Mak Gobang Rawa Buntu: Destinasi Kuliner Gado-Gado Terbaik di BSD

Nikmati Kelezatan dan Keunikan di Gado-Gado Mak Gobang Rawa Buntu BSD

Kali ini, saya dan suami memutuskan untuk mengajak putri kami, Aisyah, makan di Mak Gobang, sebuah tempat makan yang terkenal dengan gado-gadonya di Serpong. 

Tempat ini tidak hanya terkenal karena kelezatannya, tetapi juga karena klaimnya sebagai yang terbaik di Tangerang dan Tangsel. Sebagai penggemar berat gado-gado, suami saya langsung setuju dan kami pun berangkat dengan penuh antusiasme.

 

Pengalaman Kuliner yang Menggugah Selera

Gado-Gado Mak Gobang memang pantas mendapatkan reputasinya. Menurut suami, cita rasa gado-gado di sini benar-benar memanjakan lidah. Porsinya pun cukup besar, bahkan tanpa tambahan nasi atau lontong, tetap akan merasa kenyang. Tidak heran jika tempat ini menjadi favorit banyak orang, terutama penggemar gado-gado seperti suami saya.

Video berikut, saat saya bersama keluarga saat makan di Mak Gobang pada bulan Januari 2024. Apa yang saya ceritakan dalam tulisan di sini, dapat dilihat pada video ini.

Suasana yang Nyaman dan Asri

Setibanya di Mak Gobang, kami langsung disambut dengan suasana yang nyaman dan bersih. Restoran ini memiliki ruang terbuka yang luas, memungkinkan kami untuk menikmati udara segar sambil menyantap hidangan. Desain Joglo yang khas menambahkan sentuhan tradisional Jawa yang hangat, membuat kami merasa seperti di rumah sendiri. 

Live Cooking dan Kebersihan yang Terjaga

Salah satu hal yang membuat pengalaman makan di sini istimewa adalah adanya live cooking untuk gado-gado. Kami bisa melihat langsung bagaimana mbak-mbak peracik gado-gado bekerja dengan tangan terampilnya. Ia dengan cekatan menata isi gado-gado ke dalam piring yang akan disajikan kepada pengunjung. Setiap langkah dilakukan dengan menggunakan sarung tangan dan masker, serta memastikan kebersihan pada setiap tahapnya. Hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami sebagai pelanggan, mengetahui bahwa makanan yang kami nikmati dipersiapkan dengan sangat higienis. Perlu dicatat, peracik ini bukanlah mbak pembuat bumbu kacangnya, melainkan  yang bertugas menyusun bahan-bahan gado-gado sebelum disajikan.

Fasilitas yang Lengkap

Mak Gobang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memudahkan pengunjung. Ada musala dan wastafel di beberapa tempat, membuat kami merasa sangat nyaman selama berada di sini. Lokasi restoran yang berada di pinggir jalan Rawa Buntu, tepat di sebelah Ace Hardware, membuatnya mudah diakses. Meskipun area parkir sedikit terbatas, keamanannya tetap terjaga.

Pelayanan yang Ramah

Pelayanan di Mak Gobang sangat ramah dan baik. Stafnya selalu siap membantu dengan senyuman, membuat kunjungan kami semakin menyenangkan. Hal ini menjadi nilai tambah yang membuat kami merasa ingin kembali lagi.

Kelezatan yang Tidak Terlupakan

Selain gado-gado, Mak Gobang juga menawarkan berbagai hidangan lain yang menggugah selera. Sebagai seseorang yang biasanya tidak suka cireng, saya merasa terkejut ketika mencoba cireng di sini. Rasanya berbeda dari cireng yang pernah saya coba sebelumnya—lebih enak karena renyah di luar lembut di dalam, pastinya tidak alot, dan membuat saya langsung jatuh cinta. Akhirnya, saya pun menjadi penggemar cireng Mak Gobang.

Tempat Berkumpul yang Ideal

Gado-Gado Mak Gobang bukan hanya tempat makan, tetapi juga tempat yang ideal untuk berkumpul. Saya bahkan mengajak teman-teman blogger untuk berkumpul di sini agar mereka juga bisa merasakan kelezatan hidangan khas Mak Gobang. Suasana yang nyaman dan ramah membuat setiap kunjungan menjadi momen yang menyenangkan.

Baca juga: Cofilab BSD, Coffee Campus dan Brewing Display Store


Cabang yang Semakin Meluas

Mak Gobang telah membuka beberapa cabang di lokasi strategis, termasuk di Gading Serpong dan Bintaro. Hari saat saya mengajak putri saya makan di sini, cabang ketiga di Bintaro baru saja resmi dibuka. Hal ini memudahkan pengunjung untuk menikmati hidangan lezat tanpa harus bepergian jauh. Setiap cabang dirancang dengan konsep yang sama, memastikan kenyamanan dan kelezatan yang konsisten di setiap lokasi.

Menu yang Lezat dan Terjangkau

Salah satu daya tarik utama Mak Gobang adalah menu yang beragam, lezat, dan terjangkau. Dari gado-gado yang menjadi andalan hingga berbagai hidangan khas lainnya, setiap menu di sini diolah dengan bahan-bahan segar dan bumbu khas yang menggugah selera. Harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 90 ribuan, membuatnya bisa dinikmati oleh semua kalangan.


Hidangan Vegetarian dan Minuman Segar

Bagi yang sedang diet atau vegetarian, Mak Gobang juga menyediakan menu-menu vegetarian seperti karedok, ketoprak, asinan buah, dan rujak buah. 

Selain itu, pilihan minuman segar seperti Es Cincau Selasih, Es Cincau Milo, Es Jeruk, Es Campur, hingga Es Teh Manis dan Teh Tawar, semuanya diracik dengan bahan-bahan berkualitas, memastikan setiap tegukan memberikan kesegaran maksimal.

Kesimpulan

Gado-Gado Mak Gobang Rawa Buntu BSD menawarkan lebih dari sekadar makanan enak. Dengan suasana yang nyaman, menu yang lezat dan terjangkau, serta berbagai pilihan minuman segar, tempat ini menjadi destinasi kuliner yang wajib dikunjungi. Baik untuk acara keluarga, kumpul bareng teman, atau sekadar menikmati waktu santai, Gado-Gado Mak Gobang selalu siap menyambut dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan dan keunikan di Gado-Gado Mak Gobang!



Gado-Gado Mak Gobang

📌 Lokasi: Rawa Buntu BSD

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10 pagi - 10 malam

💰 Harga: Mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 90 ribuan

🏡 Cabang Lain: Gading Serpong dan Bintaro

====================

Video kumpul di Mak Gobang bareng Blogger Tangsel pada bulan Mei 2024: 


Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Latest
Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!