ASUS ROG Phone 6 Blog Writing Competition

ASUS ROG Indonesia kembali menggelar lomba blog. Kali ini bekerja sama dengan Blog Travelerien menyelenggarakan ASUS ROG Phone 6 Blog Writing Competition dengan tema: "ROG Phone 6 Smartphone Gaming Paling Gahar, Senjata Terbaik Para Gamer Untuk Menjadi Juara"

Teman-teman harus ikut, karena hadiahnya berlimpah! Syarat peserta, ketentuan menulis, dan hadiahnya apa saja, mari disimak.  


Teman-teman masih ingat gak cerita saya soal peluncuran ROG Phone 6 tgl. 21 Sept 2022 lalu di Ballroom Pullman Central Park? Kalau sudah lupa, atau belum pernah tahu ceritanya, boleh ya kunjungi link berikut: ROG Phone 6, Smartphone Gaming Paling Gahar dari ASUS ROG Kini Hadir di Indonesia

Jadi waktu itu, tgl. 21 Sept 2022 ASUS ROG Phone 6 telah resmi hadir di Indonesia.

Kehadiran ROG Phone 6 merupakan inkarnasi sang legenda ponsel gaming yang tak tertandingi di dunia dengan performa yang jauh lebih ‘buas’ ketimbang pendahulunya. Kehebatannya berkat ‘ramuan jitu’ antara performa Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang luar biasa, dengan sistem pendinginan terbaru untuk permainan tanpa batas, layar 165Hz untuk visualisasi yang revolusioner, dan baterai besar 6.000mAh untuk gameplay lebih lama kapan saja dan di mana saja. 

Dalam artikel pada link yang telah saya sebutkan di atas, telah saya tulis keunggulan apa saja yang dimiliki oleh ROG Phone 6 Series. Saya tuliskan ulang di sini, biar artikel ini lebih lengkap, dan lebih dari 500 kata 😂


ROG Vision yang Kamu Banget

ROG Phone 6 standar tersedia dalam pilihan warna Storm White dan Phantom Black. Sementara ROG Phone 6 Pro tersedia dalam warna tunggal Storm White dengan layar AMOLED ROG Vision di bagian belakang yang mempesona. ROG Vision di layar OLED 2 inci ini menampilkan animasi yang dapat disesuaikan untuk beberapa skenario, seperti: panggilan masuk, memulai game, mengisi daya, memasuki mode X, dan sebagainya.

Layar AMOLED bisa diaktifkan maupun dinonaktifkan atau disesuaikan tampilannya sesuai selera dan style pengguna. Pengguna bisa memilih animasi tertentu untuk menggambarkan skenario tertentu, seperti Mode X, layar aktif, panggilan masuk, dan lainnya. ASUS juga sudah menambahkan 60 animasi baru ke ROG Phone 6 Pro dan kalau belum cukup, kamu bisa mengunduh lebih banyak atau membuat animasi sendiri di editor ROG Vision. 

Layar Revolusioner untuk Gaming yang Imersif

ASUS ROG Phone 6 Series memakai layar AMOLED HDR10+ seluas 6,78 inci dari Samsung dan disetel oleh ROG. Untuk kenyamanan dan keamanannya, layar ini sudah diproteksi dan diperkuat dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang sangat kuat. Mata pengguna juga akan terlindungi saat menggunakan ponsel ini lebih lama berkat teknologi Eye Care Display. Dengan refresh rate maksimum 165Hz, layar ROG Phone 6 Series adalah yang tercepat dan tertajam yang tersedia di pasaran. Touch-sampling rate hingga 720 Hz dan latensi sentuh 23 ms yang menakjubkan telah menjadikan layar ini menjadi pamungkas bagi gamer yang ingin memiliki keunggulan kompetitif atas pesaing mereka. 

Performa Tiada Banding

Hadir dengan performa yang jauh lebih tinggi dan lebih baik ketimbang pendahulunya berkat prosesor terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Prosesor tersebut menghadirkan clock speed CPU yang jauh lebih cepat, yakni 3,2 GHz. Kombinasi antara CPU dan GPU Adreno 730 secara mengejutkan menciptakan kinerja CPU dan GPU yang 10 persen lebih tinggi. Efisiensi daya CPU juga meningkat 30 persen. Untuk meminimalisir bottleneck, ROG Phone 6 Series diperkuat RAM LPDDR5 hingga 18GB dan penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB. ROG Phone 6 Series memang dibangun dari awal untuk menjadi smartphone tercepat di pasar.  

GameCool 6 Cooling System yang Canggih

ROG Phone 6 mampu memainkan game-game yang demanding dengan performa yang tak tertandingi dan konsisten, berkat teknologi pendinginan GameCool 6 Cooling System yang mengagumkan. Generasi kelima dari sistem GameCool yang canggih ini adalah pembaruan terbesar untuk pendinginan sejak diperkenalkannya seri ROG Phone. Struktur internal pada sistem pendinginan ini lebih ditingkatkan untuk pembuangan panas yang lebih efisien daripada sebelumnya. Sistem pendingin CPU 360° yang baru telah didesain ulang lalu difokuskan pada tata letak dual-PCB yang ditempatkan di tengah. Dengan memanfaatkan metode yang eksklusif ini untuk mengisi celah udara antara dua PCB dengan senyawa termal khusus, kinerja pendinginan pun meningkat hingga 10°C.  

AeroActive Cooler 6 untuk Pembuangan Panas yang Optimal

Pembuangan panas memainkan peranan yang penting dalam meningkatkan kinerja ASUS ROG Phone 6 Series dan kuncinya adalah AeroActive Cooler 6 terbaru. AeroActive Cooler 6 hadir dengan Thermoelectric AI Cooling System yang terintegrasi, berbasis chip pendingin Peltier, untuk mengoptimalkan pembuangan panas menurut temperatur CPU. Teknologi ini akan berkomunikasi dengan ROG Phone 6 Series melalui sambungan USB-C untuk menurunkan temperatur permukaan dekat CPU sampai 25°C. Sehingga pengguna akan menikmati kenyamanan dan mobilitas saat memainkan game yang demanding tanpa panas berlebihan di tubuh ponsel. Aksesoris opsional ini bebas kabel dan bekerja dengan daya dari baterai ponsel. Pendingin dapat memilih mode pendinginan optimal tergantung pada suhu CPU. Misalnya, dengan loading game yang berat, Cooler akan menyalakan chip pendinginnya untuk pendinginan yang lebih baik. 

Baterai ‘Monster’ dengan Desain Unik

ASUS merancang ROG Phone 6 Series dengan desain MMT yang unik, karena terdiri dari dua baterai 3000 mAh. Desain ini memberikan beberapa manfaat. Tidak hanya menurunkan suhu saat pengisian daya, desain ini memungkinkan pengisian daya 65W. Penurunan daya saat ponsel memainkan gaming yang berat juga tidak menghasilkan panas yang berarti. Desain baterai dua sel juga memungkinkan untuk memposisikan motherboard di tengah frame. Alhasil, terciptalah keseimbangan berat yang sempurna dan ASUS bisa menanamkan solusi pendinginan yang unggul. Perbaikan lebih lanjut pada desain termal ini telah memungkinkan pengisian yang lebih cepat dari 0 – 100%. ROG Phone 6 bisa terisi penuh dalam 42 menit  (10 menit lebih cepat dibandingkan dengan ROG Phone 5).

GameFX Audio untuk Sound yang Imersif

Pengalaman sound di ROG Phone 6 semakin ditingkatkan melalui pengaturan speaker yang canggih dan penyetelan yang luar biasa oleh Dirac. Sistem terbaru ini bertumpu pada dua Speaker Super Linear 5-magnet 12x16 simetris yang didukung oleh amplifier mono Cirrus Logic CS35L45. Bersama dengan pemrosesan sinyal digital terbaik dari Dirac, ROG Phone 6 Series akan menghadirkan pengalaman sound yang lebar, jernih, dan kedalaman suara yang lebih baik daripada ponsel lain di pasar.

Kontrol Maksimal dengan AirTrigger 6 dan Ultrasonic Buttons

Gaming tanpa kontrol yang baik hanya menyebabkan frustasi. Itulah sebabnya ROG Phone 6 Series sudah diperkuat teknologi AirTrigger 6 terbaru yang menawarkan sensitivitas yang lebih baik, pemosisian yang lebih baik, dan lebih banyak kontrol gerak. Teknologi ini dilengkapi hingga 18 titik sentuh spesifik yang dipetakan pada layar (dengan AeroActive Cooler 6 terpasang). Sistem AirTrigger 6 bahkan dapat digunakan di luar game untuk mengaktifkan tindakan atau aplikasi yang berguna dengan gerakan meremas sederhana saat dalam mode portrait. 

Hal baru di AirTrigger adalah fitur Tekan & Kiri yang memungkinkan pengguna untuk memetakan tindakan yang berbeda saat menekan tombol pengaktif ultrasonik dan tindakan yang berbeda saat mengangkat jari dari tombol. Tambahan baru lainnya adalah, sekarang pengguna dapat menggunakan giroskop untuk membidik atau mengontrol sudut pandang. Cukup tekan dan tahan tombol ultrasonik terlebih dahulu, lalu pengguna dapat mengontrol area tampilan dengan menggerakkan atau memiringkan ponsel.

Kamera Terbaik Dibanding Ponsel Gaming Manapun 

Kamera mungkin bukan pertimbangan utama para gamer saat memilih ponsel gaming andalan mereka. Tapi ROG Phone 6 Series tetap memberikan pengalaman kamera terbaik dibandingkan ponsel gaming mana pun. Ponsel ini hadir dalam formasi tiga kamera belakang, di mana kamera utamanya di belakang mengandalkan sensor SONY IMX766 50MP. Kamera ini menawarkan mode utama 12,5MP menggunakan filter warna Quad Bayer atau mode asli 50MP. Kamera ini memungkinkan perbesaran 2x lossless asli dalam kondisi pencahayaan siang hari. Ia akan beralih ke zoom digital 2x berdasarkan mode 12,5MP pada kondisi pencahayaan rendah untuk menangkap cahaya yang cukup.

Kamera kedua adalah lensa sudut ultra lebar 13MP yang mampu merekam sampai sudut 125 derajat dengan koreksi distorsi secara real time. Sedangkan kamera ketiga adalah lensa makro 5MP. Adapun kamera depan beresolusi 12 MP yang bisa merekam group selfie dalam kualitas tinggi dan melakukan video streaming secara langsung.

Nah, untuk memeriahkan kehadiran ROG Phone 6 Series tersebut, ASUS ROG Indonesia menggelar ASUS  ROG Phone 6 Blog Writing Competition dengan detail sebagai berikut:

Syarat Peserta

Untuk mengikuti kompetisi menulis ini peserta harus memenuhi syarat utama antara lain:

1. Peserta memiliki blog aktif, merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia

2. Peserta wajib follow akun Instagram @asusrog.id @travelerien selaku panitia lomba.

3. Peserta mengisi form registrasi ASUS  ROG Phone 6 Blog Writing Competition pada tautan berikut: https://bit.ly/ROGPhone6BlogWritingCompetition

Ketentuan Penulisan

Untuk ketentuan penulisan artikel lomba sebagai berikut:

1. Peserta menulis artikel sesuai dengan tema lomba (Fitur dan Keunggulan ASUS ROG Phone 6) dengan gaya penulisan yang bebas. Tidak menyebutkan merek lain dan tidak mengandung SARA. File "Fitur ROG Phone 6" dapat dilihat pada link berikut--> Materi ROG Phone 6

2. Panitia menyiapkan artikel sebagai referensi di URL berikut: Materi ROG Phone 6 dan juga di situs resminya di https://rog.asus.com/event/rog-phone-6/id/

3. Panjang artikel minimal 500 kata dengan minimum 4 gambar. Peserta bisa mengambil gambar di link berikut : Materi ROG Phone 6 Series dan di ASUS ROG Phone 6 Series. Semakin banyak tentu semakin baik, asalkan tidak keluar dari topik yang dibahas.

4. Dalam artikel, peserta WAJIB menyebutkan kalimat ini: Buat kalian yang mau beli ROG Phone 6 PRO, kalian juga udah mulai bisa pre-order di tanggal 24 Oktober - 10 November 2022. Untuk pemesanan awal ini, kalian akan mendapatkan banyak promo menarik antara lain Free Aero Active Cooler 6 + Devil Case + Exclusive Backpack ROGXONIC Esports selama persediaan masih ada, dengan total keuntungan hingga Rp.2.000.000. Untuk ROG Phone 6 PRO ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 18,999,000 eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia.  Info selengkapnya kamu bisa cek disini ya : https://rog.asus.com/id/phones/rog-phone-6-model/  

Nah, kalau buat ROG Phone 6 sekarang udah tersedia  di partner-partner penjualan ROG Phone 6 yang bisa kalian dapetin langsung di Erafone,Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace, dan  JD.ID langsung dengan harga Rp 10,999,000 untuk variant 8/256GB dan ROG Phone 6 12/256GB dengan harga Rp 13,999,000.  So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan!

5. Peserta WAJIB memasang banner di blog menggunakan kode berikut ini, cukup salah satu saja: 

//Sidebar 300x300

<iframe src="https://rogphone.xyz/banner/rogphone-banner-300.php"  scrolling="no" style=" width: 100%; height: 300px; overflow: hidden;" ></iframe>

//Header 728x90

<iframe src="https://rogphone.xyz/banner/rogphone-banner-728.php"  scrolling="no" style=" width: 100%; height: 90px; overflow: hidden;" ></iframe>

6. Peserta wajib posting salah satu foto yang disediakan (di Materi ROG Phone 6 Series) di Instagram masing-masing peserta dengan hashtag: #ROG6ameOn #ROGPhone6ID #ForThoseWhoDare #ASUSxTravelerien dan mention akun Instagram @asusrog.id @travelerien sebagai panitia lomba. Harap akun IG tidak di-private.

7. Periode lomba akan berlangsung pada 06-20 Oktober 2022.

8. Setelah mengikuti lomba dan posting di Instagram, peserta mengisi form registrasi https://bit.ly/ROGPhone6BlogWritingCompetition. Registrasi paling lambat 20 Oktober 2022 pukul 23:59:59 WIB. 

Di akhir artikel mohon tuliskan: "Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 6 Blog Writing Competition di Blog Katerina Travelerien"  Pada kata Blog Katerina Travelerien sisipkan link ke artikel pengumuman lomba ini.

Hadiah

Untuk memeriahkan writing competition kali ini, pihak panitia menyediakan:

Pemenang Blog Writing:

  • Juara 1 ROG Phone 6
  • Juara 2 ROG Phone 5
  • 10 Artikel Terfavorit (Saldo OVO @Rp500.000)
  • 5 Artikel Pilihan (Saldo OVO @Rp 100.000)
  • 5 Artikel Pilihan (Voucher e-Money @Rp 100.000)

Pengumuman Pemenang

Pengumuman kompetisi menulis akan ditayangkan di https://www.travelerien.com/ dan IG @travelerien. Adapun pengumuman pemenang juga akan diinformasikan di blog tersebut paling lambat pada 30 Oktober 2022.

Penyerahan Hadiah

Pihak panitia akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia. Pengiriman hadiah akan dilakukan via kurir setelah seluruh pemenang mengonfirmasikan alamat pengiriman ke pihak panitia.

Alief dan aku udah pakai HP ROG Phone 6, temen-temen kapan? (Foto: IG @onedoxx)

Yuk, tunggu apa lagi?


Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

56 komentar

  1. Mmmm…TIDAK!!!! I WANT IT!!!!

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Bismillah semoga lancar. Ditunggu artikel terbaiknya ya 😍

      Hapus
  3. Link materinya mungkin bisa diperbaiki lagi kak, https://bit.ly/ROGPhone6Series harus login ke web asus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih infonya. Sudah diperbaiki 👍🏻🙏🏻

      Hapus
  4. Keren banget, ASUS emang juara. Pengen ikutan nih jadinya. Lomba kemarin aku gak sempat ikut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mbak, semoga kali ini sukses ikut berkompetisi. Ditunggu artikel terbaiknya 😍

      Hapus
    2. benar, Mba. ASUS memang selalu totalitas dalam mengadakan lomba. Hadiahnya itu selalu bikin takjub

      Hapus
  5. Jadi pengen ikutan, spec nya keren banget asus rog phone 6 nih. Banyak sekali keunggulannya. Pastinya langsung banyak yang memburunya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang sekali kalau Mbak Deeva ikut lombanya. Ayo mbak, ditunggu artikel terbaiknya 😍

      Hapus
    2. Insya Allah segera ikutan, semoga bisa ikut partisipasi segera. Makasih semangatnya mbak Keterina.

      Hapus
  6. Aku yang begitu tahu kabar kompetisi blog ini langsung aja lapar mata, lapar rasa. Kalau bahasa jermannya, sih : kemetjer. :D

    BalasHapus
  7. Aku penasaran hasil kameranya... Suka hp ini sebenernya Krn batere dan biasanya hp gaming kan selalu kuat dibanding hp biasa. Walo kadang memang kamera ga maksimal. Tp kayaknya yg rog 6 ini udh improve bangt ya mba. Jadi pengeeen . Kalo traveling lagi, aku butuh hp yg batrenya tahan lama memang, Krn pas traveling bakal LBH banyak di luar.

    BalasHapus
  8. Afakah enggak kecefetan itu durasi waktunya mbak ? :)

    BalasHapus
  9. Omg, aku kok pengen punya hp ini
    Lomba laptop gagal ikutan, semoga yang ini bisa ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daku pun juga kak yang laptop lupa ikutan, padahal udah mau nge-draft tapi ada aja distraksi nya, sok sibuk haha.

      Hapus
  10. ASUS selalu memberikan yang terbaik dalam inovasinya ya mbak.
    Mau nyimak dulu syarat lomba blognya nih

    BalasHapus
  11. Keren banget, cocok buat gamers nih, semoga menang ya mbak, lengkap banget ulasannya

    BalasHapus
  12. Aku tim yang sering baca info lomba dari ASUS, baca beberapa tulisan pemenang di lomba sebelumnya, tapi sampai sekarang sulit banget ya Allah menuliskannya. Mikir pov apa yang pas, bentuk tulisannya gimana, tapi semakin dipikirkan malah nggak jadi ikut, hiks.

    BalasHapus
  13. Aku selalu pantengin info Lomba blog Asus dari Mba Rien.. Kemarin ikutan juga, semoga skrg bisa ikutan lagi, aamiin. Berharap biar bisa makin gahar seperti brand Asus ini, hehe

    BalasHapus
  14. hadiahnya keren dan menggiurkan banget, jadi tergoda buat ikutan lombanya. Mau cari inspirasi dulu ahh

    BalasHapus
  15. Untuk hadiah yang paling bawah *5 Artikel* maksudnya artikel apa mbak Rien? Apakah artikel pilihan juga atau artikel tercepat yang kirim?

    BalasHapus
  16. Naksir sama ASUS Rog phone 6-nya.
    Sembari nabung sepertinya baiknya juga sembari ikut lomba blog, mumpung masih ada waktu. Biasanya suka baca-baca tulisan yang pada ikutan lomba Asus, keren-keren semua.

    BalasHapus
  17. gagah banget ya?
    Mupeng banget lihat yang phantom black, terlebih baca speknya
    Bakalan bisa gaming (atau nonton drakor karena layar amolednya bikin aktris/aktor pujaan tambah kinclong :D)
    Mesti ikutan lombanya nih, karena peserta kemenangan 50-50 untuk setiap peserta ^^

    BalasHapus
  18. Spec ASUS Rog phone 6 keren banget, keunggulannya ga perlu diragukan lagi. Pastinya banyak yg naksir, aku ajh tertarik 😂 nabung dl nih

    BalasHapus
  19. Kalau sound enak jadi semangat mau dengerin musik atau film. Apalagi kalau main game. Pasti jadi semangat mengalahkan lawan dengan pakai laptop asus regphone

    BalasHapus
  20. Tampilannya gagah ya kak, maskulin banget.
    Pasarnya banyakan cowo nih palagi untuk game ya

    BalasHapus
  21. Wah makin nyaman menggunakan gadget rog phone 6. Kamera, baterai 'monsternya' tiada tanding

    BalasHapus
  22. Dari dulu kalau ada lomba asus suka minder. Tapi bismillah, mau nyoba kali ini :D

    BalasHapus
  23. Ya ampun udah ngeluarin versi terbaru lagi nih ROG Phone. Wah.. pengen ikutan kebetulan butuh HP krn HPku udah rusak. Mudah2an menang. Amin3x

    BalasHapus
  24. Pengen dong punya hp asus ini juga, kayaknya dah lama ya tidak terdengar kiprahnya asus phone, atau aku yang kudet ya hehe

    BalasHapus
  25. Panjaaang dan terkesima dengan spesifikasi ASUS ROG Phone 6 yang sungguh inovatif. Apalagi saat sampai di bagian hadiah lomba, enggak kaleng-kaleng euy hadiahnya...Wahh, ikut enggak ikut enggak...ngitung kancing baju dulu :)

    BalasHapus
  26. Kak Rieeen..
    Blognya bertebaran hadiah banget.. Manalah hadiahnya gaadget selalu.
    Kereen..

    Gak mau ketinggalan punya ROG Phone 6 Series.
    Rasanya kece banget menggunakan HP ROG Series tuh..

    BalasHapus
  27. bannernya di artikelnya atau bagian depan blog

    BalasHapus
  28. Kak, kalo post artikel di kompasiana atau republika, boleh gak kak?

    BalasHapus
  29. Buat yang suka main game kayak mobile legends, free fire atau yang lainnya. Kudu banget ngecek fitur-fiturnya Asus Rog Phone ini deh... Keren banget kayaknya.

    BalasHapus
  30. Pemilihan / Kriteria Penilaian Pemenang berdasarkan apa ya? ngak random pick / di undi kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kompetisi menulis blog yang diadakan oleh Asus Indonesia TIDAK PERNAH pakai sistem diundi. Dari dulu sampai sekarang dan nanti.

      Hapus
  31. Luar biasa, kata-katanya. ROG Phone 6 merupakan inkarnasi dari legenda ponsel gaming di dunia. Ini mah para gamer addict bakal langsung gak mikir dua kali buat ikutan beli. Hihihihi.

    Keren Mba Rien, bisa join jadi salah satu penyelenggara lomba blog kali ini. Insyaallah para pesertanya sangat antusiasi berkreasi dengan tulisan-tulisan yang ciamik.

    BalasHapus
  32. HP impian. Semoga menang dan bisa dapat salah satu HPnya.

    BalasHapus
  33. Selama ini selalu pengen main game di hp, tapi oh tapi memorinya gak kuat. Hiks. Game ringan aja udah meronta-ronta si hp, apalagi mau mainin game yang kompleks. Bismillah..semoga rezekinya dengan ikutan lomba ini. Aamiiin.

    BalasHapus
  34. ASUS emang sangar banget ya, sering ngadain lomba blog gini. Bagus sih tuk ngasah kreativitas narablog. Hadiahnya juga oke tuh...

    BalasHapus
  35. Rog Phone6 adalah smartphone yang pas dalam genggaman

    BalasHapus
  36. Ini adalah pertama kali saya mengikuti lomba blog dari @travelerien. Semoga Tuhan mengizinkan saya untuk mendapatkan Asus ROG Phone 6 melalui lomba blog ini. Soalnya, Smartphone saya sering overheat dan patah-patah saat bermain game.

    BalasHapus
  37. Setelah kemarin tidak sempat berpartisipasi untuk lomba laptop. Asus vivobook oled, sepertinya sekarang saatnya mencoba peruntungan. Hadiahnya lumayan banget.

    BalasHapus
  38. gokill sihhh desainnya ASUS ROG Phone 6 ... fiturnya sangat brilian...

    BalasHapus
  39. Winnernya dapat ROG Phone 6! Gass Ikutan mbak

    BalasHapus
  40. Mbak pengen ikutan nulis tapi aku bukan gamers haha gmana menghayati review nya wkwk

    BalasHapus
  41. Alhamdulillah bisa ikutan sebagai peserta Deadliner Keras hehehe

    BalasHapus
  42. Bissmillaah Ikut, Semoga Jadi awal yang baik, ASUS emang Luar Biasa,

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!