Tiket Kereta Api Kini Semakin Banyak Diburu Oleh Masyarakat


Melakukan perjalanan apapun sebenarnya ada banyak pilihan dan banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya adalah untuk mencari cara yang tepat dan sesuai sehingga akan memberikan kepuasan tersendiri dalam melakukannya. Bukan tidak menutup kemungkinan karena hal ini akan berpengaruh pada bagaimana nantinya Anda merasa nyaman atau tidak dalam perjalanan Anda, misalnya saja Anda bisa bebas dalam memilih cara bepergian dengan menggunakan apa dan dengan cara apa. Seperti halnya kini orang bisa melakukan perjalanan dengan menggunakan banyak jenis transportasi umum sebab kini semakin canggih segala sesuatunya, maka akan semakin memudahkan Anda untuk bisa menikmati perjalanan yang memuaskan dan juga lebih cepat dilakukan sebagai salah satu pilihan. Hal ini terbukti bahwa saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan kereta api sebagai perjalanan mereka sehingga kini tiket kereta api semakin banyak diburu.

Sebenarnya ada beberapa hal atau alasan mengapa banyak orang yang memilih untuk menggunakan kereta api sebagai alternatif pilihan transportasi mereka, diantaranya adalah sebagai berikut:

1.    Lebih murah,
Kini memang banyak orang yang lebih memilih untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api dikarenakan memang dari segi ongkos lebih murah dan juga memang ada beragam pilihan harga tiket yang mana saat ini sistem pembelian tiket untuk kereta api hampir sama dengan pembelian tiket pesawat terbang yakni semakin lama jangka waktu memesan dengan hari H keberangkatan maka akan semakin murah tiket yang bisa didapatkan. Dengan demikian Anda bisa mencobanya sebagai salah satu antisipasi yang sesuai.

2.    Cara pesan mudah,
Saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk memesan tiket karena memang tiket untuk kereta api bisa dibeli secara online di beberapa situs jual beli online yang memang bekerja sama dengan PT. KAI. Bayangkan dengan hanya menggunakan smartphone Anda maka Anda sudah bisa memesan tiket dengan mudahnya dan dalam waktu yang cukup singkat. Anda bisa memesan melalui portal PT. KAI secara langsung atau bisa juga dengan cara memesan online melalui situs jual beli tiket online yang mana biasanya ada promo sehingga bisa membuat Anda lebih untung. Tergantung Anda memilih yang mana sesuai dengan kenyamanan Anda.

3.    Lebih cepat dan tepat waktu,
Sebab dalam membeli tiket kereta api saat ini bisa dengan cara mudah dan hal tersebut pastinya dari segi waktu dalam perjalanan yang Anda lakukan biasanya lebih bisa tepat waktu dan lebih cepat, sebab berdasarkan UU Perkeretaapian dan juga sistem transportasi sudah sejak lama bahwa kereta api didahulukan untuk lewat lebih dulu dan memang sudah ada jalur khusus tertentu sehingga memungkinkan Anda untuk menghindari kemacetan dan hal ini akan sangat efektif dilakukan oleh Anda yang sedang terburu-buru pergi ke suatu tempat. Bayangkan dengan hemat perjalanan selama beberapa jam saja maka hal itu akan bisa membuat Anda merasa nyaman dalam menentukan pilihan perjalanan bahkan waktu yang tersisa tersebut bisa Anda manfaatkan untuk beristirahat meskipun tidak begitu lama.

4.    Nyaman dalam perjalanan,
Tidak mengherankan lagi jika Anda melakukan perjalanan melalui kereta api dan membeli tiket kereta api maka salah satu yang bisa membuat Anda merasa nyaman adalah dari segi pelayanan yang saat ini memang sudah banyak evaluasi dan juga kenyamanan pelanggan atau penumpang adalah hal yang utama bahkan di setiap gerbong kini sudah ada AC yakni sebagai kelas ekonomi AC.

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Dan rasanya lebih asik aja naik kereta karena bisa liat-liat pemandangan sekitar yang mungkin setiap derah berbeda :D

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!