SWANZ Food Warmer Menjaga Kehangatan Makanan Hingga 8 Jam. Dilengkapi Mangkok Porselen Berkualitas yang Dapat Dilepas

Weekdays bagiku adalah hari gedubrakan sejak pagi. Bangun lebih pagi sebelum adzan Subuh, demi menyiapkan keperluan anak berangkat sekolah dan suami berangkat kerja supaya mereka berada dalam kondisi siap maju jalan grak tanpa ada yang kurang, dan berangkat tanpa terlambat.

Bagian terseru saat menyiapkan sarapan dan bekal. Sejak sebelum salat subuh, lalu lanjut setelah subuh, heboh sendiri di dapur bikin ini itu. Lalu jreeeng selesai terhidang di atas meja, baru lega. Rasanya puas, hati pun senang. Meskipun dapur dan badan berantakan 😂

Menyiapkan bekal makanan untuk suami bekerja dan untuk anak sekolah sudah jadi kebiasaan sehari-hari, sejak menikah, terlebih setelah punya anak. Di luar itu sesekali saja bikin bekalnya, yakni saat bepergian bersama dalam rangka piknik atau liburan keluarga.

Asistenku kemana? Gak pakai lagi! haha. Masa iya seumur hidup keperluan anak dan suami dilayani ART hihi. Aku kini merasa lebih bahagia bila melakukan sendiri banyak hal (yang kuanggap personal),  termasuk urusan bikin sarapan dan bekal. 

Soal bekal, meskipun sudah ada catering makan siang di sekolah dan di kantor, anak dan suami tetep pengen ada bekal yang dibawa dari rumah. Bukan bekal berat kayak nasi gitu, cukup cemilan yang sifatnya untuk mengganjal perut sebelum jam makan siang, atau di saat jam istirahat pertama di sekolah pukul 9.10-10.00 

Bekal buatanku gampang saja. Yang penting tiap hari berbeda, biar nggak bosan. Seringnya bikin makanan yang dipanggang, karena kami sudah lama mengurangi konsumsi minyak goreng. Microwave dan airfryer bergantian membantuku membuat macaroni schotel, bread pudding, banana muffins, risoles, omelet sayur, apple pie, lasagna, baked potatoes, fried enoki, dan apapun itu yang disukai oleh anak dan suami. 

Ini adalah bread pudding buatanku, salah satu contoh makanan yang aku buat untuk jadi bekal sekolah dan kerja.


Idealnya, bekal makanan tetap hangat ketika hendak dimakan. Tapi, hal itu jarang sekali terjadi. Berangkat sekolah jam 7, istirahat pertama jam 9.30-10.00 kondisi makanan sudah dingin. Memang sih masih bisa dimakan, tapi alangkah enaknya jika tetap dalam kondisi hangat, bukan? 

Aku pernah dapat solusi dengan memakai lunch box yang bagian bawahnya dapat diisi air panas untuk menjaga kehangatan makanan. Tapi ternyata rawan tumpah ketika dibawa dan saat dibuka. Malah bahaya kalau anak tidak hati-hati. Bisa kena air panas. Suhu panasnya pun ternyata tidak lama. 

Sampai akhirnya aku berkenalan dengan Swanz Food Warmer, masalah jadi beres. 

Kepuasanku pakai Swanz Food Warmer bikin aku pengen banget ajakin teman-teman supaya pakai juga. Karena produknya sangat multifungsi, bagus banget pula. Gak sekedar menjaga kehangatan makanan, sebab dilengkapi mangkok porselen yang bisa dipakai untuk memanggang makanan di dalam oven dan microwave, untuk kemudian dimasukkan kembali dalam rantang dan dibawa bepergian dengan tasnya yang sudah termasuk dalam paket pembelian.

Soal harga, tentu ada harga ada rupa. Yuk terus disimak ya..


Sebelum aku cerita lebih jauh tentang Swanz Food Warmer, aku infokan dulu tentang Swanz itu apa.

Swanz merupakan brand internasional yang berasal dari SingapuraBerdiri sejak tahun 2009 dan telah hadir di berbagai negara seperti Jepang, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, US, dan Korea. Kini Swanz juga telah hadir di Indonesia. Karena itu aku jadi ikut pakai, gak mau ketinggalan 😍

Entah kenapa nama Swanz itu bikin ingatanku langsung tertuju pada HM Zwan, nama pena Mbak Iis, temanku sesama blogger. Mirip dikit sih hehe. Nah, Mbak Iis itu ternyata pakai produknya Swanz juga lho. Aku liat di blognya dia cerita tentang Swanz Ohayo Double Bowl Set. Mirip produk Swanz yang aku pakai tapi yang punya Mbak Iis ga pakai container (rantang). Buat yang pengen tahu, meluncur aja ke blognya.
 
Swanz memproduksi perlengkapan minuman dan makanan yang aman untuk pemakaian sehari-hari. Produk yang diproduksi oleh Swanz bertujuan untuk meminimalkan asupan bahan kimia ke tubuh dengan menggunakan bahan yang tepat, terutama porselen, yang tidak menghasilkan reaksi kimia apapun.

Untuk tahu lebih banyak tentang produk Swanz, bisa kunjungi official website Swanz Indonesia di sini : https://swanz.id/. Untuk berinteraksi di media sosial bisa melalui Instagram Swanz ID @swanz.id 

Di antara banyak produk Swanz, pilihan pertamaku jatuh pada food warmer

Mungkin karena tempat bekal memang sudah lama memuncaki peringkat penggunaan, jadi pas liat-liat galeri Swanz, "rantang" penghangat inilah yang duluan ingin aku miliki. 

Swanz Food Warmer bukan sembarang rantang penghangat, ia punya sejumlah keunggulan yang gak mudah ditemui di produk serupa. 

Kualitas dan desain yang dimilikinya jadi jualan utama, maka tak heran bila dibandrol dengan harga Rp 1.210.000,-

Seperti apa produk Swanz Food Warmer yang aku punya? Ini dia penampakannya.


Keunggulan Swanz Food Warmer 

Swans Food Warmer (SY-014) yang aku pakai saat ini terdiri dari 2 bagian utama yakni Food Warmer Stainless Steel Container dan Fine Porcelain Bowls.
 
Swanz Food Warmer Stainless Steel Container punya keunggulan sbb:
  • Terbuat dari 304 Stainless Steel yang high-grade dan berinsulasi vakum
  • Dapat menahan suhu makanan sampai 8 jam! Ini sih klaimnya ya. Kalau aku sendiri pas nyobain lebih dari 8 jam. Waktu pertama kali nyoba, aku masukin mangkok porselen yang baru keluar dari microwave jam 10 malam, sampai jam 9 besok pagi masih hangat lho. Di luar ekspektasiku banget.
  • Dapat digunakan untuk memasak makanan langsung dengan cara menyeduh
  • Cocok untuk menyimpan segala jenis makanan. Sejak pakai aku sih biasanya cuma bawa makanan yang dibuat dengan cara dipanggang. Semuanya kering. Belum pernah bawa makanan cair seperti sup dan lainnya. 
  • Kokoh dan anti tumpah. Nah aku pernah coba miringkan dan balikkan containernya. Macaroniku ga tumpah. Kalau cairan, belum pernah coba. Tapi sepertinya kalaupun ga tumpah keluar container, mungkin tumpahnya mengenai makanan pada mangkok paling bawah.
  • 100% BPA-Free
  • Anti noda dan bau


Swanz Fine Porcelain Bowls

Bagian kedua dari Swanz Food Warmer adalah Fine Porcelain Bowls

Mangkok porselen yang digunakan pada food warmer merupakan premium porselen. Dibuat dengan teknologi yang dipatenkan di Jepang.

Food warmer yang aku pakai terdiri dari 2 mangkok berukuran 300ml (bowl C) dan 550ml (bowl B). Berikut keunggulan dari kedua mangkok porselen tersebut:

  • Terbuat dari 100% porselen halus yang berpori lebih kecil dibandingkan keramik sehingga lebih mudah dibersihkan, tidak meninggalkan noda dan bau
  • Bergagang stainless steel yang dilapisi silikon tahan panas dan dapat dilepas untuk memudahkan memasukan ke Food Warmer dan memudahkan pembawaan
  • Mangkuk dapat dimasukkan microwave, oven, & steamer (Ketahanan suhu porselen: -40C sampai 1000C). Yang perlu diingat, saat mangkok dimasukkan dalam microwave atau oven, gagangnya harus dilepas dulu


Pilihan Warna Food Warmer Container

Aku pakai Swanz Food Warmer Container ukuran 1600ml. Ada 4 pilihan warna. Semuanya menarik. Aku sampai bingung sendiri mau pilih yang mana.

Buat yang suka dengan perabotan tema monochrome, warna hitam bisa jadi pilihan. Varian stainless steel tampak klasik, cocok bagi mereka yang suka dengan barang bernuansa vintage. Purple dan Pink tampak sangat girly. Warnanya lembut dan manis, mencerminkan perempuan pada umumnya. Aku sendiri pilih pink, dan gak menyesal karena pas liat aslinya memang secantik fotonya. 

Modern dan berkelas, itu kesanku pada model food warmer container Swanz ini.


Bikin Bread Pudding Pakai Mangkok Porselen Swanz Food Warmer

Sekarang aku mau cerita salah satu makanan favorit kami yang dibuat menggunakan mangkok porselen dari Swans Food Warmer yang aku punya.

Bread pudding bukan makanan yang sulit dibuat. Bahannya pun mudah. Cukup belanja ke minimarket terdekat, semua bahan tersedia dan bisa didapat.

Yang menarik di sini adalah aku dapat memanggang bread pudding menggunakan mangkok porselen bawaan food warmer. Jika hendak dijadikan bekal, mangkoknya bisa langsung dimasukkan dalam food warmer container dalam keadaan masih panas. Hasilnya bread pudding akan tetap hangat meski baru dimakan beberapa jam kemudian. Aku pernah mencoba membuktikan kehangatannya tetap terjaga sampai 10 jam.

Bahan membuat bread pudding.
*selain ada bahan, penting juga ada orangnya. Tapi orangnya malah di belakang kamera 😂 
 

Resep Bread Pudding

Bahan:

  • 6 lembar roti tawar
  • 4 butir telur
  • 480 ml susu cair
  • 50 gr butter
  • 80 gr gula pasir
  • 2 sdt vanilla essence 
  • 1 sdt bubuk kayu manis
  • Topping: Choco chips dan gula aren bubuk

Cara membuat:

  • Roti dipotong dadu dengan ukuran tidak terlalu kecil, juga tidak terlalu besar. Beberapa orang cukup menyobek roti dengan cara mencubit. Aku lebih suka potong pakai pisau biar rapi dan enak dilihat. Masukkan potongan roti ke dalam mangkok porselen Swanz
  • Butter dicairkan, lalu didinginkan dengan suhu ruang
  • Gula dan telur dikocok lepas, tambahkan vanilla dan kayu manis. Kocok lagi hingga tercampur rata
  • Masukkan susu cair dan butter. Aduk lagi sampai rata
  • Tuang ke dalam mangkok porselen
  • Tambahkan topping choco chips dan gula aren bubuk
  • Panggang dalam microwave dengan suhu 160dc selama 40 menit


Mangkok Porselen Multifungsi

Bread pudding yang sudah matang, jika hendak dibawa sebagai bekal, dapat langsung dikeluarkan dari microwave. Selanjutnya dimasukkan ke dalam food warmer. Dimasukkan sama mangkok-mangkoknya. Ga usah dipindah tempat lagi. Karena fungsi si mangkok memang bukan cuma bisa buat manggang makanan, tapi juga sebagai tempat bekal yang bisa dimasukkan dalam rantang (food container).

Di sini, membuat bread pudding menggunakan mangkok porselen bawaan Swanz Food Warmer membuatku hemat waktu dan tenaga. Gak banyak tempat yang harus dipakai dan dicuci. Satu mangkok buat manggang sekaligus jadi tempat bekal.

