Dimuat Di Majalah Sang Buah Hati Edisi Mei 2014

Artikel tentang wahana bermain yang asyik, seru dan yang pasti mendekatkan anak dengan alam di area objek wisata FML Bandung, dimuat dalam rubrik Bermain di Majalah Sang Buah Hati edisi Mei 2014.  Alhamdulillah ^_^

 Cover edisi Mei 2014


Artikel dimuat 2 halaman



Majalah setebal 66 halaman ini merupakan free magazine. Gratis, tapi tidak berarti isinya 'kacangan'. Justru sangat 'berisi' dan isinya sangat bermanfaat bagi setiap keluarga (karena saya sudah baca isinya). Dengan tagline "Perspektif Keluarga Modern', saya justru heran majalah sebagus ini bisa gratis. Untuk membuktikannya, bisa dilihat dari website mereka di http://sangbuahhati.com/

Majalah SBH memang tidak didapatkan di toko-toko buku maupun kios koran/majalah. Lantas di mana? Reading point majalah kece ini ada di:
Lounge & boarding gate bandara Soekarno Hatta, Tumbletots, kiddy cuts, creative kids, mothercare/ELC, Sekolah Musik Indonesia (SMI), Dunkin Donut's, dan Sekolah Tunas bangsa.

List nama-nama reading point itu bisa dilihat di majalah SBH versi digitalnya.
Di Jakarta Utara ada di 27 lokasi. Jakarta Pusat 9. Jakarta Barat 23. Jakarta Selatan 40. Jakarta Timur 22. Serpong-Bintaro-tangerang-Banten 62 lokasi. Bogor 10. Depok 20 lokasi. Medan 5. Bandung 17 lokasi. Cirebon 3 lokasi. Jambi 3. Lampung 9 lokasi. Surabaya 8 lokasi. Kendari 1. Makassar 1. 

 Konten SBH


 Rubrik Psikologi


Rubrik Kuliner


Rubrik Pendapatku 

List reading point Majalah SBH
Banyak kan? hehe





Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!