Tips Agar Apartemen Cepat Laku

09.24

Salah satu agar jualan Anda cepat laku adalah dengan cara memberitahukan ke banyak orang bahwa Anda sedang berjualan. Semakin banyak orang yang mengetahui maka akan semakin besar juga kemugkinan barang dagangan Anda akan dibeli oleh orang. Demikian juga halnya dengan apartemen yang hendak Anda jual, maka perlu disebarkan ke banyak orang, berikut tips yang dapat Anda coba :

1. Beriklan

Dalam mempercepat proses pemasaran, sebaiknya Anda membuat iklan jual apartemen disetiap media baik dengan cara membuat iklan baris di koran lokal, membuat spanduk-spanduk iklan, serta memberitahukan kepada teman-teman, rekan kerja atau bisnis dan beriklan secara online di internet.

Membuat iklan melalui internet itu sangatlah banyak memberikan manfaat bagi, khususnya bagi penjualan Anda. Sebagai contoh apabila Anda akan memasangkan iklan di situs-situs besar maka sebaiknya sangat disarankan agar target pasar Anda akan semakin besar untuk dapat dilihat orang.

Bahwa Anda perlu menyadari situs-situs besar tersebut selalu sentiasa di kunjungi oleh ratusan ribu orang dalam setiap harinya guna untuk mencari informasi property. Oleh karena itu, manfaatkan iklan Anda dan buat semenarik mungkin, serta ceritakan kelebihan apartemen Anda dan buatlah kalimat iklan yang menarik guna untuk memancing calon pembeli.

2. Melakukan Kerja Sama dengan agen
Ketika Anda merasa kesulitan untuk menjual sebuah apartemen, sebaiknya Anda bekerja sama dengan para agen property. Para agen property hampir selalu memiliki jaringan yang luas, serta berpengalaman luas dan juga spesialis dalam hal jual beli dan sewa property.

Anda dapat tinggal mencari beberapa agen property di kota Anda dan jelaskan maksud tujuan Anda dalam bekerja sama jual beli pada mereka. Hal yang perlu diperhatikan juga adalah Anda harus membuat kesepakatan dengan agen Anda, seperti masalah komisi, biaya iklan dan sebagainya supaya tidak ada kesalah pahaman diantara keduanya.

3. Lakukan Negoisasi

Dalam setiap adanya penawaran dari calon pembeli, sebaiknya Anda perlu untuk melakukan negoisasi dengan cara bijak. Adapun kunci penting saat negoisasi itu yaitu jangan sampai Anda membuat sebuah keputusan dengan tidak berpikir secara logis yang malah dapat menjauhkan Anda dari sasaran pada saat Anda telah menetapkan harga jual yang Anda inginkan.

Demikian lah beberapa pemaparan artikel 3 Tips Menjual Apartemen. Semoga dapat membantu, khususnya bagi Anda yang hendak menjual apartemen.


*(U)

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
14 Desember 2015 15.07 delete

Makasih Mbak tipsnya, siapa tahu ntar punya apartemen di Suhat he3

Reply
avatar
15 Desember 2015 14.23 delete

Jual dengan harga tinggi memang harus tapi jangan jual mahal banget juga ya Mbak :hehe. Mudah-mudahan ini berguna untuk orang yang kepengen jual apartemen. Terima kasih buat tipsnya!

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon