Warunk Upnormal, Warung Indomie Kekinian Asik Buat Nongkrong


Satu lagi warung makan modern hadir di Kota Tangerang Selatan. Warunk Upnormal namanya. Berlokasi di Ruko 7cs Blok DF2 No.22-23 Jl.Boulevard Gading Serpong. Baru dibuka pada tgl. 5 Januari 2016 bulan lalu. Masih muda banget ya. Eitts…meski masih muda, warung upnormal sudah lebih dulu ngehits di Bandung sejak Juli 2014. Outlet di Gading Serpong ini adalah outlet ke 12. 

Tempat makan yang tak mau disebut kafe apalagi resto ini mencoba menawarkan suguhan berbeda. Apa itu? Sajian aneka menu Indomie. Bukan suguhan indomie biasa, melainkan indomie dengan variasi toping dan cita rasa yang beragam. Boleh dibilang, Warunk Upnormal  adalah pelopor warung indomie kekinian. Jadi, bukan blogger saja yang punya sebutan kekinian, warung indomie pun kekinian ya he he
 

 












Menu yang tersedia tak jauh beda dengan menu di warung-warung sejenis lainnya. Bedanya, harga yang dipatok boleh dibilang bukan harga premium, Padahal Warunk Upnormal menawarkan keunggulan semisal tempat yang ber-AC, wifi, dan rasa sajian indomie yang dimodifikasi. Dengan suasana tempat nongkrong yang nyaman, dijamin pengunjung akan betah di warung ini. 

Asiknya nih, saat nongkrong di sini bareng teman, sahabat, atau seseorang yang spesial, kita bisa sambil main kartu UNO, ular tangga, catur, monopoli, scrabble dll. Mainan tersebut nggak cuma buat dimainkan oleh mereka yang dewasa, tapi juga bisa dimainkan oleh anak-anak. Jadi, buat ortu yang datang dengan anak, nggak usah khawatir anaknya bakal bosan menemani ortunya nongkrong lama-lama, di sini anak-anak bisa diajak menikmati makan sambil main.
 
Tumpukan alat bermain ini gratis
Zara main catur


Dua putra mbak Eliza pun main catur


Putri mbak Maya lagi asik

Meski bernama warung, tapi menunya beda dengan warung-warung biasa. Kelebihan Warunk Upnormal setidaknya adalah menyuguhkan sesuatu yang berbeda dibandingkan kedai makan serupa atau katakanlah kedai ala luar yang memang sudah sangat menjamur. Karena sebetulnya banyak yang memang menginginkan camilan rasa nusantara, maka di sini tersedia suguhan rasa lokal.   


Tentang indomie kekinian, sebutan itu lekat karena indomie yang disajikan berbeda dari sajian pada umumnya. Di sini indomie naik kelas, dibuat lebih menarik, lebih beragam rasa, bukan lagi seperti makanan 'kere' dan nggak gaul. 


Ada beragam variasi rasa dan toping yang menggugah selera disajikan dalam aneka Indomie, antara lain: Indomie Upnormal, Indomie Gokil, Black Indomie, Indomie Sadis Manis, Indomie Sadis Mampus, Pizza Indomie, Indomie Goreng Beneran, Indomie Healthy Green, Indomie Sambel Rempah Hejo, Indomie Saos Telor Asin, Indomie Goreng Iga Upnormal.

Aneka Nasi:
Nasi Gokil Upnormal, Nasi Ikan Makarel, Nasi Wagyu Saos Mentega, Nasi Wagyu Saos Jamur, Nasi Tanggal Tua, Nasi Gokil Esktrim, nasi Seblak Ori/Rendang, Nasi Sosis Mentega Black Pepper.
 
Aneka Indomie dan Nasi


Indomie Upnormal dan Nasi Wagiyu Saos Mushroom + Telor


Nasi Sosis & Nasi Seblak Momi

Indomie Gokil, berisi adukan kikil dan bumbu cabe hijau


Sosis Bakar Upnormal

Cindy Alvionita, Promotion dan Marketing team Warunk Upnormal merekomendasikan Indomie Upnormal (signature dishes) Warunk Upnormal, serta dessert berupa Lemon Cheese Lover. Sesuai namanya dessert ini terbuat dari 2 mochie lemon cheese yang dihidangkan bersama pudding wafer, bubble dengan kuah lemon dan es krim yang melimpah. Menu dessert satu ini dapat menjadi pilihan yang menyegarkan. Melengkapi santapan ringan, Warunk Upnormal menawarkan sejumlah minuman segar. Salah satunya full energy yang saya pesan. Minuman kesehatan ini terbuat dari pure pisang yang dicampur dengan alpukat dan oatmeal.  
Indomie Upnormal, Lemon Cheese Lover, Minuman Full Energy

Aneka Susu:
Susu Segar, Susu Coklat, Susu Hazelnut, Susu Caramel, Susu Strawberry, Susu Mango, Susu Vanilla, Susu Almond, Susu Mint, Susu Blackcurrant, Susu Lychee, Susu Tiramisu. 

Aneka Healthy Smoothies: 
Jus Jambu, Energizer (Pisang-Alpukat-Kacang Ijo), Protein Loading (Pisang-Oatmel-Susu Karnivor), Full energy (Pisang-Alpukat-Oatmeal), Healthy Delicious (Pisang-Jambu-Oatmeal), Jus Alpukat.

Coffee (Menggunakan KOPI GAYO ACEH) :
Black Coffee, Ice Americano, Cafe Latte, Ice Cafe Latte, Cappuccino, Ice Cappuccino, Caramel Latte, Hazelnut Latte, Ice Hazelnut, Moccachino, Ice Moccachino, Affogato.
 
Ice Green Tea + Ice Cappucino


Aneka minuman segar


Healthy smoothies : Full energy, terbuat dari pisang, alpukat dan oatmeal


Caramel Latte


 
Aneka healthy smoothies. Saya sudah coba Full Energy. Enak! Harganya juga enak :D

Coffee menu, menggunakan kopi gayo Aceh

Baru buka empat minggu yang lalu, Warung Upnnormal telah menjadi tempat favorit untuk bersantai. Untuk mengganjal perut sebelum waktu makan malam tiba, Warunk Upnormal menawarkan banyak camilan dan minuman segar. Ada kudapan tradisional dan ala luar negeri yang bisa dipesan. Ada pisang bakar untuk mereka yang rindu dengan kudapan tradisional. Kalau ingin makanan yang lebih berat, ada aneka nasi. Warunk Upnormal yang buka mulai pukul 15.00 hingga 24.00  WIB ini berkonsep lounge sehingga tidak menyediakan makanan yang lebih berat. 

Aneka Roti :
Roti Susu Coklat, Roti Susu Keju, Roti Susu Coklat Keju, Roti Susu Milo, Roti Keju Milo, Roti Susu Green Tea, Roti Bakar Telur, Roti Kornet Telur, Roti Nutella, Roti Taro, Roti Banana Powder.


Roti susu Taro & Banana
 
Roti susu nutela dan green tea


Pisang Bakar Keju Brown Sugar


Ice green tea dan desserts serba green tea


Aneka menu desserts yang menggugah selera

Outlet Warung Upnormal terdapat di 12 tempat berbeda:
  • BANDUNG: Jl. Suci No. 73 (Widyatama Belakang) | Jl. Cihampelas No. 74 (Sebelum Bakso Semar) | Jl. Cihampelas No. 56 (Depan Ontjom Raos)  |  Istana Plaza - Jl. Pasirkaliki 121-123  | Jl. Purwakarta 71 - Antapani | Jl. Buah Batu no. 201A | Jl. Kopo Bihbul no.72 |
  • BANTEN: Jl. Veteran no. 12 - Serang
  • CIMAHI: Jl. Cimindi Raya no. 260B
  • TASIKMALAYA: Jl. Tentara Pelajar no.73
  • JAKARTA : Jl. Cempaka Putih Raya no.102
  • TANGERANG: Ruko 7cs Blok DF no.22-23 Gading Serpong

Info Kemitraan: 081290516875 / kemitraan@citarasaprima.com. Promosi & Marketing: promotion@citarasaprima.com / warunk.upnormal@gmail.com
  
Nongkrong bareng Mbak Eliza, Mbak Maya, dan Ica


suasana di lantai dasar
 
Penuh pengunjung


Selalu ramai

Warunk Upnormal terletak di tempat strategis di kawasan komersil Gading Serpong. Mudah dijangkau dari arah manapun. Jika datang dari arah Kota Tangerang, ambil jalan ke arah Serpong, belok kanan di pertigaan Gading Serpong. Lurus ke arah SMS, lewati bundaran dan Hotel Atria, ambil arah ke Pasar Modern Paramaount. Dari sana tinggal cari Ruko 7CS blok DF2 No. 22-23. Rukonya dekat Matana University. Mudah kelihatan kok warungnya. Ada tulisan UPNORMAL besar di bagian depannya.
 

Parkirannya padat


Dari seberang jalan saja kelihatan ya warunknya


Gedung  biru di ujung kanan itu Matana University

Saya sudah mampir dan nongkrong kece di Warung Upnormal bareng kawan-kawan. Sudah mencicipi menu indomie kekinian dan aneka menu-menu favoritnya. Bagaimana denganmu? 

 
Fasilitas:
Wifi, Plug, Dine, Smoking Area, Gofood, Parking, Toilet


CONTACT
Alamat : Ruko 7cs Blok DF2 No.22-23 Jl.Boulevard Gading Serpong
Twitter : @warunk_upnormal
Instagram : @warunk_upnormal
Facebook : Warunk-UpNormal
Website : www.warunkupnormal.com


INFORMASI:
Jam operasional : Pukul 15.00 - 24.00 WIB
Harga : Makanan (Rp 6 ribu - 37 ribu)

Minuman (Rp 4 ribu - 20.500) 
Tax : 10%
Cara Pembayaran: Cash, Debit

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

10 komentar

  1. Wih kreatif ya membuat indome jadi tampil lebih berkelas dan bergizi pastinya. Ditunggu cabangnya di Malang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Topingnya macem-macem, itu yang bikin indomienya jadi kekinian.
      Moga buka di Malang juga.

      Kalau soal buka cabang, siapa saja yang minat bermitra bisa buka Wan. Termasuk Ihwan. Nanti dibantu oleh pusat untuk promosinya.

      Hapus
  2. Cocok ini ngajakain si kecil. suka makan Indomie dan suka main game.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha pas ya mbak. Kayak anakku juga suka indomie :D

      Hapus
  3. Kalo baca blognya mbak Ima, mbak Dee sama mbak Rien selalu saja gregetan ngeliat konsep-konsep restoran yang kece badaaaaai. Termasuk yang ini, sukaaaa banget. Semoga suatu saat aku punya restoran yaaa mbak Rieeen :) amiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Yan buka resto dengan konsep simple modern yang disukai oleh anak-anak muda. Aku ngebayanginnya Yayan bikin kedai yang asyik buat nongkrong. Jadi tempat berkumpul komunitas...semacam posko. Memu-menunya kekinian. Aku doakan Yan!

      Hapus
  4. menggoda sekaliiii...semoga segera ada cabang bogor dan semarang hihihi, desain interiornya cakeeep...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Moga nanti ada di Semarang ya. Biar punya tempat asyik buat nongkrong sambil makan indomie kekinian ya mbak Dew :D
      Anak-anak mbak Dew bakal betah kayaknya kalau di ajakin ke warung seperti ini :)

      Hapus
  5. ada di cempaka putih? koq aku ga tau yaa..deket rumah itu sih...hahaha..*efek kurang piknik

    BalasHapus
  6. aduhhhh langsung jatuh cinta sama menu dessertsnya ka penasaran kayanya enak hehe

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!