Mau Belanja Tiket Pesawat Murah? ShopBack-in Aja!


Dewasa ini sudah banyak konsumen yang mengharapkan pengalaman lebih dari aktivitas belanja mereka. Tak sekedar belanja, para shopaholic biasanya senang bila mendapat tawaran menarik maupun hadiah setelah berbelanja. Apalagi jelang hari raya seperti saat ini, kebutuhan belanja meningkat, kebutuhan untuk hemat pun meningkat.

Libur hari raya dan libur sekolah tahun ini jatuhnya bersamaan. Tak heran jika aktivitas belanja tidak hanya semarak oleh pembelian busana dan perlengkapan lebaran saja, tetapi juga untuk pembelian tiket dan hotel.

Demi kebutuhan-kebutuhan tersebut, bisa kebayang nggak betapa ribetnya di waktu bersamaan jika harus membuka satu persatu situs e-commerce, situs online booking hotel, dan situs online booking pesawat? Kadang tidak praktis dan belum tentu ekonomis. Pun kerap jadi bingung akan belanja di mana. Semuanya menawarkan produk bagus, terpercaya, dan tidak ribet. Tapi kadang yang terasa tetap saja ribet.

Lantas, adakah cara lain untuk belanja mudah sekaligus hemat dan untung?

“ShopBack-in aja!”

Pernah dengar jawaban dengan kosa kata seperti itu? Sebuah jawaban yang terkait dengan kebiasaan belanja online yang akhir-akhir ini makin sering saya dengar. Kamu sudah dengar?
  


Apa sebenarnya ShopBack itu? Apakah nama sebuah e-commerce?

ShopBack bukanlah e-commerce, melainkan platform solusi belanja hemat di internet. Layanan ini hadir dalam bentuk desktop dan mobile web yang bisa diakses di ShopBack Indonesia, serta dalam bentuk aplikasi Android di Google Play dengan penyajian antarmuka dan navigasi yang akan mempermudah dan menyamankan berbelanja di internet.

Kehadiran ShopBack tak hanya mempermudah, tapi juga memberikan untung kepada konsumen.

Singkatnya, ShopBack itu seperti sebuah mall online yang di dalamnya banyak toko online terkenal dan terpercaya, mulai dari situs e-commerce, situs online booking hotel, hingga situs online booking pesawat. Cukup dengan satu aplikasi kita bisa mendapatkan berbagai keuntungan nge-ShopBack tanpa perlu membuka banyak browser demi berburu berbagai kebutuhan dengan harga yang ekonomis.
 


Istilah "ShopBack-in Aja!" punya fungsi sebagai kata kerja yang berarti suatu proses pembelian barang atau jasa di mana pihak pembeli akan mendapatkan Cashback atau pengembalian uang tunai dalam nominal tertentu setiap kali membeli barang atau jasa tersebut lewat ShopBack.

Ini berarti, setiap kita belanja online melalui ShopBack Indonesia, baik di e-commerce favorit, situs online booking hotel favorit, maupun di situs online booking pesawat favorit, seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dll, konsumen akan mendapat  tambahan uang cashback yang dapat ditransfer ke rekening pribadi.
 

Shopback Travel

Dapat diskon sekaligus bisa berhemat ala ShopBack adalah nikmat tiada tara bagi para shopaholic. Bener nggak? Apalagi buat kalian yang mau traveling, bisa dapatkan hotel dan tiket murah dari satu aplikasi saja. Sudah coba cek tiket pesawat murah dari ShopBack? 

Masih bingung apa itu ShopBack? Coba lihat dulu yuk video nya di sini: 


  

Kenapa Belanja di e-commerce favorit harus Lewat ShopBack dulu? Kenapa tidak langsung? Apa manfaatnya?

Yuk kenali keuntungannya:
1. Jaminan lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan berbelanja langsung di e-commerce-nya, karena setiap berbelanja apa saja lewat ShopBack bisa mendapatkan tambahan Cashback hingga 30% di ratusan toko online favorit. Sebut saja Lazada, Bukalapak, Blibli, Groupon, Agoda, Tiket.com, Zalora, FoodPanda, UBER, eBay, AliExpress dan masih banyak lagi. Cashback yang didapatkan bisa dikumpulkan tanpa batasan waktu.

2. Mendapat informasi paling update, seperti promo, diskon, voucher dan kode kupon setiap harinya. Semua promo, diskon, voucher dan kode kupon tersebut nantinya dikumpulkan dalam suatu platform yang akan memudahkan dalam memilih deal terbaik dan Anda dapat menggabungkan semuanya untuk belanja dengan lebih hemat.

3. Cashback yang dikumpulkan bisa ditarik ke rekening bank punya kita, sehingga uang cashback tersebut bisa digunakan sesuai dengan keinginan. Caranya mudah, cukup masukkan kode bank, lalu klaim pembayaran (apabila nominal minimum pencairan sudah terpenuhi), dan cashback akan secara otomatis masuk ke dalam rekening pribadi.
 

Banyak toko online favorit di Shopback

4. Berbagai macam barang kebutuhan sehari juga bisa mendapatkan Cashback, seperti: pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.

5. Peluang mendapatkan bonus hadiah hanya dengan mengajak teman bisa dapat uang, Smartphone hingga sepeda motor! Tambahan uang Rp 25.000,- bisa didapatkan setiap kali mengajak satu teman untuk mendaftar di ShopBack. Semakin banyak teman yang berhasil diajak, uang yang didapat bisa semakin besar. Berbagai hadiah menarik juga sudah menanti. Seperti pulsa, HP, action camera, bahkan motor Honda.
 

Bonus pendaftaran

Pada akhirnya, “belanja hemat" tak lepas dari "ShopBack-in Aja!” : Hemat, untung, sampai antibangkrut.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan. Daftarkan diri di ShopBack.co.id sekarang juga. Dapatkan berbagai promo yang ditawarkan setiap harinya dalam satu platform. Download juga aplikasi ShopBack di smartphone secara gratis dan dapatkan semua keuntungannya. Untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif lho…

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

5 komentar

  1. huaaaaa dapat discount. Perlu dicoba nih, selam ini masih pakai yang gambar burung itu....

    BalasHapus
  2. Enak banget neh, sudah dapat diskon dari toko online-nya eh masih ditambah cashback dari ShopBack.

    BalasHapus
  3. Lumayan kalo dapat cashback kadi bisa buat belabja lagi

    BalasHapus
  4. Waaah menarik! One stop shoping ini namanya...

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!