5 Alasan Memilih Payroll Outsourcing dari LinovHR

11.21

Kewajiban utama perusahaan sebagai pemberi kerja kepada karyawan adalah memberikan gaji setelah karyawan bekerja di perusahaan. Namun, memproses gaji karyawan sendiri tidaklah mudah. Ada banyak regulasi dan komponen mengenai gaji yang harus dipahami perusahaan. 

Sementara jumlah staf HRD sendiri cukup sedikit untuk menangani banyaknya karyawan dalam perusahaan. Padahal seharusnya perusahaan lebih fokus kepada inti bisnis perusahaan daripada memusingkan hal administratif seperti penggajian. 

Untuk mengatasi rumitnya penggajian, LinovHR menyediakan jasa payroll outsourcing yang dapat membantu perusahaan Anda mengatasi rumitnya penggajian karyawan. Apa sih alasan Anda harus memilih LinovHR? 

1. Ditangani Praktisi Handal

LinovHR telah mengelola 13.000 lebih karyawan dari berbagai perusahaan di berbagai sektor. Hal ini didukung oleh praktisi handal di belakangnya. Anda cukup fokus kepada bisnis sembari menunggu laporan penggajian yang komprehensif. Sehingga semua arus keuangan dalam perusahaan tercatat dengan baik. 

2. Aman dan Rahasia

Keamanan dan kerahasiaan data penggajian adalah hal krusial yang harus diperhatikan perusahaan. Tak jarang terjadi konflik antar karyawan yang berakar dari kecemburuan akibat informasi gaji. Namun, dengan menyerahkan proses penggajian kepada LinovHR, Anda tidak perlu memikirkan mengenai hal tersebut. 

Semua informasi dan data terkait penggajian yang dikelola LinovHR dijamin keamanan dan kerahasiaannya serta hanya digunakan untuk keperluan pengelolaan karyawan saja. 

3. Akurat

Ada banyak komponen dalam penggajian seperti pajak, tunjangan, iuran BPJS, kehadiran, dan sebagainya. Keberagaman komponen ini sering kali membuat perhitungan gaji tidak akurat. LinovHR dapat memproses penggajian dengan berbagai komponen yang berbeda seperti PPh 21, BPJS Ketenagakerjaan, dan sebagainya dengan akurat. 

Ucapkan selamat tinggal kepada sistem penggajian manual di perusahaan Anda yang memakan waktu lama dan rentan terjadi kesalahan hitung. 

4. Hemat Waktu

Proses administrasi seperti penggajian memakan waktu yang cukup lama. Sementara HRD sendiri mempunyai tugas yang cukup kompleks untuk mengembangan kinerja karyawan. 

Dengan payroll outsourcing dari LinovHR, Anda akan jauh lebih hemat waktu ketimbang berkutat berlama-lama dengan penggajian manual. HRD perusahaan Anda pun dapat lebih fokus untuk menyusun strategi atau perencanaan pengembangan karyawan.

Baca juga: Mengenal Sistem Outsourcing di Indonesia

5. Online

Payroll outsourcing dari LinovHR dapat diakses secara online. Anda dapat memperbaharui data dan informasi karyawan perusahaan Anda di mana saja dan kapan saja. Cukup input data, maka tim LinovHR akan memproses gaji karyawan dengan cepat dan akurat. Kemudahan semacam ini tentu tidak akan Anda temukan jika perusahaan Anda bertahan dengan pengelolaan gaji secara manual. 

Salah satu kredibilitas perusahaan dalam mengelola karyawan adalah dengan memproses gaji dengan akurat, tepat, dan cepat. LinovHR hadir dengan jasa payroll outsourcing untuk membantu perusahaan Anda mewujudkan sistem penggajian yang mudah. 

Ingin merasakan bagaimana mudahnya mengelola gaji dengan LinovHR? Hubungi LinovHR untuk informasi lebih lanjut! 


Share this

A mother of two who loves travel and enjoy to share my journey and valuable experiences

Related Posts

Previous
Next Post »

Leave your message here, I will reply it soon!