ASUS Zenfone 9 Segera Hadir di Indonesia

Akhirnya, Zenfone 9 yang ditunggu-tunggu segera hadir di Indonesia.

Peluncurannya akan dilaksanakan besok, hari Kamis tgl. 17 November 2022 di Thamrin Nine Ballroom Pukul 12.00 -  15.00 WIB.

Aku diundang oleh ASUS Indonesia. Insha Allah kalau tidak ada halangan, besok aku akan hadir di acara. Pengen liat langsung peluncurannya, sekaligus liat penampakan HP nya seperti apa. Memang sih fotonya sudah berseliweran di media sosial, terutama media sosialnya ASUS Indonesia, tapi kan beda ya kalau liat langsung barangnya.

Menurut informasi yang aku dapat, Zenfone 9 ini bertubuh mungil dan ergonomis, namun di dalamnya terbenam fitur-fitur yang powerful.  Salah satunya adalah sistem kamera terbaru. 

Zenfone 9 dikabarkan sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Nah, fitur yang paling diantisipasi penggemar dari sistem kamera baru ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Teknologi apa itu? Besok deh diceritain lagi 😁


Soal varian warna, boleh lah ya aku ceritakan. Ga diceritakan pun, sebetulnya teman-teman bisa gugling, ada infonya banyak di dunia maya.

Jadi, di sini, Zenfone 9 hadir dengan pilihan warna MoonLight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black. Buat aku ini menarik banget, karena sependek aku pernah punya HP Zenfone, yakni Zenfone 3, Zenfone 3 Max, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 5, Zenfone Max Pro M1, dan Zenfone Max Pro M2, hampir semuanya warna hitam tok, kecuali Zenfone 3 Max warnanya agak kayak rose gold gitu, di Zenfone 9 lebih kaya warna. Kalau misal punya, aku pengen yang Starry Blue nya. Terlihat kalem dan manis, kayak akyu :))

Besok, kalau warna Starry Blue itu ada di display, pengen pegang dan foto ah. Bisa buat pamer, bisa buat bahan lomba blog jugak haha

Ya udah ya, yang mau ikutan nonton live streaming launching Zenfone 9, bisa melalui Facebook dan Youtube ASUS Indonesia. 

Nanti abis acara, aku akan cerita lagi.




Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!