Laptop ASUS Gratis Upgrade Windows 11

ASUS bekerjasama dengan Microsoft menghadirkan update Windows 11 ke lebih dari 700 jenis laptop secara cuma-cuma. Kerja sama tersebut juga memastikan pengguna laptop ASUS untuk mendapatkan update ke Windows 11 pada saat sistem operasi tersebut telah tersedia untuk publik.

“Sebagai salah satu produsen laptop berbasis Windows terbesar di dunia, ASUS dengan bangga hadir sebagai pendukung utama hadirnya Windows 11 sebagai sistem operasi terbaru yang dapat meningkatkan pengalaman komputasi pengguna laptop ASUS di seluruh dunia,” sebut Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia

Dalam mempersiapkan kehadiran sistem operasi terbaru tersebut, ASUS telah mempersiapkan daftar jenis laptop yang sudah siap untuk menerima update Windows 11 secara otomatis dan tanpa berbayar. 

Hingga saat ini, sebanyak lebih dari 700 jenis laptop ASUS telah dikonfirmasi siap untuk menerima update Windows 11.

Daftar laptop tersebut terdiri dari berbagai lini mulai dari jajaran laptop consumer ZenBook dan VivoBook, jajaran laptop gaming ROG dan TUF, hingga jajaran laptop commercial ExpertBook dan ProArt. 

Tidak hanya laptop, berbagai lini produk Mini PC, AiO, Workstation, hingga Desktop PC pun mendapat dukungan upgrade ke Windows 11. 

Daftar lengkap produk ASUS yang dikonfirmasi akan menerima upgrade Windows 11 dapat dilihat melalui website berikut ini:

https://www.asus.com/microsite/2021/windows11/device/

Sementara informasi lengkap mengenai Windows 11 di perangkat ASUS dapat dilihat melalui website resmi ASUS berikut ini: 

https://www.asus.com/microsite/2021/windows11/ 

Dapatkan Laptop yang Mendukung Windows 11 di ASUS Online Store

Sebagian besar laptop ASUS yang telah dikonfirmasi akan mendapatkan update Windows 11 tanpa berbayar kini telah tersedia di Indonesia. Masyarakat Indonesia pun dapat membeli laptop tersebut melalui ASUS Online Store.

ASUS Online Store merupakan portal pembelian produk ASUS yang terintegrasi langsung dengan website resmi ASUS Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia tidak hanya mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai produk ASUS, tetapi juga bisa langsung membelinya.

ASUS Online Store telah terintegrasi secara langsung dengan website resmi ASUS Indonesia. Konsumen yang ingin membeli produk ASUS melalui ASUS Online Store dapat mengunjungi website resmi ASUS Indonesia (asus.com/id) dan memilih produk yang tertera di website tersebut. 

Setelah memilih produk, konsumen akan dibawa ke halaman yang berisi informasi lengkap mengenai produk yang dipilih. Untuk melakukan pembelian, konsumen bisa langsung memilih tombol Beli yang terdapat di pojok kanan atas.

Keuntungan membeli produk di ASUS Online Store salah satunya adalah gratis pengiriman ke seluruh pelosok Tanah Air. 

Selain itu, konsumen juga dijamin mendapatkan produk resmi dengan garansi ASUS Indonesia. Konsumen bahkan akan mendapatkan kemudahan ekstra berupa layanan cicilan 0% serta gratis garansi tambahan selama tiga bulan. Kunjungi ASUS Online Sore sekarang juga dan dapatkan promo serta penawaran menarik setiap harinya.

ASUS Online Store dapat diakses melalui alamat website berikut ini:

https://www.asus.com/id/microsite/AsusStore/ 

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

14 komentar

  1. Wah ada Asus online store jadi lebih mudah dan terjamin ya kak

    BalasHapus
  2. wah bisa gratis window11 ya..aih..jadi makin semangat nih utk ganti Asus jadulku dg Asus lagi.. trmksh infonya mba..

    BalasHapus
  3. Makin kesini produknya ASUS makin jooss. Boleh lah nanti intip-intip spek dan harganya. Semoga ramah di kantong

    BalasHapus
  4. Berasa bukan tulisan asli Mbak nih. Baru baca aja udah selesai. Biasanya kan nulisnya panjaaaanng... Detail gitu. Plus banyak cerita si luar konteksnya. Jadi seru...

    Asus memang selalu memanjakan para pengguna ya. Jadi sedih saya ga bakalan kebagian penawaran Asus ini secara laptopnya aja ga punya. Hehehe...
    Ngenes banget deh sama maling yang menggondol semua isi rumah...

    BalasHapus
  5. Wah produknya Asus makin kece aja nih ditambah lagi bisa spec nya sudah ada windows 11 ya kk.

    BalasHapus
  6. ahhh Asus tuh keren banget. banyak banget keunggulan yang didapatkan, dari design luarnya yang mini dan keren. sekarang bagian software nya bisa download gratis window 11 dongs. jadi pengen produknya hehe.

    BalasHapus
  7. Bisa beli produk asus online sih jadi berasa nyaman dan tenang ya kak karena produk original. Udah ada windows 11 nya juga lagi

    BalasHapus
  8. Asus tidak pernah mengecewakan. Sudah 3 kali ganti laptop dan semuanya pakai asus.
    Performanya gak kaleng-kaleng apalagi windowsny dikasi yang ori 🤩

    BalasHapus
  9. Asus tidak pernah mengecewakan. Sudah 3 kali ganti laptop dan semuanya pakai asus.
    Performanya gak kaleng-kaleng apalagi windowsny dikasi yang ori 🤩

    BalasHapus
  10. Wow ASUS gercep ya..

    Windows 11 tampaknya aku kurang update nih. Lama gak pegang laptop. Apa2 dari hp 😀

    Tapi ASUS ini menajdi pilihan banyakkalangan y

    BalasHapus
  11. Wah enak ya user laptop Asus dapet upgrade OS Windows 11 gratis 😆

    BalasHapus
  12. Daebak udah windows 11 aja. Asus emang juara kalau soal spesifikasi dan berbagai fitur daleman laptop ya mba. Semoga ada rejeki punya asus aamiin

    BalasHapus
  13. Keren udah windows 11 aja. Asus emang juara kalau soal spesifikasi dan fitur. Moga bisa punya asus dehh.

    BalasHapus
  14. Pas banget, aku lagi nyari-nyari referensi laptop buat ganti laptop yang sekarang udah beberapa kali rusak. Huhu... Keren sih kalau bisa upgrade gratis.

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!