ASUS ZenBook Blogger Gathering Roadshow Bengkulu

18.35
ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu - Bengkulu menjadi kota kedua setelah Batam dalam gelaran ASUS ZenBook Blogger Gathering Roadshow 2019. Kegiatan Blogger Gathering dilaksanakan pada hari Sabtu tgl. 6 April 2019 dan berlangsung di 3 tempat; Grage Hotel, Benteng Marlborough, dan Aloha Cafe di Pantai Panjang. Alhamdulillah 36 peserta gathering yang hadir dapat mengikuti seluruh kegiatan dari awal sampai akhir. Seru dan menyenangkan!

Baca dulu: ASUS ZenBook Blogger Gathering BATAM
benteng marlborough blogger gathering bengkulu
Benteng Marlborough - ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu

Perjalanan ke Bumi Raflesia

Saya masih belum move on dari keseruan Asus ZenBook Blogger Gathering di Batam ketika perjalanan untuk roadshow ke Bengkulu dimulai. Ya, rasanya baru kemarin kumpul heboh dengan blogger Kepri di Batam, eh 6 hari kemudian sudah jalan lagi untuk membuat keseruan baru di Bengkulu. Tak seperti perjalanan ke Batam di mana saya dan Anjas sudah berangkat sejak Jumat malam, kali ini kami berangkat Sabtu pagi. Saya sendiri keluar rumah sejak jam 04:15AM, langsung caw ke Soeta diantar suami. Ketemu Anjas di terminal 3, dan kali ini kami tanpa membawa roll up banner karena properti penting itu sudah dipaketkan ke Bengkulu ketika kami masih di Batam. Hanya bawa sekoper ZenBook saja untuk dibawa masuk kabin #horangkaya.

Ohya, kali ini sungguh senang rasa hati, masuk boarding gate nggak pakai jauh dan lama karena flight ke Bengkulu ada di gate 12 yang berada tepat di bawah tangga eskalator setelah pintu masuk boarding. Ga perlu jalan jauh dan naik mobil golf lagi cyiin! Haha. Gitu aja bahagia banget rasanya yak. Maklum ya berangkat subuh, belum sarapan pula, nyawa kayak belum kumpul, alamat bakal oleng kalau dibawa jalan jauh. Penerbangan kami ke Bengkulu dengan Garuda lancar jaya. Anjas terlelap sejak take off hingga beberapa saat sebelum landing. Jam 8:25AM pesawat mendarat dengan tenang di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Matahari menyambut garang dengan pancaran sinarnya yang begitu tajam. Panasnya bukan main cuy. Tapi hati senang akhirnya tiba di Bengkulu! 

(1) Sarapan di Gate 12 Soeta Airport (2) Boarding Gate 12 Soeta Airport (3) Garuda Terminal 3 Soeta Airport  (4) Sleeping Beauty (5) Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu ((6) Otw Grage Hotel 

Menginap di Royal Suite Room Grage Hotel Bengkulu

Grage Hotel Bengkulu saya pilih sebagai tempat acara gathering, juga tempat untuk menginap. Hotel yang terletak di Jl. Kesehatan II No.2, Anggut Bawah, Ratu Samban, Kota Bengkulu ini direkomendasikan oleh Relinda, salah seorang Blogger Bengkulu yang juga merupakan sahabat saya. Dulunya Grage Hotel bernama Hotel Horizon. Kata Relinda, kalau naik taksi dari bandara, bilang saja ke supirnya minta diantar ke Hotel Horizon, pasti pada tahu. Asyiaaaap!

Di bandara ada banyak taksi. Bisa juga pesan taksi online Grab (belum ada GoCar di Bengkulu) jika mau. Tapi kami sudah janjian dengan Danil, temannya Dewi (blogger Bengkulu). Danil yang akan antar dan jemput kami selama berkegiatan di Kota Bengkulu. Gini ya asyiknya punya teman blogger di mana-mana, dibantu apa saja biar urusan jadi lancar. Dengan Honda HRV-nya Danil membawa kami menuju Grage Hotel. Diajaknya kami melewati beberapa objek wisata Bengkulu seperti Rumah Fatmawati, Rumah Bung Karno, Benteng Marlborough, hingga Pantai Panjang. Perjalanan ke hotel jadi menyenangkan meski gak pakai mampir segala karena jam 11 kami mesti sudah siap untuk acara blogger. Sampai hotel Jam 9:20AM. Masih ada waktu 1,5 jam untuk bersiap. Mandi dulu saaay! 
Grage Hotel Bengkulu
Royal Suite Room adalah nama kamar yang saya tempati. Kamar paling luas dan mewah di Grage Hotel!  Terdapat 1 kamar besar di dalamnya, ruang duduk, ruang makan, kamar mandi besar dengan bathub, dan sebuah balkon buat duduk-duduk santai menikmati pemandangan langsung ke laut. Super nyaman dan kece pastinya!

Kok bisa saya dapat kamar paling top di Grage senilai Rp 3,7juta per malam ini? Nantikan ceritanya di blog www.travelerien.com ya. Pengalaman menginap di Grage Hotel akan segera diulas dengan riang dan gembira. Sekarang yuk cuuuusss….kita lanjut ke cerita Asus ZenBook Blogger Gathering. Eh tapi sebelum itu saya mandi dulu dong! Asem tau sejak pagi gak mandi 😂
Royal Suite Room Grage Hotel Bengkulu. Terdapat Ruang Makan dan Ruang duduk (di balik pintu) dan kamar mandi luas di balik pintu lainnya. Mewah!
Ruang makan dan ruang duduk di Royal Suite Room Grage Hotel

Blogger Gathering di Raflesia Restaurant Grage Hotel

Sesuai dengan rundown yang saya sebutkan dalam undangan, acara akan dimulai dengan makan siang dulu di Raflesia Restaurant, setelah itu baru ke acara inti. Jam 11 belum ada peserta yang datang. Saya dan Anjas masih sibuk set up ruangan. Kami mengurus semuanya. Maklum ini roadshow mandiri. Semuanya dikerjakan sendiri. Pesan tiket, hotel, tempat acara, makanan, sampai mengisi acara juga cuma berdua. Mantul pokoknya duet travel blogger dan youtuber ini 😁

Yes jam 12 blogger mulai datang, tepat setelah banner terpasang dan laptop-laptop terpajang. Alhamdulillah dari 37 blogger yang diundang semuanya datang kecuali Mbak Milda (ketua Komunitas Blogger Bengkulu) karena hari itu orang tuanya meninggal. Berita duka itu saya baca di grup Whatsapp ASUS Blogger Bengkulu. Ok, acara lanjut.  





Dari 36 blogger yang hadir, hanya Relinda yang saya kenal. Dulu kami pernah dipertemukan oleh lomba blog yang diadakan Dispar Prov Sumsel. Sama-sama menang dan akhirnya diundang jalan-jalan bareng di Palembang. Selama di Palembang kami sekamar. Sejak itulah kami jadi berteman sampai sekarang. 2 tahun kemudian ketemu lagi di acara launching ZenFone Max Pro M2 (Des 2018) dan ZenBook 13/14/15 (Jan 2019). 

Jadi, bagi Relinda acara Asus ini bukan yang pertama dia ikuti. Ada juga Ria Pasha, Anindita, dan Kuma. Dengan ketiganya saya sudah tahu dan pernah saling interaksi di dunia maya tapi baru kali ini jumpa. Sisanya, baru hari itu kenalan dan ketemu.  

Raflesia Restaurant - Grage Hotel Bengkulu
ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu

ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu

Acara berlangsung santai. Saya dan Anjas berbagi tugas. Saya ngobrol tentang kegiatan saya sebagai travel blogger, juga sebagai pengguna ZenBook yang menunjang aktivitas saya selaku penulis kreatif yang aktif. Pada intinya saya berbagi pengalaman tentang menjadi produktif melalui kegiatan blogging.

Sedangkan Anjas, membahas lebih dalam mengenai laptop ASUS yaitu ZenBook 13/14/15. Segala kecanggihan dan keunggulan ZenBook terbaru dipaparkan. Saya yang sudah dengar berkali-kali penjelasan spek ZenBook sampai sekarang masih takjub dan ter-mupeng! Apalagi rekan-rekan yang baru pertama kali tahu dan lihat langsung. Makanya tiap kali yel-yel ZenBook diteriakan, semua pada semangat. Sesemangat untuk memiliki ASUS ZenBook!  

Photo by @fredy_yoan
Photo by @fredy_yoan
Photo by @kumaedi07
Photo by @fredy_yoan

Nah, secara keseluruhan sesi sharing dan presentasi ini memakan waktu sekitar 2 jam. Sudah termasuk tanya jawab, kuis, dan foto-foto laptop. Selanjutnya tour ke Benteng Marlborough. Yeaaay! Tapi sebelum itu yel-yel lagi dunk!

2019…….! Pakai ZenBook. Yes Yes Yes.

ASUS Blogger Gathering Bengkulu
ASUS Blogger Gathering Bengkulu

Tour Benteng Marlborough ASUS ZenBook Blogger Gathering

Benteng Marlborough merupakan benteng tua berusia 3 abad peninggalan Inggris. Objek wisata sejarah ini populer sebagai salah satu ikon wisata Kota Bengkulu. Untuk alasan inilah Benteng Marlborough menjadi tujuan utama dalam kegiatan tour ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu. 

Ngapain ke Benteng bawa-bawa laptop ASUS? Biar ngobrolin ZenBook ga cuma di dalam ruangan yes. Sekalian nyobain senyaman apa jalan-jalan tetap bawa-bawa laptop ringan dan tangguh. Dan, biar pesona wisata Bengkulu, khususnya Benteng Marlborough ikut viral lewat postingan Asus. Fun iya, informatif juga iya. Gitu gaessss… Yuk Wisata dulu!

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

Dari hotel kami naik taksi online. Pastinya, rombongan jadi terpisah. Tapi peserta tak masalah, yang penting sama-sama sampai ditujuan. Yes, tidak seperti di Batam di mana kami bisa pergi bersama dengan menggunakan 1 bus besar berkapasitas 50 orang, di Bengkulu kami naik taksi. Mencari bus wisata di Bengkulu ternyata tidak semudah di Batam. Kalau pun ada bus antar kota, itu pun tak murah untuk disewa. Tarifnya 3 kali lipat dari tarif sewa di Batam.

Kata teman, bus pemkot bisa disewa dengan harga ekonomis tapi prosedurnya harus pakai surat ijin ke dinas terkait. Sayangnya info ini baru saya dapat H-2 jelang acara. Sudah telat. Tapi tak apa, toh akhirnya tour tetap jalan. Peserta asyik saja berkendara taksi, tetap semangat dan ceria.

Saya dan Anjas, serta 5 blogger perempuan menumpang mobil Mbak Komi. Alhamdulillah dapat tumpangan gratis hihi. Makasih buat Mbak Komi sudah ditumpangi PP dari Grage Hotel - Benteng Marlborough - Aloha Cafe - Grage Hotel. Dapat hadiah senyum paling manis dari Anjas tuh Mbak! 😂 

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

Benteng Marlborough Bengkulu

Jarak dari Grage Hotel ke Benteng Marlborough ternyata cukup dekat. Tak sampai 10 menit kami sudah sampai. Naik Grab ongkosnya sekitar 16.000. Dekat bukan? Sampai di area parkir benteng, panasnya bukan main. Kulit seperti ditusuk-tusuk jarum paling tajam. Jalan ke loket tiket saja harus jalan cepat biar ga terpanggang. Ah iya, tiket masuk benteng Rp 5.000/orang. Murah meriah tapi bernilai tinggi oleh sejarah yang bisa diketahui.

Di bawah terik matahari siang jelang sore, Benteng Marlborough terlihat gagah memesona. Objek wisata sejarah ini terlihat bersih dan terawat. Bikin betah meski badan kepanasan dan keringatan. Rumputnya hijau segar dan rapi. Meriam-meriam berjajar di atasnya. Di area belakang ada semacam tempat untuk memandang dari ketinggian. Saya sempat ke sana, ternyata viewnya ke laut. Indah banget!  

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

#ZenBookID #ZenBookID_Bengkulu #2019PakaiZenBook

Kegiatan wisata dan foto-foto berlangsung agak lama. ZenBook 2 biji, sang primadona jadi rebutan dunk haha. Dibawa foto di atas rumput panas-panasan, dan dibawa ke dalam benteng adem-ademan, si ZenBook diam saja. Pasrah dibawa kesana kemari tanpa protes. Tangguh gitu lho, anti banting anti suhu ekstrem, pembuktian military grade yang oke banget kan 😂😂

Setelah puas foto-foto sendiri, akhirnya foto bareng-bareng. Nah, pastinya banner ASUS ikut serta. Lantas, siapa bannerman tim avenger saya kali ini??? Kuma! Dia layak disebut pahlawan banner dari Bengkulu, satu tim dengan Taplin dari Batam. Mantulllll! Besok di Bandung siapa ya bannerman-nya?

My Bannerman! Kalau di Batam ada @syafiqhidayattaplin, di Bengkulu ada @Kumaedi07 😂

Lomba IG dan Kuis ZenBook Berhadiah Uang Tunai

Sepanjang kegiatan berlangsung, kami menggelar lomba IG dan kuis berhadiah uang tunai yang dapat diikuti oleh seluruh peserta gathering. Tema lomba IG terkait ZenBook, baik foto maupun caption. Benteng Marloborough sebagai tempat berfoto dan laptop ASUS ZenBook sebagai materi caption, peserta tinggal berpartisipasi saja dengan memposting foto di IG masing-masing. Hadiah yang disediakan berupa uang tunai senilai total Rp2,5juta dan Rp700ribu untuk pemenang kuis. Kuis ini sifatnya sebagai hiburan saja. Tapi serius. Temanya sama, masih berhubungan dengan laptop ASUS dan kegiatan selama gathering. Bahkan, untuk kuis ada lomba berpantun tentang ASUS. Nah, inilah salah satu pantun yang dibuat secara spontan oleh salah satu peserta:

Jalan-jalan ke Bentiring
Jangan lupa bawa kamera
Hari ini zenbook gathering
Pulang nanti bawa hadiah

Hayo, ada yang tahu itu pantun siapa?

Selain lomba IG dan kuis, dalam acara gathering ini juga digelar lomba blog. Periode lomba digelar mulai mulai tgl. 6 April 2019 sampai tgl. 14 April 2019. Harapannya sih semoga seluruh peserta ikut lomba blog. Hadiahnya lumayan gede, nilainya juta-jutaan per orang. Bisa buat nabung beli ZenBook lho hehe.

Hari sudah sore. Badan sudah mandi keringat. Tenggorokan pun kering. Jam 05.00PM kami meninggalkan Benteng Marlborough, naik taksi lagi berangkat ke Aloha Cafe untuk istirahat, minum-minum, makan-makan, dan pengumuman pemenang lomba. Cusss ke Aloha Cafe!
Peserta ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu di Aloha Cafe



Menanti Sunset di Aloha Cafe Pantai Panjang Bengkulu

Aloha Cafe terletak di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Sumur Meleleh Kota Bengkulu. Aloha Cafe jadi tujuan terakhir tour. Selain sebagai tempat makan, juga tempat untuk menyaksikan keindahan Bengkulu lewat suguhan matahari terbenam di Pantai Panjang. Sunset dari tempat ini kabarnya sangat indah, bahkan tergolong spektakuler. Saya jadi penasaran.

Es jeruk dan kue sudah terhidang ketika kami sampai di Aloha Cafe. Gak pakai lama minuman dingin itu langsung saya teguk. Rasa haus menghilang, tenggorokan pun jadi basah kembali. Saya mulai cuap-cuap lagi, kasih pengumuman ke peserta bahwa lomba foto IG akan ditutup pukul 18:00. Peserta masih bisa menambah jumlah postnya dengan mengambil foto di Aloha Cafe.

Sementara itu, matahari terbenam tersaji dengan begitu indahnya. Saya hanya melihat sekilas ketika Relinda memberitahu. Tak tergerak untuk angkat kamera dan mengambil foto. Terlalu sibuk menyimak chat dengan Mas Firman, juri lomba IG di Jakarta. Yeah…saya konsen memantau postingan, membantu melihat siapa yang layak menang. Kriteria lomba memang bukan cuma foto bagus dan caption yang tepat, tapi jumlah posting pun ternyata jadi pertimbangan untuk menang. 

Peserta ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu di Aloha Cafe
Makan malam di Aloha Kafe - Paket Ayam Kremes
Aloha Cafe Pantai Panjang Bengkulu

Jam 18.00 makan malam terhidang. Paket Ayam Kremes menyambangi para peserta. Kami pun makan malam kesorean. Haha. Soalnya makan malam bagi saya tuh mulainya pukul 19:00. Tapi tak apa, biar tenaga cepat kembali ke badan. Sudah setengah hari jalan-jalan, pasti energi sudah terkuras ya kan? Sebelum bersantap, teman-teman blogger masih mengobrol, bercanda, dan semangat menjawab kuis dari Anjas. Lomba IG memang sudah ditutup, tapi kuis belum berakhir. Setelah itu, baru makan. Tak ada lagi suara, mulut sibuk mengunyah. Yaaaaak selamat makan!