Dan inilah hasilnya... Bread Pudding dalam Swanz Fine Porcelain Bowls.


Aku pribadi senang sekali pakai Swanz Food Warmer ini. Jujur aja, mangkoknya itu bikin aku jadi makin rajin bebikinan makanan untuk jadi cemilan sehari-hari. Berasa kayak lagi punya mainan baru yang pengen dipake lama-lama 😀

Hal ini tak lain karena bentuknya yang cantik, desainnya yang elegan, bahannya yang berkualitas, dan harganya juga gak murah, bikin ada rasa begini: "udah mahal-mahal, sayang amat kalau dianggurin, ya kan?"

He he he

Dengan Swanz Food Warmer, aku jadi punya penyimpanan makanan susun yang dapat digunakan untuk menyimpan makanan agar tetap hangat dan cocok untuk digunakan buat acara makan atau piknik bersama keluarga! 

Harga dan Ketersediaan

Produk Swanz Food Warmer dibandrol dengan harga Rp 1.210.000,-

Harga tersebut sudah termasuk Tas Serut Bermotif Jepang “Seigaiha” untuk memudahkan membawa food warmer.

Swanz Food Warmer bisa didapatkan melalui platform pembelian Swanz Indonesia Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Official Website Swanz Indonesia, dan Whatsapp.

Kalian bisa cek dengan langsung klik tautan berikut https://linktr.ee/swanz.id 

Kode Promo

Per hari ini, aku cek harga di Tokopedia lagi promo, cuma 900ribuan. Hemat banyak dong ya. 

Nah, buat kamu khusus members/followers Komunitas Indonesian Food Blogger (IDFB), akan mendapatkan ekstra potongan 5% menggunakan kode: SWANZIDFB saat check out di e-commerce Swanz.

Lumayan kan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk samaan.

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

44 komentar

  1. SWANZ Food Warmer beneran jadi pilihan tempat penyimpanan bekal yang berkelas dan sehat. Kualitas bahan pembuatan yang paripurna membuat produk ini jadi pilihan. REsepnya aku cobainnnn yaaaa kak. ini bisa jadi ide menu lezat yang menyenangkan dong ya

    BalasHapus
  2. Tempat makan Swanz anti bau? Wah, bisa bawa jengkol tanpa menyebalkan orang lain dong yaa.. Xixixi.. Trus itu warnanya juga cantik yaa.. Ada warna ungu. Yang terpenting bisa tahan panas sampai 8 jam.. Makin semangat deh makannya, krn makanan selalu hangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... aman kali ya mbak buat wadah rendang jengkol. Duh saya kok jadi kebayang, wadah bawah diisi nasi pulen, wadah atas rendang jengkol. Walau sudah 8 jam tetap hangat. Nikmat banget tuh makannya nanti

      Hapus
  3. Hahahaha iya ya, aku juga baru ngeh.. Loh, kok mirip nama penaku xixixi.

    Menarik banget ini mbak lunch boxnya, apalagi ini yg versi ada food warmer ya. Jadi kebayang deh maksi menunya masih anget, pasti makin lahap makannya. Tahan 8 jam pula, recomended sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya saya mau komentar gini Mba Iis. Nama brandnya bisa sama gitu ama dirimu.. Hahaha..

      Btw saya juga naksir nih biaa punya ini di rumah. Kadang Pak Suami suka minta dibuatin bekel kalau dia ada jam ngajar pagi

      Hapus
  4. Mba Rien fotonya udah kayak model katalog lunch box deh, hehe... Elegan banget. Saya suka yang warna purple dan black ini, mewah banget terutama yang black. Tapi disamping warnanya yang mewah, kualitasnya pun juga jauh lebih mewah ya. Bisa tahan panas dalam beberapa jam. Untuk dibawa ngantor yang makannya jam 12, mantap ini. Udah gitu aman masuk microwave juga. Aihh kerennya, moga nanti saya punya juga...

    BalasHapus
  5. Mba Rien. Misalnya nih, misaaallll bocah ga sengaja ninggalin / ngilangin food warner ini pas d sekolah atau lagi kegiatan lainnya, reaksi Emak kira² pegimana yaakkk 😆 secaraaaa, barangnya buaguusssss bgt, dan aku tim #makananHangat jadinya bakal super hepiiii klo ada produk ini, karena seluruh anggota kluarga bs meniqmati hasil karya masakan kita dalam kondisi hangat nan paripurna 😆👍

    BalasHapus
  6. waaa.....aku jatuh cinta
    Pingin yang hitam ah untuk anakku(walau untuk saya sih suka yang purple :D)
    kemarin anak saya curhat ke istrinya kalo mulai bosen jajan
    dan ingin dibawain masakan istrinya
    Masakan istrinya sederhana sih, tapi sesuai dengan lidahnya
    Kemarin istrinya ragu, takut dingin saat makan siang
    Nah Swanz Food Warmer ini jadi solusi ya?

    BalasHapus
  7. Suka banget sama yang pink dan hitam, kece maksimal.
    SWANZ Food Warmer ini mah juara banget ya buat bekal.
    Pokoknya buat bekal para mamak-mamak aja dah, jangan pernah kasih bekal anak dan suami pake ini, takut hilang atau ketinggalan wakakakaka.
    Masalah perbekalan ini kan, kalau kita bawa bekal siangnya di makan udah kurang nikmat karena udah dingin, nah pakai SWANZ Food Warmer ini bakalan enak terus :)

    BalasHapus
  8. Penghangatnya enggak kaleng2, ya. Emang harga enggak boong, deh. Kalau gini jadi bisa tetap menyantap dengan nikmat

    BalasHapus
  9. Duhh sebagai emak-emak, jadi ngiler pengen punya juga! Kebayang betapa praktis dan bermanfaatnya. Apalagi keluargaku paling suka makan makanan yang masih hangat!

    BalasHapus
  10. Semenjak ada gangguan gula darah dan kolesterol, suami sekarang lebih sering bawa bekal dari rumah. Tiap subuh sudah klontang-klontang di dapur. Karena lama merantau, skill masaknya lumayan. Ketemu istri yang banci dapur, klop sudah hahaha.

    BTW, iklan/promo produk ini sudah seliweran di IG. Sudah aku tunjukkan juga sama suami. Cocoklah untuk dia yang selalunya pengen masakan dalam kondisi hangat. Bahkan minumpun harus hangat. Tak kasih artikel ini juga. Mudah-mudahan tertarik untuk memiliki.

    BalasHapus
  11. Kalau bawa bekal sendiri ada rasa nyaman dan aman tiap menyantapnya.
    Dan asiknya ini food warmer yang bikin hidangan tetap hangat, dan gak berbau juga ya

    BalasHapus
  12. Jadi ingat drama-drama cina suka banyak yang nenteng2 food warmer kayak swanz ini. Nganterin bekal anak atau suami bawa ke kantor asyik banget kayaknya ya mba.

    BalasHapus
  13. Yuk samaan mbak, tapi aku pengen yang warna hitam.

    Wih bisa 8 jam, bahkan lebih makanan tetap hangat kalau disimpan di Swanz food warmer ini. Coba dong mbak buat bawa makanan yang berkuah, terus update reviewnya di sini.

    BalasHapus
  14. Warnanya cakep2 pink2.
    Emang kalau ngebekel enak di wadah yang food warmer gini jadi makanan gak gampang dingin kalau dimakan siangnya ya mbak?
    Resep bread puddingnya bisa diconteknih. Kalau dijadikan bekal bisa langsung dicetak pudingnya langsung di wadah Swanz ini. Nyaamm kebayang enaknya dimakan utk bekal di kantor/ sekolah.
    Wih ada potongan 5% mau meluncur aaah ke tokonya. TFS infonyaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Food warmer-nya muat banyak ya mbak? Kyknya emang cucok buat piknik juga.
      Udah intip website-nya, naksir sama ohayo bento-nya krn mungil dan kyknya pas banget buat wadah bekal satu porsi :

      Hapus
  15. Wah keren ya bisa nih beli buat bekal suami biar gak di gin bekelnya. Kasian juga kadang kalo dibekelin nasi sampe jadi kerak nasinya karna sudah dingin apalagi kantor pak suami full AC dan dingin banget hehe makasi reviewnya Mba Katerina

    BalasHapus
  16. Kokoh dan anti tumpah. Dibawa kemanapun aman ya. Apalagi kalau bisa tahan sampai delapan jam. Wah bagus banget ini produk asal Singapura

    BalasHapus
  17. bawa bekal sendiri rasanya memang lebih nyaman yaa, Mba. Selain itu juga tentu lebih irit dan sudah pasti terjaga kebersihan makanannya. apalagi tempat bekalnya sekeren ini, jadi makin rajin bawa bekal

    BalasHapus
  18. Ihhh lucu bentuknya, kaya termos mini ya kak, warnanya juga gemesin. Apalagi tahan sampai 8 jam ya, oke punya, kebayang ini cocok banget buat wadah bekal kalo lagi di perjalanan jauh, makanan tetap hangat

    BalasHapus
  19. Bawa bekal dengan Swanz Food Warmer jadinya bikin selera makan tetap terjaga ya, Kak. Karena makanan dikonsumsi selagi hangat akan berbeda ketika sudah dingin.

    BalasHapus
  20. Swanz Food Warmer mengingatkanku sama drama korea saat bawa bekal, mirip kayak gini mba. Bagus banget dan awet angetnya kalo bawa bekal buat anak ataupun suami, juga bisa buat bawa sup hangat gitu

    BalasHapus
  21. Wah bisa bikin makanan tetap hangat selama 8 jam tuh keren banget sih, pantesan beneran ada harga ada rupa yah.

    Sama sih dengan aku kalo weekdays gedubrakan bikin bekel makanan sampai kehabisan ide, entah mau bekel apa lagi nih hahaha

    BalasHapus
  22. Ih gemes mba Rien, kok salfok ke lampu ungu2nya 😄 cakepnya yg megang kitchenware iniih.
    Jadi skrg udah sendiri ya, ART udah nggak pakai lg. Udah mandiri anak2 ya mba. Coming soon aku nyusul tanpa ART hihi.
    Aku sempat lihat Swanz Food ini, praktis. Anak aku suka yg masih hangat gitu jg. Ini tahan 8 jam yaaa. Kereen

    BalasHapus
  23. Senangnya kalau ada produk seperti ini aku bakalan semangat bawa bekal terus. Apalagi ini tahan panasnya sampai 8 jam. Kemasannya juga bagus dan mewah elegan

    BalasHapus
  24. Urusan bekal memang personal ya Mbak, aku juga lebih suka bikin sendiri sih aslinya, cuma waktunya itu.. huhu *lho kok malah tjurhat

    BalasHapus
  25. Baguuuss banget SWANZ Food Warm Container.
    Aku terpukau dengan kemampuannya. Tadi mau tanya, itu beneran dimasukin ke microwave?

    Nah jadi belum tanya, aku uda nonton videonya di IG.
    Ternyata memang sepraktis itu yaa..

    Kak Rien, even naro makanan berkuah, mereka aman antara satu sekat dengan sekat yang lainnya yaa..??

    Cakeepp banget..SWANZ Food Warm Container dengan kelebihannya yang tahan hangatnya 8 jam lebih.
    Hhuhuu..buat anak remaja yaa.. ukuran anak-anak gak adakah?

    BalasHapus
  26. Aku langsung terpana lihat tampilan dan cerita mba Rien di sini tentang SWANZ Food Warmer. Aku termasuk mamak yang selalu bawain bekal untuk anak-anak. Kalo suami sepanjang nyari makan susah atau nggak bisa pulang ke rumah untuk makan siang, juga bawa bekal. Mau aku tunjukkan food container ini ke si sulung yang kemarin sempat curhat pengen bawa bekal macam soto, rica, atau garang asem.

    BalasHapus
  27. Waduh, cocok banget ini buat bawain bekal suami.. makanan juga tahan lama hangatnya. warnanya juga cantik2 ya mbak

    BalasHapus
  28. SWANZ Food Warmer cakep banget mbaa sejak awal aku sudah kagum, cocok niihh buat bekel.
    Kebetulan anak2ku bekelnya dari rumah semua tidak catering jadi snack + makan siang jadi satu kebayang ga anget ya...
    Begitu share harga OMG emak rada syok😭 tapi emang harga ga bisa bohong ya mba.
    Ada harga ada kualitas.

    BalasHapus
  29. Klaimnya bisa hangat sampai 8 jam, tapi ternyata lebih. Swans Food Warmer ini recommended ya. Cocok lah buat nyimpen yang hangat-hangat. Harganya, hem lumayan banget itu buatku

    BalasHapus
  30. Jadi kebayang,bikin bekal sup ayam buat suami dan anak di sekolah dan pada saat di makan masih hangat-hangat enak mantab wwwaaaaaa. Ada harga ada kualitas,bagus banget ini sepertinya mbaa. Semoga aku bsa punya juga ini barang satu kelak hihihi

    BalasHapus

  31. Wah lucu bentuknya
    Kalau pakai tempat makan seperti ini tetap terjaga, tetap fresh ya mbak
    Kok jadi pengen puny juga

    BalasHapus
  32. cakep ya mbak, ya disainnya ya warnanya. kepincut sama yang warna pink ini lho. btw itu kalau di bawa gak tumpah ya mbak? kalau yang 2 piece itu berarti pas mau ditumpuk itu ada tutupnya ya? jadi kepo maksimal saya nih haha maklum kalau lihat peralatan dapur suka jadi ijo matanya apalagi kalau praktis dipergunakannya.

    BalasHapus
  33. solusi banget ini di dunia perbekalan pakai Swanz food warmer. Suamiku itu rikeusnya makanan harus hangat saat dimakan. Lha kalau bawa bekal pakai kotak biasa ya sudah keburu dingin, kan. Asal jangan sampai ketinggalan aja di kantor. you know why, hahaha....

    BalasHapus
  34. Kalau tahan panas sampai 8 jam mah mantab bener buat dijadikan wadah bekal paksu ya kak. Sekalipun masaknya pagi. Pasti masih anget waktu jam makan siang tiba

    BalasHapus
  35. modelnya kiyut bangett kayak termos nasi, warnanya juga cantik. bisa bangettt buat piknik ya mbak

    BalasHapus
  36. Jadi pengen punya nih Swan food warmer gini. Cakep banget warnanya Mba. So sweet pokoknya. Kalau gini kasih bekal anak bakalan tetap hangat ya Mba Rien, tanpa khawatir makanannya dingin soalnya bisa tahan selama 8 jam

    BalasHapus
  37. Wah wah, menarik nih food warmer begini ya. Kudu punya nih yang begini. Anak-anakku soalnya kalo makan kudu selalu hangat. Dingin sedikit pasti deh makannya dikit. Kudu nabuuuung 😁

    BalasHapus
  38. Cocok sekali dibawa piknik atau bawakan makanan ke mertua meski dalam perjalanan butuh waktu 1-2 jam karena makanan tetap hangat jadinya

    BalasHapus
  39. Wah bisa jadi salah satu referensi tempat bekal suami nih.. tahan suhu lagi.. mantap memang SWANZ Food Warmer

    BalasHapus
  40. Wah 1,2 juta mayan tapi sesuai dengan kualitasnya ya mbak. Tahan 8 jam pula. Jadi anak2 makan bekal tetap hangat. Swan Food Warmernya aku naksir yang ungu mbak

    BalasHapus
  41. Gemees yaaa antara mupeng sama bentuk dan kegunaan sama gemes sama harganya hahahaha

    8 jam bisa tuh jalan ke luar kota - masukin nasi putih - rendang - semur jengkol - tumis buncis jagung muda sedaaaap

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!