Republic of Gamers Days Kembali Hadir Untuk Gamers Indonesia Sampai 30 Juni Saja!

ROGers, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah sepanjang masa promosi hanya dengan membeli laptop / dekstop ASUS ROG atau ASUS TUF Gaming.

 

ASUS Indonesia kembali menggelar program Republic of Gamers Days khusus untuk gamers di Indonesia. 

Program yang digelar mulai dari tanggal 5 hingga 30 Juni 2023 tersebut hadir dengan sederet promosi untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF, sekaligus gaming desktop ROG. Tidak tanggung-tanggung, promosi yang dihadirkan berupa voucher belanja hingga Rp1.500.000.

Berbagai laptop gaming yang mendapatkan diskon di program Republic of Gamers Days mulai dari seri ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, seri ROG Strix yang powerful dan digemari para pecinta e-sports, seri ROG Flow yang inovatif, hingga seri laptop paling digemari para gamers di Indonesia yaitu TUF Gaming dan tentunya ROG Desktop, mesin gaming dengan spesifikasi tinggi yang praktis untuk para pecinta game di tanah air. 

Tidak hanya itu, gamers juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan laptop gaming paling canggih yang ditenagai prosesor 13th Gen Intel® Core™ atau AMD Ryzen™ 7000 Series. 

Beberapa lini laptop gaming yang telah menggunakan prosesor tersebut seperti ROG Strix G16/G18 dan SCAR 16/18, ROG Flow Z13, ROG Flow X13, serta TUF Gaming F15 dan A16 terbaru.

Program Republic of Gamers Days diselenggarakan secara offline di ROG Store, dan ASUS Exclusive Store yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Info lengkap mengenai lokasi ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia dapat dilihat di halaman website berikut ini:

https://www.asus.com/id/ASUS_Website_Information/where-to-buy-laptop-pc-2-in-1/ 

Syarat dan ketentuan mengikuti seluruh undian secara lengkap dapat dilihat melalui halaman web berikut ini:

https://www.asus.com/id/events/infoM/activity_Republic_of_Gamers_Days_June23_Promo 

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 50.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG

Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia. 

Tentang ROG

Republic of Gamers (ROG) adalah sub-merek ASUS yang memproduksi perangkat lunak dan perangkat keras gaming terbaik di dunia. Dibentuk pada tahun 2006, ROG menawarkan jajaran lengkap produk inovatif yang dikenal karena performa dan kualitasnya, termasuk motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, smartphone, perlengkapan audio, router, periferal, dan aksesori. 

ROG berpartisipasi dalam dan mensponsori acara-acara gaming besar internasional. Perangkat gaming ROG telah digunakan untuk membuat ratusan rekor dan terus menjadi pilihan yang disukai para gamer dan penggemar di seluruh dunia. Untuk menjadi salah satu dari mereka yang berani, pelajari lebih lanjut tentang ROG di http://rog.asus.com.

Mau ikut acara-acara ROG Community berikutnya? 

Segera bergabung dengan ROG Community Indonesia di https://rogcommunity.id, bermain bersama di Discord channel https://bit.ly/DiscordROGCommunityID dan bertukar informasi di Facebook Group https://bit.ly/ROGCommunityID karena semua informasi akan kami bagikan di kanal-kanal tersebut. Sampai bertemu di acara ROG Community berikutnya!


Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Dulu sempet mau beli ROG, tapi cuman kesampaian adeknya, si TUF.
    Tapi gak apa2 lah, semoga bisa punya ROG

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!