Tips Menyewa Apartemen di Jakarta


Untuk menyewa unit apartemen di Jakarta pasti tidak semudah membalikkan telapak tangan, dan juga tidak bisa sembarangan seperti pepatah mengatakan membeli kucing dalam karung. Tentu harus ada pertimbangan matang bahwa apartemen yang hendak disewa adalah apartemen terbaik. Pada kesempatan ini akan dibahas beberapa tips untuk bisa menyewa unit apartemen terbaik. Tips dalam mendapatkan unit apartemen dibedakan dalam beberapa kategori seperti  harga, lokasi dan lainnya.

Yang pertama, jika Anda ingin mendapatkan sebuah apartemen sewaan di Jakarta dengan harga rendah, tentu Anda harus melakukan pencarian di pinggiran kota sebab pada kenyataannya harga apartemen yang masih terbilang murah dapat dijumpai di sana. Rendahnya harga dikarenakan lokasi yang dianggap kurang strategis. Juga karena permintaan apartemen di pinggiran kota yang masih sedikit.

Tips berikutnya dapat dilihat dari titik di mana apartemen berada. Jika Anda menemukan sebuah apartemen dekat ke kantor tempat bekerja, maka kemudian cari sebuah apartemen yang lokasinya berada di tengah kota, sehingga Anda memiliki akses cepat walaupun resikonya akan memperoleh harga yang lumayan tinggi.

Tips lain untuk menyewa unit apartemen adalah memastikan bahwa apartemen yang akan kita sewa belum pernah disewakan kepada orang lain. Menyewa apartemen yang pernah disewa oleh beberapa tangan nakal sebelumnya dapat berbahaya jika Anda sewa. Pastikan bahwa yang menyewakan adalah pemilik asli dari apartemen. Dengan cara ini, Anda akan merasa aman tinggal di apartemen sewaan. Selain itu, pastikan apartemen layak huni karena pernah ada beberapa kasus, apartemen yang disewa dalam keadaan yang tidak layak huni.

Untuk menyewa apartemen di Jakarta memang harus selektif. Semoga tips menyewa apartemen di Jakarta dapat membantu anda mengambil sebuah apartemen di ibu kota Jakarta.

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Leave your message here, I will reply it soon!