Temukan Preset Lightroom Terbaik Hanya di KaryaKarsa

Istilah preset lightroom bukan lagi hal asing untuk orang-orang yang hobi edit foto. Lightroom sendiri sebenarnya mengacu pada aplikasi Adobe Lightroom, sebuah perangkat untuk edit foto. Adobe Lightroom banyak digunakan untuk mengedit foto, terutama untuk mengedit tone foto. Menyesuaikan tone foto akan membuat serangkaian foto yang ditampilkan bersama menjadi lebih senada.

Akan tetapi, pengeditan tone foto dengan cara manual adalah sulit dan memakan waktu lama. Maka tidak heran sekarang banyak yang menjual produk dalam bentuk download preset. Artinya, produk ini menawarkan serangkaian kombinasi preset untuk tone yang bermacam-macam. Produk preset ini pun ditawarkan untuk berbagai aplikasi maupun perangkat lunak pengeditan gambar.

Kenapa sih orang-orang pada beli preset lightroom? Tentu saja ini tidak terlepas dari berbagai keunggulannya. Produk preset lightroom adalah produk yang mudah digunakan termasuk oleh para newbie dalam mengedit foto mereka. Hanya tinggal satu kali sentuh dan foto-foto yang di-edit langsung berubah dengan tone senada.

Temukan Preset Lightroom Terbaik hanya di KaryaKarsa
Credit gambar: https://karyakarsa.com/rizkiadtyam/japan-vibe-preset

Di mana ya beli preset lightroom yang apik? Tidak perlu risau! Kamu bisa mengandalkan KaryaKarsa sebagai platform yang menjual ratusan preset lightroom dari berbagai kreator. Selain ketersediaan produk yang mencapai lebih dari 500 produk, apa lagi sih kelebihan produk preset lightroom di KaryaKarsa?

1. Harga Super Terjangkau

Di KaryaKarsa, produk preset lightroom yang dijual dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Punya dana sekitar Rp150 ribu? Rp100 ribu? Rp50 ribu? Bahkan cuma Rp20 ribu atau kurang dari itu? Jangan khawatir, di KaryaKarsa ada ratusan produk preset yang dijual dengan paket harga yang sangat terjangkau.

Meski harga konten di KaryaKarsa terbilang terjangkau, bukan berarti kualitasnya ecek-ecek ya. Kamu bisa temukan beragam konten dengan kualitas yang bagus. Selain itu, tidak jarang kreator memberikan voucher potongan harga untuk fans yang mau membeli karya mereka.

Di setiap laman produk preset dari setiap kreator selalu ditampilkan harga termurah yang bisa diambil. Meski begitu, KaryaKarsa tetap memberikan pilihan paket lain dengan harga lebih tinggi dan konten yang lebih lengkap. Paket ini disediakan bagi fans yang bersedia mendukung kreator kesayangan mereka atas karya preset yang sudah dibuat.

2. Beragam Pilihan dari Beragam Kreator

Jumlah kreator KaryaKarsa dengan produk preset seperti ini ada ratusan, loh. Kita tak perlu takut kekurangan referensi karena secara jumlah kreatornya sendiri sudah sangat banyak. Dengan demikian, pilihan produknya pun dijamin jauh lebih banyak. Satu orang kreator dapat membuat lebih dari satu paket preset lightroom yang ditawarkan kepada fans atau pendukung.

Pada ratusan produk paket preset yang disediakan, kita juga bisa memilih berdasarkan kebutuhan. Misal, kebutuhan preset kita adalah preset untuk aplikasi Lightroom CC di mobile saja atau PC saja. Butuh paket preset yang bisa digunakan di dua perangkat? Kreator di KaryaKarsa menyediakannya! Ingin produk preset yang bernuansa Jepang atau Korea? Ada juga di sini. Sekedar butuh preset untuk foto Black and White (BnW) tapi dengan pilihan model BnW yang beragam? Semua ada di KaryaKarsa. Kita selaku fans dan pengguna produk tersebut hanya tinggal mencari produk mana yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kita.

3. Contoh Foto yang Memadai

Sebelum membeli dan download preset yang kita inginkan, kita bisa melihat hasil foto yang menggunakan produk preset yang dijual pada laman milik kreator. Sebagian besar dari kreator preset ini selalu memberikan sample product mereka. Langkah ini dapat memberikan gambaran pada para calon pembeli seperti apa hasil akhir dari foto yang sudah menggunakan preset tersebut.

Tak tanggung-tanggung, jumlah foto yang digunakan sebagai sample ini pun biasanya mencapai 10 atau lebih. Biasanya, para kreator akan memberikan contoh penggunaan satu preset untuk berbagai foto dengan komposisi warna yang berbeda-beda. Dengan demikian, calon pembeli sudah bisa memperkirakan hasil akhir dari penggunaan preset tersebut pada foto yang akan mereka edit.

4. Bisa Digunakan di Handphone

Tak jarang pengguna produk preset ini hanya memanfaatkan smartphone mereka dalam melakukan editing foto. Maka, produk yang dijual di KaryaKarsa pun hampir selalu mempromosikan bahwa produk preset ini dapat digunakan pada perangkat smartphone. Hal ini tidak jauh dari penjelasan penggunaan preset yang begitu mudah. Para pemilik konten hanya tinggal meng-klik preset yang ingin digunakan dan foto akan sudah berubah tone sesuai preset-nya.

Foto dengan preset yang sama tentunya memiliki tone yang senada. Produk foto dengan tone yang sama ini banyak digunakan untuk konten di media sosial sehingga terlihat lebih rapi dan memiliki ‘cerita’ yang sama pada beberapa fotonya. Maka, penggunaan preset menjadi penting karena memudahkan secara teknis pengerjaan dan hasil akhirnya menjadikan foto lebih bermakna atau bercerita.

Membeli produk preset memang banyak membantu dalam urusan editing foto. Di KaryaKarsa, kamu bisa membeli dari kreator yang memang ahli untuk membuat preset dengan tone beragam. Selain itu, membeli produk dari kreator di KaryaKarsa sama saja kamu mendukung para seniman mendapatkan tambahan pendapatan yang layak atas hasil karya mereka. Yuk dukung para kreator seni Indonesia lebih maju dengan membeli produk mereka di KaryaKarsa!

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

11 komentar

  1. Aku mau aktif lagi ah di Karyakarsa selama ini cuma punya akun saja belum dimaksimalkan. Terima kasih banyak ya mbak sudah kasih gambaran jelas soal Karyakarsa

    BalasHapus
  2. modal 20k sudah bisa beli preset lightroom di KaryaKarsa? cus aku kepoin dah IG nya, biar nambah2in koleksi preset :D

    BalasHapus
  3. Baru tau di karyakarsa juga tersedia ini mbak. Selama ini daku pikir cuma cerita-cerita saja yg tersedia di karya-karya. Oke deh catet ah, sapa tau nanti nanti butuh. Makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
  4. Udah follow karyakarsa nih. Kebetulan juga lagi minat nyari preset lightroom. Udah browsing-browsing. Mau juga ah nyari di karyakarsa. Harganya terjangkau banget yaaaa. Makasi banget, Mbak, infonya.

    BalasHapus
  5. Wow cocok banget nih buat yang simple dan praktis kayak aku hihi makasih mba informasinya nanti aku coba kepoin ah

    BalasHapus
  6. What asyik banget nih, hatganya terjangkaun lagi preset lightroomnya. urusan editing foto jadi lebih mudah

    BalasHapus
  7. Saya jadi penasaran langsung kepoin web nya karya karsa. Dan ternyata selain bisa beli preset light room di karya karsa juga tersedia akademi khusus kreator ya. Menarik nih.

    BalasHapus
  8. Mantul, kayaknya ini bakal jadi pilihan buat mengedit foto biar estetik nih. Akhirnya aku menemukan info yg dicari-cari di artikel ini, terima kasih Mbak Rien..

    BalasHapus
  9. Nah, aku ada beberapa teman yang mulai suka membuat konten gambar nih, kak.. mereka udah pada tahu ini belum, ya? cuss.. langsung share ke mereka, ah! maturnuwun infonya, kak Rina..

    BalasHapus
  10. Dapat rekomendasi apik nih soal preset biar makin ciamik buat diunggah di medsos, apalagi di Karya Karsa ini hasil tampilannya bagus, jadi lebih hidup gambarnya.

    BalasHapus
  11. Wah asik ini. Pas ya mbak buat para konten kreator
    Aplikasi edit foto seperti ini tentu akan sengat mendukung kita untuk menghasilkan konten yang bagus pastinya

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!