Liburan Berkualitas Bebas Beraktivitas

19.56
Bebas Beraktivitas di Akhir Pekan Berkualitas

Memiliki waktu berkualitas bersama keluarga sangatlah penting. Selain berguna sebagai momen untuk lebih dekat dengan seluruh anggota keluarga, juga mempererat keharmonisan dengan orang-orang tersayang. 

obat panas dalam
Bebas Beraktivitas di Akhir Pekan Berkualitas

Memaksimalkan waktu berkualitas menurutku bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana, tapi kondisi kadang tidak selalu memungkinkan, apalagi bagi mereka yang super sibuk dan selalu dikejar-kejar waktu. Di rumah saya sendiri misalnya, lima hari dalam seminggu anak-anak sekolah tanpa jeda, berangkat pagi pulang sore. Kadang dilanjut les, ngaji, dan kegiatan positif lainnya yang memang mereka ikuti dengan suka hati. Pulang ke rumah sudah capek, langsung mandi, makan, abis itu langsung tidur. Suami pun begitu, berangkat pagi pulang sore, kadang tugas keluar kota beberapa hari. Punya waktu bersama untuk ngobrol santai berbagi cerita dan pengalaman tentang kegiatan sehari-hari mereka terasa sangat kurang. Itu sebabnya akhir pekan selalu saya nantikan agar bisa berkumpul dengan mereka dalam keadaan yang benar-benar rileks dan luang. Biar kumpul akhir pekannya nggak biasa-biasa saja, biasanya saya membuat rencana kegiatan bermanfaat. Salah satunya liburan.

Liburan keluarga

Liburan Akhir Pekan

Di masa kini, liburan keluarga bagiku sudah menjadi sebuah kebutuhan. Liburan membawa banyak manfaat bagi jiwa dan raga sehingga berdampak baik pada keluarga. Menikmati suasana baru, melihat tempat baru, dan mendapat pengalaman baru, semua tentang hal-hal menyenangkan. Liburan juga menjadi jawaban ampuh untuk mengobati kepenatan dari rutinitas sehari-hari karena badan dan pikiran jadi lebih segar setelahnya. Liburan bagi kami tidak mesti mahal dan pergi ke tempat yang jauh, yang penting bisa memaksimalkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. Pergi dengan gembira, pulang dengan bahagia dan tetap sehat penuh semangat menyambut awal pekan depannya. Kalau banyak duit sih ya nggak apa liburan mahal dan jauh. Kalau seperti saya, yang terjangkau saja, sesuai dengan bujet yang minim. Nah, kalau sudah bicara tentang liburan hemat, staycation jadi pilihan tepat buatku. 

Liburan di Bellezza Suites Hotel
Kenapa hemat? Karena dengan staycation di dalam kota, saya tidak perlu membeli tiket pesawat, tidak perlu membayar tiket masuk pusat rekreasi, bebas dari tiket parkir, dan bisa terhindar dari belanja di berbagai pusat souvenir. Dengan staycation saya jadi memiliki banyak waktu berkualitas yang jarang dimiliki di hari biasa. Bisa bercengkrama lebih intim dengan pasangan atau keluarga. Bisa mendengar cerita dari anak maupun melihat perkembangan mereka. Jadi hemat tenaga karena melakukan berbagai kegiatan di satu tempat. Kelar berkegiatan bisa segera rehat deh di kamar. Tidak perlu menerjang kemacetan lalu lintas untuk pulang beristirahat. 

Liburan tanpa pergi jauh keluar kota

Staycation di Hotel Berbintang

Dalam memilih hotel untuk staycation, sebisa mungkin di hotel berbintang yang fasilitasnya lengkap. Kalau di hotelnya nggak ada apa-apa, ya kurang cocok buat liburan keluarga. Saya paling suka hotel yang menawarkan berbagai kegiatan selain bersantai di kamar. Misalnya ada kelas memasak seperti yang pernah kami ikuti di Grand Zuri Hotel dan Aston Hotel Bogor. Ada kelas berkebun seperti saat kami staycation di Clove Garden Hotel Bandung. Kegiatan menarik seperti ini bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga. Seru saat dilakukan bersama-sama.

Punya kolam renang, gym, dan fasilitas lainnya seperti jogging track yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga. Rata-rata kalau hotel bintang 4 pasti punya fasilitas tersebut. Di Bellezza Hotel ada jogging track yang luas. Ada pula tenis meja dan tenis lapangan indoor. Dulu waktu nginap di Clove Garden Hotel malah ada kegiatan jogging ke bukit segala. Bonusnya pemandangan alam yang indah. 

obat panas dalam
Kolam renang dan jacuzzi

Playground

Hotel mesti punya restoran yang menyediakan menu-menu favorit dan disukai kebanyakan orang. Ini penting banget. Nggak afdol staycation di hotel tanpa memanjakan lidah dengan aneka kuliner, ya kan? Fasilitas untuk anak seperti playground atau kids club juga wajib ada. Layanan spa untuk rileksasi. Kalau bisa sih, hotelnya berada di pinggiran kota dengan pemandangan pegunungan atau pantai. Kalau di kota, setidaknya punya city views yang bagus. Kenapa? Karena pemandangan indah diyakini dapat menyegarkan pikiran dan badan.

Beberapa hotel berbintang yang pernah saya gunakan untuk staycation di antaranya Aston Hotel Bogor, Hotel Kristal Jakarta, Atria Hotel Gading Serpong, Hotel Ara Gading Serpong, Hotel Grand Zuri BSD, dan beberapa hotel bintang empat lainnya di Jakarta dan Bandung. Semuanya memiliki fasilitas lengkap yang disenangi anak-anak dan juga oleh kami orang dewasa. 

Albergo Restoran

Waktu Berkualitas

Minggu kedua bulan Januari 2018 ini, saya bersama keluarga staycation di Bellezza Suites Hotel. Hotel bintang empat di kawasan elit Permata Hijau ini menjadi pilihan yang tepat buat kami. Punya kolam renang yang tergolong luas, jacuzzi, playground, city views, dan restoran dengan menu-menu kesukaan yang cocok untuk memanjakan lidah.

Beragam kegiatan kami lakukan. Mulai dari berenang, berendam di jacuzzi, olah raga ringan, bermain di playground, baca buku, bersantai di taman hotel yang terletak di lantai lima, menikmati city views di malam hari dari balkon kamar, kulineran di restoran hotel, hingga bermalas-malasan saja di kamar sambil movie marathon.

Anak-anak saya bebaskan beraktivitas. Saya menemani mereka sepanjang waktu. Tentunya di sela-sela berkegiatan sambil ngajak mereka ngobrol apa saja. Dan biasanya dalam suasana rileks begini, mereka mudah mengungkapkan apapun. Mudah untuk berbagi cerita dan pengalaman yang mereka dapat selama 5 hari berkegiatan di luar rumah. Ini jadi sesuatu yang baik buat saya dan mereka. Saya dan suami jadi mengenali apa yang mereka rasakan, pikirkan, dan butuhkan. 

Kumpul santai sambil nonton dan bercakap-cakap tentang berbagai hal

Bebas Beraktivitas

Selama staycation, saya membebaskan anak-anak beraktivitas menikmati semua fasilitas hotel. Dari semua fasilitas yang ada, kolam renang paling disenangi. Memang nyenengin sih kolamnya, luas dan bagus, bersih pula. View-nya langsung ke kota Jakarta. Bikin anak-anak jadi ingin berenang seharian! Apalagi ada jacuzzi. Kalau sudah kedinginan, mereka pindah ke jacuzzi. Sudah hangat, balik lagi ke kolam renang. Begitu saja terus. Jadi agak sulit di-stop. Padahal, cuaca saat ini kan sedang tak menentu. Pagi mendung, siang terang benderang dan terik, sorenya hujan. 

Beraktivitas fisik itu baik 😍
obat panas dalam
Segar dan menyegarkan
 
Adanya Albergo Resto dan Lounge di lantai dasar hotel, bikin kami kulineran kapan saja suka. Pesan apapun yang disuka. Nah, anak yang gede kan makannya gampang. Dia sedang hobi banget mencoba aneka rasa makanan, termasuk makanan pedas yang akhirnya malah bikin dia jadi doyan pedas. Persis seperti papanya. Sudah gitu, mereka nggak ada pantangan. Makanan asam, pedas, berminyak, gak masalah. Semua dikunyah dan masuk perut. Juara deh kalau urusan makan hehe. 

Menikmati makanan kesukaan

Mencoba berbagai menu di restoran

Satu hal yang terjadi saat liburan itu adalah begadang. Mungkin karena nggak ada kewajiban buat bangun lebih awal keesokan pagi, nggak terburu-buru mau nyiapin segala sesuatu buat berangkat sekolah maupun kerja, anak dan suami jadi tidur lebih larut. Ada saja yang dilakukan. Entah itu ngobrol sambil ngemil gak abis-abis, atau nonton film sampai malam.

Namanya sedang liburan, pasti senang-senang saja melihat keluarga melakukan apa yang mereka sukai. Tapi di balik itu, sebagai seorang ibu dan istri, tetap ada hal-hal yang harus saya antisipasi atas kebebasan mereka beraktivitas. Bebas asalkan tidak membawa masalah baru saat kembali ke rumah. Kecapekan misalnya, atau malah demam dan flu karena terlalu lama berendam di kolam. Jadi susah BAB karena makan makanan yang berpotensi menyebabkan gangguan pencernaan. Badan lesu, tenggorokan kering, bahkan sariawan karena kurang istirahat. Semua itu memunculkan kekhawatiran karena kondisinya jadi rentan kena yang namanya panas dalam. Bisa-bisa pulang liburan malah sakit, padahal harusnya jadi lebih segar dan kuat.  

Maunya berenang seharian
Enjoy weekend

Larutan Cap Kaki Tiga Bekal Selama Liburan

Membatasi anak-anak melakukan kesenangannya saat liburan begini menurutku bukanlah hal yang tepat. Mereka kan beraktivitas fisik, seperti berenang dan bermain di playground itu malah bagus untuk tubuh mereka. Badan jadi sehat, pikiran mereka pun tenang karena senang. Menjaga kesehatan mereka dengan memberikan contoh pada kebiasaan-kebiasaan baik jauh lebih bijak. Tidak hanya saat liburan sih, tapi tiap hari, kapan saja.

Yang aku tahu, faktor utama dalam menjaga kesehatan anak itu ada pada pola makan yang sehat, olah raga teratur, dan istirahat yang cukup. Di samping beberapa poin penting tersebut, membiasakan menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun, dan sikat gigi rutin sebelum tidur agar terhindar dari infeksi dan bakteri juga penting. Ketika banyak beraktivitas, saya juga berusaha sesering mungkin mengingatkan anak-anak dan suami untuk banyak minum air putih, makan buah dan sayur, serta membiasakan mengonsumsi Larutan Cap Kaki Tiga agar badan tetap fit. 

Larutan Cap Kaki Tiga dari Ahlinya Panas Dalam Pilihan Benar Untuk Keluargaku

Kenapa Cap Kaki Tiga? Karena Larutan Cap Kaki Tiga sudah lama jadi Pilihan Benar buatku yang terbukti dapat membantu mencegah dan mengobati panas dalam, suatu kondisi medis di mana tubuh merasakan panas berlebih yang biasanya ditandai dengan gejala seperti sariawan, bibir pecah-pecah, tenggorokan kering, dan susah buang air besar. Minuman yang telah mendapatkan sertifikat MUI dan telah terdaftar resmi di BPOM RI ini mengandung mineral alami (gypsum fibrosum dan calcitum) sehingga aman dikonsumsi tiap hari. Dari pengalaman pribadi selama ini, setelah minum satu botol biasanya tubuh terasa jadi jauh lebih baik meskipun sedang dalam keadaan banyak aktivitas. Bahkan setelah dibawa istirahat dan tidur, esoknya bisa kembali fit dan beraktivitas seperti biasa. Kalau rutin minum Cap Kaki Tiga, gejala-gejala panas dalam pun cepat hilang.

Karena Cap Kaki Tiga ini minuman baik, saya tak ragu menjadikannya bekal dalam keseharian keluarga. Di bawa ke sekolah oleh anak, diminum di tempat kerja oleh suami, dan saya sendiri pastinya rutin minum meski banyak tinggal di rumah. Kalau liburan? Sudah pasti dibawa-bawa. 

Buat suami yang doyan makan pedas dan berminyak 😃

Untuk menyegarkan badan agar tetap fit beraktivitas bersama keluarga 💗

Cap Kaki Tiga Anak

Minuman yang telah dipercaya secara turun menurun dan telah dikonsumsi banyak keluarga selama berpuluh-puluh tahun ini sudah lama menjadi minuman kesehatan keluarga sejak saya masih gadis. Ada kepuasan tersendiri ketika saya konsisten memilih produk berkualitas yang diklaim sebagai ahlinya panas dalam. Karena itu, setelah berkeluarga dan punya dua anak, kebiasaan minum Cap Kaki Tiga ini saya tularkan pada mereka.

Seperti yang kita tahu, panas dalam bukan hanya menyerang orang dewasa, tapi juga anak. Gejala yang muncul seperti kelelahan, gangguan pencernaan, sakit tenggorokan, sariawan, lesu, dan haus terus menerus, sangatlah mengganggu aktivitas anak. Jangankan mereka, saya saja selalu tersiksa kalau sedang sariawan. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak, aktivitas pun terganggu. Nah, kalau selama ini produk Cap Kaki Tiga hanya ada untuk dewasa, kini sudah ada Cap Kaki Tiga Anak. Pilihan benar untuk mengatasi gejala panas dalam yang aman dikonsumsi oleh anak.  

cap kaki tiga anak
Enak rasanya, kece kemasannya, aman minumannya

Seperti sedang liburan begini, saya selalu menyiapkan Cap Kaki Tiga Anak agar dapat dikonsumsi kapanpun dibutuhkan. Anak-anak pun tidak bosan karena rasanya sama dengan air putih yang biasa mereka minum. Kalau ingin yang rasanya enak dan berbeda, pilihannya banyak, ada Leci, Jambu, Jeruk, Jeruk Nipis, Melon dan Stroberi untuk kemasan botol serta rasa Leci, Kurma & Tin, Markisa, Stroberi, Jambu, Jeruk, Anggur, dan Timun Suri untuk yang kemasan kaleng. Minumannya enak, anak-anak suka, dan mereka pun dapat bebas beraktivitas menikmati liburannya. 

Varian Cap Kaki Tiga Anak

Liburan Menyenangkan

Staycation bisa jadi pilihan benar buat mengajak anak liburan. Sama seperti memilih Larutan Cap Kaki Tiga, jadi pilihan benar untuk menemani keluarga beraktivitas, termasuk di saat liburan. Semua senang, semua tetap sehat, dan siap kembali menghadapi awal pekan dengan penuh semangat. Dan saya, kembali bersiap dengan rencana-rencana liburan untuk akhir pekan berikutnya. 

liburan bellezza suites hotel
Liburan senang, keluarga bahagia 💕

Share this

Indonesian Travel Blogger 

Related Posts

Previous
Next Post »

68 comments

Write comments
23 Januari 2018 20.07 delete

Ini minuman kesukaaan anak-anakku. Kalau pas panas dalam gitu Damar biasa aku beliin larutan penyegar Cap Kaki Tiga. Tergantung dia mintanya yang mana, antara yang bening tanpa rasa atau yang varian kids dengan berbagai macam rasa itu. Dan sejauh ini cocok sih. Minum satu-dua botol atau satu-dua kaleng yang anak-anak sudah hilang panas dalamnya. Sudah bisa beraktivitas lagi anaknya.

Btw, hotelnya keren :D

Reply
avatar
23 Januari 2018 20.12 delete

Aku suka cap kaki tiga yg ada rasa jeruk / melon. Dulu pernah foto produknya jugo yuk. Enak pas dicicip

Reply
avatar
23 Januari 2018 20.33 delete

Keren dan asyique banget mbaaa
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply
avatar
24 Januari 2018 09.21 delete

Ini larutan yang biasa aku minum juga kalau lagi "korslet" badan hahaha. Segar bener minum minuman cap kaki tiga sambil renang di hotel bergaya eropa kayak gini mbak Rien. Ketjeh!

omnduut

Reply
avatar
24 Januari 2018 09.59 delete

Minuman kesukaan Prema tuh
Awalnya iseng nyobain punya Mbahnya, ealah dia doyan
Sekarang sering minta dibeliin deh. Cocok buat segar2 saat cuaca panas

Reply
avatar
24 Januari 2018 13.21 delete

Senangnya bisa staybacation dengan orang2 tercinta. Belum lagi sedia amunisi komplit utk keSehatan.

Reply
avatar
24 Januari 2018 20.28 delete

Sayang banget kalau lagi staycation eehhh sakit tenggorokan atau sariawan. Nggak bisa menikmati menunya yang enak-enak deh. Aku juga selalu minum Larutan Cap Kaki Tiga tapi rasa yang paling kusuka rasa leci. Enyaaakkk.

Reply
avatar
26 Januari 2018 08.10 delete

Kalau lagi panas dalam andalanku Larutan Cap Kaki Tiga ini mbak.
Woohh asyik staycation deket rumah, jd keinget ada voucher hotel yg blm kupakai, moga blm expired hahaha :P

Reply
avatar
28 Januari 2018 14.09 delete

Sudah langganan sama capkakitiga ini kalau pas lagi butuh yg seger2 gini hehhehe. Btw itu foto nya mewakili keluarga bahagia bgt ya.

Reply
avatar
28 Januari 2018 14.14 delete

Kita juga selalu bawa Cap Kaki Tiga ke mana pun. Semua suka soalnya. Enak di perut.

Reply
avatar
28 Januari 2018 14.18 delete

Sakit tenggorokan emang paling nggak enak kalau lagi liburan, ya, Mbak.

Reply
avatar
Anonim
28 Januari 2018 16.08 delete

Wih asik banget ya, hotelnya bersiih

Saladin suka larutan yang rasa jeruk..seger

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.32 delete

Manjur buat atasi panas dalam ya mas Eko. Terima kasih sudah berbagi cerita. Semoga keluarga sehat selalu. Aamiin.

Mari staycation di Bellezza 😊

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.34 delete

Rasa buah memang enak. Anggap sebagai cara asik buat minum minuman yang menyegarkan ya Ded. Aku suka semua rasa, yang original biasanya yg lebih dulu kucari.

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.34 delete

Iya mbak. Alhamdulillah 😍

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.36 delete

Selain saat korslet mungkin bisa buat mengatasi kejombloanmu Yan.
Tipsnya: minum depan cewek2, trus traktir mereka cap kaki tiga 1 truk. Dijamin mendekat.....lalu menjauh 😂😂

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.37 delete

Kebanyakan anak2 menyukainya karena rasanya yang sama kayam air putih ya. Yang pake rasa juga anak2 suka.

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.38 delete

Iya Put. Hati senang, badan tetap sehat beraktivitas 😍

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.39 delete

Iya, itu dia Dew. Kalo sedang liburan kan pingin kulineran macem2. Cobain menu ini itu. Kalo sariawan mana bisa enak kulinerannya hihi.

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.40 delete

Toss Pril.

Ayo dipakai vouchernya nanti keburu expired 😁

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.40 delete

Alhamdulillah.
Iya, keluarga saya juga. Sudah sejak lama rutin minum Cap Kaki Tiga.

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.41 delete

Juga enak di badan. Kalo sedang full aktivitas tuh berguna banget ya Kang

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.42 delete

Iya In. Aktivitas jadi terganggu. Makan pun nggak enak.

Reply
avatar
28 Januari 2018 18.42 delete

Bersih dan nyaman mbak. Mari ke Bellezza 😊

Anakku yang cewek juga suka yang jeruk.

Reply
avatar
28 Januari 2018 22.52 delete

Aku suka cap kaki tiga yang original. Minuman setia dari kecil sampe sekarang.

Reply
avatar
29 Januari 2018 12.58 delete

Wah enakeee mbaakkkk ada jacuzi nya...aku kok belum pernah nyobain yg namanya jacuzi...hahaha

Reply
avatar
7 Februari 2018 05.52 delete

Yg utk anak lucu ya disain krmasannya, gambar miki mini mouse :D

Reply
avatar
7 Februari 2018 07.40 delete

Staycation juga jadi pilihanku untuk family time mbaa, pilih yg hotelnya bikin betah, harus ada kolam renang, kalo bs ada playground nya juga. Liat mba Rien minum cap kaki tiga kayaknya seger bangettt, kayanya harus sedia juga nih di rumah, biar kalo panas dalam udah langsung ada penyegarnya 😍😍

Reply
avatar
7 Februari 2018 07.43 delete

Wah bener banget tuch, aku sering kadang bermasalah di perut kalau pas lagi travelling. Kayaknya bisa nich bawa ini kemana-mana biar masalah aman terkendali. Catet ah bawaaaa

Reply
avatar
7 Februari 2018 07.49 delete

Wah, hotelnya kece, fasilitas lengkap kalo buat menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.

Reply
avatar
7 Februari 2018 07.50 delete

Sepertinya perlu cap kaki tiga nih buat jaga-jaga di tas.

Reply
avatar
7 Februari 2018 07.55 delete

Baru tau ada Cap Kaki Tiga buat anak dengan rasa buah... Beli aaah...

Reply
avatar
7 Februari 2018 08.07 delete

Kami juga suka mengkonsumsi Larutan Cap Kaki Tiga ini Mbak, apalagi anak-anak kan kalo panas dalam gitu nggak mau dikasih obat yang terasa perih. Nah dengan minum Larutan Cap Kaki Tiga untuk anak yang rasanya manis, mengobati panas dalam anak jadi jauh lebih mudah.

Reply
avatar
7 Februari 2018 08.47 delete

Duh jd inget waktu nyamperin mba rien ke padma hotel. Cuma beberapa jam aja udh seneng bgt dijamu, apalagi nginep ya hehe.

Oya dulu klo ga enak badan aku suka minum larutan cap kaki tiga. Ajaibnya kok ya lgsng enakan gt badan teh :)

Reply
avatar
7 Februari 2018 08.52 delete

Dari dulu selalu menjadi andalan ketika sedang panas dalam, saya senengnya yang lychee Kak.

Reply
avatar
7 Februari 2018 09.17 delete

Comfy bangeeet hotelnyaaa..
Aku juga gitu, aku juga suka staycation di Jakarta secara mau ke Bandung juga males macetnya. Mau kemana2 macet sekalii..

Ini juga minuman favorit aku juga sejak dulu masih gadis, soalnya bisa ngatasin panas dalam.

Reply
avatar
7 Februari 2018 09.40 delete

Boleh nih diagendakan, habis beraktivitas semingguan langsung liburan kesini.

Reply
avatar
7 Februari 2018 09.41 delete

Panas dalam, Larutan Cap Kaki Tiga memang jagonya.

Reply
avatar
7 Februari 2018 11.16 delete

Tempatnya asik banget ya kalau buat ngabisin weekend. Btw, aku suka larutan cap kaki tiga stroberi hehe.

Reply
avatar
7 Februari 2018 11.17 delete

Bagus banget tempatnya, aku jadi pingin ke sini hihi.

Reply
avatar
7 Februari 2018 11.17 delete

Anakku suka banget sama larutan, meski nggak ada gejala panas dalam mintanya minum ini wkwk.

Reply
avatar
7 Februari 2018 13.24 delete

Ping bete emang kalo panas dalam. Apalagi kalo anak yg kena. Jadi nggak ada asiknya kulineran.

Reply
avatar
7 Februari 2018 20.31 delete

Ini langganan aku kalau lagi panas dalam, larutan cap kaki tiga. Sudah dari sejak tk dulu, kenak sama produk ini. Khasiatnya mantap

Reply
avatar
7 Februari 2018 23.48 delete

Asyik ya mbaaa bisa staycation dg pasukan komplit gini. Aku kudu nunggu sulungku pulang dulu nih pas liburan semester biar bisa staycation barengan.
Mau bekal Cap Kaki Tiga juga ah ntar klo liburan agar badan seger dan fit dipake beraktivitas macam2 selama liburan itu.

Reply
avatar
8 Februari 2018 05.54 delete

Di rumah yang paling rajin minum larutan cap kaki tiga itu suami dan Chila. Kadang nyetok.

Btw, hotelnya mewah banget Mbak keren ih.

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.35 delete

Iya, aku pun suka dengan yang original. Rasanya yang plain itu sama kayak air putih yang biasa diminum.

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.36 delete

Jacuzzi ini memang jadi unggulan, disenangi oleh anak2 dan dewasa. Daya tarik buat bermain basah2an. Ayo ke sini 😊

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.37 delete

Iya, kemasannya lucu2. Bikin anak2 makin suka 😁

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.40 delete

Tos mbak. Buat mama2 kayak kita, fasilitas untuk anak pasti duluan yang dicari ya. Sedia cap kaki tiga buat jaga2 yo

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.42 delete

Nggak nyaman banget ya kalau sedang traveling dapat masalah. Entah perut, mulut, ataupun yang lainnya. Jadi keganggu ya Riant. Kalo mau pergi segala obat biasanya sudah kusiapin. Terutama yang ga mudah dicari saat dalam perjalanan. Kalo yang mudah didapat di toko2 bisa sih beli di jalan.

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.43 delete

Asyik buat liburan singkat bareng keluarga, Nis.

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.44 delete

Tami mau minum Cap Kaki Tiga Anak? 😁

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.45 delete

Efektif dan nggak pake perih ya ngobatinnya 😂

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.46 delete

Wuaaah iya aku jadi teringat lagi saat di Padma Bandung. Kapan2 jumpa lagi ya Zahra.

Nah iya tos, aku pun merasa lebih cepat baikan tiap minum Cap Kaki Tiga saat panas dalam.

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.47 delete

Aiiih mas Wahyudi suka yang lychee. Kayak anakku 😁

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.49 delete

Kalo liburan singkat nyari yang dekat tapi tetap nyenengin kayak Bellezza ini tepat banget ya Oline. Kapan2 staycation di sini ajak keluarga, Lin.

Cap Kaki Tiga nih emang udah lama jadi pilihan banyak orang ya

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.49 delete

Mari kaaak liburan di Bellezza

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.51 delete

Anak2 puas renang pokoknya mbak. Puas pula berendem di jacuzzi nya.

Cap Kaki Tiga emang ok. Varian rasa nya disukai banyak orang.

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.52 delete

Sama kayak anakku yang gede. Lagi sehat pun tetep minum ini, tapi yang plain. Seger katanya. Baguslah ya daripada dia minum yang ga jelas 😁

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.53 delete

Beul betul. Ga bisa nikmatin. Yang ada perih dan ga enak makan

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.53 delete

Mantap Titis. Sama kayak aku. Memang manfaat banget khasiatnya.

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.55 delete

Iya mbak, kalo komplit rasanya baru afdol disebut liburan keluarga 😍

Sip. Cap Kaki Tiga cocok buat bekal selama liburan ya 👍

Reply
avatar
8 Februari 2018 07.56 delete

Nah kalo sudah sampai nyetok segala berarti memang sudah jadi kebiasaan baik tuh mbak 😍

Reply
avatar
9 Februari 2018 07.03 delete

Setelah aku sakit, belum fit banget...Pendar sekarang demam. Boleh juga nih kukasih larutan ini, bibir Pendar pecah dan merah, panas dalam

Reply
avatar
10 Februari 2018 21.07 delete

Asyik bangeet ngumpul bareeng...

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon