Staycation Anniversary di Swiss-BelInn Modern Cikande

staycation anniversary

Ketika musim libur sekolah dan long weekend bertemu dengan momen anniversary, maka yang terjadi: "ayo semua kita berangkat liburan!" 😆

Suami, anak, ponakan..angkuuut! Biar seru. Cuma Alief yang ga ikut, masih sibuk UAS. Sabar ya nak, kuliah nomor satu 😁

Aku pilih #SwissBelinnModernCikande karena perjalanan via tol menuju ke sana tuh lancar, letaknya pun dekat pintu keluar tol. Tau sendiri kan musim libur gini, banyak macetnya dan rame, aku lagi hindari itu.

Selain itu, Paket S3 seharga Rp 990.000 net untuk merayakan wedding anniversayr di sini menarik banget. 

Harga segitu sudah termasuk: Sarapan (2 orang), Spa (berdua pasangan), dan Special Dinner (buat berdua). 

Kamarnya Grand Deluxe tapi kemarin aku upgrade ke tipe Apartemen, dibolehkan. Kamarnya seluas 65m², fasilitasnya lengkap! Kamar mandi besar dengan bathtub dan rain shower, kitchen set dengan kulkas, microwave, dan kompor listrik, meja kerja, tempat duduk dan Internet WiFi sangat kencang!

Dinner romantis dengan menu lengkap dari menu pembuka hingga penutup. Untuk menu utama aku pilih Salmon Grill yang dipotong sempurna dan digrill sangat baik, juara!

Spa saat staycation anniversary itu menyenangkan! Badan jadi rileks dan segar, bikin happy saat momen berduaan ❤️

Pagi hari usai berolahraga di gym kami sarapan dengan banyak pilihan menu Swiss Kitchen. Abis itu bersantai di tepi kolam, menikmati suasana pagi yang cerah, dan jadi makin bersemangat setelahnya.

Di sini bisa request untuk bed room decoration. Seperti yang terlihat di foto, ga cuma kasur dengan kata I ❤️ U pakai kelopak mawar, ada juga ucapan berisi kata-kata manis di cermin dan di kartu. Tak ketinggalan video anniversary yang niat banget dibikinin oleh hotel, auto bikin terharu sampe nangis liatnya

#Travelerien staycation anniversary di sini sangat berkesan

Temans silakan follow @swissbelinnmoderncikande hari ini, kamu berkesempatan mendapatkan merchandise & beragam voucher GRATIS lho.


Berlibur di Banten, kenapa enggak? Kunjungi tempat wisata indah di Banten dan pilih @swissbelinnmoderncikande untuk tempat menginap ✨

Rekomendasi dari aku kalau nginep di sini untuk beberapa hari dalam durasi agak panjang, ambil tipe apartementnya, cocok untuk pasangan, atau pun keluarga dengan 1 hingga 2 anak.

Pilihan tempat wisata di Banten bisa kamu temukan di @explorebanten.

Cek @swissbelinnmoderncikande untuk tempat menginap
Cek @explorebanten untuk tempat wisata

Selamat menyambut akhir pekan bersama keluarga 🤗

#Travelerien #StaycationAnniversary #SwissBelinnModernCikande #HotelBanten #WisataBanten #SchoolHoliday #HotelCikande #LiburanBanten #PesonaBanten


Merayakan cinta dengan special dinner anniversary di @swissbelinnmoderncikande 💕

______🤍🤍______

Paket S3 seharga Rp 990.000 net untuk merayakan wedding anniversary di Swiss-Belinn Modern Cikande sudah termasuk: Sarapan (2 orang), Spa (berdua pasangan), dan Special Dinner (buat berdua). 

Menu dinnernya lengkap dari menu pembuka hingga penutup. Ada 3 pilihan menu yang ditawarkan, yakni tenderloin steak, lamb chop, dan grill salmon. Aku pilih Salmon Grill yang dipotong sempurna dan digrill sangat baik, juara!

Kamarnya dapat Grand Deluxe, dan aku bisa minta upgrade ke tipe Apartemen seluas 65m². Fasilitasnya lengkap! Kamar mandi besar dengan bathtub dan rain shower, kitchen set dengan kulkas, microwave, dan kompor listrik, meja kerja, tempat duduk dan internet WiFi sangat kencang!

Dalam paket ini dinner dan spa sudah termasuk untuk berdua.

Bisa request untuk bed room decoration.

Alhamdulillah staycation anniversary di sini sangat berkesan 🥰

Temans silakan follow @swissbelinnmoderncikande hari ini, kamu berkesempatan mendapatkan merchandise & beragam voucher GRATIS lho.

#Travelerien
#SwissBelinnModernCikande
#StaycationAnniversary
#HotelBanten
#LiburanBanten
#HotelCikande
#Zenfone9ID


Menikmati layanan Spa di Dhifa Spa dalam paket anniversary di @swissbelinnmoderncikande 🥰👫🤍

______🤍🤍_______

Paket S3 seharga Rp 990.000 net untuk merayakan wedding anniversary di Swiss-Belinn Modern Cikande sudah termasuk: Sarapan (2 orang), Spa (berdua pasangan), dan Special Dinner (buat berdua). 

🌷 Kamarnya dapat Grand Deluxe. Aku minta upgrade ke tipe Apartemen ternyata bisa. Kamarnya seluas 65m², fasilitasnya lengkap!

🌷 Dinner dengan menu lengkap dari menu pembuka hingga penutup. Untuk menu utama aku pilih Salmon Grill yang dipotong sempurna dan digrill sangat baik, juara!

🌷 Spa saat staycation anniversary itu menyenangkan! Badan jadi rileks dan segar, bikin happy saat momen berduaan ❤️

🌷 Bisa request untuk bed room decoration.

Staycation anniversary di @swissbelinnmoderncikande sangat berkesan 💕

#Travelerien
#SwissBelinnModernCikande
#StaycationAnniversary
#HotelBanten
#LiburanBanten
#HotelCikande
#Zenfone9ID

Waktu masuk kamar, paling surprise pas liat video anniversary diputar di TV. Itu juga ga langsung nyadar karena sama sekali memang ga ada request bikin video segala. Cuma tahu bakal ada bed decor dan ucapan di cermin, spa couple dan special dinner buat staycation anniversary ini.

Pertama liat videonya ya terkejut, terpana, terharu, dan akhirnya nangis 😭

"Kok bisa? Kok ada? Kapan bikinnya? Perasaan aku gak ada kirim-kirim foto couple, dapat dari mana, itu kan foto dari tahun ke tahun."

Pertanyaan-pertanyaan itu cuma berseliweran dalam kepala, ga terucap.

Akhirnya aku cuma meluk suami, pegangan tangan, dan lama merasa terharu bahagia.

Niat banget bikin videonya 😭

Aku sampe minta filenya buat kenang-kenangan. Alhamdulillah dikasih 😁 Ohya lagu di video anniversary-nya sama dengan lagu yang aku pakai di video ini, A Thousand Years ~ Christina Perri.

Mungkin hanya hal kecil, sederhana, dan biasa bagi orang lain, tapi enggak buat aku.

Terima kasih @swissbelinnmoderncikande untuk suguhan spesialnya yang berkesan dan ga bisa dilupakan sampai sekarang 💕

Divideoin oleh mbak PR Hotel yang kasih kejutan 😊

#Travelerien #StaycationAnniversary #Zenfone9ID #SwissBelinnModernCikande 


Baca juga:

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!