ASUS Blogger Gathering ZenBook UX331UAL

17.59
ASUS Blogger Gathering BSD City 19/9/2018
  
ASUS Blogger Gathering ZenBook UX331UAL

“Mbak, aku penasaran pingin lihat ZenBooknya kayak apa. Kalo mau lihat dan jajal langsung gimana ya?” 


********

Teman-teman, saat ini aku sedang menggelar lomba blog ASUS. Sudah tahu belum? Kalau belum, buka link berikut ya: ASUS x Travelerien Blog Competition. Jangan sampai ketinggalan. Hadiahnya cetar lho. Ada 3 buah laptop ASUS, 1 Smartphone ASUS, dan 1 Jam Tangan Daniel Wellington.

Nah, hadiah untuk pemenang pertama adalah ASUS ZenBook 13 UX331UAL. Laptop seharga Rp 14.799.000 ini jadi viral sejak diuji secara ekstrim oleh Raditya Dika di channel youtube-nya dengan cara diinjak dan dilindas motor tapi nggak rusak. Tangguh!

Eits….ZenBook UX331UAL bukan sekedar berbody kuat, tapi super ringan, tipis, dan canggih. Penasaran dengan kelebihannya. Simak keunggulannya di link berikut ini: Laptop Super Tipis dan Ringan Tapi Kuat.

ZENBOOK 13 UX331UAL

Maka itu, ketika laptop ini aku jadikan hadiah lomba, beberapa calon peserta lomba mulai kasak kusuk bertanya. Salah satu pertanyaannya adalah seperti yang aku tulis di awal. Nggak cuma 1  atau 2 yang tanya, ada beberapa orang.

Oleh karena itu, dengan senang hati sekali aku ajak teman-teman blogger untuk datang dan kumpul bareng supaya bisa lihat dan menjajal langsung unit ZenBook UX331UAL ini lewat acara Asus Blogger Gathering. 

Siapa tahu setelah melihat langsung unitnya, jadi cepat-cepat pingin beli #eh. Atau, jadi semangat buat ikutan lomba blognya. Siapa tahu bisa dapat gratis, ya nggak?

Setelah ngobrol-ngobrol dengan komunitas blogger yang ada di Tangsel dan Tangerang, akhirnya didapatlah waktu dan tempat yang cocok, yaitu di Abuella HQ Café di BSD City, Rabu tanggal 19 September 2018. 

  


Akhirnya, Rabu 19/9/2018 kemarin, acara ASUS Blogger Gathering pun terlaksana. Karena acara ini khusus buat blogger, maka semua yang datang adalah blogger. Teman-teman yang hadir kebanyakan sudah aku kenal, bahkan beberapa kali pernah acara bareng. Oh ya aku terharu banget pas tahu ada yang datang dari Bekasi, Bogor, dan Jaktim. Ya ampun itu kan jauh 😮

Acara ini memang buat kumpul santai saja. Nggak ada beban mesti membuat tulisan, atau semacam live post selama kegiatan. Kalau mau posting-posting di medsos atas kehendak sendiri, ya monggo, Alhamdulillah. Nggak juga gak apa, bebasss 😃

Meskipun santai, acara tetap dibuat serius. Jadi, biar kumpulnya lebih berfaedah, acara gathering diisi dengan sesi presentasi produk ASUS dan sesi sharing tentang kegiatan travel blogging dari Yuki Anggia (travel blogger). 

Atma dan Mas Muhammad Firman dari ASUS Indonesia

Presentasi produk ASUS ZenBook UX331UAL oleh PR Manager Asus Indonesia

Penyampaian informasi mengenai ZenBook UX331UAL ini penting, karena tujuannya adalah untuk menjawab rasa penasaran teman-teman blogger terhadap laptop yang dijadikan hadiah lomba. Informasi detail mengenai produk disampaikan oleh Mas Muhammad Firman selaku PR Manager ASUS Indonesia. Sedangkan uji kekuatan laptop diperagakan oleh si cantik Atma dari Tim PR Asus Indonesia.

Sesi uji laptop ini sebenernya bikin kaget. Karena tiba-tiba saja Atma menjatuhkan laptop yang dipegangnya. Spontan audience yang masih pasang muka serius nyimak penjelasan langsung berucap aw aw aw 😂. Aku aja kaget.

Nggak cuma dijatuhkan beberapa kali, ZenBook UX331UAL ini juga diinjak-injak kayak sedang injak keset. Tahu kan posenya gimana? Goyang-goyang badan dan kaki dong. Kami yang tadinya cuma duduk-duduk di bangku, akhirnya bangkit dan maju mendekat ke depan buat lihat “adegan kekerasan” yang diperagakan. 



Sesuai jadwal, acara gathering dimulai sejak pukul 11.00 WIB. Seperti biasa blogger regitrasi dulu. Setelah itu lanjut makan siang, menunya masakan dari oleh Abuella Café. Alhamdulillah, kenyang dan enak. Aku suka baksonya, sedap lho. Puding kopinya unik, rasa-rasa pahit enak gitu. Kayak hidup, ada pahitnya, tapi tetep enak aja dijalanin #lha curhat.

Jam 1 siang acara baru mulai, langsung ke acara presentasi ASUS seperti yang aku ceritakan tadi. Lalu lanjut sharing session dari Yuki. Keren nih pengalaman travelingnya Yuki. 

Selain blogger, Yuki juga seorang editor buku, travel writer (penulis di majalah-majalah ternama), dan tentunya traveler yang udah kemana-mana keliling Indonesia dan dunia. Keren banget Yuki. 

with Yuki Anggia



Selama acara berlangsung, ASUS mengadakan IG Photo Competition berhadiah 1 unit Zenfone 5, Jam Tangan Daniel Wellington, dan Voucher MAP 500K.

Eiiits…nggak cuma itu yang dibagi-bagikan. Saat acara baru dibuka, Atma langsung bagi-bagi voucher MAP ke para blogger, sebagai apresiasi atas kehadiran. Bagi-baginya pakai kuis, biar seru dong he he.

Asus juga bagi-bagi doorprize berupa mouse Logitech buat 3 orang. Wauuuuw….yang dapat pasti seneng banget itu. Aku aja mupeng euy. Lalu, ada pula tambahan voucher makan dari Abuella Café buat 5 orang masing-masing 100K. 

Bertabur hadiah! 😍

Abuella Cafe BSD City



Setelah Mas Firman dari ASUS dan Yuki, giliran sesi aku yang bagi-bagi. Aku bagi apa? Aku bagi-bagi 3 laptop, 1 Zenfone, dan 1 Jam Tangan #horangkaya. Ha ha. Jadi, aku berbagi informasi ke teman-teman blogger mengenai lomba yang sedang aku gelar di blogku.

Sebenarnya teman-teman sih udah tahu ya perihal ASUS Blogger Competition di blogku. Aku cuma mengulang saja. Sekalian memberi kesempatan kepada teman-teman mungkin ada yang belum jelas soal syarat dan ketentuan lomba bisa aku jawab langsung. 

Pemenang IG Photo Competition

Di ujung acara, lomba IG Photo Competition akhirnya diumumkan. Dari hastag yang digunakan, terlacak ada 90 foto yang diupload. Didukung oleh produk yang memang kece, tempatnya kece, dan blogger yang kreatifitasnya memang jempolan, terkumpul lah foto-foto ciamik yang aku yakin banget bikin jurinya bingung memilih jawaranya hehe.

Akhirnya terpilih 3 pemenang yaitu Rachmanita (Zenfone 5), Winda Puspita (Jam Tangan Daniel Wellington), dan Dzulfikar (Voucher MAP 500K).

Bagi-bagi hadiah belum berhenti sampai di situ. Masih ada voucher MAP yang akan dibagikan untuk blogger yang membuat testimoni terbaik berupa alasan menggunakan ZenBook UX331UAL. Pemenangnya akan diumumkan minggu depan, Rabu 26 September 2018. Kita tunggu minggu depan siapa yang beruntung. 

Photo by Miranti

Bareng Blogger Bogor

Terima kasih sudah datang

Jam 3 sore acara gathering berakhir. Sebelum semuanya pulang, kami melakukan foto bersama. Tak lupa aku mengingatkan kembali mengenai lomba blog yang akan berakhir pada 30 September 2018. Sisa 10 hari lagi euy. Kamu sudah ikut belum?

Terima kasih buat semua yang hadir. Semoga dapat berkumpul kembali di event-event ASUS berikutnya.

Terima kasih ASUS Indonesia atas dukungannya.

Yuk mari #2018GantiZenBook.

Buat yang mau gratis laptop idaman, jangan lupa ikut lombaku yaaaa 😍
Lomba ini berlaku buat semua blogger. Nggak mesti blog travel. Blog food, beauty, parenting, lifestyle, dan tekno, semua boleh ikut. Datang nggak datang ke acara gathering, semua blogger boleh ikut lomba.
 



Share this

Indonesian Travel Blogger 

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
21 September 2018 15.45 delete

Huaaa seru banget acaranya. Kudu bikin di semarang mbaaa kuduuuu

Reply
avatar
21 September 2018 17.49 delete

Aku mau aku mau
Simpankan untukku hadiahnya ya kakaaaaak
Itu laptop bikin mupeng banget ih. Pasti asik kemana2 bawa laptop tipis dan ringan ya

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon