Peluncuran ASUS Zenbook Terbaru

23.45
Halo selamat malam

Ada yang sudah tidur? Kalau sudah, melek lagi dunk. Kalau masih melek, tidur dulu gih πŸ˜…

Jadi gini, Kamis (20/12/2018) kemarin saya ada bikin status di facebook berupa pertanyaan tentang siapa saja teman-teman blogger yang jadi pengguna laptop ASUS. Masih ingat kan? Ada 145 komentar dalam status tersebut, hampir semuanya mengaku menggunakan laptop ASUS. Ada yang masih memakai laptop ASUS keluaran lama, ada pula yang sudah menggunakan keluaran terkini. Gooooood πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bagaimana pengalaman rekan-rekan menggunakan laptop ASUS tersebut? Kurang baik, baik-baik saja, atau sangat baik? Tulis dunk di blognya. Saya pingin lho baca-baca. Bukan itu aja, link tulisannya juga saya perlukan. Buat apa? Pokoknya ada deh. Simak terus yaaa....



Peluncuran ASUS Zenbook Terbaru

Jadi begini, tahun depan nih (tahun depan tinggal menghitung hari ya!) bakal diluncurkan laptop ASUS ZenBook terbaru yang mana sosoknya itu bakal bikin banyak orang ingin punya! Saya juga termasuk yang ingin punya, pastinyaaaa 😍😍😍

Nah, event peluncurannya akan diadakan di Jakarta pada bulan Januari 2019. ASUS dengan baik hatinya memperkenankan rekan-rekan blogger untuk datang dan menyaksikan peluncurannya di Jakarta. Mau nggak hadir di peluncurannya? Meriah lho, seru lho, rame lho πŸ˜„Kalau hadir dan mendekat nanti jadi kenal, kalau sudah kenal jadi sayang, lalu nyaman, lalu meminang. Eaaaa...

Tapiiiii undangan untuk acara tersebut kuotanya sangat terbatas, jadi kudu daftar ya. Jangan tiba-tiba hadir tanpa undangan, nanti balikinnya malah minta diantar hiiii πŸ‘» 

Link registrasinya nanti saya berikan di akhir tulisan ini. 

Simak ini

Sebelum form registrasi diisi, pastikan rekan-rekan blogger punya link tulisan tentang produk ASUS dari blognya masing-masing. Sebab dalam formulir pendaftaran akan diminta link tulisan tersebut. Tidak berlaku link tulisan dari postingan di IG, FB, atau Twitter ya. Bila memasukkan link tulisan bukan tentang ASUS, pendaftaran dianggap tidak sah.

Waktu pendaftaran masih lama, kami tunggu sampai Rabu tgl. 26 Desember 2018. Jadi kalau belum punya tulisan tentang produk ASUS di blognya, masih sempat buat tulis-tulis dulu. Produk apa yang ditulis? Ya apa saja, yang penting produk ASUS. Bisa cerita tentang produk yang kamu pakai sendiri, atau yang dipakai pacar/suami/mantan/sodara/orangtua dll.

Kuota blogger 60 orang

Lokasi Acara di Jakarta. 

Undangan ini diperuntukan bagi blogger Jakarta saja. Kenapa? Karena ASUS tidak menyediakan transportasi dan akomodasi ke tempat acara. Namun bila ada blogger dari luar Jakarta kebetulan sedang berada di Jakarta pada saat pelaksanaan event, dan ingin hadir di acara, silakan mendaftar. 

Kami sangat berharap bila rekan blogger sudah mendaftar, dan kemudian terpilih untuk diundang, tidak membatalkan kehadiran secara mendadak, misal pada hari H atau H-1. Informasikan setidaknya H-3 supaya kami masih sempat mencari ganti karena waiting list blogger yang ingin hadir tidak pernah pendek. 


Perihal Kegiatan dan Lomba Berhadiah Produk ASUS

Tiap peluncuran produk ASUS digelar, maka lomba berhadiah produk ASUS juga digelar. 

Masih ingat peluncuran ASUS Smartphone ZenFone Max Pro M2 yang digelar baru-baru ini di Pullman pada 11/12/2018 lalu? Saat itu ASUS melalui saya mengundang 80 blogger dari 110 blogger yang telah mendaftar. Nah, blogger-blogger yang hadir pada acara tersebut diberi kesempatan untuk berpartisipasi mengikuti lomba yang digelar pada saat peluncuran, yaitu lomba blog dan IG.

Seperti yang baru kemarin saya umumkan, dari lomba tersebut 8 unit smartphone ASUS diberikan sebagai hadiah kepada 8 blogger dengan artikel dan postingan terbaik. Besok-besok kriteria menangnya bisa jadi "postingan terbanyak" πŸ˜‚

Bulan depan.....

Dalam rangka peluncuran ASUS ZenBook terbaru, ASUS Indonesia juga menyediakan hadiah-hadiah yang tak kalah menarik. Apa saja? Hmm...sebut gak ya....sebut ga yaaa?Masih rahasia. Pastinya ada laptop-laptop canggih. Bukan hanya 1 unit lho! Tapi ada beberapa unit. Juga ada hadiah-hadiah menarik lainnya.

Nah, kurang baik apa coba ASUS sama blogger? Baik banget. Bagi-bagi hadiah teruuuuuus!

Mari Berpartisipasi

Yeah...mari kawan berpartipasi di event ASUS bulan Januari 2019 nanti. Tanggalnya cek dalam Form Registrasi.

Bila rejeki, kita bisa bertemu dan berkumpul di Pullman, Central Park. Saya belum bisa kasih info ada berapa banyak orang yang akan datang sebagai undangan. Apakah sebanyak 900 orang seperti saat peluncuran ZenFone Max Pro M2? Bisa jadi lebih banyak dari itu, bisa jadi kurang dari jumlah itu. Tapi yang pasti, akan ada para blogger dari daerah-daerah se-Indonesia, dan media entah dari mana saja. 

Semoga registrasi online ini lancar, begitu pun offline-nya nanti saat di hari H, insha Allah akan lebih baik dan mudah dari sebelumnya.


FORM REGISTRASI

Silakan isi form registrasi berikut ini: https://bit.ly/2rMDz5C

Simak lagi: Sebelum mengisi form tersebut, baca kembali syarat-syarat yang saya sebutkan di atas ya. Bila sudah mengisi, jangan lupa bukti pendaftaran di-screenshot, lalu simpan, atau kirimkan pada saya melalui inbox FB. Screenshot tersebut akan saya minta bila ada blogger yang mengatakan telah mendaftar padahal datanya tidak masuk ke kami (alias tidak mengisi form pendaftaran).

Sebagai tambahan, beritahu saya bahwa kamu sudah mendaftar dengan cara menulis komentar pada postingan ini. Bisa berupa "Saya sudah daftar ya Kak Rien." biar mempermudah saya menandai kamu dalam daftar.

Ok, sementara itu dulu ya.

Silakan mendaftarkan diri sendiri, lalu ajak pacar/mantan/istri/suami/adik/kakak/tetangga dll untuk ikut mendaftar, asalkan dia blogger πŸ˜€



~~~~

Mau nyebar link registrasi aja nulisnya panjang banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


23.45













Share this

Wanita. Menikah. Kelahiran Palembang. Istri. Ibu 1 putra & 1 putri.

Related Posts

Previous
Next Post »

33 Comments

  1. Udah siap nulis lha kok tanggalnya bentrok. Huhuhu....

    BalasHapus
  2. Siap siap nulis dulu kakaaaak

    BalasHapus
  3. Siip...saya sudah daftar ya Rien...udah lama kita gak kopdar nih!

    BalasHapus
  4. Daftar aaah.. siapa tau terpilih dan bisa ketemu lagi sama blogger-blogger kece πŸ˜€

    BalasHapus
  5. Gpp aku ridho baca panjang panjang juga hahahaha

    BalasHapus
  6. Siap daftar yaa..

    Salam kenal kak*

    BalasHapus
  7. Saya udah daftar ya mbak rien...😍😍😘😘😘 Selalu hadir di acara asus 😍😍😍😍

    BalasHapus
  8. Udah daftar ya kak, moga ke pilih biar bisa kopdar ama teman-teman blogger Jakarta.

    BalasHapus
  9. Kak Rien ikutan ya... Sudah daftar. Semoga berjodoh dengan ASUS... :-) #2019PakaiASUSLagi

    BalasHapus
  10. Saya sudah daftar, ya, Kak Rien.

    BalasHapus
  11. Aku udah daftar juga ya, mbak Rien...semoga keangkut plus ngeboyong laptop Asusnya 😊

    BalasHapus
  12. Wah aku belum diundang nih...
    Ngisi dulu ah...

    BalasHapus
  13. Hi, Mba Rien... saya sudah daftar yaa..
    Semoga kali ini acaranya lebih lancar. Thanks!

    BalasHapus
  14. Semoga event awal tahun ini lancar Jaya, bisa bertemu teman2 blogger lagi. aamiin

    BalasHapus
  15. Sudah daftar mba Rien. Semoga ke record

    BalasHapus
  16. Sudah daftar ya mba...
    See you...
    (HAQQULyakin beud ini diundang, HAHAHA...)

    BalasHapus
  17. Sudah daftar ya kak.... Terimakasih.

    BalasHapus
  18. Pengen kenalan ama blogger cakep yang seumuran tapi single πŸ˜…

    BalasHapus
  19. Sudah kadung isi link..eh baru baca syaratnya. Maaf ya kak xixi..semoga sukses

    BalasHapus
  20. Sudah daftar Mbak Rien, semoga beruntung bisa dateng ke acaranya Asus

    BalasHapus
  21. Saya sudah daftar ya Kak Rien ☺️

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon