saya akan menceritakannya. Siapa tahu cocok di saya, cocok juga di kamu 😄

Belanja di SEGARI.ID - Pesan kemarin, hari ini diantar pagi, BEBAS Ongkir. (doc. Katerina)

Segari Situs Belanja Online Produk Pangan Sehari-Hari Berbasis WEB, bukan APLIKASI

Pertama kali tahu Segari dari iklan yang melintas di beranda Instagram. Nama dan tampilan produk segar yang ada dalam gambar iklan, berhasil memancing saya untuk meluncur ke Instagram @segari.id dan kemudian mendarat di website www.segari.id. Oh, ternyata tempat belanja sayur online. Nggak cuma sayur, ada buah, daging, dan lainnya juga. Setelah cek sana sini dan jadi tertarik, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba berbelanja. 

"Lho, langsung mau coba aja, emang apa istimewanya Segari?" tanya seorang teman. Pertanyaan klasik terhadap hal-hal baru, "apa istimewanya?"

Begini, saya ini kan nggak punya asisten rumah tangga. Semua dikerjakan sendiri, termasuk urusan belanja ke pasar atau ke tukang sayur keliling. Pastinya, banyak repotnya. Walaupun penjual di pasar maupun tukang sayur keliling sudah ada yang melayani pesan antar melalui Whatsapp, persoalan belanja tidak sepenuhnya teratasi. Sedangkan di Segari, saya menemukan solusi.

Solusi yang diberikan Segari bukan semata soal kemudahan berbelanja, tetapi juga adanya sejumlah kelebihan dan keuntungan yang bisa dinikmati oleh kita sebagai pelanggan. Apa sajakah itu? 

Hal pertama yang perlu kamu tahu, Segari adalah layanan belanja berbasis WEB, bukan aplikasi. Jadi, kita tidak perlu install aplikasi segala untuk melakukan pemesanan produk. Kita hanya perlu mengakses link di web browser, tentunya yang user friendly ya, dan selanjutnya kita bisa langsung berbelanja tanpa perlu login! Di tengah tren start up saat ini, di mana orang-orang menciptakan aplikasi untuk kebutuhan belanja online, Segari malah melayani pesanan dengan cara berbeda, yaitu via web. Itu hal pertama yang wajib kamu tahu. 
SEGARI.ID - Sayur Online dengan Kualitas Kesegaran Terbaik

Kemudahan Berbelanja di Segari Disertai Sederet Keuntungan dan Kelebihan, Solusi Bagi Ibu-Ibu yang Sibuk Namun Tetap Peduli Pada Kualitas

Selama ini saya punya beberapa cara dalam hal belanja kebutuhan pangan sehari-hari. 

1) Dengan pergi ke pasar. Cara konvensional ini jelas nggak praktis, tapi memang ada enaknya ke pasar. Pilihan produk lebih banyak, bisa bebas memilih sendiri produk yang dibutuhkan, belanja lebih puas. Tapi buat saya, perlu meluangkan waktu khusus untuk melakukannya. Keliling mencari dan memilih, setidaknya bisa makan waktu 2 - 2,5 jam, sudah termasuk waktu tempuh perjalanan berkendara pergi dan pulang. Ada biaya bensin dan parkir, serta rasa lelah akibat jalan keliling pasar lihat sana sini tergoda oleh bermacam jualan dan akhirnya beli padahal nggak butuh. Karena itu saya ke pasar hanya di akhir pekan. Itupun bila sudah belanja, saya tak melakukan pekerjaan lain lagi kecuali memasak, supaya badan tidak tumbang.

2) Dengan pergi ke tukang sayur keliling yang mangkal di depan komplek. Jaraknya dekat, nggak lama, dan nggak terlalu capek. Tapi yang pasti, pilihan produknya sedikit, itupun berebut dengan pembeli lainnya. Jangan tanya soal kerumunan, sama seperti di pasar, sudah pasti terjadi, susah buat jaga jarak. Bisa sih saya atur, datang pada saat sepi, sambil tetap jaga protokol kesehatan. Tapi, orang lain kan nggak bisa diatur? Belanja di tukang sayur keliling memang masih lebih irit biaya dan tenaga daripada di pasar, tetapi cara ini masih nggak praktis, dan nggak memuaskan

3) Dengan cara pesan online via Whatsapp ke penjual di pasar maupun tukang sayur keliling yang saya kenal. Sayangnya, waktu antar sering nggak tentu. Kadang siang, pernah juga sore, seusai mereka melayani pembeli yang datang. Saya sering gagal masak makan siang, karena pesanan tiba terlalu telat. Selain itu, harganya tergolong mahal, padahal produk yang dipesan, misalnya sayur, seringkali sudah layu lunglai, bahkan daging seperti ikan/ayam, sudah tidak segar lagi. Packaging-nya pun seadanya. Dengan kondisi sayur dan daging yang tak segar lagi, seringkali membuat semangat memasak jadi ikut layu.

Pergi belanja memang harus punya waktu khusus. Bagi emak-emak rempong yang amat menghargai waktu, kegiatan satu ini cukup menyita waktu. Saya sih enggak selalu repot ya, tapi jika ada cara praktis dan nyaman, kenapa harus memilih yang ribet? Maka, Segari adalah solusi saat saya butuh belanja cepat dari rumah saja.
1) Bisa hemat waktu, tenaga, dan biaya.
2) Bisa terhindar dari kerumunan yang rentan menyebabkan penularan virus.
3) Dan pastinya, tetap bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau

Segari datang membawa solusi, sekaligus memberikan kelebihan yang bisa dinikmati oleh pelanggan seperti saya.

1. Saya tidak perlu keluar rumah, tinggal akses web segari.id untuk melakukan pemesanan.
2. Tersedia produk buah, sayuran, daging, bahan pokok, hingga makanan siap saji. Saya tinggal pilih dan memesan hanya dengan beberapa sentuhan jari.
3. Adanya tampilan produk, mempermudah saya memilih, serta membuat saya jadi kreatif mencari ide masakan untuk keluarga.
4. Terdapat pilihan mudah cara pembayaran, dengan transfer bank, dompet digital, dan bisa juga dengan cash.

Jika hanya 4 poin itu saja yang ditawarkan Segari, brand lain juga bisa. Ya tentu bisa, tapi di sini Segari juga memberikan solusi buat ibu-ibu yang cerewet soal kualitas. Itu sebabnya Segari menawarkan produk Kualitas Premium dan Garansi Kualitas. Tak hanya itu, belanja di Segari dapat Harga Murah dan Bebas Ongkir! 

Asyiknya lagi, sering ada promo diskon dan cashback bila melakukan pembayaran menggunakan aplikasi tertentu. Jadi hemat banyak, bukankah itu yang disukai oleh ibu-ibu?

Biar lebih jelas, saya akan terangkan satu-satu. Jangan beranjak dulu.
SEGARI.ID - 15 Jam dari panen ke rumah
 

Kualitas Premium, 15 Jam dari Panen ke Rumah Untuk Menjaga Kesegaran Terbaik

Hal yang lumrah bila memesan suatu produk maunya dapat kualitas terbaik. Untuk mendapatkannya, cara terbaik dengan pergi belanja ke tempat produk itu dijual supaya bisa langsung melihat, memilih, dan mendapatkan sesuai dengan yang diinginkan. Dijamin puas. Bila tak bisa pergi, kita bisa minta orang lain yang dapat kita andalkan untuk melakukannya.

Nah, bagaimana jika berada di situasi kita tak bisa pergi karena ada kesibukan atau ada hal yang lebih dulu harus dikerjakan, dan tak ada orang yang bisa diandalkan untuk melakukannya? 

Di Segari, kita tak perlu pusing memikirkan itu. Biarkan Segari yang mengerjakan semuanya. Kita hanya perlu memesan secara online, melakukan pembayaran, dan menunggu di rumah dengan santai.

15 Jam dari panen terhitung mulai dari petani memanen sayuran hijau hingga sampai ke rumah adalah komitmen Segari untuk selalu memberikan sayur dan buah dengan Kualitas Kesegaran Terbaik. Kenapa harus 15 jam? Agar kesegaran sayuran hijau tetap di titik terbaik dan kandungan nutrisinya tetap terjaga

Janji para brand soal kualitas boleh jadi sama, tapi bukti yang akan bicara. Seperti apa buktinya? Inilah pesanan sayur, buah, dan daging yang saya terima dari Segari. Segarnya bukan janji-janji. Tak cuma segar, tapi juga bersih, seolah tak lagi perlu dicuci. Tapi, tetap dong saya cuci bersih sebelum diolah dan dimakan.
Hasil Belanja di SEGARI.ID - Ini adalah sayur, buah, dan daging yang saya pesan di Segari. Tiba di rumah dalam keadaan bersih dan masih segar (doc. Katerina)

Garansi Kualitas agar pemesan tak perlu khawatir dengan pesanannya

Pesanan pertama saya di Segari terdiri dari produk buah, sayur, dan daging. Saya memesan bayam hijau, cabai merah keriting, lettuce romaine, pakcoy, selada hijau keriting, wortel brastagi, pear sweet, pisang cavendish baby, dan dada ayam fillet. Total ada 9 item.

Saya pesan tanggal 15 Februari sebelum pukul 17:00 dan diantar esok hari pada pukul 08:20 WIB. Semua pesanan dimasukkan dalam sebuah kardus. Ditutup rapat dan dilakban. Tiap sayur dan buah dikemas menggunakan wrapping plastik. Sedangkan dada ayam fillet (frozen food) dikemas menggunakan thick bubble film wrap yang ditambahkan ice gel pack untuk menjaga daging agar tetap segar selama perjalanan.

Dari cara pengemasan ini, Segari punya nilai plus tersendiri karena mengedepankan kualitas dan keamanan produk sampai ke tangan saya sebagai pelanggan.
Daging dikemas pakai thick bubble film wrap

Sayur dikemas dengan wrapping plastik

Nah, seperti yang saya ceritakan sebelumnya, semua kondisi produk benar-benar freshHanya saja, untuk sayuran seperti bayam, sependek yang saya tahu, mudah rusak dibanding sayur lainnya. Jadi, ketika sayur satu ini sampai, harus segera dimasak. Sudah 15 jam sejak panen sampai kita terima, sebaiknya jangan tambah 15 jam lagi. Sekadar catatan saja, bila terjadi hal tak diinginkan di jalan yang membuat driver telat sampai, maka jangan heran bila menerima sayur jenis bayam sudah kurang bagus. Bukan salah Segari, atau pengantar, tapi karena bayam adalah jenis sayur yang memang perlu diwaspadai soal kesegarannya.

Jika proses pengiriman berjalan normal, dan tetap ada produk yang kualitasnya tak sesuai harapan, tenang, Segari akan menggantinya karena motto Segari adalah Segar Bergansi! Caranya hanya dengan 3 langkah mudah, yaitu Foto produknya, kirim via Whatsapp, produk akan diganti.

Saran saya sih, begitu pesanan sampai, langsung saja dibuka dan periksa. Jika ditemukan ada yang kurang bagus, bisa langsung difoto dan laporkan saat itu juga. Jangan menunggu besok baru difoto, karena kondisinya jelas sudah beda.
Produk SEGARI.ID yang sampai ke rumah. Dikirim dalam kardus


Harga Murah, berani diadu dengan harga brand sebelah

Seringkali ada anggapan bahwa belanja sayur, buah, dan daging segar secara online, seperti di Segari, atau brand lainnya, pokoknya yang serba daring, apalagi berbasis aplikasi adalah mahal

Hal itu tak bisa dipungkiri karena memang ada fakta, tapi, tidak bisa digeneralisir. Ada banyak produk di Segari, setelah saya amati dalam beberapa waktu, harganya boleh diadu. Ada banyak produk dijual dengan harga nyaris sama dan ada pula yang lebih murah dari harga di pasar modern tempat saya biasa belanja.

Jika saya temukan ada yang lebih mahal, bedanya tipis. Padahal kalau soal kualitas, menang Segari dong! Apalagi ditambah bisa kirim bebas ongkir, ada garansi kualitas, kemudahan cara bayar, serta kemudahan memesan hanya dengan beberapa sentuhan jari saja, membuat perbedaan harga itu seakan tak ada arti.

Mereka yang enggan keluar rumah dan tidak mau capek seperti saya, jumlahnya tak banyak. Jadi, jangan khawatir, pasar tak akan sepi hanya karena ibu-ibu macam saya belanja di Segari. Target Segari adalah orang model saya, atau mereka yang sibuk dan lebih memprioritaskan waktu untuk hal lain selain pergi belanja. 

Semurah apa harga produk di Segari? Tentu saja kalian harus kunjungi sendiri website Segari.id. Silakan cek satu persatu, siapa tahu di situ ada produk harian yang rutin kamu beli sedang dijual dengan harga menggoda. 

Gratis Ongkir, ditambah promo diskon dan cashback, jadi hemat banyak. Khusus area Jakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Banyak orang gembira dengan promosi belanja bebas ongkir. Saya justru sebaliknya, sering merasa tidak tega, padahal hal tersebut tidak merugikan si pengantar, dalam hal ini misalnya driver ojek online.

Belanja di Segari Gratis Ongkir sudah merupakan komitmen Segari pada pelanggannya. Jadi, soal biaya kirim, tak usah dipikirkan. 

Satu hal lagi yang perlu kamu tahu, saat ini area jangkauan Segari baru ada untuk wilayah  Jakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Seperti saya, tinggal di BSD, masuk wilayah antar Tangerang Selatan, bisa dilayani.

Buat kamu yang bukan berada di 3 wilayah tersebut, silakan bersabar. Semoga Segari dapat segera hadir di kota-kota lain supaya lebih banyak orang bisa ikut menikmati produk pangan berkualitas dari Segari dengan pengiriman bebas ongkir.
SEGARI.ID GRATIS ONGKIR - Minimal belanja Rp 50.000

Cara Berbelanja di Segari, Semudah Menjentikan Jari

Mari berterima kasih dulu pada teknologi yang telah membuat kita merasakan banyak kemudahan dalam menjalani hidup, salah satunya, kemudahan berbelanja.

Betapa mudahnya berbelanja di Segari. Kita hanya perlu mengakses web www.segari.id, dan mulai melakukan pemesanan tanpa perlu login. Berikut langkah-langkah memesan produk melalui web segari.id:

1) Buka web segari.id, lalu mulailah memilih produk. Jumlah pesanan akan tampil di bagian bawah halaman pesanan. Pada saat melakukan pemesanan, silakan ketahui hal berikut: 
- Mininum pembelanjaan 30.000
- Fitur Stock Update, berfungsi sebagai informasi saat proses checkout berupa info soal varian apa saja yang tidak dapat dipesan karena produk tersebut sudah habis terjual. Pada aplikasi sayur online lainnya, biasanya info begini muncul setelah checkout pembelian selesai.
- Pasang mata baik-baik, karena sering ada promo diskon atau harga khusus, jangan sampai kelewat he he.

2) Setelah selesai memilih, tekan "LANJUT", kita akan melihat tampilan "Keranjang Belanja". Di halaman ini, kita akan mengisi "INFORMASI PEMBELI" yang terdiri dari 3 bagian, yaitu
- Nama Lengkap, Nomor HP/WA, dan Alamat Pengiriman. 
- Waktu Pengiriman. Di sini kita pilih waktu sesuai yang kita inginkan
- Produk. Di sini tampil nama-nama produk yang kita pesan. Jika semuanya akan dibeli, tinggal centang saja. Jika ada yang tidak jadi dibeli, hapus centang. Kita juga bisa mengedit jumlah pembelian. 

3) Berikutnya "KONFIRMASI PESANAN". Di sini terdiri dari 4 bagian yang harus kita isi, yaitu:
- Cara pembayaran. Pilihannya ada beberapa yaitu: Bayar Tunai, BCA Bank Transfer, GoPay, OVO, ShopeePay, dan Credit Card. 
- Voucher dan Promo, jika ada tinggal masukkan
- Rincian Pembayaran, memuat info total pembayaran dan Gratis Ongkir
- Pesanan Anda, di sini tampil daftar produk yang kita pesan

4) Jika sudah selesai, kita tinggal menekan tombol "PESAN SEKARANG"
Saatnya melakukan proses pembayaran. Jika memilih pembayaran dengan BCA Transfer, nanti kita tinggal transfer ke rekening 755-0356087 a.n PT Sayur Untuk Semua. Terakhir, selesaikan pembayaran dengan mengirim bukti transfer ke CS (Customer Service). Jika mendadak ingin mengubah metode pembayaran menjadi tunai, kita tinggal menginformasikan ke CS Segari sebelum pukul 5 sore.

Bila pesanan berhasil, kita akan mendapat konfirmasi pemesanan via Whatsapp. 

Konfirmasi Pemesanan via WhatsApp dari SEGARI

Pesan hari ini, tunggu dengan santai di rumah, pesanan tiba besok pagi.

Segari melayani pesanan setiap hari. Yang perlu kita perhatikan dan ketahui adalah waktu pesan dan waktu antar.

Waktu pemesanan melalui web setiap hari paling lambat pukul 17:00 WIB.
Waktu pengantaran esok hari mulai pukul 07:00 - 10:00 WIB.

Buat saya, waktu antar tersebut adalah waktu yang ideal, karena waktu pesanan sampai, dengan waktu untuk memasak menu makan siang, masih cukup panjang. Dengan begitu, makanan yang akan dihidangkan untuk keluarga, benar-benar menggunakan bahan yang masih fresh.

Jika mendadak ingin melakukan perubahan mengenai cara pembayaran, alamat pengiriman, waktu pengiriman, atau apapun itu, kita bisa segera informasikan ke CS Segari ke nomor WhatsApp Customer Service di 0817-0192-000. Selama masih di jam operasional 09:00 - 17:00 WIB, perubahan yang kita inginkan masih bisa dilakukan.

Belanja bahan segar bisa tiap hari di Segari.Id. Kalau saya pribadi, mungkin 2 atau 3 hari sekali saja belanjanya. Sayang aja kalau dikit-dikit. Lagipula ada minimum order 30.000, kan? Dan kalau mau bebas ongkir minimal belanja 50.000. Jadi, kalau saya cuma masak buat makan orang sedikit, belanjanya dirapel. Tapi nggak sampai seminggu sekali juga, nanti malah udah nggak segar lagi sayur-sayurannya 😅
Hasil belanja di SEGARI.ID. Puas? Tentu. (doc. Katerina)

Pengalaman Menyenangkan Belanja di Segari.id

Pengalaman saya belanja pertama kali di Segari.ID sangat baik dan positif. Kemudahan berbelanja, benar-benar saya rasakan. Dari seluruh produk yang saya terima, menunjukkan bahwa kualitas premium yang dijanjikan memang terbukti. 

Perihal harga murah dan bebas ongkir, saya rasa akan menjadi hal terakhir ketika kemudahan berbelanja dan kualitas produk adalah paling penting. Namun tentu saja, hal tersebut bisa kita nikmati sebagai bonus. Hari gini, siapa yang tak senang bila belanja bisa serba hemat, bukan?

Menjadikan Segari.id seperti asisten belanja, membantu saya memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan hal lain, untuk beribadah, bekerja, keluarga, dan melakukan hobi, namun dengan tetap peduli pada kualitas makanan keluarga dari kualitas produk yang dijamin kesegarannya oleh Segari.
Ini adalah pembelian saya berikutnya di Segari, dan masih ada pembelian berikutnya lagi 


Semoga kita dan keluarga selalu sehat di masa pandemi ini, terhindar dari penularan virus berbahaya, tetap produktif, beraktivitas dengan semangat, dan tetap memiliki keuangan yang stabil.

Ibu cerdas, tahu cara baik untuk semua hal baik itu bukan?

Nah, jika kamu masih ingin tahu lebih lanjut mengenai Segari.id, kamu juga bisa simak penjelasan saya dalam video saya di channel Katerina. S berikut ini. Jangan lupa follow, like, dan komen ya! Terima kasih. 

Share this

A mother of two who loves travel and enjoy to share my journey and valuable experiences

Related Posts

Previous
Next Post »

24 Comments

  1. Ulasannya lengkap banget, kak Kat. semoga Segri segera membuka layanan juga di Malang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Biar mudah belanja sayur juga di Malang ya mbak.

      Hapus
  2. Mba Rieenn, ini yang aku cari-cari selama iniii
    Jadi... aku tuh makin il-feel belanja di kangsayur langganan, soale doi kagak mau pake masker, dan ibu2 yg belanja juga hobi dempel2an, atau nyerobot gitu pas mau bayar, pengin tak HIIHH rasanya!

    Tapi kalo belanja di supermarket kayak S*per*ndo itu kan mehooongg ya. Masaaak kapan hari aku lihat paket sayur asem dibandrol 20 ribu (masih mentah lho ini), padahal di Kang sayur 2-3 ribu doang udah komplet.

    Nahh, aku baca tentang SEGARI ini, mataku auto berbinaarrr
    Ya ampuun, mba @Travelerienini emang punya rekomendasi Situs Belanja Online Produk Pangan Sehari-Hari. yang uhuyy banget!
    Udahlah ga perlu install app/ login dll dst, dan HARGANYA DOOONG murah meriah syalalaaaa.

    Fix, nih buibu terwajib belanja di Segari, situs belanja produk harian yang Berbasis WEB, bukan APLIKASI!

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😆😆 semangat bener komennya. Iya mbaak Segari ini emang solusi banget belanja di masa pandemi, plus banyak kelebihan lain yg bikin belanja ga cuma mudah tapi hemat dan berkualitas yaaa

      Hapus
  3. Segari ini menurut saya terobosan yang bagus ya mbak. Sudah gitu bisa diantar dengan ojek online yang sudah pasti memenuhi protokol kesehatan. Kadang gitu kalau saya belanja di pasar, tukang sayurnya hamppir malas pakai masker deh. Mending belanja sayur online aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, belanja online gini bagus buat pencegahan tertular corona.

      Hapus
  4. segar dan bersih pastinya, karena nggak masuk ke pasar/distributor dulu yang berpotensi terkena kuman penyakit
    Sayang belum menjangkau Bandung ya?
    setiap ke warung sayur saya selalu was-was, atuda penjualnya nggak pakai masker, kebayang di pasar kaya apa
    Sementara virus corona mengintai setiap saat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, dari petani langsung ke segari, udah dibersihkan dan disimpan rapi, potensi kena kuman dari mana² jadi bisa diminimalisir ya ambu

      Hapus
  5. Saya belum pernah coba belanja bahan masakan di Segari. Ada garansi kualitas ya. Sudah pasti semua produknya segar sampai diterima di rumah pelanggan. Pas pandemi begini emang membantu banget Sehari ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba mbak kalau berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Tangsel.

      Hapus
  6. Belanja menjadi ada tutorial bersih dan segar yang dijual. Bagus untuk referensi. Malang kapan ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tahu ini kapan Segari bakal ada di Malang

      Hapus
  7. Solusi belanja yang pas selama pandemi. Minim kerepotan dan malah jadi lebih murah karena kita tidak perlu ongkos keluar rumah. Apalagi ditambah dengan komitmen untuk menjaga kualitas premium. Lengkap sudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang belum ada di Cikarang tempat ayuk ya

      Hapus
  8. Saat pandemi begini terbantu banget pastinya dengan adanya layanan Segari. Lebih praktis, mudah dan aman juga. Di Bandung belum ada kayanya ya?

    BalasHapus
  9. Pengembangnya segari.id ini tahu aja kalau para emak tuh urusannya banyak, sering lupa kalau urusan user dan password (eh ini sih saya), jadinya belanja di segari nggak usah pakai login.

    Garansi maksimal 15 jam dari panen produknya sampai di tangan konsumen. Nah penting banget ini, jadinya tetap dapat buah dan sayur segar setiap kali pesan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia enaknya ga perlu pakai login. Jadi mudah ya mbak

      Hapus
  10. Sesuai namanya, bahan makanan semuanya segar ya, praktis lagi cukup nunggu di rumah aja yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu aja di rumah sambil rebahan 😁

      Hapus
  11. Aku tergoda nih mau coba belanja juga di sehari. Apalagi tanpa harus download apps.
    Itu seriusan bener bebas ongkir ? Wah lebih hemat, aku sempat cek web nya. Ih seger2 ya yang dijual. Ini ngebantu banget kaya aku yg suka ribet klo mau ke pasar dan sering kelewatan klo tukang sayur keliling lewat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak bebas ongkir minimal belanja 50ribu

      Hapus
  12. Wah selama ini aku ke mana aja, baru tahu ada segar.id ini, sayur dan buahnya fresh banget ya mba, mana diantar langsung ke rumah dan ada gratis ongkir dengan minimal pembelian 50 ribu pula, keren. Membantu banget apalagi pas pandemi gini jadi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru 2 bulan ini tahu Segari padahal udah dari tahun kemarin ada 😆
      Iya banyak keuntungan belanja di Segari

      Hapus

Leave your message here, I will reply it soon!