Cerahkan Wajah dengan Rangkaian Produk Facecare Scarlett Whitening

14.53
scarlett whitening
SCARLETT WHITENING - Rangkaian Produk Perawatan Wajah

Mulai bulan Maret tahun 2021 ini saya menggunakan rangkaian produk skincare khusus wajah dari Scarlett Whitening

Produk faceare yang saya miliki saat ini terdiri dari Brightly Ever After Serum, Acne Serum, Whitening Facial Wash, Brightly Ever After Cream Day, Brightly Ever After Cream Night, Acne Cream Day, dan Acne Cream Night.

Untuk memaksimalkan penggunaan, saya sengaja menghentikan pemakaian produk merk lain yang biasa saya pakai, mulai tanggal 3 Maret 2021 sampai dengan sekarang.

Kondisi kulit wajah saya senantiasa normal, tidak terdapat masalah jerawat. Karena itu, saya hanya menggunakan Brightly Ever After Serum,  Brightly Ever After Cream Day, Brightly Ever After Cream Night, dan Whitening Facial Wash sebagai pembersih wajah harian. Untuk produk Acne akan saya bahas di tulisan berbeda setelah dilakukan pemakaian rutin oleh Alief anak saya yang kebetulan memang punya masalah jerawat.

Nah, kalian pasti ingin tahu kan, bagaimana hasil dari penggunaan facecare Scarlett ini pada wajah saya? Simak terus tulisan ini ya. 

SCARLETT WHITENING - Brightly Ever After Serum,  Brightly Ever After Cream Day, Brightly Ever After Cream Night, dan Whitening Facial Wash 

SCARLETT WHITENING - Acne Serum, Acne Cream Day, dan Acne Cream Night

Pertama kali pakai Serum dan Cream Scarlett

Produk serum Scarlett diluncurkan sejak bulan Juli tahun 2020, sedangkan cream hadir di pasaran Indonesia sejak tgl. 5 Februari 2021. Namun, kedua produk tersebut baru saya gunakan pada bulan Maret 2021. Tidak terlalu ketinggalan untuk menjadi pengguna yang bisa merasakan manfaatnya, bukan?

Tentu ada sejumlah alasan kenapa saya bersedia menggunakan produk facecare Scarlett, di antaranya:

1) Saya punya pengalaman baik dengan produk Scarlett bodycare yang sudah saya pakai sejak tahun 2019 yaitu terbukti mengembalikan warna kulit ke warna aslinya (kembali cerah setelah bermasalah). Ampuh melembapkan kulit, setelah pemakaian rutin. Tidak ada efek negatif yang saya rasakan. Mengenai produk Scarlett bodycare tersebut, pernah saya ulas dalam artikel pada link berikut ini --> Scarlett Whitening Bodycare (klik)

2) Semua produk sudah terdaftar di BPOM, aman untuk digunakan.

3) Mengandung bahan-bahan yang baik untuk perawatan kulit. Terdiri dari apa saja, nanti akan saya jelaskan pada informasi produk. Jadi simak terus ya.

Produk facecare dikirim dalam box exclusive yang reusable. Berwarna hijau segar dengan motif dedaunan, dan terdapat tulisan inspiratif yang ditujukan untuk kita sebagai pengguna “You are the mirror of divine beauty”. 

Scarlett Whitening Facial Wash

Sebelum menggunakan serum dan cream, wajah harus dalam keadaan bersih agar hasilnya optimal.

Dalam hal membersihkan wajah, bagi saya cara terbaik adalah mencucinya dengan produk sabun khusus wajah, dan kemudian dibilas dengan air, bukan sekedar dibersihkan dengan cairan pembersih yang dibasahkan pada kapas, diusapkan ke kulit, lalu selesai sampai di situ. Buat saya, tidak begitu.

Nah, bagusnya nih, Scarlett kini punya produk Whitening Facial Wash. Cocok ya. Jadi bisa digunakan untuk mendukung hasil dari Scarlett serum dan cream yang akan  saya pakai.

Kemasan box Whitening Facial Wash berwarna putih dengan nuansa ungu muda dan pink yang manis dan elegan, serta bersih. Pada box setinggi +/- 16,5 cm tersebut, terdapat informasi jenis dan varian produk, benefits, directions, ingredients, expire date, Nomor BPOM NA 18181202303, info isi 3,4 FL, Oz./100ml dan kode hologram yang bisa kita cek keasliannya di web resmi Scarlett Whitening.

SCARLETT Whitening Facial Wash mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E. Bahan-bahan tersebut berguna untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, meregenerasi, sekaligus melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Facial wash ini memiliki wangi bunga yang manis, tapi wanginya tidak bertahan lama. Setelah dicuci, saat kulit masih basah, ada rasa agak licin ketika disentuh, dan diwaktu bersamaan, kulit juga terasa lebih bersih, halus dan lembap. 

Kemasan produk berbentuk tabung/botol bening setinggi 15,5cm berisi cairan sabun sebanyak 100ml. Tutupnya berbentuk flip top yang mudah dibuka tetapi isinya tidak mudah tumpah, pastinya travel friendly banget.
Cairan sabun berwarna bening dengan bulir-bulir berwarna merah yang sangat banyak di dalamnya, tapi bukan scrub. Jadi tenang aja, yang ga suka pakai scrub, ini ga bakal bikin perih. Dalam cairan sabun juga ada lembaran-lembaran tipis berwarna merah, saking lembutnya ga terasa apa-apa ketika digosokkan ke kulit. 
Cara pemakaian dengan 2 langkah mudah saja 1) Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. 2) Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.
MINIM BUSA - Tidak ada busa jika sabun digosokkan ke wajah tanpa dibasahi. Setelah dibasahi dengan air, baru ada busanya, tapi sedikit. Minim deterjen lebih baik, bukan?

Scarlett Brightly Ever After Serum Untuk Rapatkan Pori dan Kulit Cerah Lebih Berkilau

Kenapa sih pakai serum segala? Biar kulit kinclong lah he he. Serum merupakan produk yang hebat untuk menargetkan masalah perawatan kulit yang spesifik, seperti kerutan. Wow! Menolak berkerut ya? Wkwkw Jika bisa diperlambat, kenapa harus buru-buru keriput dan kendor, ya kan?😂

Pengaplikasian serum adalah setelah membersihkan wajah, namun sebelum menggunakan pelembab. Sebab serum terdiri dari molekul yang lebih kecil yang dapat menembus jauh ke dalam kulit dan memberikan konsentrasi bahan aktif yang sangat tinggi. 

Kemasan box SCARLETT Brightly Ever After Serum berwarna putih dengan kombinasi warna pink pastel yang manis. Pada box setinggi +/- 9,5 cm tersebut, terdapat informasi jenis dan varian produk, benefits, how to use, ingredients, expire date, Nomor BPOM: NA18201901367, info isi 15ml / 0,5 fl. oz dan kode hologram yang bisa kita cek keasliannya di web resmi Scarlett Whitening.

Kemasan SCARLETT Brightly Ever After Serum berupa botol kaca frosted tutup pipet ukuran 15ml. Serum ini memiliki tekstur cair dengan warna putih keruh. Sedangkan aromanya tercium seperti wangi lavender. Dengan ukurannya yang mini tentu saja produk ini sangat travel friendly, ya. 
SCARLETT Brightly Ever After Serum - Mengandung Phyto Whitening, Glutathione & Vitamin C. Memiliki tekstur cair, warna putih keruh, dan beraroma lavender.

Kandungan dan Manfaat Brightly Ever After Serum, di antaranya:

1) Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

2) Phyto Whitening 

Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

3) Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma

4) Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing 

5) Vitamin C 

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Cara pemakaian SCARLETT Brightly Ever After Serum 1)  Teteskan 2-3 tetes serum ke kulit wajah 2) Usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah 3) Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

SCARLETT Brightly Ever After Cream Untuk Cerahkan Kulit Wajah, Senantiasa Lembap, dan Makin Glowing 

Biar makin glowing, lanjutkan pemakaian serum dengan krim pelembap kaya manfaat  Scarlett Brightly Ever After Cream yang terdiri dari krim siang dan krim malam. Krim ini cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit normal seperti saya.

Brightly Ever After Cream dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan secara merata, memudarkan bekas jerawat, meningkatkan hidrasi kulit & menutrisi, serta sebagai antioksidan & melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Brightly Ever After Cream dikemas dalam tube kaca dengan 2 lapis penutup yaitu penutup dalam dan penutup luar model putar. Kemasan box maupun kemasan tube sama-sama berwarna pink pastel. Pembedanya ada pada warna putih yang mendominasi kemasan Day Cream.

Pada kemasan tube SCARLETT Brightly Ever After Cream terdapat informasi jenis dan varian produk, benefits, how to use, ingredients, expire date, Nomor BPOM: NA 18200107908 (day cream) dan BPOM NA18200107912 (night cream)info isi 20 gr dan kode hologram yang bisa kita cek keasliannya di web resmi Scarlett Whitening
Scarlett Brightly Ever After Cream - Day Cream and Night Cream @20 gr

Scarlett Brightly Ever After Cream -  Tekstur kental tipis, berwarna putih susu, aromanya kadang seperti wangi bunga segar, dan kadang tercium seperti aroma rempah yang manis
 

Kandungan dan Manfaat Brightly Ever After Cream DAY

1) Gluthatione - Merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata

2) Rainbow Algae - Meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen

3) Rosehip Oil - Kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka 

4) Poreaway - Untuk mengencangkan pori-pori

5) Triceramide - Membantu untuk melembapkan, anti penuaan dan anti kerut.

6) Aqua Peptide Glow - Untuk meningkatkan hidrasi kuliet dan persepsi kulit bersinar

Kandungan dan Manfaat Brightly Ever After Cream NIGHT

1) Gluthatione - Merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata

2) Niacinamide - Membantu mencerahkan kulit wajah

3) Natural Vitamin C - Untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV

4) Hexapeptide-8 - Membantu mengurangi kerut

5) Poreaway - Mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil

6) Green Caviar - Membantu kulit melawan dehidrasi

7) Aqua Peptide Glow - Untuk meningkatkan hidrasi kuliet dan persepsi kulit bersinar


Cara pemakaian Scarlett Brightly Ever After Cream 1) Aplikasikan krim pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum 2) Pijat lembut sampai merata 3) Gunakan rutin setiap hari, pagi dan malam.

Hasil Pemakaian Setelah 14 Hari

Ok sekarang waktunya untuk cerita soal hasil pemakaian. Penasaran nggak seperti apa before dan after versi saya untuk facecare Scarlett ini? Sebelum saya beritahukan hasilnya, saya ceritakan dulu beberapa hal berikut:
✅ Sebelum menggunakan facial wash, serum, dan cream dari Scarlett, saya sudah rutin memakai produk perawatan serupa dari merk lain sejak usia 30-an tahun hingga sekarang (kurang lebih 12 tahun). Artinya, saya sudah lama melakukan perawatan. Bisa jadi hasil yang terlihat saat ini adalah hasil dari perawatan selama belasan tahun tersebut. 
✅ Saya memiliki kulit berwarna cerah, dan tidak punya masalah jerawat, kecuali sedikit flek di beberapa titik. Perbedaan tingkat kecerahan sebelum dan sesudah pemakaian mungkin tidak signifikan
✅ Saya tidak habis bepergian atau pun melakukan perjalanan selama pemakaian Scarlett serum dan cream. Tidak ada masalah kusam, gosong, atau semacam itu dalam 2 minggu selama pemakaian sehingga tidak bisa melihat perbedaan hasil yang nyata.
✅ Saya mulai menggunakan produk facecare Scarlett tgl. 3 Maret 2021 sampai sekarang. 
✅Foto yang saya tampilkan di sini adalah foto yang diambil pada hari ke-14 sejak pemakaian, yaitu tgl. 17 Maret 2021
✅ Semua foto wajah tanpa filter dan tidak melalui proses editing. Menggunakan kamera ROG Phone 3 mode "PHOTO" untuk menampilkan hasil seperti aslinya. Kecuali 2 foto terakhir, tampaknya mode "PORTRAIT".

Perubahan yang terjadi, baik secara tampilan yang terlihat maupun berdasarkan sentuhan pada kulit wajah, adalah sebagai berikut:
🌸 Setiap usai memakai facial wash, ada rasa licin pada wajah yang disertai rasa halus dan lembut ketika disentuh. Efek positif ini sedikit lebih baik dari facial wash yang biasa saya pakai.
🌸 Kulit sama lembap dan halus seperti biasa saya memakai krim lain sebelum krim Scarlett
🌸 Kilau pada kulit meningkat dari sebelumnya, tak nampak kerutan, kecuali sekitar mata, itupun bila sedang tertawa lebar saja yang menyebabkan kulit sekitar mata jadi tertarik
🌸 Meskipun tidak drastis menghilangkan flek atau pun bekas jerawat yang kadang datang pada saat haid, tapi cenderung menipis dari sebelumnya. Mungkin perlu pemakaian lebih lama lagi agar noda / flek lebih tersamar. 
🌸 Terlihat ada pengecilan pori-pori 

Foto di hari pertama pemakaian produk, tgl 3 Maret 2021

Coba lihat baik-baik foto di hari ke-14 pemakaian produk, tgl 17 Maret 2021, apa ada perubahan? 😁

Harga Facial Wash, Serum dan Cream Scarlett Whitening

Seluruh produk perawatan kulit wajah dari Scarlett Whitening masing - masing dibandrol dengan harga Rp 75.000,-

Jadi, kalau kamu mau pesan Brightly Ever After Serum,  Brightly Ever After Cream Day, Brightly Ever After Cream Night, dan Whitening Facial Wash, masing-masing produk tersebut harganya sama. 

Cara Mendapatkan Produk Facecare Scarlett Whitening

Produk-produk Scarlett Whitening bisa didapatkan melalui platform pembelian Scarlett di Instagram, Whatsapp, dan Shopee.

Kalian bisa cek di Shopee Official Scarlett Whitening untuk kesempatan pembelian bebas ongkir dengan langsung klik tautan berikut https://shopee.co.id/scarlettofficialshop 

Atau, melalui whatsapp (087700773000), dan line (@scarlett_whitening).

Untuk tahu hasilnya, kalian mesti coba sendiri produknya ya 😃 Hasil pada tiap orang bisa jadi berbeda. 

Kesan dan Pesan

Tidak ada cara instan untuk hasil maksimal yang bisa dinikmati dalam waktu lama. Yang bisa kita lakukan adalah konsisten. Tanamkan dalam diri bahwa sehat itu cantik. Itu dulu yang penting. Sebab cantik tapi tidak sehat, sungguh bukan sebuah hal yang didamba.

Jangan lupa, bahwa cantik itu bukan putih. Jika menggunakan perawatan berlabel "whitening", pahami bahwa tujuannya untuk mencerahkan kembali karena suatu sebab, bukan memutihkan untuk tujuan mengubah warna asli kulit. Saya pribadi, memakai produk bernafaskan whitening, biasanya untuk mengatasi masalah tertentu, misal kusam dan gosong sehabis traveling, atau banyak beraktivitas outdoor dan lupa pakai sunscreen sehingga perlu mengembalikan warna kulit ke semula. Tapi itu jarang sekali terjadi ya, karena ada upaya untuk pencegahan terhadap masalah tersebut.

Merawat kulit harus dilakukan dari dalam dan luar. Konsumsi makanan yang sehat dan mengandung nutrisi yang baik untuk kulit. Hindari merokok dan minum alkohol, gunakan tabir surya di siang hari, baik saat di rumah saja maupun keluar rumah. Dan satu lagi, hindari begadang karena efeknya pada kulit itu ternyata tidak baik.

Saya memiliki pengalaman positif dengan produk perawatan wajah Scarlett. Tidak ada efek kemerahan yang muncul, gatal-gatal, atau pun masalah lainnya pada kulit. Jadi, setelah 14 hari, produk facial wash, serum, dan cream, akan saya teruskan. Tidak menutup kemungkinan jika sudah habis, saya akan order lagi.

Jangan lupa bahagia. Karena hati yang bahagia, akan membuat kecantikan alami terpancar, wajah pun jadi cerah bersinar.
42+ yo. Cantik itu sehat. Sehat itu cantik.  [Doc. Katerina 17/3/2021]


Share this

A mother of two who loves travel and enjoy to share my journey and valuable experiences

Related Posts

Previous
Next Post »

44 Comments

  1. Aaakk, ini alumnus Gadis Sampul tahun berapa siikkk? :D
    aku setujuuu banget ama Mba Rien.
    Cantik itu Sehat, Sehat itu Cantik.

    Jangan sampe dah, ngorbanin kesehatan hanya demi "CANTIK" yang artifisial
    Aku sekarang juga lagi pake body and facecare dari SCARLETT.
    Cintaaa bgt, karena emang SEBAGUS ITUUHHH!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gadis Sampul Majalah Trubus tahun jebot mbak hahaha

      Ayo kita rawat kulit dengan rutin dan baik mbak :)

      Hapus
  2. Berarti mba udah lama sekali ya perawatan kulit..wah bikin semangat nih karena hasilnya ternyata sengaruh itu 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perawatan sejak gadis, tapi merawat dengan benar dan rutin baru pas usia 30an. Karena di usia itu baru sadar efeknya kalau ga dirawat tuh gimana.

      Hapus
  3. jadi pingin pakai juga, apalagi ngelihat hasilnya kinclong alami

    saya lihat review seorang dokter kecantikan yang bilang Scarlett aman dan tidak mengandung hidrokuinon yang sering digunakan untuk mencerahkan kulit, jadi tenang deh ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuppp dokter Richard itu ya Ambu?

      daku juga tenaaangg karena udah nonton Youtube dokter itu
      hepppi pakai SCARLETT jadinyaaa

      Hapus
    2. Dokter udah bilang aman, jadi pakainya juga tenang. Mau kuterusin pakai facecare scarlett ini kalau hasilnya memang bagus. Sependek ini positif.

      Hapus
  4. Terlihat lebih kinclong dan lebih segar kulit wajahnya mbak rieen. AKu belum pernah nih pake yang facecarenya... kayaknya perlu dicoba yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan ada hasilnya, asal bener2 rutin dan tepat pemakaiannya.

      Hapus
  5. Wah keliatan banget beda hasilnya. Bening bangett. Aku belum pernah coba.. kayanya menarik

    BalasHapus
  6. Terlihat kinclong lebih sempurna ya ..., produk skincare acne serum scarllet whitening, oke banget hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kuliat jadi lebih kinclong dari sebelumnya

      Hapus
  7. Istriku juga pakai Facecare dari scarlett, Mbak. Cocok dan memuasakan. Bikin glowing walau udah ga mudah lagi hehe. Body care-nya juga bagus bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng dong Mas Rudi istrinya jadi glowing :D
      Syukurlah banyak yang cocok ya, aku pun begitu.

      Hapus
  8. Hasil pemakaian 14 hari ke depan mulai nampak setelah menggunakan produk scarlet. Di rumah nampaknya perlu stok ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mas Ferry segera stock dan cobain kayak saya :D

      Hapus
  9. wah scarlett whitening ini ada produk skincarenya juga ya mbak
    mantap ya mbak, baru dua minggu uda kelihatan hasilnya
    emang jadi lebih cerah ya mbak rien

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, selain bodycare, ada facecare-nya juga mbak Dee. Coba juga yang facecare-nya.

      Hapus
  10. Seneng ya kalau nemu skincare yang cocok sama kulit kita tuh. Jadi lebih glowing lho Mbak foto after pemakainya. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, lebih glowing ya. Berarti ada hasilnya. Sip :D

      Hapus
  11. Banyak yang sudah review Scarlett inj dan semuanya mengatakan cocok. Saatnya produk dalam negeri memperlihatkan kemampuannya, gak kalah sama produk luar ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, banyak yang pakai dan cocok. Terus bersinar Scarlett!

      Hapus
  12. Waahhh resep cantik selalu itu apa sih?
    Udah cantik, pakai Scarlett, kelar dah, makin cantik glowing ❤️

    Btw ini wish list banget nget, saya baru nyobain body care-nya dan suka banget Dong.

    Makanya jadi penasaran juga Ama face care-nya , juga ada hair care-nya ya.

    Keren mah Scarlett ini, produk lokal yang benar-benar merata di mana-mana ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk, saya juga pingin pesan

      karena udah coba paket perawaatan tubuh

      dan pingin wajah cerah seperti wajah mbak Rien nu geulis pisan

      Hapus
    2. Nah, aku baru tahu ada produk haircare-nya juga. Kan jadi pingin cobain juga haha

      Hapus
  13. Wow.. Hasil fantastik nih wajah glowing dan sehat.. Ah aku pengen juga coba scralett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin sehat dan makin semangat merawat muka, pastinya :D

      Hapus
  14. Paling kepo sama facial washnya. Sold out terus. Harus sabar nunggu giliran ketemu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti tinggi peminat facial washnya ya. Memang enak sih dipakai. Kulit jadi bersih dan halus.

      Hapus
  15. Setuju, Mbak. HAsilnya bisa berbeda-beda untuk setiap kulit wajah. Tetapi, saya penasaran banget, terutama sama serumnya. Lagi gregetan sama flek hitam bekas jerawat. Dan banayk yang merekomendasikan Scarlett. Semoga cocok juga buat saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba dulu aja mbak. Minimal 2 minggu. Anakku sekarang lagi coba yang Acne. 3 hari ada perubahan, jerawat merah-merahnya kempes. Nanti mau kutulis 2minggu lagi

      Hapus
  16. 2 minggu pemakaian juga udah kelihatan Mbak, lebih cerah kulit wajah. Yang penting rutin ya merawat kulit wajah, karena kandungannya ada aloe vera, vitamin e, apalagi ada niacinamide nya jadi membantu cegah penuaan dini juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, bahan-bahan itu yang bantu banget untuk anti aging.

      Hapus
  17. Wah sama kita mbak ku juga menggunakan Scarlet skincare emang ya produk skincare Scarlett ini khasiatnya bagus sekali untuk kulit wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan cocok untuk seterusnya untuk kita ya mbak.

      Hapus
  18. Saya kok langsung suka dengan desain warna di kemasannya, pink dan ungu.

    sepakat dengan bagian penutupnya mbak, "Tidak ada cara instan untuk hasil maksimal yang bisa dinikmati dalam waktu lama. Yang bisa kita lakukan adalah konsisten."

    Konsisten pakai skincare dari scarlett ini adalah salah satu upaya untuk memperoleh hasil maksimal bagi kesehatan dan kecantikan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemesin warna kemasannya ya mbak. Jadi makin suka pakai produknya. Yuk kalau udah pakai, terus konsisten, biar hasilnya optimal.

      Hapus
  19. syenangnyaaa yaa mba kalo wajah sehat glowing dan plumpy memang gak lepas dari konsistensi kita memakai skinker kaya Scarlett ini unch jadi pengen cobain deh akutuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena hasil yang baik perlu ketekunan yang baik juga dari kitanya :D

      Hapus
  20. Ketemu scarlet ketemunperawatan dan penjagaan kilit untuk estetika. Mantap untuk di rumah.

    BalasHapus
  21. mbak rien, toss dulu dong
    aku juga pakai produk skincare dari Scarlett Whitening ini
    meski baru pakai serum dan facial washnya saja, uda terasa banget lho di wajah
    emang juara kok Scarlett Whitening ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin oke kalau pakai creamnya juga :D

      Hapus

Leave your message here, I will reply it soon!