Baju Kaos Wanita Dari DressMeUp NOOR

21.56
Baju kaos + Majalah Noor

Satu baju kaos wanita warna biru, serta satu majalah Noor Vol IV edisi Ramadan lengkap dengan bonus supplement magnificent Ramadan Shafira, saya terima sebagai hadiah pemenang lomba DressMeUpNoor VOL.4/2015 Majalah Noor. Alhamdulillah.

Email pemberitahuan pemenang saya terima tgl 22 Juni. Agak terkejut, karena saya hampir lupa ada lomba DressMeUpNoor. Sempat bertanya-tanya dalam hati, itu lomba apa dan kenapa saya bisa ikut? Saya buka kembali email terkirim yang ada di Gmail. Setelah saya telusuri, ternyata benar saya pernah mengirim pertanyaan mengenai fashion.

Karena penasaran, saya jadi buka akun twitter majalah Noor. Sebab seingat saya, info konsul fashion itu pernah saya baca di twitter Noor. Sayangnya tweet tentang DressMeUp yang pernah saya baca itu tidak ketemu. Eh, bukan tidak ketemu, melainkan saya agak malas scroll down lama-lama sampai ketemu tweet bulan April he he. Akhirnya saya nyari cara lain, ngecek lewat akun FB Noor. Biasanya lebih mudah nyari di FB. Dan benar, infonya ketemu, tapi adanya info DressMeUp bulan Mei :D
 
Info DressMeUp di FB Noor

Waktu pertama baca info tentang lomba DressMeUp, salah satu yang bikin saya tertarik untuk ikut adalah ajakan untuk bertanya tentang masalah fashion yang dialami. Nah, waktu  itu disebutkan bahwa yang akan menjawab pertanyaan adalah mbak Ina Binandari (hijab expertise Elzatta). Membaca nama mbak Ina, saya langsung merasa klik.

“Itu kan mbak Ina yang dulu pernah menjawab pertanyaan seputar jilbab yang saya ajukan lewat majalah Paras?”

Saya bertanya-tanya sendiri dalam hati. Sepertinya benar mbak Ina yang sama. Ya, memang benar.

Kesempatan itu saya gunakan untuk menanyakan sesuatu yang memang benar-benar sedang saya alami. Mumpung yang jawab ahlinya, saya langsung kirim pertanyaan itu (tertanggal tgl 15 Mei). Saya bilang, saya penggemar setelan baju dan rok. Kemana-mana suka pakai rok. Saya ingin tahu baju atasan seperti apa yang cocok dengan rok yang saya pakai dan jika keduanya dipadukan maka akan cocok dengan perawakan saya yang mungil.

Dalam keterangan lomba diberitahukan bahwa pertanyaan terbaik akan mendapatkan 1 buah baju kaos. Kalo saya nggak salah ingat kaosnya kaos POLO. Waktu itu saya mikirnya paling baju kaos laki-laki he he. 

Setelah mengirim pertanyaan, saya pun melupakannya. Dan akhirnya lupa beneran. Sampai akhirnya dikabari, saya jadi pemenang, dan saya mulai ingat lagi tentang pertanyaan yang saya kirimkan itu. 

Pemberitahuan Pemenang

Alhamdulillah. Saya suka baju kaosnya. Kaos wanita, bukan kaos laki-laki yang saya sangka. Ukurannya pas di badan, pas di bahu, pas di bagian dada. Tidak terlalu longgar, namun tidak ketat, seolah baju itu dibuat sesuai ukuran saya. Hanya ujung lengannya agak sedikit panjang, menutup hingga ujung jari jempol. Tapi itu mudah, tinggal dipotong. Warnanya biru muda. Manis deh. Bahannya juga nyaman, lembut dan nggak panas. Sepertinya cocok buat dipakai saat jalan-jalan. 

Terima kasih Majalah Noor. [KS]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 Comments

  1. Selamat sekali lagi, Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Terima kasih mbak Ira :)

      Hapus
  2. Wah, aku kapan-kapan mau nyoba juga ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja mbak. Tiap bulan ada kuisnya. Semoga beruntung ya mbak :)

      Hapus
  3. Wah kaosnya keren banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, kaosnya keren. Bahannya enak lho. Tapi buat cewek aja :p

      Hapus
  4. untung kecil ya mba, jadi pasti muatnya.... asiikkk yaa :)

    BalasHapus
  5. Harusnya ada foto mbak Rien pake bajunya iniiii haha :D

    BalasHapus
  6. Eh Dauky :)
    Aku punya celana, kemeja dan rok Dauky. Bagus2 :)

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon