Tips Dalam Menyewa Apartemen

09.30

Zaman sekarang ini apartemen tidak hanya sebatas jual beli saja, tapi banyak apartemen yang di sewakan seperti sewa apartemen harian di Jakarta dengan berbagai macam kelebihan dan fasilitas yang ditawarkan serta harga yang berbeda-beda pula. Anda hendaknya harus jeli dan teliti dalam menyeleksi dan memilih apartemen yang ingin Anda sewa, jangan sampai terjebak dalam rayuan para sales apartemen dengan berbagai penawarannya. Anda harus faham terlebih dahulu mengenai seluk beluk informasi apartement yang ingin Anda tempati.

Pada kesempatan artikel kali ini kami akan memberikan Tips Mudah Menyewa Apartemen yang bisa anda ikuti :

Perhatikan Lokasi Apartemen
Lokasi apartemen tentu sangat berpengaruh dalam melakukan aktifitas kita sehari-hari. Lokasi apartement yang strategis merupakan pilihan yang baik dan harus kita pertimbangkan, mengingat pusat aktifitas pribadi serta keluarga berada ditempat tersebut.  Namun harga sewa yang di tawarkan tentunya juga lebih mahal.

Cek Keadaan Property Apartement
Pastikan kembali keadaan property yang dimiliki apartemen yang Anda pesan dalam keadaan baik dan sama seperti pada brosur yang Anda peroleh. Jika terdapat keadaan property tidak sama dengan yang terdapat pada brosur maka urungkan niat untuk menyewa apartement tersebut. Lebih baik  memilih apartemen dengan keadaan yang sama dengan apa yang ditawarkan.

Luas Apartemen
Untuk luas apartemen Anda harus memperhatikan berapa orang yang akan menempati apartement tersebut. Jika hanya Anda sendiri yang akan menempati apartement tersebut, pilihlah apartement dengan ukuran yang tidak terlalu besar, agar lebih murah dan tidak ada ruangan yang disia-siakan. Type apartement untuk satu orang adalah apartement type studio.

Lingkungan Apartement
Apartement akan sangat berdampak pada kehidupan Anda setiap hari. Pilih apartement dengan lingkungan nyaman dan sejuk dengan banyak pohon sehingga suasana apartement akan lebih segar dan lebih sehat.

Jalur Transportasi Apartement
Pilih apartement dengan jalur transportasi yang lebih dekat. Apartement dengan transportasi yang memadai akan memudahkan Anda menuju ke tempat yang di maksud. Pastikan jalur transportasi terbebas dari macet.


Pilih Apartement Sesuai Budget Anda
Apartemen yang bagus dan strategis memang banyak, tetapi harus disesuaikan dengan keadaan ekonomi Anda. Jangan memaksakan menyewa apartement yang terlalu mahal.


*(U)

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
14 Desember 2015 21.50 delete

aku pernah pingin punya apartemen, atau setidaknya mencicipi tinggal di apartemen, alasannya designnya cakep.

Reply
avatar
15 Desember 2015 14.33 delete

Kayaknya betul ya, pemilihan properti itu adalah soal lokasi, lokasi, dan lokasi :hehe. Tapi untuk memiliki apartemen saya masih agak mikir, soalnya strata title kan yah, takutnya di masa mendatang disuruh keluar :hihi. Tulisan yang bagus! Maap saya curhat Mbak :hihi.

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon