Gala Dinner ASUS Zenvolution Indonesia di Nusa Dua Bali

11.50

Gala dinner yang digelar di ballroom Nusa Dua Hall 1-5 gedung Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada hari Kamis (08/09/2016) lalu menjadi puncak event ASUS Zenvolution Indonesia. Acara ini dihadiri oleh para petinggi ASUS Indonesia, dua artis bintang iklan ASUS Zenfone 3 Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari, team ASUS Indonesia, serta 800 undangan yang terdiri dari media, distibutor, retail, dan komunitas ASUS Indonesia yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara gala dinner berlangsung mulai pukul 18.30 WITA hingga pukul 22.00 WITA dengan agenda utama makan malam, hiburan dan pengumuman pemenang kompetisi foto dan juara Asus Incredible Race. Nah, penasaran nggak siapa yang jadi juaranya?

Sebelum lanjut, baca dulu yuk cerita saya sebelumnya tentang keseruan acara Incredible Race yang kami ikuti selama 6 jam sejak pukul 09.00 WITA hingga pukul 15.00 WITA.
Klik di sini: ASUS Incredible Race Pecahkan Rekor MURI
Diberi waktu 2,5 jam buat istirahat di hotel sebelum berangkat gala dinner
Istirahat sore
Incredible race yang saya ikuti ternyata cukup menguras tenaga. Badan banjir keringat, kaki pegal, sampai hotel ngantuk. Syukurnya ada waktu sekitar 2,5 yang diberikan oleh ASUS untuk istirahat melepaskan segala lelah. Tapi, sampai hotel saya malah beres-beres, ngecas HP, powerbank, hingga batre kamera. Niatnya ingin tidur sebentar, malah sibuk bersih-bersih badan, siapin baju, sempat setrika baju dulu, dan kemudian dandan. Tanpa terasa waktu istirahat habis. Nggak jadi tidur :D

Malam itu, teman sekamar saya Isni, mengenakan pakaian yang sangat berbeda dari yang ia kenakan sebelumnya. Sejak pertama bertemu di dalam pesawat menuju Bali, sampai hari kedua di Bali, ia selalu mengenakan celana panjang lengkap dengan sneaker. Nah malam itu dia menggunakan rok dan sepatu wanita yang membuatnya terlihat sangat feminim. Cantik deh.

Bagaimana dengan saya? 
Baju buat gala dinnernya sih biasa, wedges batik koleksi The Warna nya yang cihuy :))
Saya tidak membawa baju khusus untuk gala dinner. Malam itu saya hanya mengenakan celana panjang dengan atasan yang biasa saya pakai ke tempat-tempat yang tidak terlalu formal. Bukan semacam gaun pesta yang anggun dan feminim. Untuk sepatu, saya memakai wedges batik koleksi The Warna (cek koleksinya di IG @thewarna) . Sepatu ini memang sengaja saya bawa karena untuk endors hihi.

Sebelum shuttle bus datang menjemput, saya sempat jeprat jepret sepatu batik anyar di lobi  Hotel Courtyard dibantu oleh Isni. Fotonya buat apa? Buat apa lagi kalau bukan buat upload di Instagram. *lalu nyanyi; endoooors..I always love youuuu :D 
Teman-teman bloggerku pada cantik-cantik *_*
Gala Dinner
Area lobi BNDCC malam itu kembali ramai. Semua orang tampak berpakaian rapi. Saya sempat memperhatikan pria-pria berjas dan berdasi, juga wanita-wanita bergaun dan berdandan cantik. Tampaknya bukan dari rombongan media maupun distributor, tapi dari team ASUS dan undangan khusus di luar media, distributor, dan komunitas ASUS.

Perhatian saya tumpah pada penampilan teman-teman blogger, khususnya yang wanita. Mereka berbusana ala pesta, pakai gaun, tampak begitu anggun. Lha saya, pecicilan pakai celana panjang dan baju yang biasa dipakai buat ke mall haha.

Sebelum memasuki ballroom, saya dan kawan-kawan blogger menyempatkan untuk foto bareng di photo booth yang sudah disediakan. Jika saat press launch pigura besar di belakang bangku ditutupi kain hitam, malam itu dibuka lebar. Ternyata berisi gambar Joe Taslim dan BCL. Olala. Saya kira gambar Zenfone 3 Deluxe haha. 
Ikut foto bareng keluarga blogger *_*
Kami masuk ruangan dengan tertib, tanpa rebutan karena tiap undangan sudah punya nomor meja. Nomor tersebut tertera pada ID Tag yang selalu kami bawa-bawa selama di Bali. Untuk masuk ID Tags di-scan dulu di registrasi. 

Di  dalam sudah ada usher yang membantu mengarahkan ke lokasi meja. Saya berada di meja 72. Ternyata satu meja dengan teman-teman tim 24 Incredible Race. Horee….ketemu lagi.
Satu meja dengan teman-teman Tim 24 Asus Incredible Race :D

Makan malam yang lezat, menu-menu ala resto bintang lima satu persatu di hidangkan. Dari appetizer, main course, hingga dessert, semuanya enak dan mengundang selera. Sementara di atas panggung, tersuguh gerak dan tari dari para dancer yang diiringi musik bernada riang. 
Appetizer

Main Course

Dessert

Senangnya dinner bareng kawan-kawan media ^_^

BCL membawakan lagu-lagu terbaiknya, bahkan satu kali duet dengan Joe Taslim. Aktor laga itu ternyata punya suara merdu. Nggak sangka banget bisa nyanyi.

Terakhir, momen paling ditunggu-tunggu banyak orang adalah pengumuman pemenang kompetisi foto dan Incredible Race.

Mejaku di belakang, jauh dari panggung, motret dari layar di kiri panggung saja :D

Penampilan Bunga Citra Lestari
Untuk foto, ada tiga kategori yang dilombakan yaitu kategori long exposure, kategori low light, dan kategori bebas. Masing-masing kategori ada tiga pemenang. Alhamdulillah Nurul Noe jadi salah satu pemenang di kategori bebas. Untuk kompetisi foto, masing-masing pemenang mendapatkan hadiah 1 buah Zenfone 3. Berarti Nurul bawa pulang 2 buah Zenfone 3 dong ya. Asiiik.

Untuk juara Asus Inscredible Race, ada 5 pemenang terpilih. Saya tidak memperhatikan nama-nama tim yang menjadi juara karena saat itu ada Joko Soemitro dan Advent Jose menghampiri saya ke meja. Saya berbincang dengan keduanya. Karena itu tidak tahu siapa pemenangnya. Tapi saya sempat ingat siapa yang jadi juara 1 dan 4 karena di dalam tim tersebut ada teman blogger yaitu Nurul Noe dan Bai Ruindra. Juara 4 diraih tim 29, dengan 118 poin. Sedangkan juara 1 disabet oleh tim 22 dengan jumlah poin 144+50. Semua juara mendapatkan hadiah uang tunai senilai belasan juta rupiah. Untuk incredible race ini, total hadiah yang disediakan Asus adalah 109 juta rupiah.
Juara lomba foto kategori long exposure menggunakan kamera Zenfone 3

Juara lomba foto kategori low light menggunakan kamera Zenfone 3

Juara lomba foto kategori bebas menggunakan kamera Zenfone 3
Selamat buat Nurul Noe menang lomba foto
Ini hadiah spesial buat saya, dihampiri oleh duo team ASUS; Joko Soemitro dan Advent Jose ke meja. Thanks untuk bincang-bincangnya yang bergizi!
Hore juara 4 Incredible Race! Dapat hadiah Rp 11,8 juta yeaaaay

Acara malam itu bertabur hadiah, kegembiraan, dan tentunya produk Zenfone 3 di dalam genggaman tiap orang.

ASUS Indonesia mempersembahkan kemegahan sebuah event, selaras dengan kemewahan produk-produk mutakhir ASUS yang baru diluncurkan. Senang bisa menjadi bagian dari event ini. Tidak sekedar menjadi saksi dan membantu menyampaikan informasi lewat media yang saya punya, tapi juga menikmati indahnya pertemuan dan kebersamaan dengan kawan-kawan blogger/media dari berbagai daerah.

“Berbeda dengan peluncuran produk terdahulu, tahun ini ASUS tidak hanya memperkenalkan produk terbaru ke khalayak Indonesia,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Kami berharap event ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara ASUS dengan mitra-mitranya di Indonesia,” sebutnya.

Aamiin.
Kemesraan bersama ASUS janganlah cepat berlalu *nyanyik* :)))

Nah, buat kamu yang ingin tahu produk ASUS terbaru yang diluncurkan pada hari Rabu tanggal 7/9/2016 lalu, bisa baca informasinya di postingan saya sebelumnya, klik di sini : ASUS Zenvolution Indonesia – Incredible is now.

Kamu juga bisa kunjungi website resmi ASUS Indonesia di www.asus.com/id
Twitter: @ASUS_Indonesia
Instagram: @asusid
Facebook: @ASUSidOfficial



*semua foto oleh Katerina
 

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
17 September 2016 12.52 delete

Kemesraan iniiiiiii... ingin terulang kembaaaliii. Duh, kapan nih gathering lagiii. Panggil mba Davina :D

Reply
avatar
1 Oktober 2016 20.44 delete

mba... saya pinjem foto2nya yah...?

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon