Alfamart Solusi Belanja Hemat

10.32

Ramadan dan lebaran sudah berlalu, musim belanja keperluan anak sekolah pun baru saja usai. Tiga momen istimewa tersebut serempak menggelayuti dompet para menteri keuangan di rumah tangga. Adakah ibu-ibu merasa dana yang tersedia di bulan Juli ini banyak tersedot untuk tiga momen tersebut?

Bagi yang berkantong tebal, mungkin ga berasa meski terjadi pengeluaran besar-besaran secara serentak. Buang banyak, masih ada banyak. Sedangkan bagi yang berkantong pas-pasan (kayak saya deh hehe), dompet hampir bocor. Tapi masih selamat lah, karena saat belanja belanji masih sadar untuk nggak besar pasak daripada tiang. Paling nggak, ga sampe ketar-ketir banget untuk urusan belanja sampai akhir bulan.

Punya duit banyak pun bukan berarti bebas lepas kendali ga pakai perhitungan. Kalau bisa nahan diri, bisa punya banyak dana lebih yang bisa dipakai untuk disumbangkan ke orang tak mampu, khususnya mereka yang sering kesulitan untuk makan, apalagi belanja banyak :)
 


Paska lebaran tetap harus belanja berbagai kebutuhan, kan? Tapi, akhir bulan masih cukup lama bagi yang menantinya tiap detik. Gajian pun belum kelihatan hilalnya. Lantas, bagaimana caranya agar tetap bisa belanja tapi bisa sambil berhemat?  Banyak caranya, salah satunya dengan belanja hemat di Alfamart.

Kenapa di Alfamart? Buat saya ini alasannya:
  • Lokasi mudah dijangkau, tersebar di mana-mana, dekat rumah pun ada (depan gerbang cluster). Tinggal jalan kaki sebentar sudah sampai.
  • Kalaupun pakai kendaraan, jaraknya dekat, irit BBM. Bebas biaya parkir pula.
  • Buka sampai malam, bahkan ada yang buka 24 jam. Kapanpun butuh sesuatu tinggal meluncur.
  • Banyak diskon besar dan promo menarik yang mampu bikin mata ibu-ibu kayak saya jadi ijo.
  • Bisa belanja sambil bayar-bayar tagihan seperti listrik, TV kabel, air, asuransi, dan masih banyak lagi. Bisa beli tiket kereta (untuk kelas tertentu pun bisa), pesawat, bus, bahkan kapal. Bisa isi pulsa (all operator), isi saldo e-Card (kalo saya biasanya buat bayar tol), dan layanan pembelian laiinya.
  • Lengkap, terjamin kwalitasnya, terjamin dari kadaluarsa
  • Bersih, rapih, ada musik, ruangannya nyaman ber AC.
  • Penataan barang-barang yang mudah dicari
  • Pelayanan memuaskan
  • Selalu ada promo-promo ketika berbelanja barang tertentu dengan nominal tertentu dengan hadiah-hadiah atau diskon yang menarik
  • Sistem pembayaran yang terbilang lengkap. Bisa bayar dengan tunai atau nontunai dengan Debit BCA,  BCA Flazz,  BNI Prepaid, dan Mandiri Prabayar
Promo 16-31 Juli 2016

Di Alfamart belanja bisa puas dengan harga pas. Jika perlu tips dan promo menarik Alfamart gampang kok, kita bisa cek di mana saja dan kapan saja. Tinggal buka website alfamartku.com, ada berbagai info menarik yang bisa dilihat di sana. Mulai dari promo dan program, berbagai jenis layanan, info produk, keanggotaan, hingga tips belanja hemat ala Alfamart.  



Apabila joint member Alfamart, bakal lebih banyak lagi keuntungannya. Setelah joint nanti dapat kartu member. Nah, saat hendak melakukan pembayaran di kasir, tinggal tunjukkan kartu member tersebut, maka ini yang akan didapatkan:

1.Hematku dan Kalender Belanja
Member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.

2.Spesialku dan Hadiahku
Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung.
 

Promo kebutuhan dapur nih

3. Special Big Program for “Member Alfamart”
Program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan, program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA.
 

4.Redemption For “Member Alfamart”
Program tahunan untuk Member Alfamart, di mana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan.  


Bisa diburu sampai akhir Juli


5.“Member Alfamart” Thematic Promo
Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, masih ada banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

8. Merchant For “Member Alfamart”
Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Banyak keuntungan menjadi member Alfamart. Sayang kalau nggak ikut bergabung. Buat ibu-ibu perhitungan kayak saya, keuntungan sekecil apapun berarti banget hehe.
 

Layanannya banyaaaak

Pokoknya, untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga, Alfamart ini bisa menjadi solusi belanja hemat. Promo Alfamart memiliki banyak keuntungan bagi pembeli, selain harga yang lebih murah dari biasanya, pada tanggal 16-31 Juli 2016 ini Alfamart memberikan diskon yang sangat besar untuk produk-produk tertentu dengan harga promo alfamart yang sangat menarik bagi ibu-ibu yang berbelanja. Dari berbagai kebutuhan rumah tangga, hingga makanan dan minuman ringan bisa menjadi buruan di Toko Alfamart terdekat.
 


Untuk mendapatkan informasi promosi, harga spesial dan diskon khusus barang belanjaan dari Alfamart yang tertera di dalam Alfamart Katalog yang bisa dilihat di website Alfamartku.com dalam folder Promo http://www.alfamartku.com/promo dan Program http://www.alfamartku.com/program untuk edisi terbaru, 16-31 Juli 2016. Sekarang ini Alfamart juga sedang punya program menarik berupa Kejutan 17 Alfamart. Hadiahnya menarik lho, ada voucher belanja senilai jutaan rupiah bagi member Alfamart yang aktif dan loyal.  


Buat kalian para member Alfamart :)

Tunggu apa lagi. Yuk ke Alfamart ^_^

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
19 Juli 2016 12.35 delete

Kartu Alfa sama Ponta sama ga, Mbak? Aku suka belanja di Alfa dan temennya satu lagi itu hehehe. Sambil nunggu promo JSM

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon