Futuready Supermarket Asuransi

17.18

Sudah punya asuransi belum? Jangan kecil hati jika belum karena kamu tidak sendiri. Memang, faktanya bila dibandingkan dengan negara-negara tetangga, angka orang Indonesia yang secara pribadi memiliki asuransi nilainya sangat kecil.

Pengetahuan minim masyarakat tentang asuransi membuat solusi keuangan ini jarang dipilih. Padahal, asuransi mampu mengalihkan risiko sekaligus memproteksi aset seseorang.

Perencana keuangan dari Oneshildt, Mohamad Andoko, pernah mengatakan bahwa beberapa masalah keuangan yang buruk, tidak bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan, dokumentasi pengeluaran yang lemah, terjebak pada investasi bodong, serta tidak memiliki asuransi.

Perencanaan keuangan ibarat rumah. Seseorang harus membangun fondasi terlebih dahulu, yakni dengan memahami kondisi keuangan melalui manajemen arus keuangan. Bedakan aset konsumtif dan produktif. Maka ketika pondasi sudah kuat, giliran tiang-tiangnya ditegakkan. Tiang-tiang tersebut berupa investasi untuk masa pensiun, perlindungan asuransi, dan perencanaan pajak.

Jika fondasi dan tiang sudah kokoh, tujuan keuangan seseorang akan tercapai. Tujuan perencanaan keuangan dapat berupa dana pendidikan anak atau bebas utang saat pensiun. Nah, di tengah pencapaian tujuan tersebut, beragam risiko akan menghantui. Namun, ada beberapa strategi menghadapi risiko, yaitu menghindari, mengurangi, menerima, dan mengalihkan. Cara mengalihkannya dengan menggunakan asuransi.
 
Bijak mengelola keuangan *foto bisnisukm.com*

Asuransi merupakan salah satu proteksi diri yang bisa mencakup berbagai hal bagi kehidupan. Jatuh sakit dan meninggal adalah peristiwa yang tidak bisa dihindari. Tidak ada yang mengetahui juga kapan dan bagaimana terjadinya resiko seperti itu.

Jika disikapi secara realistis, maka risiko kematian mempunyai imbas tidak hanya pada diri sendiri, tetapi orang lain seperti orang tua, teman dekat, atau saudara yang lainnya juga akan mendapatkan konsekuensinya. Terlebih lagi jika yang ditinggalkan adalah seorang tulang punggung keluarga dan mempunyai tanggungan yang banyak.

Untuk memperkecil dampak dari terjadinya risiko-risiko tersebut, ada baiknya jika memiliki sebuah asuransi untuk proteksi diri sendiri. Selain itu, biasanya orang banyak mengalami berbagai hal yang tidak stabil pasca-Lebaran, sehingga memiliki asuransi adalah pilihan tepat.

Di masa kini, banyak produk-produk layanan asuransi yang disediakan oleh berbagai perusahaan. Namun seringkali kita merasa kesulitan mencari layanan yang tepat sesuai kebutuhan. Nah kabar baiknya, kini telah ada beberapa broker atau penyedia jasa keuangan yang menyajikan pilihan layanan asuransi, salah satunya Futuready.
Futuready adalah broker asuransi online pertama di Indonesia yang memegang lisensi resmi dari OJK dengan nomor KEP/518/NB.1/2015 pada tanggal 18 Juni 2015.

Futuready dikemas dalam ‘bahasa’ yang lebih bersahabat, membuat kita lebih nyaman dalam menentukan pilihan sesuai kebutuhan. Jasa broker asuransi ini tersedia online. Kita tinggal kunjungi websitenya di www.futuready.com, lalu buka daftar keinginan.

Sekarang, yuk kita coba cek daftar keinginan. Apa keinginanmu saat ini? Sebut saja : Ingin tetap sejahtera di hari tua. Sepertinya ini harapan setiap orang ya, tak terkecuali saya :)
 

Bagaimana caranya agar tetap sejahtera di hari tua? Ini solusinya. 



Nah, jika semua ada solusinya, harapan untuk menjalani hari tua dengan nyaman akan tercapai, bukan? 



Yuk kenalan dengan Futuready
  • Futuready bukan website penyedia jasa asuransi. Tapi hanya sebatas memberikan layanan supaya kita mudah memilih jasa asuransi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.
  • Futuready tidak membuat produk asuransi sendiri.
  • Futuready merupakan bagian dari AEGON, salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda. Resmi diluncurkan ke publik pada tahun 2013 yang didirikan oleh Sendy.
  • Futuready memilih produk-produk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka dan menawarkannya kepada kita dengan ringkas, jujur, dan tidak memihak.
  • Futuready tidak memungut biaya apapun untuk semua informasi dan saran independen yang diberikan.
  • Saat ini sejumlah nama-nama besar asuransi di Indonesia bahkan dunia sudah bergabung di Futuready, salah duanya Asuransi Jaga Diri dan AIG. Mau pakai asuransi yang mana nantinya? Jawabannya ada pada diri kita. Kita berhak pilih dan tentukan sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Futuready hanya sebagai penyedia informasi. Sedangkan para penyedia jasa asuransi hanya sebatas partner Futuready. Saat kita sudah siap membeli, kita ditawarkan asuransi terbaik sesuai kebutuhan.

CARA MEMILIH ASURANSI YANG TEPAT DENGAN FUTUREADY

Contoh: Saya pilih “Traveling Happy Tanpa Tapi”
Saya merasa sering traveling, yang jadi kebutuhan saat ini tentu asuransi perjalanan. Yuk kita cek: 
  


Melalui filter seperti pada gambar di atas, kita dapat mengatur jumlah nominal setoran yang harus dibayarkan, sekaligus dapat menentukan jumlah klaim asuransi yang kita inginkan.

Caranya:
  • Tentukan Premi
  • Isi detail keberangkatan yang terdiri dari tanggal berangkat dan pulang, jenis perjalanan (tahunan/sekali jalan), perjalanan sendiri/berdua/bersama keluarga), tempat tujuan (dalam/luar negeri), terakhir masukkan kota tujuan.
  • Pilih “Tampilkan”
  • Lihat jumlah yang disarankan. Sebelum pesan, lihat dulu detailnya dan ringkasan manfaatnya.
  • Apabila sudah oke, beli atau pesan jasa asuransi yang telah ditentukan dengan mengisi data pesanan, data pembayaran, data tertanggung.
  • Transfer dana
  • Selesai

Cukup mudah caranya. Kalau masih ragu dan ada yang perlu ditanyakan kembali, kita bisa hubungi Futuready via telpon ke nomor 021- 21884988 setiap hari Senin-Jumat pukul 10.00-18.00
 

Keunggulan Futuready:
  • Tempat yang tepat untuk mencari dan membandingkan produk asuransi. Di futuready kita bisa membandingkan berbagai produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dan memilih yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kita.
  • Bisa beli langsung online
  • Mudah dipahami. Penjelasan asuransi dalam bahasa sehari-hari dan informasi produk yang ringkas dan sederhana.
  • Memiliki konten yang menarik. Berbagai artikel, kalkulator, dan konten menarik lainnya tersedia untuk menambah pengetahuan kita seputar dunia asuransi, bisnis, uang dan kesehatan.

Futuready membuat Asuransi Itu Mudah.



Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kepada diri kita dalam lima menit ke depan. Namun, dengan memiliki asuransi, setidaknya kita bisa lebih tenang dan aman saat menjalani tiap momen kehidupan yang menyenangkan ini.

Saat butuh layanan informasi jasa asuransi, ingat Futuready.
Futuready membuat semua tentang asuransi jadi lebih mudah.

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
19 Juli 2016 13.22 delete

Sudah waktunya berasuransi.

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon