Staycation Menyenangkan di Bellezza Suites Hotel

21.34
Bellezza Suites Hotel

Akhir pekan selalu datang. Beragam pilihan kegiatan bisa dilakukan untuk mengisinya. Pada minggu ke-2 bulan Januari 2018 ini, saya memilih menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan staycation di Bellezza Suite Hotel.


Bellezza Suite Permata Hijau
Staycation di Bellezza Suite Hotel

The Bellezza Permata Hijau

Staycation di hotel berbintang di Jakarta bagi saya merupakan alternatif untuk mengisi liburan dengan keluarga tanpa perlu pergi jauh keluar kota. Terletak di Arteri Permata Hijau Jakarta Selatan, Bellezza mudah dicapai dari tempat tinggal kami di BSD Serpong. 


Waktu tempuh menuju hotel kurang dari 30 menit saja. Suami menyetir santai di jalan tol Bintaro – Pondok Indah yang sedang lancar. Keluar tol terus meluncur ke arah arteri Permata Hijau lewat Kebayoran. Arus lalu lintas sedang normal. Senang kalau begini, suami nggak perlu berletih-letih untuk menikmati liburan akhir pekan bersama saya dan anak-anak. Tujuan staycation dalam kota ini kan memang untuk refreshing, membuat anak-anak senang, membantu suami lepas dari kepenatan kerja dan mengisi ulang energinya agar siap bekerja kembali di awal minggu berikutnya.

Bellezza Permata Hijau - Photo thebellezzasuites.com

Komplek Bellezza Permata Hijau itu luas. Terdapat empat tower yang terdiri dari perkantoran, shopping center, apartemen, dan hotel. Tiga tower sejajar di bagian depan merupakan apartemen dan perkantoran. Sedangkan tower hotel agak ke belakang, namanya Albergo Tower.


The Bellezza Permata Hijau cukup dekat dengan tempat-tempat populer lainnya seperti Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City dan Pondok Indah Shopping Mall. Jadi, jika ada rencana untuk berbelanja atau sekedar berkunjung ke tempat-tempat tersebut, jaraknya dekat dari Bellezza. 


Family staycation 💗

Welcome to Albergo Tower

The Bellezza Suites Hotel terletak di Albergo Tower. Tower ini memiliki 40 lantai dengan 61 kamar. Dari 40 lantai tersebut, lantai 5 - 16 untuk hotel, lantai 17 – 40 apartemen. Apartemennya sebagian dibuat untuk apartemen personal dan sebagian yang lain disewakan untuk umum. Jumlah penghuni apartemen Bellezza terbilang tinggi. Seperti yang mungkin Anda juga tahu, Permata Hijau Simprug Jakarta Selatan ini termasuk kawasan elit. Banyak busninessman dalam dan luar negeri yang simpang siur di dalam dan sekitaran hotel. Bisa jadi mereka juga adalah penghuni apartemen-apartemen di Bellezza. 


family staycation
Albergo Tower

Kami tiba di hotel sekitar jam 12 siang, belum masuk waktunya check-in. Meski begitu, saya tetap ke resepsionis untuk menginformasikan kedatangan. Kami dipersilakan untuk menunggu di lobby dan ditawarkan untuk lunch dulu di Albergo Resto dan Lounge yang berjarak beberapa langkah saja dari lobby. Kebetulan kami memang mau mencicipi menu restoran hotel ini, jadi saat itu juga kami langsung melangkah ke resto tanpa ragu.

Sekilas tentang lobby hotel, kecil namun terlihat classic. Saya suka dengan warna orange terang pada salah satu sofanya, juga motif daun pada karpet hijaunya. Menarik dipandang.


Lobby Bellezza Suites Hotel

Mencicipi Nasi Ulam di Albergo Resto & Lounge

Seperti namanya, restoran ini terintegrasi dengan lounge. Pertama masuk, langsung berada di ruangan yang berisi empat meja saja, masing-masing dengan enam kursi. Di ruangan pertama inilah menu buffet tersaji, menempel pada dinding sisi kiri ruangan hingga separuh dinding yang menghadap ke pintu masuk resto. Aktivitas makan, baik sarapan, makan siang, maupun makan malam biasanya dilakukan di sini. Lounge ada di sisi kanan, ruangannya lebih luas dari area yang saya masuki pertama kali. Mejanya pun banyak. Meski dekorasinya minimalis, tapi ruangannya nyaman dan sejuk. 


Albergo Resto
Albergo Lounge

Kami memilih duduk di lounge. Suasananya lebih santai dan nyaman buat berlama-lama. Ada mini bar untuk memesan bermacam jenis minuman. Menu-menu authentic juga bisa dipesan di sini. Pilihannya banyak, harganya pun relatif terjangkau. 


Mbak Linda, waitress resto yang menghampiri kami ke meja, merekomendasikan Nasi Ulam Ayam Panggang yang menjadi signature Albergo Resto. Wajib dicoba katanya. Tawarannya saya sambut. Nah, menu nasi ulam ini ternyata ada pilihannya, bisa dengan ayam atau ikan. Karena saya lebih suka ikan, saya tidak pakai ayam. Kami memesan menu yang berbeda, termasuk minuman. Anak perempuan memesan Fish & Chips, anak lanang pesan Beef Black Pepper, suami cukup makan dengan Authentic Mix Salad. Untuk minumannya kami pesan Jus Strawberry, Jus Alpukat, Jus Timun, dan Espresso dingin.  

Makan siang berempat

Authentic Menu

Pesanan kami agak lama dibuat, kecuali minuman, lebih dulu sampai di meja. Tapi tak apa, kami sedang tidak terburu-buru, tak soal menunggu. Ketika jadi, semua pesanan datang berturut-turut. Saya suka porsi masing-masing pesanan kami, pas banget. Nggak kebanyakan, nggak kurang. 


Tentang Nasi Ulam, nasinya enak, tapi mestinya pakai ayam panggang biar lebih nendang. Kalau Fish & Chips, ini makanan kesukaan anak saya. Tiap kali makan, pesanannya hanya itu itu saja. Tidak mau ganti. Katanya, Fish & Chips ala Albergo Resto ini juara. Komen subjektif seorang anak 😃 

Nasi Ulam Ikan

Beef Black Pepper

Fish & Chips

Authentic Mix Salad

Jus Alpukat, Jus Strawberry, Jus Timun

Menikmati Fasilitas Kamar Business Suite  

 
Ada 5 jenis kamar yang ditawarkan The Bellezza Suites Hotel yaitu Superior Room, Business Suite, Family Suite, Grande Suite, dan Penthouse. Semua jenis kamar sama-sama dilengkapi dapur, meja makan, ruang duduk, ruang tidur, dan kamar mandi bathup kombinasi shower. Bedanya pada luas suite. Makin luas makin banyak jumlah kamar tidur dan kamar mandinya. Untuk Superior Room tidak ada ruang tidur. Bed langsung berada dalam satu ruangan dengan fasilitas lainnya, seperti kamar hotel pada umumnya. Buat Anda yang hendak menginap bareng keluarga besar atau dengan rombongan, Grande Suites sangat direkomendasikan! 


Sitting room

Kamar tidur terpisah

Fasilitas Business Suite seluas 69,4 sqm yang kami tempati terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan bathup, ruang santai keluarga yang terintegrasi dengan ruang makan serta dapur yang berada di dekat pintu masuk. 

Khusus untuk dapur fasilitasnya ada kulkas, microwave, tempat cuci piring, piring, gelas, sendok makan serta tempat sampah. Sayang tidak ada kompor, padahal cooker hood masih terpasang. Dulunya ada, tapi sekarang sudah dihilangkan. 

Dapur lengkap

Untuk keluarga seperti kami, suami istri dengan dua anak yang sudah besar, idealnya berada di Family Suites karena memiliki 2 kamar. Karena sudah terlanjur di Business Suite, tetap bisa ditempati dengan menambah extra bed, jika mau. Tapi kami tidak melakukannya. 


Suami pilih tidur di sofa, sedangkan saya dan dua anak tidur di kamar. Bed Queen-nya masih cukup buat bertiga. Leluasa sih nggak, paling tidak nggak ada yang jatuh dari kasur malem-malem 😂 Kalau buat satu malam masih bisalah, kalau berhari-hari, baiknya ya pesan Family Suite. 

Bersih dan nyaman

Enjoy staycation

Meja makan dilengkapi dengan 2 buah kursi, sedangkan ruang santai dilengkapi sofa, meja artistik modern dan TV flat ukuran besar. Tidak ketinggalan AC di ruang santai dan ruang tidur. 


Untuk fasilitas Wifi lumayan cepat karena menggunakan modem yang menyatu dengan telepon kamar. Tapi untuk terkoneksi tetap memerlukan password. Di dalam kamar ada lemari cukup besar, tanpa setrikaan serta safety box. Secara umum, kamar sesuai dengan ekspektasi kami saat melihat di website Bellezza. 

Dapur terintegrasi dengan ruang makan dan sitting room

Tata letak kamar, kamar mandi, dapur dan ruang tamu menurut saya sudah cukup baik dan memuaskan. Keran air panas dan dingin untuk bathup dan wastafel berfungsi dengan baik. Untuk toiletriess lengkap. Hairdryer dapat berfungsi dengan baik. 


bathup kombinasi shower

hairdryer penting! 😍

Rate Kamar Bellezza Suites Hotel

Mengenai harga, berdasarkan informasi yang saya terima dari marcom hotel, rate untuk Superior Room/Studio Rp2.670.000,-, Business Suite Rp2.870.000,- Family Suite Rp3.670.000,- Grande Suite Rp4.870.000,- 

Harga publish rate tersebut tentu akan berbeda dengan harga yang tercantum pada situs-situs pemesanan hotel online. Untuk melakukan pemesanan silakan cek langsung ke website www.thebellezzasuitescom atau ke situs online booking hotel langganan Anda. 

Happy staycation
Kolam Renang dan Jacuzzi

Dua fasilitas ini paling menyenangkan buat anak-anak kami. Kolam renangnya luas. Mengitari hampir 1/3 sisi hotel di lantai lima. Mulai dari depan, hingga ke arah belakang di sisi kiri dan kanan. Bikin anak-anak jadi doyan renang seharian! 


Kedalaman kolam sekitar 1,5 meter saja. Meski dangkal, tidak sedikit tamu dewasa yang berenang. Ada bagian kolam yang lebih dangkal lagi, khusus buat anak-anak balita.

Dua primadona anak-anak : Kolam renang dan jacuzzi
  
Jacuzzi jadi primadona kedua yang paling digemari, terutama anak-anak. Ada dua jacuzzi, masing-masing terletak di sudut kiri dan kanan kolam. Selama kami di sana, hanya salah satunya saja yang difungsikan. Yang lainnya tidak bisa digunakan untuk sementara waktu. Karena cuma satu, jumlah penggunanya tentu terbatas.

Usai berlama-lama di kolam renang sampai kedinginan, biasanya anak-anak akan pindah ke jacuzzi, berendam air hangat. Arus air yang bergulung-gulung bersama busa, jadi mainan. Bikin anak-anak jadi makin lama main di air. Kolam air hangat ini bisa menampung sekitar 10 anak. Kalau buat dewasa mungkin nyamannya ya 4 - 5 orang saja. 


Main busa di jacuzzi
Renang asyik

Lompat juga seru

Kolam di sisi kanan hotel

Kolam di sisi kiri hotel

Tempat Rekreasi di lantai 5

Melepasbebaskan anak-anak di area kolam itu sudah pasti tidak bisa sebentar. Karena itu, selagi mereka berenang, saya dan suami memilih berjalan-jalan di taman. Melihat-lihat suasana sambil mencari tempat duduk buat bersantai.

Ada track jogging dengan pemandangan yang indah di sekitarnya. Bisa dimanfaatkan buat olahraga di pagi atau sore hari. Selain itu, terdapat juga taman yang dilengkapi bangku-bangku dan gazebo yang atapnya berbentuk kubah. Saya dan suami beberapa kali duduk di sini sambil ngobrol, betah berlama-lama. Tak ketinggalan kids playground di pojok kanan tower apartemen. 





Lantai lima The Bellezza Suite Hotel ini memang dikhususkan sebagai tempat rekreasi. Tempat menyenangkan yang bisa dinikmati dengan sukaria secara gratis. Bisa jadi tempat bersantai selain di kamar. Saat senja, dari taman ini bisa menyaksikan matahari tenggelam di balik kemegahan kota.

Ruang semi outdoor di bagian belakang kerap dijadikan sebagai tempat acara seperti perayaan ulang tahun, bahkan wedding. Seperti Sabtu malam saat kami di sana, ada yang sedang mengadakan pesta ulang tahun. Pestanya dekat kolam. Dekorasinya simple tapi manis dilihat. Kami sempat melihat sesaat, sambil lewat. Ada juga ballroom untuk meeting, yang bila berada di dalamnya, dapat langsung melihat taman di sekeliling kolam renang dan kota Jakarta.  


birthday party

birthday party

kolam di samping ballroom

Kolam di sisi kiri lantai lima hotel

Jika lantai lima dikhususkan sebagai tempat rekreasi sekaligus olahraga, maka lantai enam sebagai pusat kebugaran. Terdapat sejumlah fasilitas gratis bagi semua tamu hotel yang bisa dimanfaatkan untuk berolah raga seperti Gym, Tennis Court, indoor table tennis court, dan indoor badminton court. Suami sempat mencoba salah satunya.

Oh ya, satu hal yang jadi catatan saya, tentang lift-nya yang banyak. Mungkin menyesuaikan jumlah lantainya yang sampai 40 kali ya. Jadi, meski kami sering turun naik dari lantai 9 ke 5 untuk ke area kolam dan taman, atau pun ke lantai dasar untuk makan, nunggu liftnya tidak lama.


Gym

tenis meja indoor

Bulu tangkis indoor

Pemandangan Kota dan Suara Adzan

Menurut seorang teman, city views pada malam hari sangat direkomendasikan untuk dilihat dari lantai yang tinggi. Kami beruntung dapat kamar yang memang menyuguhkan city views. Jadi tidak perlu pergi ke lantai lain hanya untuk menikmatinya. Kami bisa saksikan kapan saja dari balkon pribadi kamar, atau dari jendela kamar tidur. Pemandangan terbaik yang memang kami tunggu-tunggu dapat kami saksikan bersama-sama pada Sabtu malam. Gedung-gedung tinggi dengan gemerlap sinar yang meneranginya, serta cahaya lampu yang memancar di antara atap-atap rumah nun jauh di bawah, terlihat sangat indah. Alhamdulillah tak melewatkannya. Sayang saat itu baterai kamera DSLR sudah habis, jadi tak bisa memotret. Tak ada baterai cadangan. Menunggu baterai penuh, kami malah tertidur. Tidak sempat lagi ambil foto.

Keesokan pagi, saya terbangun karena mendengar suara adzan. Jika tak salah ingat, ada dua suara adzan yang terdengar berbarengan. Saya kira dari ponsel suami, ternyata dari masjid-masjid di sekitar hotel. Sungguh saya terharu. Meski berada di tengah area bisnis, suara adzan tetap ada dan berkumandang. Terasa sangat Indonesia.  


City view

Mencicipi Paket Dimsum Bellezza

Selama staycation sejak 13-14 Januari 2018, tiap kali ke restoran saya menjumpai standing banner Dimsum Package di depan pintu masuk resto dan di meja-meja di manapun saya duduk. Lama-lama saya jadi penasaran. Akhirnya, Minggu siang setelah check-out, kami mampir ke resto dan memesan 1 paket Dimsum.

Harga paket yang tertera saat itu Rp187.000,- / person. Satu porsinya terdiri dari 10 menu dimsum. Perlu dicatat: promo tersebut saat ini sudah tidak berlaku lagi. Harga paket terbaru adalah Rp99.000,- / orang Nett. 1 porsi untuk 6 macam menu dimsum. Tetapi, jika Anda ingin memesan 10 menu, maka Anda bisa membayar dengan harga lama. Demikian yang disampaikan oleh Pak Maharis, Executive Chef Albergo Resto & Lounge kepada saya saat itu.


Dimsum Package - The Bellezza Suite Hotel

Nah, kemarin kami mencoba paket lama yang Rp187.000,- Saya pikir tadinya saya perlu pesan 4 paket karena kami berempat. Ternyata 1 paket saja sudah cukup karena jumlahnya banyak bisa untuk kami berempat. 9 menu masing-masing isi 3, berarti ada 27 plus 1 porsi lumpia sauce tiram. Jelas lebih dari cukup buat kami berempat 😍 


Kami sudah cobain dimsumnya, kamu kapan? 😊

Bersama Bapak Maharis B.Palalo, Executive Chef Albergo Resto & Lounge

Ada 40 menu dimsum yang bisa dipilih dalam paket yang dipesan. Silakan lihat jenis menunya pada gambar di bawah. Kalau kami kemarin 10 menu itu terdiri dari bakpao pandan, lumpia sauce tiram, siomay ayam, wotee, pangsit 3 warna, asparagus pangsit, apple bun, xiao long bao, carrot dumpling, siomay kepiting. Semuanya saya suka dan habis! Entah karena sedang lapar atau memang karena enak, pokoknya tak bersisa. Saos Bangkoknya juara! Menurut chef-nya, saosnya sudah dimodif ala Albergo. Jadi, meski saos Bangkok bisa ditemui di tempat lain, versi Albergo punya taste sendiri. Coba deh! 


Promo Dimsum Package Rp 99.000 Nett
Menu dimsum

Staycation Menyenangkan

Staycation 2 hari 1 malam akhirnya usai. Meskipun singkat, staycation tetap liburan yang menyenangkan di akhir pekan. Masing-masing dari kami punya cerita untuk dibawa pulang. Anak-anak menyukai kolam renang yang luas dan dilengkapi jacuzzi. Saya puas mencicipi paket dimsum-nya yang enak. Suami senang melihat kami semua bersukaria. Wajahnya memancarkan bahagia, siap menyambut hari Senin dengan energi baru dan penuh semangat.

Buat Anda yang berencana ingin mengisi akhir pekan dengan staycation di hotel berbintang, The Belleza Suites Hotel ini bisa jadi pilihan. Selain fasilitas dan keunggulan yang sudah saya ceritakan di atas, hotel ini juga terletak di lokasi yang strategis. Dekat pusat perbelanjaan, stasiun KRL, jalur Metromini maupun Trans Jakarta. Ground floor-nya terintegrasi dengan tenant-tenant perbelanjaan seperti supermarket food hall, domino, minimarket, tenant baju-baju, cafe dan lain-lain. Bahkan, di seberang hotel ada supermarket besar. Cukup lengkap sehingga mudah mendapatkan semua yang dibutuhkan.  


Happy Staycation

Fress Staycation Untuk 7 Blogger

Jika Anda berminat menginap bersama keluarga di The Bellezza Suite Hotel, Anda bisa mendapatkan kesempatan menginap gratis dengan cara membuat ucapan selamat ulang tahun untuk Bellezza Suites Hotel. 7 ucapan paling kreatif berkesempatan mendapatkan free staycation di Bellezza Suites Hotel. Lomba ini hanya bisa diikuti oleh Blogger. Berikut adalah syarat dan ketentuannya:

1. Follow Instagram @bellezzasuiteshotel
2. Repost caption postingan "Free Staycation" di instagram pribadimu.
3. Tag dan mention 7 temanmu
4. Tulis caption ucapan selamat ulang tahun untuk Bellezza Suites Hotel.
5. Jangan lupa mention IG hotel dan cantumkan hashtag #bellezzasuiteshotel
 
Ucapan paling menarik dan kreatif akan di pilih oleh management hotel dan diundang untuk menginap dengan status VIP.  Mengapa blogger? Karena tiap pemenang nantinya wajib menulis pengalaman menginap di Bellezza Suite Hotel di blognya masing-masing. Pemenang akan diumumkan saat ulang tahun hotel hari Minggu tgl 28 Januari 2018.

Free Staycation

Dalam rangka ulang tahun yang ke-7, The Bellezza Suite Hotel juga menghadirkan Lunch all you can eat IDR 28.000 Nett. Catat tanggalnya dan makan bersama Bellezza pada tanggal 29 Januari 2018 hanya dari pukul  12.00 - 14.00. Caranya mudah, follow instagram @bellezzasuiteshotel dan daftarkan nama Anda melalui DM kepada adminnya. 



All You Can Eat


The Bellezza Suites Hotel

Jalan Letjen Soepeno 34,
Arteri Permata Hijau,
Jakarta Selatan 12210, Indonesia
Tel: 021-2991 6008
Fax: 021-5367 3994
Mobile: 0811 191 6008
Website: www.thebellezzasuites.com

Share this

Indonesian Travel Blogger Email: katerinasebelas@gmail.com

Related Posts

Previous
Next Post »

19 comments

Write comments
17 Januari 2018 07.15 delete

Entah kenapa, membaca keseluruhan cerita mb Rien serasa mencicipi berada di dalam Bellezza. Hotelnya bikin mupeng utk mencicip staycation. Semoga usia 7 tahun membuatnya makin di hati semua tamu dan penghuninya. Aamiinnnn. ^_^

Reply
avatar
17 Januari 2018 09.18 delete

wuih ternyata hotelnya besar dan lengkap sekali fasilitasnya yah mbak.. ikutan lombanya akh mudah2an bisa ngerasain staycation juga

Reply
avatar
17 Januari 2018 10.45 delete

Selalu enak dibaca cerita dan keseruannya mbak. Hotelnya megah ya, kamarnya juga luas serasa di rumah sendiri. Apalagi makanannya itu, wuih dilihat aja enak-enak apalagi bisa mencicipin langsung.

Reply
avatar
17 Januari 2018 10.56 delete

Mantep bgt fasilitasnya... Pgn deh staycation di sana :D
Met ulang taun Belleza :)

Reply
avatar
17 Januari 2018 13.45 delete

Interior kamarnya persis Junior Suite di Grand Soll Marina Tangerang.
Pun harga dimsumnya.

Jadi ngiler liat menunya

Reply
avatar
17 Januari 2018 14.06 delete

Arsitektur Bellezza Hotel megah dan klasik, melihat foto-foto Mbak serasa berada di istana. Naksir ama fasilitas jacuzzi-nya, Aiman Aira pasti suka kalo mandi di sana sambil main busa.
Plus lagi ada lantai khusus buat rekreasi, beneran akan betah banget staycation di sini.

Reply
avatar
17 Januari 2018 15.54 delete

aduh towernya pe 4 lengkap banget ya. mupeng bathtube dan jacuzzinya nih. doakan lolos staycation ya. aamiin

Reply
avatar
18 Januari 2018 06.27 delete

Wow ada dapurnya juga ya.
Jd hotel ini tu sekomplek dengan apartemen jg ya mbak Rien?
Bentar aku takmikir caption biar bisa nginep dan mandi busa juga di Belleza hehe TFS infonya Mbak Rien :D

Reply
avatar
18 Januari 2018 15.52 delete

Wow! Ulasannya sangat lengkap. Membacanya, serasa larut ikut liburan dan staycation di sana.

By the way, kamarnya untuk hotel bintang empat ini kalo menurut aku lengkap banget yah.

Ada dapur, meskipun ada catatan tidak kompor, ruang tunggu (tamu), kamar, bahkan kamar mandinya sudah dilengkapi dg buthtub juga. Over all memuaskan yah mbak. 😎👍

Reply
avatar
18 Januari 2018 16.01 delete

Aih, pengen banget ngajak anak-anak nginep di sini. Tapi kalau cuma semalam, malah bakalan lebih capek di perjalanan Pemalang-Jakarta PP deh nanti. Bagusnya pas liburan sekolah, biar puas di sini. Cuma tarifnya berapa ya, Mbak? :)

Reply
avatar
23 Januari 2018 07.53 delete

Wow keren hotelnya. Fasilitasnya lengkap banget ya, Mba Rien.

Reply
avatar
31 Januari 2018 20.17 delete

Aamiin. Selamat ultah buat Bellezza. Nanti giliran Ima juga akan menginap di hotel kece ini. Semoga ^_^

Reply
avatar
31 Januari 2018 20.24 delete

Luas kamarnya. Cocok buat family. Thanks ya Maya ^_^

Reply
avatar
31 Januari 2018 20.28 delete

Iya Von, puas dan menyenangkan meski hanya semalam. Cocok buat liburan keluarga. Semoga dilain waktu giliran keluarga biru yang berkesempatan menginap di sini ya.

Reply
avatar
31 Januari 2018 20.29 delete

Iya Nat. Ayo nginap di sini kalau sedang ke Jakarta ya.

Reply
avatar
1 Februari 2018 20.56 delete

Jadi pingin ke Grand Sol Marina buat nyobain dimsumnya 😍

Reply
avatar
4 Februari 2018 02.39 delete

Keren niiih tempat..fasilitas nya berbintang 5

Reply
avatar
5 Maret 2018 18.02 delete

Komplit banget fasilitasnya...penasaran sama nasi ulamnya

Reply
avatar
16 April 2018 11.28 delete

Aaamiinnnn.. Baca doanya mba Rien jadi merinding, semoga di aaaminnkan semesta. Laaafff <3

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon