Pancake Durian Balikpapan, "Hi Eat Me!"


 
Assalamu'alaikum Wr Wb

Di Balikpapan, ada pancake durian "Hi Eat Me!" Saya beli di toko Sapphire, terletak tak jauh dari Hotel Sagita Balikpapan. Harga perkotak Rp 35.000,- Berisi 6 potong. Saya membeli beberapa kardus buat di bawa pulang ke Jakarta sebagai oleh-oleh. Waw banget, semua orang di rumah pada suka. Kata mereka (kata saya juga sih), rasanya sangat lezat, enak, dan manis. Rasa durian montongnya itu lho, terasa betul di lidah.

Kills your hungry!
Hehe... itu slogan-nya toko Sapphire 

Pancake durian ini tak bisa bertahan lama. Setelah dibeli harus langsung dimakan. Jika belum hendak dimakan, harus disimpan dalam kulkas. Itupun maksimal 3 hari. Lebih dari waktu tersebut pancakenya rusak. Jadi kalau membeli untuk dibawa keluar kota, mesti dibawa pada hari tersebut. Tidak bisa dikirim melalui paket pengiriman sebab biasanya waktu pengiriman memakan waktu 1-2 hari bahkan lebih. 

Jika sedang berkunjung ke Balikpapan, mampir deh ke toko Sapphire beli pancake durian ini. Pasti ketagihan! 

Shappire Balikpapan
Twitter : @Sapshi
HP: 08128080888






Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Sy belum pernah nyoba, Mbak. Karena suami ga suka durian, nyium aromanya saja sudah eneg dia, jadinya ga beli2 yang berhubungan dengan durian. Eh tapi karena emang ga terlalu doyan juga sih :-)
    Btw, lumayan murah ya mbak. Soalna kakak ipar saya dulu beli 10 ribu per pancake. Tapi mungkin ukurannya beda ya. Atau tergantung musim duren :D

    BalasHapus
  2. setuju komen mb yanti..
    pancake yg dulu beli biasanya 10 ribu perbuahnya, kapan2 harus nyoba yg disini :)

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!