Finasteride, Obat Tepat Untuk Kerontokan Rambut

Dari semua bagian tubuh manusia yang tampak dari luar, bisa dibilang, rambut menjadi bagian yang sering tidak dipedulikan dari segi kesehatan. Ketika banyak orang yang fokus untuk merawat kesehatan kulit, khususnya wajah, para pria tidak memperhatikan rambut lebih dalam. 

Beda dengan wanita seperti saya. Perawatan yang dilakukan oleh para pria hanya sebatas menggunakan sampo saja. Kemudian perawatan lanjutannya hanya dengan conditioner saja. Itupun tidak semua pria melakukannya. Padahal ketika rambut pria mendapatkan masalah, seperti masalah kerontokan rambut, pasti itu menjadi masalah yang harus segera dicari jalan keluarnya. Sebenarnya, bagaimana mengatasi masalah rambut rontok pria? Saya punya salah satu solusinya yaitu dengan menggunakan Finasteride
finasteride
Finasteride Solusi Tepat Atasi Kerontokan Rambut (Sumber foto: Kiro7.com)

Finasteride adalah obat yang bermanfaat untuk mengurangi kandungan hormon dihydrotestosterone (DHT) yang bisa melukai sel rambut. Dengan bentuk pil, Finasteride bisa menjadi jalan keluar bagi yang sudah mendapatkan masalah kerontokan rambut yang cukup parah. Untungnya, sekarang saya tidak perlu kebingungan lagi dalam mencari obat ini untuk pasangan saya karena sudah ada Newman’s.

Newman’s telah memiliki produk Finasteride dengan kualitas yang teruji dan bisa menjadi obat andalan untuk menyembuhkan kerontokan. Selain memiliki khasiat yang baik, obat ini juga sudah disetujui FDA (Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat). Jadi dipastikan aman kok. Jika penasaran tentang Finasteride dari Newman’s, yuk simak penjelasannya lanjutnya dari saya di bawah ini.

Bagaimana Menggunakan Finasteride?

Untuk bisa menggunakan obat ini, hal pertama yang harus diingat adalah jangan lupa memperhatikan dosis. Selain itu wajib mengikuti resep dokter yang juga tersedia di Newman’s agar mendapatkan dosis yang tepat. Jika tidak memperhatikan dosis yang dikonsumsi, maka bisa terjadi efek samping. Dengan konsultasi dengan dokter, nantinya akan ketahuan berapa banyak obat yang harus dikonsumsi.

Untuk besaran dosisnya, Finasteride harus dikonsumsi dengan dosis 1mg saja. Saat mengonsumsi obat ini dengan jumlah yang tepat, maka proses pengobatan akan berlangsung secara sangat aman. Obat ini sudah terbukti mampu membantu pertumbuhan rambut dalam jangka waktu 3-4 bulan saja. Hasil ini didapatkan dari keberhasilan 85% dalam keseluruhan kasus pemakaian. Memang untuk hasil yang lebih optimal, sebaiknya gunakan Finasteride dalam jangka waktu panjang agar rambut yang telah tumbuh tidak menjadi rontok kembali.

Sebenarnya penggunaan obat ini ada pantangannya juga. Untuk ibu hamil atau yang memiliki penyakit liver, sebaiknya menjauhi obat ini. Selain itu, jangan juga mengambil medikasi NSAIDS (jenis medikasi Motrin, Advil, Aleve) ketika masih dalam fase mengonsumsi Finasteride karena bisa menyebabkan masalah kesehatan lainnya.
finasteride obat rambut rontok
Finasteride

Cara Mendapatkan Finasteride

Untuk mendapatkan Finasteride dari Newman’s, tentu saja mudah. Saya sudah membelinya langsung dari website Newman’s sebagai hadiah untuk pasangan saya. Jika memang kamu baru pertama kali mengunjungi website Newman’s, tinggal masuk ke bagian Hair Loss. Kemudian akan terlihat produk ini di sana. Harga dari Finasteride di Newman’s hanya Rp 225.000 saja. Dengan harga yang dipatok, Newman’s juga sudah memberikan konsultasi dokter secara gratis. Khasiat obat yang diberikan ini pun juga pasti memiliki efek positif untuk menghilangkan kerontokan rambut. 

Kamu bisa memberikan Finasteride ke keluarga, kerabat, hingga pacar yang sedang terkena masalah kerontokan rambut. Dengan bentuk produknya yang stylish dan modern, Finasteride memang cocok untuk dijadikan kado.

Sekarang sudah jelas jawaban dari masalah kerontokan rambut. Yuk, gunakan produk dari Newman’s mulai sekarang agar rambut menjadi kembali  lebat, tebal, dan bisa membuat penampilan menjadi lebih keren lagi.

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!