Awas Banjir Promo Lazada di Harbolnas

11.33

Jelang bulan Desember, mendadak grup di ruang chat jadi ramai oleh obrolan tentang ‘menghabiskan uang’. Saya terkekeh membaca istilah itu. Lucu aja sih, emang ada orang yang benar-benar mau kehabisan uang? Tentunya nggak ya. Sebutan ‘menghabiskan uang’ oleh teman-teman saya itu sebetulnya hiperbola saja. Tak ada dari mereka yang benar-benar ingin uangnya habis, apalagi merayakan ‘kehabisan’ itu dengan gembira. Makna dari ‘menghabiskan uang’ ini sebenarnya untuk menyebut “musim banyak belanja” tapi tanpa banyak menghabiskan uang. Lho, maksudnya gimana toh? Itu lho, belanja-belanja banyak tapi ga bayar banyak karena banyak diskon besar. Lalu, kaitannya kemana nih? Yang jelas terkait dengan promo akhir tahun menggiurkan yang hadir tiap jelang tutup tahun. Untuk mereka yang biasa belanja lewat situs-situs belanja online, taburan diskon akhir tahun pasti bikin nafsu belanja naik. Dan juga bikin jari-jari nggak sabar untuk berburu barang hanya dengan beberapa ‘klik’. Nah inilah yang bikin ruang chat jadi rame oleh obrolan belanja belanji.

Desember memang bulan belanja karena tanggal 12 Desember merupakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Kehebohan teman-teman saya ternyata dalam rangka untuk merayakan harbolnas. Bukan di Indonesia saja harbolnas ini dirayakan, tetapi juga di Hong Kong, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, dan Taiwan. Total ada 8 negara yang akan serentak merayakan Harbolnas. Bagi saya yang kebetulan berteman dengan beberapa penggila belanja, kemeriahan harbolnas ini terasa betul gaungnya. Belum masuk Desember saja sudah ramai diperbincangkan. Berbagai distrik belanja online memang sudah terlihat gencar menawarkan berbagai program menggiurkan di akhir tahun. Ya wajar gimana hebohnya para penggila belanja melihat diskon besar-besaran. Pasti banyak yang nggak sabar menunggu event harbolnas.

Salah satu situs belanja yang sudah mulai ambil bagian dalam rangkaian Harbolnas adalah Lazada. Destinasi belanja online terbesar dan terpercaya di Indonesia yang satu ini mempersembahkan 12.12 Online Revolution. Program ini hadir dengan sejumlah penawaran menarik untuk pelanggan, dari diskon 10 hingga 80 persen, flash sale, app voucher, crazy deals, serta berbagai acara kuis dan games. Promo-promo menarik inilah yang sedang hangat diperbincangkan oleh teman-teman saya. Apalagi saat tahu Lazada akan menghadirkan sederet brand-brand terbaik seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic dan seller-seller pilihan marketplace ataupun retail yang sudah dapat rating bagus di Lazada. Makin tak terbendung ‘nafsu’ untuk belanja. Ada pula promo-promo menarik seperti flash sale, program siapa cepat dia dapat, buy 1 get 1 untuk produk-produk pilihan, clearance sale beberapa kategori tertentu, dan masih banyak lagi.
 


Sebagai pelopor hari belanja online yang diadakan setiap tanggal 12 Desember, Lazada memberi kesan menarik bagi para pelanggan setianya bahwa tiada hari tanpa belanja online murah dan tidak ribet di Lazada.co.id. Lazada menyediakan pilihan barang terlengkap, jaminan harga paling murah dibanding yang lainnya. Sistem pembayaran juga mudah dan lengkap mulai dari bank transfer, cicilan kartu kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan, klikpay, dan pembayaran bisa di rumah atau lokasi tertentu biasa disebut Cash On Delivery (COD). Sistem COD ini yang membuat belanja online jadi lebih aman dan memudahkan, bukan?

Yuk jangan sampai terlewatkan kesempatan belanja dengan pengalaman tak terlupakan di Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) termurah terlengkap hanya di Lazada.co.id.
*(KS)

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
1 Desember 2015 12.14 delete

Diskonnya emang bikin lupa daratan dan dompet para penggila belanja.

Reply
avatar
1 Desember 2015 21.58 delete

Wah, kudu nunggu "bonus" akhir tahun nih biar bisa belanja sebanyka banyaknya

Reply
avatar
2 Desember 2015 17.33 delete

Aku sudah curi start belanja di sana, dan mau belanja lagi nanti tanggal segitu. *berlagakjuragan*

Reply
avatar
2 Desember 2015 18.23 delete

Promo akhir tahun memang selalu ditunggu-tungguuu

Reply
avatar
7 Desember 2015 06.59 delete

Sebelum belanja minum obat dulu biar ga lupa daratan :p

Reply
avatar
7 Desember 2015 07.00 delete

Kamu kan memang juragan :))

Reply
avatar
7 Desember 2015 07.01 delete

Kalau sudah keluar bonusnya jangan lupa ajak aku belanja ya mbaaak :D

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon