Akses Mudah Tiket Online Murah dan Nikmati Perjalanan Anda

12.41
Tiket Online MurahTeknologi telah mengubah banyak hal. Kecepatan, kemudahan, keakuratan, dan kepraktisan. Internet menjadi hal yang banyak mengubah pola hidup masyarakat dari yang serba manual menjadi mekanis. Tak heran jika banyak yang semakin bergantung dengan internet untuk memecahkan kesulitan-kesulitan. Salah satunya adalah dalam hal memesan tiket perjalanan.

Jika dahulu memesan tiket harus datang ke agen terlebih dahulu dan membayar di agen tersebut. Belum lagi harus mengantri panjang yang sangat melelahkan. 

Namun, dengan adanya internet, kita cukup duduk manis di rumah, memegang smartphone, membuka aplikasi travel agent, lalu pesan tiket murah online di sini, dan kemudian membayar dengan mentransfer di ATM atau dengan sistem e-banking

Mudah sekali bukan?

Baca juga: Traveling Murah dengan Kereta Api

Online Travel Agent Yang Banyak Pilihannya

Saat ini semakin banyak yang mengembangkan online travel agent demi memberikan kemudahan dalam mendapatkan tiket. Baik tiket pesawat, kereta api, kapal, maupun bis. Kita bisa membukanya satu persatu dan membandingkan harga mana yang paling cocok. Jika rajin, siapa tahu bisa beruntung mendapatkan promo.

Berikut adalah rekomendasi online travel agent yang sudah dipercaya oleh banyak traveler yakni Tiket.com, Traveloka, PegiPegi, Nusatrip, AirAsiaGo, Via.com, Expedia, Ezytravel, Airpaz, Tiket2, ArenaTiket, Ctrip, MyTrip,  dan masih banyak lagi.

Pastikan Agen Tiket Anda Terpercaya

Reservasi tiket melalui online dapat dilakukan selama 24 jam. Namun, kita perlu memperhatikan mengenai persyaratan dari agen-agen terpercaya tersebut.

1.Harga Tiket Jelas
Harga yang diberikan harus benar-benar jelas dan transparan. Setiap orang bisa mengakses harga tersebut tanpa harus ada yang disembunyikan. 

2.Sistem Pembayaran yang Beraneka Ragam
Agen yang terpercaya akan menggunakan nama akun bank sesuai dengan nama perusahaan dan bukan nama perorangan. Sistem pembayaran yang ditawarkan bisa melalui ATM, internet banking, transfer melalui teller bank, kartu kredit, maupun melalui mini market yang menyediakan jasa pembayaran.

3.Legalitas Jelas dan Terpercaya
Pastikan bahwa agen tersebut benar-benar legal dengan adanya dokumen-dokumen legalitas seperti NPWP, akta pendirian perusahaan, dan tanda daftar perusahaan.

4.Prosesnya Cepat
Mulai dari pemesanan, pembayaran, hingga proses verifikasi dari agen setelah kita melakukan proses pembayaran dilakukan dengan cepat dan tidak mengulur-ulur waktu.

Keuntungan Booking Tiket Secara Online

Banyak kemudahan yang akan kita dapatkan dengan memesan atau mem-booking tiket secara online. Apa saja kemudahan-kemudahan itu?

1.Bisa Dilakukan di Mana Saja
Selama kita memegang smartphone dan di tempat tersebut terdapat jaringan internet untuk mengakses dan membuka aplikasi online travel agent tersebut, maka kita tetap bisa memesan tiket.

2.Bisa Dilakukan Kapan Saja
Berbeda dengan agen-agen yang mengharuskan datang ke agen tersebut. Mereka pastinya memiliki jam kerja dan jika telah usai jam kerja, maka agen tersebut tutup. Namun melalui online travel agent, selama 24 jam setiap harinya kitaa bisa memesan tiket. 

3.Bisa Membandingkan Harga Termurah
Melalui online travel agent, kita dapat berselancar di banyak agen untuk bisa membandingkan setiap harganya. Karena di setiap agen tentu memiliki harga yang berbeda-beda. Nah, dengan membandingkan secara online tersebut, kitada memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan tiket dengan harga yang murah. Apalagi jika kita menemukan promo tiket. Itu akan lebih menguntungkan.

4.Bisa Mengetahui Harga Terlebih Dahulu
Sebelum melakukan proses pemesanan, kita akan disajikan dengan banyak pilihan jenis transportasi dengan harga-harganya. Jadi, akan sangat memudahkan untuk mengetahui harga jauh-jauh hari sebelum berangkat.

5.Memudahkan 
Hanya cukup menggerakkan jari-jari dengan lincah pada setiap perintah yang sudah disediakan dan kita berhak memilihnya. Apalagi biasanya di agen online tersebut juga disediakan pengaturan kapan kita berangkat. Sehingga semua yang dibutuhkan sudah terpenuhi di situs agen online tersebut.

Saat ini memesan tiket bukan lagi menjadi kesulitan. Apalagi untuk menemukan tiket-tiket dengan penawaran harga yang murah. Banyak sekali bisa ditemukan secara online di agen travel yang bisa diakses selama 24 jam. 

Kita hanya perlu memesan, membayarnya, dan dengan cepat akan memperoleh verifikasi atau bukti pemesanan beserta tiket. Selanjutnya, tinggal bersiap untuk melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman dengan transportasi pilihan.

Share this

A mother of two who loves travel and enjoy to share my journey and valuable experiences

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Comments

  1. Saya juga suka cek-cek harga di beberapa aplikasi langganan. Karena semakin ke sini semakin mudah untuk kita mendapatkan akses terhadap tiket online yang murah :D bahkan kalau mau lebih gampang lagi, tinggal masuk ke aplikasi Skyscanner untuk cari perbandingan harga dari aplikasi satu dan aplikasi lainnya~ cuma sayangnya skyscanner kebanyakan compare aplikasi luar :D

    Semoga suatu hari nanti ada aplikasi perbandingan harga masing-masing OTA yang bisa membuat kita lebih mudah lagi untuk memilih OTA dengan harga termurah :P

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!