Lomba Blog Berhadiah 3 Unit Laptop ASUS dan Voucher OVO Puluhan Juta Rupiah

Lomba blog ASUS datang lagi! Sekarang saatnya teman-teman punya kesempatan meraih 3 unit laptop ASUS dan voucher OVO senilai puluhan juta rupiah melalui gelaran ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 Blog Writing Competition.

Blog Writing Competition

Masih ingat dengan cerita saya soal kemeriahan peluncuran laptop Vivobook Pro 14 OLED (M3400) di Velodrome Jakarta pada bulan Agustus lalu? Kalau sudah lupa, saya ingatkan lagi melalui postingan saya pada link berikut: Laptop Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Resmi Hadir di Indonesia, Suasana Peluncuran di Velodrome 'Petjah' Meriah!!!

Gak hanya suasana peluncurannya yang pecah, laptopnya juga pecaaaah! 😅Aiiih...maksud saya, laptop yang diluncurkan juga aduhai dahsyat. 

Nih, saya sebutkan 3 keunggulan utama dari Vivobook Pro 14 OLED (M3400):

1. Menggunakan AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors.  Sebuah prosesor yang biasa terpasang di laptop-laptop gaming karena performa yang dimilikinya mampu menjalankan berbagai game berat tanpa kendala, sekaligus kemampuan multi-tasking yang dapat meningkatkan produktivitas;

2. Dibekali layar ASUS OLED. Sebuah teknologi layar OLED dari ASUS yang menjamin akurasi warna seindah kenyataan, bidang kerja lebih luas berkat rasio layar 16:10, serta teknologi low blue-light dan anti-flicker untuk kenyamanan dan kesehatan mata pengguna. Layar ASUS OLED dapat memastikan hadirnya pengalaman visual terbaik untuk segala aktivitas.

3. Punya dimensi bodi yang ringkas, tipis dan ringan. Sehingga menjadikan laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED sesuai untuk digunakan sebagai laptop harian bagi mereka yang mobile dan dinamis.

 
Varian tertinggi Vivobook Pro 14 OLED (M3400) ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor. Prosesor tersebut menggunakan konfigurasi 8-core dan 16-thread serta mampu berjalan di frekuensi hingga 4,4GHz. Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga dibekali dengan memori berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB, membuatnya selalu andal untuk berbagai aktivitas termasuk multitasking.

Agar performa yang dihadirkan selalu optimal, ASUS membekali Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dengan system pendingin IceCool Plus terbaru. Sistem pendingin tersebut ditenagai oleh dua kipas khusus berbahan Liquid Crystal Epoxy Polymer (SCP) sehingga dapat hadir dengan 86 bilah di setiap kipasnya. Sistem pendingin ASUS IceCool Plus mampu menghadirkan aliran udara 16% lebih baik serta memastikan Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dapat selalu bekerja secara optimal.

Dan untuk memeriahkan kehadiran laptop stylish ini, ASUS Indonesia menggelar ASUS  Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Blog Writing Competition dengan detail sebagai berikut:

Syarat Peserta

Untuk mengikuti kompetisi menulis ini peserta harus memenuhi syarat utama antara lain:

1. Peserta memiliki blog aktif, merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia
2. Peserta wajib mendaftar sebagai member di Zencreator.ID (https://zencreator.id/) serta komen artikel ASUS Vivobook Pro 14 OLED di link berikut: https://zencreator.id/asus-vivobook-pro-14-oled-m3400-laptop-oled-powerful-dan-terjangkau/ 
3. Peserta wajib follow akun Instagram @asusid @travelerien @emmet24son dan @fdhlmwrd selaku panitia lomba.
4. Peserta mengisi form registrasi ASUS  Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Blog Writing Competition pada tautan berikut: https://zencreator.id/vivobook-pro-14-blog-writing-competition/

Ketentuan Penulisan

Untuk ketentuan penulisan artikel lomba sebagai berikut:

1. Peserta menulis artikel sesuai dengan tema lomba (Fitur dan Keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED) dengan gaya penulisan yang bebas. Tidak menyebutkan merek lain dan tidak mengandung SARA.

2. Panitia menyiapkan artikel sebagai referensi di URL berikut: https://bit.ly/ArtikelRef dan juga di situs resminya di https://www.asus.com/id/Laptops/For-Home/Vivobook/Vivobook-Pro-14-OLED-M3400

3. Peserta menyantumkan gambar wajib (pilih minimal 2) yang ada di https://bit.ly/M3400RefPics di dalam artikel.

4. Panjang artikel minimal 500 kata dengan minimum 4 gambar (dengan 2 gambar wajib yang disediakan panitia di atas). Peserta bisa mengambil gambar di link berikut : https://bit.ly/M3400Pics. Semakin banyak tentu semakin baik, asalkan tidak keluar dari topik yang dibahas.

5. Dalam artikel, peserta perlu menyebutkan kalimat ini: “Hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing. Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag. Produktivitas harian dimanapun dan kapanpun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.”

6. Peserta wajib posting salah satu foto yang disediakan (di https://bit.ly/M3400RefPics ) di Instagram masing-masing peserta dengan hashtag: #VivobookPro14OLED #ASUSVivobookM3400 #AMD #Ryzen, mention #ASUSxTravelerien dan mention akun Instagram @asusid @travelerien @emmet24son dan @fdhlmwrd sebagai panitia lomba. Harap akun IG tidak di-private.

7. Periode lomba akan berlangsung pada 12 – 30 September 2022.

8. Setelah mengikuti lomba dan posting di Instagram, peserta mengisi form registrasi. Registrasi paling lambat 30 September 2022 pukul 23:59:59 WIB.

Hadiah

Untuk memeriahkan writing competition kali ini, pihak panitia menyediakan:

Pemenang Blog Writing:

  1. Juara 1 laptop ASUS Vivobook 14 PRO OLED M3400 AMD Ryzen™ 7 5800H
  2. Juara 2 laptop ASUS Vivobook 14 PRO OLED M3400 AMD Ryzen™ 5 5600H
  3. Juara 3 laptop ASUS Vivobook 14 PRO OLED M3400 AMD Ryzen™ 5 5600H
  4. 15 Artikel Terfavorit (voucher OVO @Rp1 juta)

Pengumuman Pemenang

Pengumuman kompetisi menulis akan ditayangkan di https://www.travelerien.com/ dan IG @travelerien. Adapun pengumuman pemenang juga akan diinformasikan di blog tersebut paling lambat pada 10 Oktober 2022.

Penyerahan Hadiah

Pihak panitia akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia. Pengiriman hadiah akan dilakukan via kurir setelah seluruh pemenang mengonfirmasikan alamat pengiriman ke pihak panitia.

Saya sudah pegang laptopnya. Kamu kapan memilikinya? 😁

Yuk ikut lombanya. 

Tunggu apa lagi?

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

64 komentar

  1. wahhhh serunya, hadiah nya sangat aku butuhkan saat ini karena laprop ku rusakkk :(
    yok bisa yok

    BalasHapus
  2. Ikut ah..yuk bisa yuk...demi laptop Vivobook baru. Bismillah

    BalasHapus
  3. Coba ikut ah...btw, makasih Infonya ya Mbak Kate :)

    BalasHapus
  4. Mbak, itu gambar wajibnya kan ada yang gambar laptop polosan gitu ya, itu bole diedit gak?

    BalasHapus
  5. Hihi... cukup acara peluncurannya aja yang petjah ya mbak, laptopnya jangan ikutan pecah.

    Wih hadiah lombanya bikin mupeng. Belum ikut aja udah keder duluan nih, soalnya para jawara lomba pasti pada ngeramein ikut nih.

    Masih sampai 30 September ya, mau semedi dulu cari ide. Semoga bisa ikut meramaikan juga

    BalasHapus
  6. kereeeen beeeeet... Dan ini laptop sudah tidak gesit lagi. Rasanya memang ga yakin untuk nulis soal gadget. Tapi kalau mau pencapaian, ya mesti usaha dong yaaa... noted mbak Rien..

    BalasHapus
  7. Aku baca kepsyen di foto terakhir berasa makjleb, mupeng Vivobook Pro 14 Oled M3400. Harus mulai ditulis dari sekarang kalo pengen ikutan lombanya, semoga bisa ikut ya mbak Rien

    BalasHapus
  8. Baru kali ini aku se-pengen ituh ikutan ASUS lomba blog!

    Selain mengasah skill nulis techno, udahlah.. mo apa lagi lawong hadiahnya kece baday ya, tiga buah laptop itu ga kebayang canggihnya kayak apa sistem ASUS

    BalasHapus
  9. Wahhh alhamdulillah tau info ini, ijin bookmark ya mba. Emang bener lho lomba asus tuh dinantikan banget. Seenggaknya kalau ngga dapet laptopnya bisa kecipratan hadiah hore-horenya wkwkwk.

    BalasHapus
  10. hadiahnya memang menggiurkan yaa mba dan aku yakin pasti yang akan ikutan lombanya juga banyak deh. Bon courage yaaa

    BalasHapus
  11. Wah, ada lagi nih lomba blog Asus! Buru-buru amati dan ikuti kompetisinya, siapa tahu laptop Asus Vivobook14 Pro OLED M3400 jadi rezeki aamiin. Kudu diperhatikan banget ketentuan lombanya nih. By the way, laptop ini ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Speknya lengkap, oke banget. Cocok deh buat mengerjakan tugas anak kuliahan, pelajar maupun siapa saja. Kepengen punya buat Rafa dan Fakhri nih, mbak Rien :D

    BalasHapus
  12. Wah sistem pendinginnya mantul, jadi dipakai kerja terus-menerus tetep awet kyknya ya, gak gampang pingsan2 haha :P
    Asyeek ada lomba asus lagi, hadiahnya juga mantul banget, rezeki nomplok yang bisa dapat laptopnya niihh.

    BalasHapus
  13. Asus keren sekali selalu memberikan apresiasi kepada blogger dengan mengadakan writing competition. hadiahnya juga laptop Asus terbaik. harus banyak yang ikutan pastinya ya mba

    BalasHapus
  14. Duh duh apakah aku harus ikut lomba blog ini biar dapat laptop terbaru dari ASUS godaannya terlalu besar ini buat ditolak huhu..semoga bisa ikutan ya..aku share di grup nulisku ya Mbak infonya semoga lancar ya!

    BalasHapus
  15. Hadiahnya bikin ngileeeer. Kudu banget ini mah ikutan. Tunggu aku ya Mbak Rien. Aku bakal ikutan 😅

    BalasHapus
  16. Mantap banget sama lombanya, kak Rien..
    Dan selalu ercaya kunci dari laptop yang baik itu dibekali dengan prosesor yang tangguh kaya yang ada di ASUS Vivobook 14 PRO OLED M3400 dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 5800H.

    BalasHapus
  17. Kuereen mb arien. Spesifikasi laptop sesuai dengan harganya yang mayan bingit, worth it buat bikin konten yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadii mau baca lagi detil aturan lomba blognya, kumpulin semangat supaya bisa nulis buat meramaikan ikut lomba blog.

      Hapus
  18. Asus memang selalu keren. Tiap ngadain lomba hadihnya selalu bikin mupeng. Pengen ikutan donk, biar dapet laptop

    BalasHapus
  19. Wah, ada lomba blog lagi
    Jadi pengen ikut, tapi, kok minder
    Haha
    Bingung mau nulis apa

    BalasHapus
  20. ya allah mupeng banget ini. Kemarin pas ASUS mampir di Jogja aku sempet megang laptop ini lo. Dan mupeng banget. mau ah ikutan lomba blognya

    BalasHapus
  21. Serunya, hadiahnya juga keren. Spesifikasinya pas banget sama yang aku butuhin. Jadi pengin ikutan, Mbak.

    BalasHapus
  22. Melihat ketiga keunggulan ASUS Vivobook Pro 14 OLED ini jadi yakin banget kalau laptop ini tuh cocok buat ngegame juga buat bikin konten bagi para bloger/influencer ya, Mbak.
    Wuahh senangnya jika aku bisa memilikinya. Tapi cuma jadi mimpi doang kalau gak coba ikutan blog competition ini ya. Hihi.
    Semoga aku bisa ikutan, deh :)

    BalasHapus
  23. Kece banget laptopnya mbak, ASUS memang paling canggih dalam update inovasi laptop ya mbak, cepet banget produk baru bermunculan. jadi mupeng ikut lombanya!

    BalasHapus
  24. Horraayyy, kompetisi Asus datang lagiii.
    Pastinya hadiah cethar siappp diperebutkan.
    Senangnyaaa

    Aku bagiin info ini ke tmn2 ya mbaaa

    BalasHapus
  25. wah kayaknya ASUS tiap bulan ngadain lomba blog ya, mbak? hehe. keren banget sih memang produk asus ini. selalu inovatif dan memenuhi kebutuhan konsumennya

    BalasHapus
  26. Ya Tuhan... Berikan hamba ide yg cemerlang. Semaangaaat! 😁😁

    BalasHapus
  27. Mbaaa... aku pengin pegang juga... pengin punya malah. Menghimpun ide dulu nih, siapa tau beruntung yaaa... sudah waktunya nih punya laptop Vivobook Pro 14 OLED untuk mendukung kinerja secara maksimal.

    BalasHapus
  28. Wah hadiahnya banyak sampai untuk 15 pemenang. Keren lah asus vivobookpro 14 oled. Setelah baca speknya makin ingin memilikinya

    BalasHapus
  29. seperti biasa, kalau ada kesempatan, aku pasti ikutan! wish me luck..

    BalasHapus
  30. Bismillah semoga dimampukan beli ASUS tipe ini ya Allah. Speknya sesuai kebutuhan dan sekarang pengen ganti laptop karena yang lama sudah super lemot kalau dioperasikan hiks

    BalasHapus
  31. Bismillah, semoga bisa menang dan miliki laptop ini, soalnya bulan kemaren laptopku gak nyala lagi☺️

    BalasHapus
  32. wah wajib ikutan nih, soalnya saya pengguna tipe laptop ini.

    BalasHapus
  33. Wah menggiurkan banget mbak . hadiahnya banyak. Masih ada waktu ga ya buat ikutan. Mikir ide dulu ah

    BalasHapus
  34. ASUS lumayan sering nih bikin lomba, dan hadiahnya menarik banget bikin mupeng, tapi jujur saya belum PD buat ikutan lomba blog

    BalasHapus
  35. ASUS emang the best, tipsnya dong biar menang lomba dari ASUS kak, pengen banget punya laptop baru

    BalasHapus
  36. Beberapa hari belakangan ini liat temen-temen yang menghadiri acara Asus di Jakarta lewat media sosial. Gak kaleng-kaleng, acaranya mantap. Baru tau Asus bisa dipakai di luar angkasa. Ini sih hebat, teknologinya gak kaleng-kaleng. Laptop manapun keluaran Asus selalu bikin ngeces hahaha.

    BalasHapus
  37. wuiih manteep ini. ijin share kak

    BalasHapus
  38. Pengen ikutan lombanya. Hadiahnya bikin mupeng banget nih. Karena laptopku udah lagi ngadat.

    BalasHapus
  39. hadiahnya ngeri dan benar-benar bikin mupeng euyyy. jadi tertantang pengen ikutan nih karena ngiler dengan hadiahnya

    BalasHapus
  40. Ya Allah.. mupeng banget sama laptop ini. Pengen punya, pengen dapet dari lomba. Tapi kok udah ciper duluan ya mau ikut lombanya 🥲

    BalasHapus
  41. Setelah melihat ulasan di berbagai media, aku tertarik banget sama laptop.. Saya ijin ikutan lomba dan semoga semesta merestui untuk dapat laptop powerful, ringan dan keren ini mba

    BalasHapus
  42. Keren banget spek laptop ASUS yg ini mbak Rien.. Hadiah lombanya juga ga tanggung-tanggung ada 3 yg dibagikan plus masih ada 15 terbaik lainnya.
    Hemh.. Jd pengen ikutan

    BalasHapus
  43. Emang keren banget deh ASUS ini ya mbak. Hadiahnya wow banget, jadi pengen ikutan. Moga aja sempat

    BalasHapus
  44. Awal bulan ini kebetulan abis cari laptop baru, terus Vivobook Pro 14 OLED (M3400)muncul di beberapa fyp dan video YouTube. Jujur tergiur banget sih sama laptop ini.

    BalasHapus
  45. Ya Allah, beri hambamu yang gaptek ini ide buat nulis tekno. Mau banget punya laptop ala gamer gini buat edit-edit vlog, meuni ringan dan enakeun di mata

    BalasHapus
  46. Luar biasa keren hadiahnya. ASUS emang nggak biasa

    BalasHapus
  47. Pengen banget ikutan tapi belum nemu ide. Semoga bisa ikutan deh.

    BalasHapus
  48. Bismillah, semoga di tahun 2022 ini bisa punya ASUS VivoBook Pro 14 OLED ini. hehee, eh tapi kudu ikutan lomba blognya dulu nih. Ya, semoga saja gayung bersambut

    BalasHapus
  49. Duh kalau lomba blog seperti ini saya sering minder, lebih sering mundur alon-alon. Tapi lihat hadiahnya juga menggiurkan ya, hehe.

    BalasHapus
  50. Wah, deadline di depan mata
    Pasti sudah banyak yang ikutan ya mbak Rien

    BalasHapus
  51. pengen banget bisa memiliki laptop Asus biar makin produktif, bismillah, semoga bisa eksekusi dg durasi waktu yg seneng mepet DL

    BalasHapus
  52. bismillah semoga dapat leptopnya, keren gitu siapa yang ngga mau huhu

    BalasHapus
  53. Bismillah semoga dapat ikut dihari-hari terakhir

    BalasHapus
  54. Bismillah, ikutan ah. Makasih informasinya mbak Rien

    BalasHapus
  55. Bismillaah, shalawatin dulu, semoga berjodoh dengan Asus Vivobook Pro 14 OLED iniiii, aamiin! Thankyou mbaa

    BalasHapus
  56. Semoga masih sempat submit di hari terakhir wkwk, semoga beruntung teman-teman.

    BalasHapus
  57. Mantap nih, terima kasih banyak mba atas informasinya. Hihii, cuz dimanfaatkan!

    BalasHapus
  58. mau ikutan tapi masih belum selesai nulisnya. huhu... teoat dapat info dan waktu itu pas riweuh. bismillah...

    BalasHapus
  59. Bismillah coba ikutan, semoga kekejar waktunya wkwkkw

    BalasHapus
  60. Huwaaaaaaaa mupeng banget dengan laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400). Cocok banget nih untuk membantu mewujudkan mimpiku hihi!

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!