5 Lagu Barat Terpopuler Romantis Sepanjang Masa



Seiring dengan perkembangan zaman, industri musik memang banyak mengalami perubahan. Begitu banyak musisi-musisi baru yang lahir ke dunia dan memberikan sentuhan seni yang berbeda. Hal ini juga setara dengan minat konsumen terhadap sebuah karya yang selalu berubah. Beberapa orang mungkin menyukai musik-musik baru, namun juga tak menampik bahwa banyak lagu lama hingga saat ini masih saja dikenal.

Diantaranya memang yang berasal dari barat, sebagai negara yang menggunakan bahasa Inggris bahasa yang dapat dimengerti oleh semua orang membuat perbesaran musiknya juga menjadi yang paling cepat. 


Ingin tahu lagu barat terpopuler sepanjang masa?

Sesuai dengan genre romantis yang diusung berikut ini beberapa jenis lagu yang masih dikenal hingga saat ini, yaitu:
 
  1. Endless Love, Diana Rose and Lionel Richie, lagu yang dibawakan pada tahun 1981 ini memang cukup membuat siapa saja yang mendengarkan akan merinding dengan perpaduan 2 suara penyanyi ini, tak hanya itu liriknya memang sangat menyentuh.
  2. I’ll Make Love to You oleh Boys ll Men, diperkenalkan di tahun 1994, hingga sekarang masih banyak peminatnya dan tak jarang masih dijadikan sebagai pengiring sebuah film.
  3. Fow Deep Your Love, Bee Gees, lirik dengan vocal yang lembut membuatnya enak untuk didengarkan bahkan mungkin diantara Anda akan benar-benar melting dibuatnya.
  4. I’ll Always Love You, Whitney Houston, lagu yang satu ini pernah menduduki tangga lagu pertama hingga 14 minggu berturut-turut, tak menampik bahwa lagi yang diperkenalkan tahun 1992 ini memang mampu membuat siapa saja merinding dengan suara yang merdu dan nada-nada tinggi yang dimainkan.
  5. Silly Love Song, Wings, meskipun cerita dari lirik yang diangkat seputar hal-hal bodoh namun tak menampik bahwa lagu ini memiliki perpaduan yang bagus dengan suara penyanyi.

Itulah 5 lagu terpopuler dengan lagu barat genre romantis sepanjang masa, tak hanya sekarang bagi kamu yang penikmat musik pasti akan selalu merasakannya hingga nanti.

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

10 komentar

  1. Sayang ya Whitney udah nggak ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tapi dia tetap ada lewat lagu-lagunya :)

      Hapus
  2. Lagu nomor 4 memang terkenal menakjubkan karena nada tingginya Whitney Houston itu memang nendang banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan itu belum ada yang menyamainya ya mas...

      Hapus
  3. Kelima lagu itu emang asyik banget ya, Mba. Awet sepanjang masa. :)

    BalasHapus
  4. Nomor 5 agak lupa lagunya. Yang lain favorit waktu jaman sekolah :D

    BalasHapus
  5. Toss mbak. Nah, coba didengarkan lagi yang nomor 5, biar ingat :D

    BalasHapus
  6. ke 5 limanya poporit Babanv nih, everlasting song 😘

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!