Pemenang Lomba IG 

Akhirnya nama-nama pemenang diumumkan. 10 peserta dengan postingan terbaik layak mendapat hadiah uang tunai. Inilah akun IG mereka:
@fredy_yoan
@kendy_inop
@inokari_
@puspitayudaningrum
@marselijunita 
@kumaedi07
@firafirdaus13
@aninditaayu.p
@sunardiakmal
@pravita_green 

Pemenang Lomba Instagram berhadiah uang tunai @Rp250.000
Berikutnya, 7 pemenang kuis yaitu:
@riafasha : Ergo lift Zenbook
@kendy_inop : NanoEdge Display
@muhammadikhsangun : travelerien pakai asus sejak 2016
@dewi_sudirman_taher : tipe ZenBook
@inokari_ : SSD laptop
@sulianto_saputra : Peserta yang datang dari jarak terjauh
@ariussatonikurniawan : Pemenang Pantun ASUS

Semua hadiah langsung dibagikan kepada para pemenang, diserahkan oleh Anjas. 

Pemenang Kuis berhadiah uang tunai @Rp100.000

ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu Seru dan Penuh Kesan

Alhamdulillah acara berjalan lancar dari awal sampai akhir. Cuaca panas tak menyurutkan semangat peserta. Semua aktif berpartisipasi mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang berdurasi 7 jam sejak pukul 12:00 - 19:00. Seminar, touring, kuis, foto-foto, dan makan-makan menjadi momen tak terlupakan bersama Blogger Bengkulu. Semoga berkesan dan bermanfaat.

Sangat berterima kasih kepada seluruh blogger yang telah berpartipasi aktif dalam kegiatan ASUS ZenBook Blogger Gathering di Bengkulu. Pastinya, juga buat ASUS Indonesia yang telah mempercayakan kegiatan ini dipegang oleh saya dan Anjas Maradita. 

ASUS ZenBook Blogger Gathering Bengkulu. Terima kasih partisipasinya! 💗

Buat yang ingin melihat foto-foto kegiatan ASUS ZenBook Blogger Gathering di Bengkulu silakan cek di Instagram dengan hastag #ZenBookID_Bengkulu. Hastag ini diikuti oleh #ZenBookID dan #2019PakaiZenBook. 

Sejak hari pertama gelaran ASUS ZenBook Blogger Gathering Roadshow hingga hari ini tercatat ada 308 post di IG dengan #ZenBookID_Bengkulu dan 228 post hastag #ZenBookID_Batam.

Selanjutnya kami akan roadshow kemana lagi? Kali ini kota di Jawa. Bandung! Yes, nantikan cerita ASUS ZenBook Blogger Gathering berikutnya di Kota Bandung.

Terima kasih ASUS Indonesia!


Peserta ASUS Indonesia Blogger Gathering Bengkulu :
Ambar Pravitasari https://www.ddandelion.com
Anggit tanico https://ankoitu.blogspot.com
Anindita Ayu Prastiwi https://www.aninditaayu.com
Anisa Jelita https://www.anisaarpan.com
Arius Satoni Kurniawansyah http://www.ariussatoni.com
Dahlia Siregar https://www.dahliasiregar.com
Diska Widya Astuti https://www.galeriharianku.com
Dwi Apura Meity http://www.katapura.com
EFRI DEPLIN https://www.efrideplin.com
Fredy Yanuar https://www.papathaya.com
Helmi Mega Sari http://helmime.com
Iga ilawana https://mynewbrending.blogspot.com
Ika Pasca Himawati http://www.ikapasca.com
Intan Novriza KS http://www.inokari.com
Julia Purnama Sari https://www.yuktahu.com
Komi Kendy Setiawatty http://komikendy.com
Kumaedi https://www.kumaseo.com
Lina Azkiah http://www.kiyahimut.com
Marghfira Awal Fitri http://www.firafirdauss.com
Marseli Junita https://www.marselijunitast.com
Mildaini https://www.mildaini.com
Mira Apriani http://www.amiraja.com
Muhammad Hanshari https://www.spotbeng.com
Muhammad ikhsan gunawan https://ambotau.blogspot.com
Peri Hardiansyah http://www.lifebrown.com
Piter Julius Vero https://sepenggal.info
Puspita Yudaningrum https://www.puspitayudaningrum.com
Relinda Puspita https://livingindadream.com
Renny Gustin http://www.rennygustin.com
Ria Kurniasih https://www.momsodell.com
Ria mustika fasha https://www.riafasha.com
Roben Harianja https://www.teknoplug.com
Sulianto Saputra http://suliantosaputra.com
Sunardi https://www.sunardiakmal.com
Surya dewi http://www.rumbengks.com
Yurmawita https://www.yurmawita.com
Zefy Arlinda http://www.zarlinda.com/

Sampai jumpa lagi Blogger Bengkulu!





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

17 Comments

  1. 😍😍😍 Belum move on nih keseruan acara kamerin. Makasih udah berkunjung ke Bengkulu mba Rin.. Mas Anjas..

    BalasHapus
  2. Bengkulu tak kalah seru dengan yang di Batam ya mbak Rien.. wkwkwk hi Kuma... siap2 kamu bakal berkompetisi dengan our Taplin banner man Batam.. hahhahaha

    Klo Batam lompat2 pake Asus di Jembatan Barelang, Bengkulu keren di Fort Marlborough ya mbak.. Kok Chaya jadi pengen punya AsuZenBook eh ke benteng itu ya? *Dua2nya boleh deh. hahaha

    BalasHapus
  3. Wah wah ternyata taplin ada kawannya ni di Bengkulu.....semoga ditiap kota ada banner man/woman ya mbak.... Senang aku tuh liat peserta semua bahagia karena gathering Asus ini

    BalasHapus
  4. Wah ada foto aku di postingan ini hahahaha semoga pertanda menang lomba blognya *ngarep*

    BalasHapus
  5. Hahahaha serunyaa..hallo brader Bannerman kuma!..😁😁😁 . Next step bodyguardman mbak'e Karina..🤣🤣🤣

    BalasHapus
  6. Makasih mbak udah mengundang kita di event ini, semoga berlanjut untuk kegiatan baik lainnya.

    BalasHapus
  7. Sebegitu banyak blogger Bengkulu, aku tidak tahu satupun heheheheh. Gustiii kurang kawan kayaknya aku ini.
    Sukses untuk roadshow Asus di Sumatera

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah bisa ketemu sama blogger kece mba katerina, salam semangat dari Bengkulu

    BalasHapus
  9. seru banget kayaknya acara gatheringnya

    BalasHapus
  10. makasih sudah mampir ke Bengkulu mbak Rien dan Mas Anjas
    Sukses selalu untuk kita semua

    BalasHapus
  11. Keren, mba kat, ke bengkulu lagi ,buat event blogger,kayaknya keren sharing tips ngeblog travel sambil duduk minum air kelapa, dan makan opak kuah sate di pinggir pantai zakat

    BalasHapus
  12. Mantap betul mbak eventnya. Pas acara kemarin fira udah ngerasa aneh kok keliatannya ga ada orang Asus-nya. Ternyata roadshow mandiri. Keren banget lah mbak Katerina dan Bang Anjas.

    Semoga bisa bertemu lagi dilain waktu.

    BalasHapus
  13. Wah.. saya keringat sama daftar hadir yang masuk tas. Alasannya cuma satu takut kalau itu kertas nyelib ga karuan mending diselamatkan haa

    BalasHapus
  14. Wah.. saya keringat sama daftar hadir yang masuk tas. Alasannya cuma satu takut kalau itu kertas nyelib ga karuan mending diselamatkan haa

    BalasHapus
  15. Jangan sungkan mampir ke bengkulu lagi ya mbk..
    Asus luar biasa, Zenbook aku mauu milikimu
    😂😊😊😘

    BalasHapus
  16. Selalu ada keseruan di tiap acara ASUS ya mba. Kuma, the second banner man of ASUS, temannya Taplin nih.

    BalasHapus
  17. Sayang ya mbak, acaranya hanya sehari. Coba kalau dua hari pasti seru dan puas banget hahahaha

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon