Santap Malam di Selebriti Cafe Bandar Lampung

22.11

Naik motor melewati turunan dan tanjakan terjal selama hampir 2 jam PP ke Air Terjun Puteri Malu Way Kanan menyisakan rasa lelah sekaligus rasa puas. Kedua rasa inilah yang saya bawa pulang ke Kota Bandar Lampung bersama Rian, Dian, Mbak Ros, Mas Yopie dan Mas Indra pada Jumat sore tgl. 29/7 lalu.

Selama 4 jam perjalanan dari Way Kanan ke Kota Bandar Lampung, rasa pegal dan kantuk jadi lebih dominan menggelayuti badan. Tapi, ajakan Mas Yopie untuk makan malam di Kafe Selebriti cukup ampuh meminimalisir rasa itu. Bohong kalau saya tak antusias menyambut ajakannya.

Apa coba yang dibayangkan oleh tubuh-tubuh lelah dalam keadaan belum makan malam?  Kalau saya, tak ada yang lain selain ingin lekas mengisi perut. Sorga banget rasanya kalau bisa segera makan, minum, lalu istirahat. Syukur-syukur kalau bisa lanjut menikmati hiburan musik/lagu favorit, atau karaokean bareng hingga tengah malam di tempat semacam Selebriti. Woah!
 
Tim Ibu-Ibu Muda Cerah Ceria :D *Photo : Rian*

Jam 7 malam kami masih dalam perjalanan, masih jauh dari Kota Bandar Lampung. Sempat hampir tidak jadi ke Selebriti karena kami mengira akan kemalaman sampai di kota. Pilihannya langsung ke hotel dan langsung istirahat karena Sabtu pagi (30/7) akan melakukan perjalanan lagi ke Teluk Kiluan.

Rencana nggak jadi ke Selebriti itu sempat bikin saya manyun lho. Haha. Udah ngarep banget dengar suara Mas Indra nyanyi sambil liat Rian joget, huuu malah ga jadi. Padahal sejak pejalanan pergi dan pulang dari Way Kanan, kami sudah latihan nyanyi dari A sampai Z. Bayangkan coba :D

Tapi ternyata, sekitar jam 8 malam kami sudah sampai di Kota Bandar Lampung. Karena belum terlalu malam, akhirnya kami jadi ke Selebriti. Horeee…!
 

Resto dengan panggung untuk music performance

Selebriti Entertaiment Center Lampung (SECL) adalah Cafe, Resto, dan Karaoke. Terletak di Jl. Gatot Subroto No. 73-75, Bandarlampung. Di buka pertama kali pada tanggal 8 Maret 2015. Sampai kini SECL merupakan salah satu tempat hiburan yang menjadi primadona di Kota Tapis Berseri.

Pusat hiburan ini menempati bangunan megah berlantai 3. Lantai dasar merupakan area parkir. Kafe & Resto dan concert venue ada di lantai dua. Sedangkan tempat karaoke di lantai 3.

Selebriti di lengkapi meeting room. Ada juga ruang bermain anak, cocok untuk keluarga yang masih memiliki anak kecil. Selain menawarkan tempat karaoke yang super nyaman, Selebriti Entertaiment juga memiliki Café dengan hidangan lezat yang siap menggoyang lidah.

Sewaktu saya mengecek buku menu, makanannya lengkap. Mulai dari ringan hingga makanan berat. Tersedia makanan khas Indonesia maupun western. Minumannya pun beragam, mulai dari berbagai jenis kopi hingga minuman khas.
 
Cafe

Resto

Kalau saya lihat, fasilitas dan harga yang ditawarkan tempat ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Ekslusif tapi harganya bersahabat. Wajar kalau jadi nge-hits se-Kota Bandar Lampung.

Selebriti bisa jadi tempat spesial bagi yang ingin mengadakan event seperti birthday party, gathering, meeting, pre-wedding, reuni, bahkan arisan. Harganya per pax nya hanya Rp   95ribu-175 ribu saja. Terjangkau bukan?

Malam itu, kami memilih duduk di teras lantai 2, di luar. Banyak sih tempat duduk di dalam yang masih kosong. Tapi sepertinya enak di luar, udara lebih segar. Bisa makan dan ngobrol sambil memandang ke jalan, melihat kendaraan yang masih ramai lalu lalang.

Teman-teman memesan makanan. Ada yang pesan Chicken Corn Cream Soup, Beef Ribs Rawon, Special Mixed Sauteed Vegetables, Special Oxtail Soup Served in Special Wok. Makanan berat semua :D
 

Beef Ribs Rawon
 
Special Oxtail Soup Served in Special Wok.

Special Mixed Sauteed Vegetables

Chicken Corn Cream Soup


Saya sendiri memesan Golden Brochette Vietnam Beef, yakni sate daging sapi dengan bumbu Vietnam, bawang pre, paprika, dan bombai yang disajikan dengan nasi goreng spesial ala Selebriti.  
Untuk minumannya saya pesan Velvet Frostychino.
  
Golden Brochette Vietnam Beef + nasgor spesial ala Selebriti. Eenaaak!
 
Velvet Frostychino ini manis dan segaaaar bangeet!

Sebelum pesanan datang, Mas Anton GM Selebriti menghampiri kami. Tepatnya sih menghampiri Mas Yopie, karena saling mengenal. Setelah itu Mas Yopie mengenalkan kami satu persatu pada Mas Anton. Ga lama bersapa, Mas Anton kembali ke dalam karena ada yang akan ditemui. Dia baru kembali saat kami sedang menikmati makanan. Sempat berbincang santai tentang beberapa hal, khususnya mengenai fasilitas dan pelayanan Selebriti.  


Jus kiwi ini dipesan khusus untuk driver yang nyetir 4 jam tanpa ganti :D

Kalau ice cream ini pesanan ibu cantik Rosanna Simanjuntak :D


Gado-gado mau?

Harga minumanku paling bawah. Terjangkau bukan?

Tak terasa hari makin malam. Dibawa makan dan ngobrol tahu-tahu sudah jam 10. Di panggung sedang ada music performance. Kami cuma melihat sekilas. Tamu resto sepertinya mulai bertambah. Rencana untuk karaoke nggak jadi. Usai makan ternyata malah ngantuk. Memang masih capek juga sih. Pinginnya lekas ke hotel, tidur.

Mari makan
Foto bareng Mas Anton (paling kiri)

Tidak banyak yang kami lihat malam itu. Termasuk tempat karaoke yang berjumlah 26 room. Meskipun badan sudah segar lagi karena sudah makan dan minum, tapi kantuk kian menyerang.

Oh ya, 26 room karaoke itu terdiri dari deluxe room, executive room, dan VIP room. Menurut keterangan Mas Anton, biasanya jumlah pengunjung paling ramai pada hari Selasa, Rabu, dan weekend. Baik tamu resto maupun karaoke. 


Lain kali kalau ke Lampung lagi bakal jadiin karaokenya. Ingin juga merasakan karaoke bareng di Selebriti bareng kawan-kawan blogger. Ingin dengar suara merdunya Mas Indra! Mungkin nanti saat kunjungan Festival Krakatau. Ya siapa tahu ada waktu he he.
Apapun eventmu, Selebriti tempatnya :)

Saya belum coba karaoke di sini. Tapi katanya harga sangat bersahabat. Bahkan untuk setiap bulannya, kerap ada beragam diskon menarik yang diberikan pada pengunjung. Dan untuk saat ini, Selebriti sedang menggulirkan diskon menarik berupa Promo Karaoke Merdeka. 
Lihat posternya berikut ini: 


Kamu sudah pernah ke Selebriti Café?

Selebriti
Karaoke, Cafe, Restaurant
Jl. Gatot Subroto No. 73-75 Bandar Lampung
telp 0721-5600200, 08117358999

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

11 comments

Write comments
12 Agustus 2016 09.39 delete

Sayang kemaren kita gak jadi karaokean yaa... :D
Makanan di Selebriti enak!

Reply
avatar
12 Agustus 2016 13.40 delete

REstonya semarak ya mbak, menunya macem-macem lagi.

Reply
avatar
12 Agustus 2016 13.50 delete

kukira namanya selebriti karena banyak artis yg datang kesini. hehe tapi foto foto makanannya menggugah iman bangeeetttt

Reply
avatar
12 Agustus 2016 14.38 delete

Mari kita wujudkan karaokean akhir bulan Agustus ini! haha

Reply
avatar
12 Agustus 2016 14.40 delete

Iya mbak, ga ragu kalau ajak teman makan ke sini :)

Reply
avatar
12 Agustus 2016 15.01 delete

Ikut senang lihat foto2 cerianyaaa....

Reply
avatar
12 Agustus 2016 15.42 delete

Langsung nelan ludah aku, desain cafenya minimalis modern ya.

Reply
avatar
12 Agustus 2016 19.46 delete

Beberapa kali datang saat ada acara perform artis ibukota, seru bisa makan sambil nikmati lagu2nya. Kadang karaokean bareng kawan-kawan, bisa pesan makanan enak spt nasi gorengnya. Ga pernah bosan kemari..

Reply
avatar
12 Agustus 2016 22.26 delete

Kuliner yang tersedia enak2 ya... bisa gemukan dikit kali ya kalo aku menyantap sajiannya..

Reply
avatar
13 Agustus 2016 06.15 delete

jd belum kesampaian ya karaokenya, wes ndang balik lg mbak :))

Reply
avatar
9 September 2016 17.27 delete

wah. enak bener makanannya. restonya berkelas banget yaa. bersih gt. sama mba rian toh pikniknyaa. asiikk

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon