Chicking Ayam Top Dubai, Keunikan Rasa Khas Timur Tengah yang Menggoda

20.06
Buat Pecinta Fast Food Halal dari Dubai, ChicKing Restoran Kini Hadir di BSD City Tangsel

chicking indonesia
Fast food HALAL dari Dubai
 
ChicKing Ayam Top Dubai


Restoran fast food lagi? Iya! Tapi ini bukan resto fast food western, melainkan fast food ala Timur Tengah yang memiliki citarasa yang unik dan khas, serta HALAL. Keragaman rasa dari rempah yang kaya pada pilihan menunya, menjadi pemikat yang sempurna untuk petualangan budaya dan rasa dari seluruh dunia. Untuk para penggemar ayam goreng renyah kaya rempah khas Dubai, ChicKing bisa menjadi tujuan favorit kamu 💗

fast food halal
ChicKing Restoran di BSD City Tangsel

ChicKing Hadir di BSD Tangsel

Surabaya menjadi kota pertama yang menjadi lokasi resto ChicKing di Indonesia. Dibuka pada 19 Mei 2017 di Royal Plaza Surabaya. Disusul kemudian di Mall Basura Jakarta Timur dan di Lulu Q-Biq BSD City. BSD City Tangsel beruntung terpilih menjadi lokasi gerai ChicKing yang ketiga. Bagi warga Tangsel, Tangerang Raya, dan sekitarnya, kehadiran ChicKing di BSD City menjadi kabar gembira bagi para pecinta fast food, terutama penggemar sajian fast food bercita rasa Timur Tengah. Kalau kamu penasaran dengan aneka menu Chicking, kamu bisa datang ke Chicking BSD tanggal 27 Oktober 2017. ChicKing BSD resmi dibuka pada tanggal tersebut, satu hari setelah peresmian ChicKing di Mall Basura Jakarta Timur.

Chicking Ayam Top Dubai

Citarasa Timur Tengah yang Khas

ChicKing menjadi makanan halal alternatif siap saji yang selama ini didominasi oleh Barat.  Makanannya segar dan lezat, dibuat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik. Dibuat dengan penuh kehati-hatian, sehingga rasa unik khas Timur Tengah menjadi pembeda dari fast food yang selama ini sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Buat saya, citarasa menu ChicKing cocok sekali untuk memanjakan lidah dengan resep rahasia dari ramuan-ramuan aromatik yang diolah dengan teknik khusus. Jadi, kalau kamu berhasrat dengan bumbu, menu ChicKing bisa jadi pilihan saat kamu mencari fast food.

Aneka Menu ChicKing dengan kepastian harga yang terjangkau
ChicKing. It's my choice!

Pilihan Menu yang Menggugah Selera

Fast food identik dengan ayam goreng. Maka, Chicking pun begitu. Resto ini menghadirkan sajian ayam dan nasi sebagai andalannya. Pilihan menunya beragam, di antaranya Flaming Grilled Chicken, ChicKing Rice, Original Fried Chicken, Big Beef Burger, Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, Chick Pops, dan Tandori Fries.

Flaming Grilled Chicken dan ChicKing Rice adalah pasangan serasi. Kekuatan rasa dari potongan ayam yang dibumbui secara halus, dengan perendaman rahasia, dan dipanggang dengan sempurna, membuat Flaming Grilled Chicken menjadi menu unggulan yang wajib dicoba. Chicking Rice yang middle-east banget ini berupa nasi kuning mirip nasi Biryani, terbuat dari beras Arab yang dimasak dengan rempah khusus, sangat menarik dijadikan makan favorit.

ChicKing Rice nan menggoda

Flaming Grilled Chicken si menu terlaris

Original fried chicken menu utama yang jadi favorit keluarga. Ada versi pedas bagi yang berhasrat dengan bumbu. Penggemar beef burger bisa ‘berpesta’ dengan Big Beef Burger yang terbuat dari daging sapi murni 100% dihiasi bermacam isi yang yummy. Tandoori Burger untuk rasa yang berbeda dan kelezatan yang sempurna berisi fillet ayam renyah dan pedas dilapisi tepung roti dan ditaburi bubuk tandoori untuk cita rasa India. Coba juga Royal Crunchy, simbol kemegahan yang dikemas dalam bentuk Sandwich fillet ayam lezat, asli dan pedas. Royal Wrap si item klasik dengan aksen mewah yang bisa dirasakan sejak gigitan pertama, sangat menggugah selera dan patut dicoba. 

Hmm....crunchy and delicious 😋

Chick Pops

Mencoba Chick Pops sama dengan membiarkan diri ketagihan daging ayam lembut tanpa tulang yang dibumbui rempah harum ramuan surgawi. Meskipun kecil tapi besar pada selera. Crunchy and delicious. Must try versi pedasnya. Tandoori Fries si renyah di luar lembut di dalam cocok jadi cemilan sebelum menyantap menu utama, taburan bubuk tandoori nya adalah kesempurnaan flavourful.

Dari semua menu unggulan itu, pastikan tidak melewatkan CITA RASA TERTINGGI di Chicking yaitu Big Supreme Sandwich yang lezat, besar, sehat, dan murah hati. Si JUARA ini adalah Signature kelezatan ChicKing, hadir dalam rasa asli atau pedas. Berisi fillet ayam yang dilengkapi dengan selada segar, tangiest asinn, diatapi saus ChicKing gurih.

Pilihan minumannya tak kalah unik, seperti Dubai Breeze, sejenis moktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon yang memiliki 2 varian rasa yaitu Passion Fruit dan Green Apple.

Aaaaaw....Apple Green
Kopi Arab dengan rempah Kapulaga dan kayu manis

Real Recipe, Real Taste, and Real Fried Chicken

Chicking bukan pemain baru di dunia per-fastfood-an. Resto yang berasal dari Dubai ini didirikan sejak tahun 2000 di bawah Banquet Foods International (bagian dari perusahaan bereputasi dan terkenal yang berbasis di Dubai Al Bayan Group of Companies), merupakan resto halal dari Uni Emirat Arab yang sangat populer dan telah tersebar di 10 negara.

Dibandingkan dengan jaringan restoran sejenis dari Amerika, ChicKing mengusung makanan halal sebagai keunggulan. Selain berasal dari Timur Tengah, ChicKing punya variasi menu beragam, yang terinspirasi dari budaya rasa dari seluruh dunia. Seperti Amerika yang autentik, Meksiko, India, dan Italia. 

Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia saat Grand Opening Chicking Indonesia di BSD City (Minggu 22/10/2017)

Kami sudah mencicipi Kopi Arab dan Dubai Breeze

Mereka juga sudah icip-icip ChicKing Rice dan Flaming Grilled Chicken

Dua wanita cantik itu sudah icip-icip Chick Pops 😍

Sebagai restoran yang mengkhususkan diri dalam melayani aneka ayam, sandwich, hingga burger menggunakan resep rahasia yang mencakup perpaduan unik dari tumbuh-tumbuhan terpilih dan rempah-rempah, ChicKing menawarkan menu serba REAL: real recipe, taste, and fried Chicken.

Jadi, sudah siap mencoba menu di ChicKing Ayam Top Dubai?

Cerah, modern, dan unik. Kamu kapan ke Chicking?

ChicKing
Ayam Top dari Dubai, It’s My Choice!
Alamat: LULU Q-Big BSD, Tangerang Selatan
Facebook: Chicking Indonesia
Instagram: @Chicking.indonesia 

.
.

Share this

Indonesian Travel Blogger Email: katerinasebelas@gmail.com

Related Posts

Previous
Next Post »

9 comments

Write comments
23 Oktober 2017 21.01 delete

Uwaaa,salah ni malem2 kesini. Bikin lapeerrr...chick popnya renyah banget kayaknya^^

Reply
avatar
24 Oktober 2017 00.03 delete

Jadi laperrr... tapi memang top ayamnya apalagi chicking rice nya bikin ketagihan

Reply
avatar
24 Oktober 2017 07.32 delete

duh kayanya renyah banget itu ayam2nya,, bikin ngilerrr

Reply
avatar
24 Oktober 2017 07.47 delete

AHahahahahahhaa mbak Keket ... amit amit ya muka gue hihihiiiiiii

Reply
avatar
24 Oktober 2017 08.45 delete

Bumbu rempahnya enak aku suka banget Chicking Rice sama Teh Arabnya.

Reply
avatar
24 Oktober 2017 08.49 delete

Hahahahaha dinikmati banget makan Chiken Popsnya ya hahahaha

Reply
avatar
27 Oktober 2017 08.54 delete

duh jadi ngencesss..kopinya keknya wow juga tuh

Reply
avatar
2 November 2017 11.03 delete

ajak aku makan ini pas ke BSD gek yee :p

Reply
avatar
7 November 2017 06.39 delete

unik banget yaa, makanan khas western tapi citarasa timur tengah. Dubai brezzenya enak banget itu, segerrr :)

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon