Pemenang Lomba Blog ASUS "Laptop Idaman Sobat Traveler"

17.17

Hallo sobat blogger. Hari yang dinanti telah tiba. Saatnya pengumuman Pemenang lomba blog ASUS “Laptop Idaman Sobat Traveler”

Ada yang sudah nggak sabar ingin tahu siapa juaranya? Pasti ada dong ya. Aku aja nggak sabar. Nggak sabar publish pengumuman 😂

Baiklah, sebelum aku tunjukkan siapa saja pemenangnya, aku sampaikan terlebih dulu rasa terima kasihku kepada ASUS Indonesia yang telah mempercayakan lomba ini di blogku Travelerien.com

Dan tentunya, terima kasih tak terhingga aku tujukan kepada semua rekan blogger yang telah berpartisipasi dalam lomba ini. Kalian semua juara karena telah berlomba!


Periode lomba blog ASUS berlangsung mulai tgl. 12 September sampai tgl. 30 September 2018. Pada akhir gelaran lomba, tercatat blogger yang mendaftar sejumlah 211 orang, namun hanya 206 artikel yang masuk. Dari keseluruhan blog yang sah mengikuti lomba, aku kerucutkan menjadi 50 artikel terbaik. Selanjutnya, tim ASUS memutuskan 5 artikel terbaik dari top 50 yang aku pilih.  Siapakah mereka?

Oke, baiklah waktunya pengumuman. Bismillah.

 
Dia duduk di warung kopi bersama Laptop ASUS kesayangannya

“ZenBook akan memberiku ruang lebih besar dalam mengekspresikan diri dan menyiapkan bahan ajar yang selalu berubah sesuai tipe anak di sekolah bahkan kurikulum yang tak tentu.”  



Siapakah dia? 

Dia adalah seorang guru dan traveler, pemilik artikel : Secangkir Kopi Aceh untuk Temani Hari Bersama ASUS ZenBook

Selamat jadi pemenang ke-5. Jam Tangan Daniel Wellington sangat manis ini jadi milikmu.

Daniel Wellington -  Warna sesuai persediaan

 
Dia mendokumentasikan perjalanan agar momen selalu terkenang 

“Melakukan perjalanan ke manapun, sebenarnya bisa menjadi cara kita menikmati hidup. Melakukan perjalanan terkadang tak mudah, ada dana yang harus kita cadangkan. Namun, itulah kita rela melakukan perjalanan untuk lebih memaknai hidup, belajar hal baru, mendapatkan pengalaman baru, menantang diri pada kondisi yang berbeda dari biasanya. Tak salah rasanya, kalau pengalaman seperti itu didokumentasikan dan dibagikan dalam bentuk tulisan, foto, atau video. Ternyata, cara menikmati hidup dengan melakukan perjalanan bisa membuat kita menghasilkan karya yang baru. Apapun itu bentuknya.” 

 

Siapakah dia?

Selamat ya mama muda nan manis pemilik artikel : Berbagi Dokumentasi Perjalanan Bersama ASUS ZenBook UX331UAL

Semoga hadiah ASUS ZenFone 5 membuatmu makin produktif berkarya dan dapat mengabadikan kegiatan traveling bersama keluarga dalam foto-foto bagus dari kamera smartphone ASUS paling kece.

ASUS Zenfone 5

 
Dia bercerita tentang publikasi yang terhambat perangkat 

Ini kisah heroik seorang blogger dalam mempublikasikan dokumentasi seorang perempuan pahlawan dari Indonesia Timur, satu tahun sebelum sang pahlawan pergi untuk selamanya. 


Siapakah dia?

Dia adalah seorang blogger, vlogger, youtuber, traveler, dan fotografer pemilik artikel Lebih Cepat, Lebih Produktif dengan ASUS ZenBook UX331UAL

ASUS VivoBook TP203 layak jadi miliknya. Selamaaat!

ASUS VivoBook TP203


Dia berkisah tentang aktivitas blognya yang menurun drastis sejak si kumbang purna tugas 


Nama yang cocok untuk ZenBook UX331UAL adalah Pegasus. Itu lhoo si kuda terbang dalam mitologi Yunani. Paling tidak ada tiga alasan yang bisa saya berikan untuk penamaan Pegasus untuk ZenBook UX331UAL.

Pertama, Pegasus adalah makhluk mitologi. ASUS seolah-olah mampu menghadirkan laptop dari dunia mitologi dengan seri ZenBook UX331UAL. Laptop ringan, tipis nan handal yang menjadi idaman sobat traveler.

Kedua, sayap yang dimiliki oleh pegasus seperti memberi isyrat bahwa laptop ini nyaman dibawa bepergian. ASUS ZenBook UX331UAL mampu menerbangkan imajinasi sobat traveler. 

Alasan terakhir dengan nama Pegasus adalah sejarah nama dari ASUS itu sendiri. Nama ASUS memang diambil dari empat huruf terakhir dari frasa Pegasus. Dalam mitologi Yunani, Pegasus melambangkan kebijaksanaan dan ilmu pengetahuan. 

 

Hai pemilik artikel ZenBook 13 UX331UAL, Sebuah Warisan Ketangguhan Dari ASUS Selamat yaaaa. Atas tulisanmu yang sangat menarik, kamu berhak mendapatkan........

ASUS VivoBook TP410 

ASUS VivoBook TP410

 
Tentang keberanian, ketakutan, dan ketangguhan yang menawan 

Benar kata Mark Twain, lebih baik kecewa atau menyesal atas apa yang kita lakukan daripada apa yang tidak kita lakukan. Kehilangan laptop dan seluruh data di dalamnya ketika liputan memang membuat saya menyesal. Menyesal karena tidak menjaganya dengan lebih baik. Tapi perjalanan itu sendiri memiliki arti yang begitu besar dan tidak akan pernah saya sesali. 

Dari setiap perjalanan, dalam rangka bekerja atau bukan, saya belajar banyak hal. Bertemu orang baru, mendengar cerita mereka, menyaksikan dunia yang sesungguhnya. 

Dari setiap perjalanan pula, saya lebih mengenali diri sendiri. 

Bumi ini begitu luas. Barangkali dibutuhkan waktu seumur hidup untuk mengelilingi dan mengenal setiap sudutnya. Tapi dengan ASUS ZenBook 13 UX331UAL, perjalanan menjelajahi dunia pasti akan terasa lebih ringan, lebih aman, dan -tentu saja- tidak akan ada lagi drama laptop rusak karena terjatuh dan terinjak-injak.  



Untuk kamu yang berani menaklukkan tantangan, tetap menjadi kuat dan hebat dengan perangkat yang tepat, artikel Siap Menjelajahi Dunia Bersama ASUS Zenbook 13 UX331UAL yang kamu buat layak diganjar dengan si Super Ringan, Super Tipis, Super Stylish, dan Super Kuat.......

ZENBOOK 13 UX331UAL!  

 
Selamat 

Selamat

Selamat 

Kepada para pemenang, mohon segera kirimkan nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor HP melalui email : travelerien@gmail.com dengan subjek Pemenang Lomba Blog ASUS "Laptop Idaman Sobat Traveler".

Terima kasih tak terhingga aku tujukan kepada para pemenang, seluruh peserta lomba, seluruh rekan-rekan blogger yang belum berpartisipasi dalam lomba namun telah sangat aktif mendukung gelaran lomba ini dengan membantu berbagi info lomba ke banyak tempat, semua rekan blogger di Komunitas Blogger ASUS, dan semua pihak yang telah membantu melancarkan penyelenggaraan lomba.

Terima kasih ASUS Indonesia. Jaya selalu sebagai produsen laptop nomor 1 di Indonesia.

Tetap semangat dan berkarya. Sampai jumpa pada lomba-lomba lainnya.

Salam bahagia dariku

Katerina


Keep blogging, keep shining...

Share this

Indonesian Travel Blogger 

Related Posts

Previous
Next Post »

16 comments

Write comments
10 Oktober 2018 18.15 delete

Selamat untuk pemenang, keren-keren

Reply
avatar
10 Oktober 2018 18.15 delete

Kereeeeeen
Sebagian tulisan pemenang sudah saya baca. Dan saat membacanya saya bergumam,"calon juara nih!"

Memang tulisannya keren-keren banget. Selamaaaaat buat swmua pemenang

Reply
avatar
10 Oktober 2018 18.29 delete

Selamat buat pemenang (^^)(^^)(^^)

Reply
avatar
10 Oktober 2018 18.43 delete

wahh...selamat untuk para pemenang :)

Reply
avatar
10 Oktober 2018 18.57 delete

Selamat yaaa kepada para pemenang 👏👏 Tulisan mereka mmg layak sbg pemenang 👏👏👏

Reply
avatar
10 Oktober 2018 19.02 delete

Wah ada lomba asus ternyata. Keren-keren pemenangnya. Selamat

Reply
avatar
10 Oktober 2018 19.05 delete

Masya Allah keren2. Selamat buat pemenang!!

Reply
avatar
10 Oktober 2018 19.09 delete

Selamat semuanya, keren-keren euy para pemenangnya. Artikel-artikel yang luar biasa.

Reply
avatar
10 Oktober 2018 19.13 delete

Selamat buat para pemenang :-)

Reply
avatar
10 Oktober 2018 20.19 delete

Wahhh selamat yaaa untuk seluruh pemenang 😀 keren2 deh kaliaaan 😍

Reply
avatar
10 Oktober 2018 20.19 delete

Wahhh selamat yaaa untuk seluruh pemenang 😀 keren2 deh kaliaaan 😍

Reply
avatar
13 Oktober 2018 11.07 delete

Wah selamat buat para pemenang

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon