[Lampung] Pantai Tarahan Lampung



Pantai Pasir Putih ini berlokasi di Desa Tarahan, Lampung Selatan. Berjarak sekitar 22 kilometer dari Kota Bandar Lampung. Dapat ditempuh dengan kendaraan sekitar 30 menit.

Pantainya landai dan dangkal. Berkarang tapi tak banyak, jadi cukup aman jika ingin berenang dan bermain air. Di pantai ini pengunjung dapat berseluncur dengan menyewa kano. Selain itu bisa juga berkeliling pantai dengan menyewa perahu. Bahkan, wisatawan pun bisa mengunjungi Pulau Condong dan Pulau Bule yang terletak tak jauh dari Pantai Pasir Putih. Kedua pulau ini memiliki pantai yang indah pula, berhias pasir putih dan halus. Pemandangan di sini masih sangat alami.

Jika ingin menikmati keindahan bawah laut, Pulau Bule adalah tempatnya. Beragam jenis terumbu karang dan ikan hias tersaji di sekitar pulau ini. Penumpang perahu biasanya menikmati keindahan terumbu karang dan ikan-ikan cantik dengan menggunakan sebuah kotak dari kaca, alat tradisional yang biasanya digunakan masyarakat sekitar untuk mencari lobster dan kepiting karang.











Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!