Jelajah Rasa di Yugo Restaurant Hotel Ara Serpong

22.36 6 Comments
kuliner serpong


Staycation di Hotel Ara Serpong pada tanggal 18-19 Februari lalu menambah pengalaman kuliner baru untuk saya. Makanan dan minuman yang tersedia di restorannya menarik untuk diceritakan. Mulai dari suguhan welcome fruit, menu makan siang, menu dinner, hingga menu sarapan. Saya dan keluarga memilih untuk merasakan sepenuhnya beraktivitas di dalam hotel, termasuk untuk urusan makan/minum. Jadi, apa yang ada di restoran hotel, itu yang kami jelajahi selama tinggal.

Untuk pengalaman menginap di Hotel Ara Serpong, sudah saya tulis pada postingan sebelumnya. Dapat dibaca di sini: Akhir Pekan Menyenangkan Bersama Keluarga di Hotel Ara Serpong 

Fried Banana; welcome fruit Hotel Ara Serpong

Welcome Fruit

Di Hotel Ara, suguhan selamat datang untuk tamu disebut Welcome Fruit, yakni berupa buah-buahan seperti apel atau jeruk. Sedangkan untuk tamu VIP berupa pisang goreng/Fried Banana yang disajikan bersama saus chocolate. Jumlahnya hanya dua potong. Sedikit tapi memiliki rasa yang istimewa. Welcome fruit biasanya disajikan di dalam kamar. Namun, tamu bisa memintanya di restoran jika menghendakinya. Waktu datang ke hotel, usai check-in saya langsung ke resto, mengajak keluarga untuk makan dan minum dulu. Nah, karena tidak langsung ke kamar, kami request welcome fruit diantar ke resto.

pas untuk dinikmati berdua

Yugo Restaurant

Yugo Restaurant bertempat di lantai 1 Hotel Ara. Terdiri dari ruang makan indoor dan outdoor (smoking area). Bagian luarnya menghadap kolam renang dan menyatu dengan Anima Bar. Restoran ini menjadi tempat sarapan tamu hotel, sekaligus tempat untuk makan siang dan malam. Saat sarapan, aneka menu disajikan di dalam ruang restoran. Pada Sabtu malam, sajian menu ala bufe diletakkan di bagian luar resto. Berderet menempel pada dinding luar resto. Ada live cooking untuk membuat sayur tumis dan memanggang aneka seafood. Untuk makan siang tamu bisa memesan menu ala carte. Jika bersama rombongan besar biasanya makanan disajikan ala bufe. 



Menu Makan Siang

Yugo Restaurant memiliki menu-menu Jepang sebagai menu andalan. Di antaranya Chicken Bento, Fried Futomaki, dan Lava Vulcano. Menu Nusantara tetap ada, misalnya Nasi Goreng Buntut dan lainnya. Kita tinggal fokus saja pada menu yang kita sukai.

Menurut Executive Chef Yugo Restaurant, Bapak Herwindo Adjie, menu Jepang yang disediakan adalah menu-menu kekinian yang diselaraskan dengan jiwa anak muda kekinian. Yang fresh, dinamis, dan modern.

Ada beberapa minuman yang menjadi rekomendasi chef Windo, diantaranya Green Hazelnut Latte, Rood Rooster, Virgin Mojito dan Ginger Honey Tea. 

Nasi Goreng Buntut Rp 66.550/nett

Fried Futomaki Rp 72.600/nett

Chicken Teriyaki Bento Rp 108.900/nett

Lava Vulkano Rp 48.400nett

Aneka Minuman Segar dan Menyehatkan

Green Hazelnut Latte merupakan minuman Best Seller di Yugo Restaurant. Terbuat dari campuran Matcha Green Tea Syrup, Jasmine Tea, Simple Syrup, Fresh Milk, Hazelnut Syrup. Toppingnya Cherry dan Whipp Cream. Manis dan menyegarkan. Minuman ini dibandrol Rp 35.090/nett.

Red Rooster terbuat dari buah naga, pineapple, simple syrup, cherry watter dan cherry sebagai topping. Red Rooster jadi minuman promo di bulan Februari. Menurut staf resto, jika minuman ini disukai oleh tamu, makan akan masuk ke dalam daftar minuman di buku menu. Apakah saya menyukainya? Tentu! Karena buah naga adalah buah kesukaan saya. Dicampur nanas dan syrup membuat minuman ini jadi terasa sangat segar. Per gelas Rp 29.999/nett.

Virgin Mojito terbuat dari campuran Mint leave, lime squeeze, mint syrup, simple syrup dan top w/sprite. Rp 42.350/nett.

Ginger Honey Tea terbuat dari tea, giner, simple syrup dan madu sebanyak 60 ml. Minuman hangat lagi sehat dan menyegarkan ini dibandrol Rp 30.250/nett per teko. 

Green Hazelnut Latte Rp 35.090/nett

Red Rooster dan Virgin Mojito

Ginger Honey Tea

Dinner BBQ

Spesial dinner BBQ hanya tersedia tiap Sabtu malam. Aneka menu makanan disajikan ala bufe di bagian luar restoran yang menghadap ke kolam renang hotel. Menu dinner ini menjadi surganya para penggemar seafood. Ada ikan, udang, cumi-cumi, kerang, dan sosis (ayam & ikan). Dipojok meja hidangan, dekat tulisan “Hawaiin specta night”, ada live cooking. Seorang juru masak dengan wajan flat untuk menumis sayuran, dan 2 orang di meja lainnya yang bertugas memanggang/membakar seafood.

Ditengah kesibukan juru masak meladeni permintaan untuk membuat tumisan atau memanggang seafood, penyanyi pun sibuk menghibur para tamu yang sedang makan dengan lagu-lagu kekinian. Tiap Sabtu malam memang ada live music performance. Panggung kecil di restoran (ourdoor) yang berdampingan dengan Anima Bar, jadi tempat penyanyi tampil hingga waktu dinner selesai. Meski hidangan makanan ditaruh di luar resto, tamu boleh duduk makan di dalam resto. 











Menu Sarapan

Hotel Ara Serpong adalah hotel bintang tiga. Namun hotel ini mempunyai sajian istimewa untuk sarapannya. Banyak variasi, sehingga banyak pilihan. Yang menarik, baru kali ini di Serpong saya menemukan hotel yang punya menu Cawan Mushi dan Sushi dalam menu sarapannya.

Main course dalam menu brekfast terdiri dari nasi putih, nasi goreng nanas, soun goreng, chicken & beef saussage, pokcoy saus jamur, potatoes wedges, ayam saus rosemery.

Speciality-nya Sushi dan Cawan Mushi.

Terdapat egg corner, dan pancake. Sereal, slice fruite, dan salad bar.

Untuk traditional menu tersedia opor telur, orek tempe, soun goreng, nasi rames, ubi goreng, bubur mutiara, dan bubur benteng.

Kind of bread terdiri dari croissant, donut, toast bread, roti gandum, dan danish.

Sedangkan minumannya tersedia mineral water, infused water, orange juice, juice sirsak, fresh milk, chocolate, coffee, dan tea.

Banyak ya? :D Untuk hotel bintang tiga menurut saya sih banyak. Spesial pula ada menu Cawan Mushi dan Sushi itu.

Waktu sarapan mulai pukul 6 pagi sampai pukul 10. 








Speciality: Cawan Mushi dan Sushi



Liburan akhir pekan di Hotel Ara Serpong terasa menyenangkan dan mengesankan buat kami sekeluarga. Kulinernya beragam dan cita rasanya pun istimewa. Menu Jepangnya paling disukai oleh anak-anak. Nasi Goreng Buntut paling juara bagi suami saya. Sedangkan saya, semua minumannya jadi favorit! :D

Mudah-mudahan melalui catatan sederhana ini bisa bermanfaat bagi pembaca yang berencana akan berkunjung dan menjadi tamu Hotel Ara Serpong. Bisa punya gambaran kuliner apa saja yang bisa dinikmati di restoran hotel. 

Menggunakan induction cooker yang canggih untuk menjaga kualitas makanan

Untuk info lebih lengkap mengenai Hotel Ara Serpong bisa hubungi ke nomor berikut:

Hotel ARA Serpong
Tel +62 21 292 05 999
Fax+62 21 293 18 999
Email : reservation@arahotelserpong.com
Website : http://www.arahotelserpong.com/
Address: Paramount Skyline Complex Jl. CBD Barat Lot #1 Gading Serpong, Tangerang 15836 - Banten



*Semua foto oleh Katerina.

*Staycation di Hotel ARA Serpong pada tgl. 18-19 Februari 2017

Akhir Pekan Menyenangkan Bersama Keluarga di Hotel Ara Serpong

17.18 7 Comments
hotel bagus di serpong

Travelerien.com

Mengisi akhir pekan dengan berlibur di hotel yang ramah untuk keluarga bisa jadi pilihan menarik. Soal lokasi, bisa ke tempat yang jauh, bisa juga yang dekat. Tergantung keadaan dan cuaca. Bulan Februari ini masih musim hujan. Karena faktor cuaca inilah saya memilih hotel yang dekat dari rumah. Selain menghemat waktu dan tenaga, juga agar terhindar dari situasi tidak nyaman (hujan, banjir, longsor dll) selama di perjalanan. Di samping itu, suami juga baru pulang dari banyak tempat di luar kota. Tentunya masih menyisakan lelah. Kalau mengajaknya ke tempat yang jauh, bakal banyak mengemudi. Kasihan nanti malah membuatnya jadi lelah. Jadi, saya cari tempat yang dekat, tapi memuaskan untuk semua anggota keluarga. Biar dekat yang penting asik.

Setelah melalui beberapa pertimbangan, saya memutuskan untuk ber-akhir pekan bersama keluarga di Hotel Ara Serpong. Lokasi masih di Serpong, dekat dengan tempat tinggal saya di BSD. Mudah dijangkau, strategis, dan lingkungan sekitarnya pun tenang. Yang menarik, di hotel ini kami bisa memanjakan mata, sekaligus lidah, pikiran, bahkan badan. Ada fasilitas kolam renang yang besar untuk anak-anak, dilengkapi dengan wahana air yang seru. Ada restoran dengan aneka kuliner menggiurkan. Ada spa untuk perawatan tubuh dan kulit. Dan tentunya kamar yang nyaman untuk tinggal bersama pasangan/keluarga. 



Sapaan hangat dari para staf menyambut kami setibanya di hotel. Saya langsung ke FO untuk check-in. Sementara anak-anak dan suami duduk di sofa, menunggu di lobi hotel yang lapang. Setelah proses check-in yang mudah dan cepat, dan kamar dinyatakan telah siap, kami pun langsung ke atas. Kamar kami ada di lantai 6. Tapi kami tidak langsung ke kamar, melainkan ke Yugo Restaurant terlebih daulu. Di sana, ada welcome fruit yang telah disiapkan. Suguhan tersebut biasanya diantar ke kamar. Tetapi, bisa juga di resto. Tergantung permintaan. 

FO dengan staf yang ramah


Lobi hotel

WELCOME FRUIT

Welcome drink/food tiap hotel biasanya tidak sama. Masing-masing punya suguhan sendiri yang menjadi ciri khasnya. Di Hotel Ara, suguhan yang kami terima berupa pisang goreng/Fried Banana yang disajikan bersama chocolate. Coklat tersebut untuk dituang/disiramkan ke atas pisang, atau sesuai selera. Makanan ini disebut welcome fruit (bukan welcome food). Nah, pisang goreng ini biasanya disuguhkan hanya untuk tamu VIP. Sedangkan untuk tamu Non VIP, biasanya berupa buah-buah segar seperti jeruk atau apel.

Secara quantity memang tidak banyak, hanya dua potong pisang goreng. Pas untuk berdua saja.  Karena kami berempat, tentunya berbagi. Manis dan gurih, melekat di lidah. Meski sedikit, tapi cita rasa dan quality-nya istimewa. Yang penting semua mencicipi. 

Welcome fruit : Fried Banana

Berada di restoran tentu ingin merasakan pengalaman mencoba minuman/makanan yang menjadi unggulan. Executive Chef Yugo Restaurant, Bapak Herwindo Adjie, merekomendasikan Green Hazelnut Latte. Minuman ini merupakan minuman Best Seller di Yugo Restaurant. Terbuat dari campuran Matcha Green Tea Syrup, Jasmine Tea, Simple Syrup, Fresh Milk, Hazelnut Syrup. Topping-nya Cherry dan Whipp Cream. Manis dan menyegarkan. Pas banget buat kami yang baru datang. Langsung berasa fresh lagi untuk melanjutkan kegiatan sore di hotel.

Menikmati Welcome Fruit Hotel ARA

SUPERIOR ROOM

Hotel Ara Serpong hanya punya 1 (satu) tipe kamar yaitu Superior. Untuk ukuran, kamarnya cukup lapang. Jika ingin satu kamar dengan anak-anak (biar kumpul), tinggal pesan extra bed. Ruangannya masih cukup lega untuk menempatkan kasur tambahan. Jika ingin berdua saja, anak-anak tinggal ditempatkan di kamar sebelah. Memesan dua kamar masih ramah di kantong kok, karena rate kamar masih tergolong terjangkau, mulai dari Rp 543.600 sampai Rp 836.000 per malam.

Nyaman dan tenang, itulah yang saya rasakan tinggal di kamar. Fasilitas lengkap dalam kamar berupa TV, telpon, kulkas, 4 pasang slipper, 2 botol air mineral, teh+kopi yang bisa dibuat sendiri dengan teko pemanas air, serta AC yang dingin dan tidak berisik. Terdapat dua macam minuman di dalam kulkas, dan itu gratis. Kebetulan anak-anak menyukainya, pas banget sampai kamar langsung diminum. Makin segar meski sebelumnya sudah menyeruput minuman di resto. 

Kamar modern dengan balkon pribadi

Kamar kami di lantai 6, memiliki balkon yang menghadap ke kolam renang. Jadi pojok yang asik buat menikmati udara segar sambil duduk-duduk menyeruput kopi/teh di sore hari. Saya menggunakan balkon ini untuk tempat memotret area kolam renang yang dikepung bangunan hotel. Di lain waktu, untuk mendapatkan gambar terbaik, saya pindah ke area tengah, dekat lift. Dari sana, pemandangan terbaik hotel ini bisa saya dapatkan.






Kamar mandi menggunakan standing shower dengan keran air panas dan air dingin yang berfungsi dengan baik. Peralatan mandi lengkap. Dua handuk bersih, sikat gigi+pasta, dan beberapa perlengkapan kecil lainnya kecuali hair dryer yang tidak tersedia.

Secara keseluruhan, saya merasakan kepuasan tinggal di kamar yang saya tempati. Layanan cepat dan sigap saat saya butuh sesuatu, serta sapaan yang baik ketika saya diingatkan untuk melanjutkan bermalam atau tidak. Staf juga memberikan informasi yang jelas mengenai berbagai fasilitas apa saja yang bisa saya dapatkan selama tinggal.











Kolam Renang

Hotel Ara Serpong berkonsep Hotel dan Residence. Jadi kebanyakan tamu akan tinggal dalam waktu lama. Karena itu fasilitas yang disediakan pun lengkap. Salah satunya kolam renang. Saya merasa surprise ketika pertama kali melihat kolam renangnya. Besar dan luas. Terbagi 3 bagian yaitu kolam bermain anak yang di dalamnya disediakan 3 jenis perosotan. Perosotan kecil, sedang, hingga yang panjang dan besar. Tentu saja ini menjadi daya tarik buat anak-anak. Anak bungsu saya, saat melihat bagian ini, langsung tidak sabar untuk ganti pakaian dan segera main air. 





Bagian kedua (di tengah) masih kolam anak dengan kedalaman 90 cm. Di sebelahnya adalah kolam dewasa yang lebih dalam (140 cm). Sebagai pembeda sekaligus pembatas, kolam dewasa ini posisinya lebih tinggi dari kolam anak, sehingga kalau ada anak-anak yang bermain air, tidak bisa langsung tercebur ke kolam dewasa, karena dinding kolam dewasa lebih tinggi.

Kolam renang ini dikelilingi oleh bangunan hotel. Terdapat resto, bar, serta ruang meeting di lantai yang sama. Sehingga, ketika duduk menunggu anak-anak bermain air, bisa sambil memesan makanan dan minuman kesukaan. Jadi tidak membosankan. 

Kolam renang bersebelahan dengan Yugo Restaurant (outdoor) dan Anima Bar

Kolam renang buka mulai pukul 6 pagi sampai 6 sore. Untuk dewasa buka sampai pukul 8 malam. Untuk keselamatan, hotel menyediakan pengawas kolam untuk anak-anak. Handuk tersedia untuk tamu hotel. Selain dapat digunakan untuk tamu hotel, kolam juga menerima tamu dari luar hotel tapi dengan tarif tertentu yaitu Rp 65.000,-

Selain besar dan seru untuk anak-anak bermain air, kolamnya juga bersih. Ini bikin kami sebagai orang tua merasa nyaman membiarkan anak-anak bermain. Kamar bilas dan gantinya juga memadai. Bersih dan dilengkapi dengan air hangat dan dingin. 

Wahana perosotan ini yang bikin anak-anak betah main air

YUGO RESTAURANT

Jika ditanya soal kesan saya selama stay di suatu hotel, biasanya yang langsung mencuat dalam ingatan saya adalah tentang pengalaman tidur dan makan. Ya, ini tentang kenyamanan kamar dan cita rasa masakan restorannya. Jika keduanya punya kesan baik, maka bisa dipastikan saya akan kembali lagi untuk merasakannya pada kesempatan lain. Pun tidak segan-segan untuk merekomendasikannya ke orang lain.

Yugo Restaurant bertempat di lantai 1 Hotel Ara. Terdiri dari ruang makan indoor dan outdoor (smoking area). Bagian luarnya menghadap kolam renang dan menyatu dengan Anima Bar. Di waktu sarapan, aneka menu disajikan di dalam restoran. Namun pada malam hari, aneka makanan yang disajikan ala buffet, diletakkan di luar. Mungkin karena ada live cooking juga ya, biar udara di dalam tetap segar tanpa ada asap dan aroma tajam makanan yang dimasak di tempat.

Yugo Restaurant

Saya menyukai menu sarapannya. Banyak jenis dan variasi. Yang menarik, Yugo Restaurant memasukkan Cawan Sushi dan Sushi ke dalam menu sarapan. Nah ini, sesuatu yang beda dan baru saya temui di hotel yang ada di Serpong. 

Menu Sushi ini membuat anak saya menomorsekiankan menu-menu lainnya he he. Ini bukan berarti menu lokal tidak menarik untuk anak-anak, tapi karena masih jarang ada menu ini dalam sarapan di hotel-hotel jadinya dipilih lebih dulu. Ada menu tradisional seperti Bubur Benteng, lontong sayur, nasi rames, dll. 

Makan siang dengan beberapa menu andalan Yugo Restaurant

Yugo Resto, seperti namanya, memang mempunyai menu-menu Jepang sebagai menu andalannya. Saya dan keluarga berkesempatan mencicipi menu tersebut pada saat makan siang. Di antaranya Chicken Bento, Fried Futomaki, dan Lava Vulcano. Menu Nusantara tetap ada, misalnya Nasi Goreng Buntut dan lainnya. Kita tinggal fokus saja ada menu yang kita sukai. 

Untuk ragam menu di Yugo Restaurant ini, akan saya buat tulisan sendiri dalam postingan berikutnya. Biar lebih lengkap informasinya dan lebih banyak foto yang bisa saya tampilkan.
 
Dinner BBQ tiap Sabtu malam, ada live cookingnya juga


Nikmatnya makan malam bersama keluarga :)

Untuk pengalaman kuliner, restoran Yugo  sayang untuk dilewatkan sebagai tempat untuk memanjakan lidah. Oh ya, tiap Sabtu malam, tamu bisa dinner dengan BBQ. Dan yang tidak ketinggalan, tiap Sabtu malam juga ada live music performance. Jadi, sambil makan kita dihibur oleh penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu kekinian, atau pun lagu kenangan. Bisa request lagu lho. 

Penyanyinya cantik, suaranya merdu, lagu-lagunya kekinian ^_^


Malam Mingguan di Anima Bar

Tempat Kuliner dan Pusat Belanja

Serpong adalah wilayah yang terus tumbuh dan berkembang. Di masa kini, Serpong sudah menjadi sebuah kota modern yang memiliki pusat belanja dan makan yang kian menjamur. Hotel Ara berlokasi di tempat yang strategis. Dekat dengan pusat belanja seperti Mall SMS. Bisa dicapai dengan jalan kaki karena dekat. Ada mall Alam Sutra, Living World, Supermall Karawaci, AEON Mall, ITC BSD, dan masih banyak lagi pusat hiburan dan belanja lainnya yang bisa dikunjungi. Tempat kuliner bertebaran, dari Gading Serpong, Alam Sutera, hingga BSD berderet dan tidak cukup dikunjungi hanya dalam satu atau dua hari.

Untuk urusan transportasi, Hotel ARA sendiri punya free shuttle dengan rute Gading Serpong, BSD dan Alam Sutera. Untuk antar jemput ke bandara tiap hari 1 kali trip hanya Rp 150.000 per orang. Untuk tour kota tersedia dengan tarif tertentu. 

Urusan transportasi mudah kok :)

Ruang Meeting

Hotel Ara Serpong juga cocok untuk kebutuhan bisnis, seperti meeting atau acara dengan kegiatan yang memerlukan ruangan yang mampu untuk menampung peserta dengan jumlah tertentu. Terdapat tiga ruang meeting di antaranya Capella 1 (berkapasitas hingga 50 orang), Capella 2 (kapasitas 50 orang), dan Capella 3 (kapasitas hingga 75 orang).

Capella 1 dan 2 terletak di lantai 1, satu lantai dengan restoran dan kolam renang. Sedangkan Capella 3 di lantai 3. Kemarin, waktu sedang menemani anak berenang, saya sempat melihat Capella 1 dan 2. Tapi karena sedang dibersihkan karena baru selesai digunakan, saya tidak melihat ke dalam. 

Ruang Meeting *Sumber foto : website Hotel Ara Serpong*

Satu hal yang paling saya sukai adalah akses internet yang sangat cepat. Menurut Duty Manager Hotel Ara, Bapak Moh. Akbar, internet yang disediakan adalah 50mbps. Seneng ya! :D Sebagai blogger dan pengguna medsos yang aktif, internet kencang seperti ini bener-bener bikin bahagia. Bisa online kapan saja tanpa kendala. Saya sempat mencoba men-download aplikasi dan menonton video di youtube, Alhamdulillah lancar tanpa hambatan. Dan itu berlaku di semua tempat di Ara Hotel lho. Dari kamar, koridor, tempat spa, resto, area kolam renang, dan di mana saja selama di dalam Ara Hotel.

SPA & Wellness


Yes, ini dia tempat yang asik buat memanjakan diri. Meski cuma liburan akhir pekan, tentunya ingin lebih banyak bersantai-santai dan bermanja-manja dengan waktu ya. Nggak terburu-buru untuk melakukan ini itu. Makan dengan santai, tidur agak larut, main air di kolam juga tidak terburu-buru, pokoknya serba santai. Nah, di antara kegiatan-kegiatan yang tidak buru-buru itu, ada lagi nih yang bisa saya lakukan saat stay di Hotel Ara, yaitu body spa. Jadi, di sini saya tidak cuma memanjakan mata, lidah, pikiran, dan perasaan saja, tapi juga tubuh dan kulit.

Saya bertemu Ibu Rita, therapist spa Htel Ara. Ada 4 menu spa yang ditawarkan olehnya, yaitu:
1. Refreshing package Rp 325.000 (120 menit)
2. Body Scrub Rp 275.000 (75 menit)
3. Traditional Massage Tuina Rp 225.000 (90 menit)
4. Aromatherapy Acupressure Rp 200.000 (60 menit)

Lumayan lah ya harganya. Tapi karena saya menginap di Hotel Ara, saya mendapatkan discount harga sebesar 20% untuk menu apa pun.  

Sedang tanya2 menu spa dengan Ibu Rita, Therapist Spa Hotel Ara

Namanya wanita, selalu senang ya kalau untuk urusan perawatan badan. Apalagi dilakukan di tempat yang nyaman, relaksasi ini jelas bikin bahagia. Hati senang, badan pun jadi bugar.

Asyiknya menikmati akhir pekan di Hotel Ara, sampai tidak terasa waktu untuk check-out sudah tiba. Namanya akhir pekan, cuma menginap 2 hari 1 malam saja. Senin anak-anak sudah mesti kembali ke sekolah. Datang Sabtu siang, Minggu siang sudah harus kembali. Anak-anak senang meski hanya “pindah tidur” satu malam. Waktu hendak pulang, yang bungsu sampai bilang, “Besok ke sini lagi ya, Ma. Hotelnya asik. Perosotan di kolamnya seru.” 


Iya, semua senang dan puas. Hotelnya nyaman, bikin betah. Makanannya juga beragam dan enak. Buat yang ingin tinggal lebih lama, dijamin tidak membosankan.


A post shared by Katerina (@travelerien) on


Nah, buat yang ada rencana untuk menikmati akhir pekan di hotel, Hotel Ara Serpong bisa jadi pilihan. Yang punya urusan bisnis di sekitar Serpong juga bisa jadikan hotel ini sebagai pilihan. Coba deh. 

Oh ya, saat ini Hotel Ara memberikan promo Wet and Breakfast dengan harga Rp 100.000net/orang dan anak-anak usia 6-12 tahun Rp 50.000net/orang. Tertarik?
 



Untuk info lebih lengkap mengenai Hotel Ara Serpong bisa hubungi ke nomor berikut:

Hotel ARA Serpong
Tel +62 21 292 05 999
Fax+62 21 293 18 999
Email : reservation@arahotelserpong.com
Website : http://www.arahotelserpong.com/
Address: Paramount Skyline Complex Jl. CBD Barat Lot #1 Gading Serpong, Tangerang 15836 - Banten



*Semua foto oleh Katerina, kecuali foto Ruang Meeting sumbernya dari website Hotel Ara Serpong.
*Staycation di Hotel ARA Serpong pada tgl. 18-19 Februari 2017

Video weekend staycation at Hotel Ara Serpong