About Me



KATERINA
Perempuan
Menikah
Kelahiran Palembang
Berdomisili di BSD City, Serpong - Tangerang Selatan 



SOCIAL MEDIA
Twitter : @Travelerien 
Instagram : @Travelerien 
FB Page : @Travelerien

G+ : Katerina. S 
Youtube : KaterinaS

CONTACT
katerinasebelas@gmail.com  

PORTOFOLIO
Sebagai blogger sekaligus travel writer yang gemar memotret, Katerina mempunyai puluhan karya tulis yang telah dipublikasikan di media cetak nasional (koran dan majalah). Daftar kontribusi di media, bentuk apresiasi, dan beberapa buku antologi yang pernah diterbitkan dapat dilihat di halaman Portofolio Katerina (klik) 


KONTRIBUTOR
Sriwijaya Air inflight magazine, Femina, Noor, Paras, Ummi, Pesona, Intisari, Cita Cinta, Flona, Scarf, Annisa, Anakku, Sang Buah Hati, Koran Suara Merdeka, Koran Pikiran Rakyat, Koran Kedaulatan Rakyat, Koran Tribun Surabaya, NETCJ.

APRESIASI LOMBA BLOG
Disbudpar Sumsel, Indonesia.Travel, Smesco, Gramedia, Waroeng Upnormal, Dufan Ancol, Misteraladin, Mahakarya Indonesia (Sampoerna).

Tentang Blog
Blog Travelerien.com ini merupakan blog personal Katerina, tempat Katerina berbagi hal-hal yang disukainya seperti traveling, blogging, fashion, kuliner dan hal-hal menarik lainnya.

Diperkenankan kepada siapapun untuk menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebarluaskan isi blog dengan cara apapun dan / atau melalui media apapun, dengan SYARAT WAJIB menyebutkan sumber tulisan atau memasang life link dari mana sumber artikel berasal, dan niscaya artikel yang dipublikasikan tidak akan diganggu gugat.

Setiap penggunaan untuk kepentingan orang banyak dan bersifat komersial harus mendapatkan persetujuan tertulis dari Katerina. Blog ini adalah blog pribadi. Tulisan yang disajikan di sini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, dan foto, bersifat apa adanya. Oleh karena itu tidak ada jaminan atas mutu, kelengkapan, dan akurasi dari tulisan. Katerina juga tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan isi blog.

Segala hal yang melanggar ketentuan yang telah disebutkan di atas akan diproses sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku di Indonesia, namun tentu lebih diutamakan jalan damai dan musyawarah. Dengan tetap mengakses blog ini setelah adanya perubahan, berarti anda menyetujui syarat-syarat yang telah diubah oleh Katerina selaku pemilik blog, sekaligus setuju untuk bertanggung jawab penuh atas semua tindakan dalam menggunakan semua isi blog.


Copyright © Travelerien. All Rights Reserved.

3 comments

Write comments
5 Januari 2016 06.24 delete

barusan mampir, dan saya menyadari, kalau template blog mbak berganti. soalnya template sebelumnya kan kagak semacam ini. sukses selalu mbak. Semoga saya bisa mengikuti jejak sukses mbak

Reply
avatar
31 Januari 2017 20.18 delete

Wahhh jam terbangnya udah tinggi.. salam kenal yyo mba. wong kito galo

Reply
avatar
5 Juni 2017 00.38 delete

Slam kenal mbak ........

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon